Pilihan Serviced Apartment di Jakarta

Jakarta adalah kota metropolitan di Indonesia dan menjadi kota terbaik untuk berbisnis. Banyak tempat yang bisa kamu kunjungi di sini. Tak lengkap rasanya jika belum mengetahui apartemen terbaik yang ada di Jakarta. Berikut ini merupakan daftar apartemen berlayanan atau dikenal juga sebagai aparthotel yang bisa kamu pilih sebagai hunian atau investasi di kawasan Jakarta. Jangan sampai ketinggalan!

1. The Mansion Kemayoran Jasmine

apartemen berlayanan di jakarta - the mansion kemayoran
The Mansion Kemayoran

Dengan posisinya yang tepat berada di sebelah Lapangan Golf Kemayoran, sebagian penghuni dapat menikmati pemandangan indahnya pemandangan lapangan golf. Dengan lokasinya yang strategis, apartemen ini sangat dekat dengan kawasan Sunter dan Kelapa Gading.

Jadi, The Mansion Kemayoran Jasmine tidak berjarak jauh dengan beberapa tempat di kawasan tersebut. Seperti Ancol, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading, Mall of Indonesia, Food Centrum, dan JIEXPO. Beberapa sekolah bertaraf internasional juga berlokasi di sekitar apartemen ini, yaitu Gandhi International Shool, Jubilee School, dan Universal School.

Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas gym, ruang serbaguna, jogging track, laundry, TV kabel, internet, security, kolam renang, taman bermain, restoran, toko swalayan, dan ATM.

Alamat: Jl. Trembesi Blok D No.4, Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp6.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia The Mansion Kemayoran dari Flokq!

Sewa unit di The Mansion Kemayoran dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Baca juga: Apartemen berlayanan di Jakarta Utara


2. Puri Orchard

Apartemen berlayanan atau aparthotel yang terletak di Jakarta Pusat ini menjadi favorit para pekerja. Kedekatannya dengan lokasi kawasan perkantoran bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Selain itu Puri Orchard juga berada dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti sekolah ternama (IPEKA Puri dan Notre Dame) dan RS Pondok Indah Puri Indah. Untuk akses transportasi, terdapat Stasiun Rawa Buaya di kawasan Taman Semanan Indah yang terletak di seberang Puri Orchard.

Ingin mencari hiburan di akhir pekan? Beberapa pusat perbelanjaan bisa dikunjungi, seperti Puri Indah Mall dan Lippo Mall Puri. Apartemen ini juga mempunyai fasilitas seperti fasilitas gym, ruang serbaguna, jogging track, laundry, TV kabel, internet, security, kolam renang, taman bermain, restoran, toko swalayan, dan ATM.

Alamat: Jl. Raya Adicipta Kav. 8 Lingkar Luar Barat, Rawa Buaya, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

Harga Sewa: mulai dari Rp3.675.000/bulan

Lihat unit yang tersedia Puri Orchard dari Flokq!

Sewa unit di Puri Orchard dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan


Baca Juga: Apartemen Berlayanan di Jakarta Barat


3. Ciputra World 2

Apartemen Dengan Servis a.k.a Aparthotel: Ciputra World 2
Ciputra World 2

Berada di kawasan Prof. Dr. Satrio, apartemen Ciputra World 2 berada di lokasi yang sangat strategis. Selain memiliki akses langsung ke Tol Semanggi, Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan Bandara Halim Perdanakusuma, Ciputra World 2 juga dekat dengan banyak pusat perbelanjaan besar seperti, Plaza Semanggi, Mall Ambassador, Lotte Avenue Ciputra World, Kuningan City, dan Kota Kasablanka, sehingga kamu bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan mudah.

Dari apartemen Ciputra World 2, penghuni bisa berjalan kaki ke perkantoran Jakarta Selatan, seperti Menara Tokopedia, Menara DBS, Sampoerna Strategic, dan Standard Chartered. Apertemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang ada di apartemen berlayanan sebelumnya.

Alamat: Jl. Prof. DR. Satrio No.7, RT.3/RW.3, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan,

Harga Sewa: mulai dari Rp7.700.000/bulan

Lihat unit yang tersedia Ciputra World 2 dari Flokq!

Sewa unit di Ciputra World 2 dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Baca Juga: Apartemen Berlayanan di Jakarta Selatan


4. Taman Anggrek Residence

Berada di Jalan Tanjung Duren Timur 2, apartemen berlayanan atau aparthotel ini memiliki akses yang mudah menuju ke jalur lingkar dalam Jakarta, Gatot Subroto, Slipi, dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Terdapat sekolah, pusat perbelanjaan, dan kebutuhan lainnya dalam 1 area yang sama. Fasilitas kesehatan terdekat adalah SOS Medika Klinik dan Rumah Sakit Royal Taruma.

Apartemen ini juga dikelilingi sekolah dan universitas, seperti SMAK 1 Penabur, Universitas Tarumanegara, UKRIDA, dan Universitas Trisakti. Taman Anggrek Residence juga dilengkapi dengan fasilitas gym, kolam renang, jogging track, playground, dan lapangan tenis.

Alamat: Jl. Tj. Duren Timur 2, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

Harga Sewa: mulai dari Rp4.861.500/bulan

Lihat unit yang tersedia Taman Anggrek Residence dari Flokq!

Sewa unit di Taman Anggrek Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

5. Ascott Apartment

Apartemen Berlayanan Jakarta di Ascott Apartemen
Ascott Apartment

Apartemen berlayanan ini sudah terkenal oleh penduduk Jakarta. Ascott menawarkan apartemen yang elegan dengan interior yang bergaya kolonial Belanda. Tiap unit dilengkapi dengan perabotan yang lengkap, entertainment system, dan phone line. Ascott Jakarta berlokasi di Tanah Abang dan tidak berjarak jauh dengan beberapa pusat perbelanjaan dan tempat wisata seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Thamrin City, Monas, dan Museum Nasional.

Apartemen ini dilengkapi dengan resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, CCTV, ruang aerobik, dokter jaga, gym, laundry, restoran, sauna, kolam renang, lapangan tenis, serta wifi.

Alamat: Jl. Kebon Kacang Raya No.2, Kb. Melati, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, 10230

Harga Sewa: mulai dari Rp23.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia Taman Ascott Apartemen dari Flokq!

Sewa unit di Ascott Apartemen dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

6. Oakwood Suites La Maison Barito

Apartemen Berlayanan Jakarta di Oakwood Suites La Maison Barito
Oakwood Suites La Maison Barito

Apartemen ini berada di lokasi yang strategis di kawasan Kebayoran Baru dan telah menjadi salah satu apartemen berlayanan favorit di kalangan para ekspatriat. Lokasinya juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan beberapa sekolah seperti Pondok Indah Mall, Gandaria City, Blok M Plaza, Jakarta International School, serta French International school.

Oakwood Suites mempunyai desain dan pelayanan yang mewah dan modern agar penghuni semakin nyaman tinggal di apartemen ini. Mereka juga menawarkan fasilitas yang bagus seperti keamanan 24 jam, taman bermain anak, pusat kebugaran, kolam renang, ranch market, bistro, restoran, dan juga salon.

Alamat: Jl. Barito II No.56, RT.4/RW.4, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan 12130

Harga Sewa: mulai dari Rp25.500.000/bulan

Lihat unit yang tersedia Oakwood Suites dari Flokq!

Sewa unit di Oakwood Suites dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

7. Puri Casablanca

Apartemen berlayanan Jakarta di Puri Casablanca
Puri Casablanca

Unit apartemen Puri Casablanca sendiri berperabotan lengkap dan dirancang dengan desain yang elegan. Lokasinya strategis, dekat dengan kawasan CBD sehingga sangat nyaman untuk bekerja dan bersenang-senang. Berbagai macam pusat perbelanjaan hanya berjarak beberapa menit dengan mobil. Jika Anda sedang sakit, Anda bisa langsung pergi ke Metropolitan Medical Centre (MMC). Selain itu, Puri Casablanca juga berdekatan dengan Monas, Kota Tua, Dufan, dan Taman Mini.

Apartemen berlayanan ini mempunyai fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, lapangan tenis, lapangan golf, jogging track, taman bermain anak, CCTV 24/7, 24 hour security, supermarket, dan resepsionis yang siap 24 jam.

Alamat: Jl. Puri Casablanca No.1, RT.4/RW.12, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan 12870

Harga Sewa: mulai dari Rp9.450.000/bulan

Lihat unit yang tersedia Puri Casablanca dari Flokq!

Sewa unit di Puri Casablanca dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

8. Mayflower Apartment

apartemen berlayanan jakarta mayflower apartment
Mayflower Apartment

Apartemen Mayflower terletak di Setiabudi, Jakarta Selatan. Lokasi apartemen bertingkat tinggi ini strategis karena dekat dengan pusat bisnis dan perbelanjaan, stasiun, dan restoran. Dari apartemen ini kamu bisa mengunjungi Pasar Mencos, Plaza Semanggi, Food Hall, Citywalk Sudirman, Mare Nostrum, Paulaner Brauhaus, Blowfish, dan Stasiun Sudirman, serta Stasiun MRT Setiabudi.

Di apartemen yang mewah ini, mereka menyediakan fasilitas seperti sauna, fitness room, trek jogging, tenis meja, kolam renang, ruang serbaguna, wi-fi, laundry, cleaning service, keamanan, perawatan berkala, dan bantuan selama 24 jam.

Alamat: Indofood Tower, Sudirman Plaza, Jl. Jend. Sudirman No.Kav 76-78, 12910

Harga Sewa: mulai dari Rp25.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia Mayflower Apartemen dari Flokq!

Sewa unit di Mayflower Apartemen dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

9. Ra Residence

Apartemen Berlayanan Jakarta Ra Residence
Ra Residence

Kompleks apartemen terletak cukup strategis dan strategis untuk bepergian kemana-mana dengan mobil, karena terletak di jalan arteri TB Simatupang dan sangat dekat dengan Jalan Lingkar Luar Jakarta. Hanya 15-20 menit dengan mobil untuk mencapai Senopati, Kemang, dan Senayan, di mana banyak landmark dan pusat bisnis berada. Seperti Citos, KOI Restaurant, Jenja, Savoi, Beer Bro, dan The Replay.

Ra Residence juga dilengkapi dengan fasilitas seperti keamanan 24 jam, laundry, dan housekeeping. selain itu mereka juga mempunyai fitness center, kolam renang, area BBQ, taman bermain anak, dan juga ruang meeting.

Alamat: Intan No.25 1 2, RT.1/RW.2, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan 12430

10. Shangri-La Residence

Shangri-La Residence

Memadukan kenyamanan modern dengan arsitektur bersejarah secara nyaman, Shangri-La Residence adalah apartemen mewah yang terletak di Tanah Abang. Apartemen berlayanan ini menawarkan pemandangan Jakarta yang indah. Karena lokasinya yang strategis, jaraknya Grand Indonesia dan Citywalk Sudirman sangat dekat. Selain itu apartemen ini mempunyai akses mudah ke stasiun kereta Karet, stasiun MRT Dukuh Atas, dan CBD Sudirman.

Untuk menjamin keamanan dan privasi penduduk Shangri-La, sistem pengawasan terpusat 24 jam, pintu masuk pribadi ke setiap unit hunian, dan akses lift eksklusif dengan sistem identifikasi sidik jari disediakan. Fasilitas kelas atas yang disediakan oleh Shangri-La mulai dari kolam renang, area barbekyu, taman bermain, ruang serbaguna, fasilitas makan di Verandah Lounge, pusat kebugaran, sauna dan jacuzzi, lapangan tenis, serta area parkir. Shangri-La juga menyelenggarakan kegiatan mingguan seperti pilates, yoga, Zumba, TRX, Muay Thai, memasak, dan bahkan belanja bahan makanan.

Alamat: Jalan Jendral Sudirman Kav.1, RT.10/RW.11, RT.6/RW.8, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat 12910

Harga Sewa: mulai dari Rp55.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia Shangri La Residence dari Flokq!

Sewa unit di Shangri La Residence dengan Flokq

11. Senopati Apartment

apartemen berlayanan jakarta senopati apartment
Senopati Apartment

Apartemen dan kompleknya terletak dekat dengan pusat kawasan bisnis ternama Jakarta, seperti Sudirman, Senayan, Kemang, dan juga pusat bisnis di Jakarta Pusat. Jika Anda berencana untuk pergi ke perkantoran dan gedung SCBD, Anda dapat berjalan kaki sebentar karena terletak di antara SCBD dan Jalan Senopati.

Tempat yang berada di dekat Senopati Apartment antara lainnya adalah, Pacific Place, Plaza Senayan, Gioi, Flip Burger, Paopao, Monty’s, serta stasiun MRT. Mereka juga memiliki fasilitas lengkap seperti keamanan 24 jam, CCTV, housekeeping, jacuzzi, lounge, kolam renang, wi-fi, dan maintenance.

Alamat: Jl. Senopati No.Kav. 41, RT.8/RW.2, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan 12190

Harga Sewa: mulai dari Rp6.500.000/bulan

Lihat unit yang tersedia Senopati Apartemen dari Flokq!

Sewa unit di Senopati Apartemen dengan Flokq

12. Parama Apartment

apartemen berlayanan jakarta parama apartment
Parama Apartment

Dengan landscape menawan dan infrastruktur modern, Apartemen Parama menawarkan hunian yang berlokasi strategis untuk Anda. Transportasi tidak repot karena stasiun MRT terdekat hanya berjarak 3 menit dan bagi mereka yang bepergian dengan mobil atau menggunakan taksi online, gerbang tol Pondok Pinang hanya berjarak 1 menit. Lokasi ini juga nyaman untuk mahasiswa Prasetiya Mulya karena kampus Cilandak hanya berjarak 2 menit berjalan kaki.

Apartemen Parama dilengkapi dengan kamar full AC , akses wifi berkecepatan tinggi, keamanan 24 jam, berbagai tempat rekreasi seperti lapangan tenis dan kolam renang, dan masih banyak lagi. Jangan khawatir bosan karena Apartemen Parama dikelilingi oleh mall, museum, bahkan taman golf yang jaraknya kurang dari 20 menit. Tidak enak badan atau butuh pemeriksaan kesehatan cepat? Rumah Sakit Siloam TB Simatupang hanya berjarak 5 menit.

Alamat: Jl. R.A.Kartini No.6, RT.16/RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan 12430

Harga Sewa: mulai dari Rp4.800.000/bulan

Lihat unit yang tersedia Parama Apartemen dari Flokq!

Sewa unit di Parama Apartemen dengan Flokq hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

13. Istana Sahid

Istana Sahid

Tepatnya terletak di Sudirman, salah satu kawasan paling diminati di Jakarta, apartemen ini dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan ternama seperti Plaza Semanggi, Plaza Indonesia, fX Sudirman, dan Grand Indonesia. Penghuni Apartemen Istana Sahid juga memiliki akses yang mudah ke pusat bisnis lain di Jakarta, seperti Sudirman, Kuningan, Senayan, Thamrin, dan Kemang tanpa harus terjebak kemacetan Jakarta.

Apartemen Istana Sahid menawarkan berbagai fasilitas mewah kepada penghuninya, antara lain kolam besar, gym dalam ruangan, taman bermain anak, restoran, ATM, apotek, klinik, dan taman yang asri. Apartemen menyediakan minimarket dan layanan dry cleaning.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.Kav 86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat 10220

Harga Sewa: mulai dari Rp25.275.000/bulan

Lihat unit yang tersedia Istana Sahid dari Flokq!

Sewa unit di Istana Sahid dengan Flokq hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

14. South Hills

South Hills

Lokasi adalah nilai tambah yang besar untuk Apartemen South Hill. Berada di Jalan Denpasar, membuat penghuni South Hill hanya berjarak beberapa menit saja dari jantung kota Jakarta. Dalam beberapa blok menara, Anda bisa menemukan berbagai gedung dan mall seperti Mall Ambassador, Setiabudi One, Mall Kota Kasablanka, dan Rasuna Epicentrium yang menawarkan berbagai pilihan makanan dan retail.

Selain itu, Anda dapat menemukan fasilitas dan amenitas berkualitas tinggi yang disediakan oleh apartemen. Beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati adalah kolam renang, gym outdoor, ATM, minimarket, ruang film, dan bahkan ruang billiard.

Alamat: Jl. Denpasar Raya, RT.16/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan 12950

Harga Sewa: mulai dari Rp18.500.000/bulan

Lihat unit yang tersedia South Hills dari Flokq!

Sewa unit di South Hills dengan Flokq hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

15. Fraser Residence

Fraser Residence

Berada di Jalan Menteng Raya, hunian ini cukup strategis. Jika Anda bekerja di Thamrin, Rasuna Said, dan Sudirman bagian selatan, Anda tidak perlu khawatir terlambat bekerja. Belanja Anda juga bisa dilakukan di pusat perbelanjaan termewah di Jakarta, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia.

Apalagi Anda bisa menikmati fasilitas dan amenitas berkualitas tinggi yang disediakan oleh hunian ini. Beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati adalah kolam renang, pusat kebugaran 24/7 yang lengkap, spa, dan sauna. Anda juga dapat menikmati ruang permainan dan ruang relaksasi yang disediakan.

Alamat: Jl. Menteng Raya No.60, RT.3/RW.9, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat 10340

Harga Sewa: mulai dari Rp58.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia Fraser Residence dari Flokq!

Sewa unit di Fraser Residence dengan Flokq hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan

16. Batavia Apartment

Batavia Apartment

Lokasinya berada di Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Letaknya cukup dekat dengan Jalan Sudirman yang berjarak sekitar 400m. Landmark terdekat adalah Grand Indonesia dan Citywalk Sudirman yang bisa ditempuh hanya 5-6 menit dengan berkendara. Keduanya pasti menyediakan beberapa toko dan outlet yang bagus untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Apartemen Batavia ini juga dekat dengan beberapa tempat umum seperti hotel seperti Shangri La, gedung perkantoran seperti World Trade Center, rumah sakit seperti Siloam, dan sekolah seperti London School of Public Relations.

Selain itu, apartemen ini menyediakan berbagai fasilitas dan amenitas bagi penghuninya. Pusat olahraga seperti kolam renang , jacuzzi, gym, lapangan tenis, dan sauna. Anda juga bisa mengajak anak Anda bermain di luar di taman bermain anak. Mini market untuk kenyamanan sehari-hari juga mudah dijangkau oleh penghuninya. Mengadakan pertemuan bisnis? Anda juga dapat menggunakan ruang rapat di gedung.

Alamat:  Benhil, Jl. Bendungan Hilir Karet Tengsin, Bendungan Hilir, Kota Jakarta Pusat 10220

Harga Sewa: mulai dari Rp6.195.000/bulan

Lihat unit yang tersedia Batavia Apartemen dari Flokq!

Sewa unit di Batavia Apartemen dengan Flokq hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

17. Morissey Serviced Apartment

Morrissey

Morrissey Serviced Apartment terletak di pusat keramaian Jakarta. Di apartemen ini Anda bisa nikmati akses mudah menuju pusat perbelanjaan dan kuliner. Seperti Grand Indonesia, Museum Nasional, Stasiun Gambir, Stasiun Gondangdia, dan restoran Palada.

Morrissey menawarkan unit dengan desain industrial dan fasilitas lengkap, seperti tempat tidur yang nyaman, peralatan mandi modern, ruang santai, TV, AC, dan lain-lain. Selain itu ada jugakolam renang, kedai kopi, resto, gym, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jalan KH. Wahid Hasyim, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat 10340

18. Fairmont Hotel and Service Apartment

Fairmont

Hunian ini berlokasi di Senayan dan sangat dekat dengan Bursa Efek Indonesia, Jakarta Convention Center, dan terhubung langsung dengan shopping mall Plaza Senayan serta tower perkantoran Sentral Senayan.

Bangunan vertikal ini menawarkan fasilitas hunian berupa dapur dan area makan untuk tamu yang lama menginap. Sky Suites di Fairmont memungkinkan tamu menikmati fasilitas yang tersedia

Alamat: BUNG KARNO Jl. Asia Afrika No.8, Gelora, Tanahabang, Jakarta 10270

19. The Grove

Grove

Apartemen The Grove, dengan menara Masterpiece-Empyreal, adalah sebuah hunian mewah yang terletak di dalam superblok Rasuna Epicentrum – sebuah pusat bisnis, gaya hidup dan residensi. Semuanya dalam jangkauan untuk memudahkan kehidupan perkotaan Anda. Terletak di jantung Kuningan (Jakarta Selatan), Apartemen The Grove tidak jauh dari perkantoran, gaya hidup, dan pusat perbelanjaan. Tempat tinggal tidak akan pernah kekurangan aktivitas dan kehidupan sosial.

Kenyamanan Anda dijamin dengan fasilitas kelas atas yang meliputi parkir basement, pusat kebugaran, lounge, taman rooftop, jalur jogging, kolam renang, taman bermain anak dan banyak lagi! Yang terpenting, Anda akan selalu merasa nyaman dengan keamanan terbaik.

Alamat: Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan 12960

Harga Sewa: mulai dari Rp16.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia The Grove dari Flokq!

Sewa unit di The Grove dengan Flokq hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

20. La Vie All Suites

La Vie All Suites

Jika ada satu kata yang bisa menggambarkan La Vie, itu adalah kecanggihan. Dirancang oleh seorang arsitek terkenal internasional, hunian ini memberikan kesan mewah dan anggun yang memberikan rasa hidup berkualitas tinggi. Fasilitas dan fasilitas yang disediakan oleh La Vie Apartment mempertahankan reputasinya yang mewah. Bayangkan Anda berolahraga di sky gym atau berenang di sky pool di atap di lantai 37 sambil melihat pemandangan lanskap kota yang menakjubkan. Sejujurnya, tidak banyak apartemen seperti ini di Jakarta.

Apalagi letak hunian yang strategis ini juga menjadi point yang menawan. Siapa yang tidak ingin memiliki akses cepat dan mudah ke jalan utama kawasan pusat bisnis Jakarta? Kunjungi Thamrin, Sudirman, dan Kuningan tanpa menghadapi kemacetan lalu lintas? Atau dikelilingi mall dan tempat hiburan lainnya di Jakarta Selatan? Jika Anda bekerja atau perlu mengunjungi kedutaan, ada beragam di antaranya yang tersebar di sekitar area.

Alamat: Jl. Denpasar Raya No.18, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Harga Sewa: mulai dari Rp37.056.000/bulan

Lihat unit yang tersedia La Vie Apartment dari Flokq!

Sewa unit di La Vie Apartment dengan Flokq hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Sekarang kamu sudah tahu kan 20 apartemen berlayanan atau aparthotel terbaik di Jakarta menurut Flokq. Apakah ada yang menarik hatimu? Kami harap artikel ini membantumu dan jangan lupa untuk membaca rekomendasi lainnya di blog kami!


Baca juga: Apartemen Berlayanan di Jakarta Timur

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *