5 Rekomendasi Apartemen 1BR Jakarta untuk Disewa!

Tinggal di Jakarta bersama keluarga mungkin memberikan banyak keuntungan bagi mereka yang aktivitasnya berbasis di kota. Selain lokasinya yang strategis, menyewa apartemen di Jakarta akan memudahkan Anda mendapatkan semua yang Anda butuhkan. Terutama, jika Anda memilih untuk sewa apartemen 1BR Jakarta yang bisa menawarkan kepraktisan.

Apakah Anda berencana untuk tinggal di sini bersama keluarga kecil Anda atau sendiri? Flokq akan membantu Anda menemukan apartemen terbaik di mana Anda dapat menyewa apartemen 1BR di Jakarta yang memenuhi kenyamanan Anda. Yuk, simak artikel berikut!

1. Apartemen The Royal Olive Residence

apartemen 1br the royal residence
The Royal Olive Residence

The Royal Olive Residence adalah salah satu pilihan terbaik untuk menyewa apartemen 1BR di Jakarta. Menghadirkan perpaduan konsep modern dan nyaman, ini adalah pilihan tepat untuk tinggal bersama keluarga tercinta.

Apartemen 1BR di sini dilengkapi dengan satu kamar mandi di unit berperabotan lengkap yang luas. Mereka menyediakan unit dengan 1-3 kamar tidur dengan berbagai ukuran yang dapat disesuaikan, mulai dari 35 meter persegi hingga 79 meter persegi.

Setiap unit dilengkapi dengan TV kabel dan koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi. Bekerja dari rumah jadi lebih mudah, bukan?

Selain itu, The Royal Residence memiliki fasilitas yang berlimpah untuk memaksimalkan kenyamanan Anda. Jaga tubuh Anda tetap aktif dengan berolahraga di jogging track, kolam renang, atau pusat kebugaran.

Perlu perawatan diri setelah hari yang melelahkan? Manjakan diri Anda di spa di sini. Anda juga bisa bersenang-senang dengan teman-teman di sky garden dan lounge.

Sewa apartemen 1BR Jakarta di The Royal Olive Residence dengan Flokq mulai dari Rp 6.037.000/bulan

2. Apartemen Salemba Residence

apartemen salemba residence
Salemba Residence

Dikelilingi oleh universitas dan perkantoran, Salemba Residence sangat cocok bagi Anda yang mencari apartemen nyaman namun terjangkau di kawasan Menteng. Menyewa apartemen 1BR di sini akan memberi Anda akses ke fasilitas yang bersih dan lengkap.

Salemba Residence menyediakan semua fasilitas dasar yang Anda butuhkan, seperti ruang parkir basement yang luas, pusat kebugaran, dan kolam renang. Jika Anda suka bermain tenis, lapangan tenis tersedia di sini. Anda juga dapat menghabiskan hari Anda di ruang kerja dan menikmati kopi di kafe-kafe di lantai dasar.

Selanjutnya, kenyamanan lain yang harus Anda pertimbangkan adalah Anda akan dekat dengan rumah sakit dan tempat-tempat vital lainnya. Beberapa pasar tradisional seperti Pasar Pramuka dan Pasar Kenari Djaya dapat diakses dari apartemen ini. Ada toko buku Gramedia besar di dekat sini juga!

Sewa apartemen 1BR Jakarta di Salemba Residence dengan Flokq mulai dari Rp5.000.000/bulan

3. Apartemen Capitol Park Residence

apartemen jakarta capitol park
Capitol Park Residence

Anda harus mempertimbangkan tempat ini jika ingin menyewa apartemen 1BR Jakarta dengan harga terjangkau. Terletak di Salemba, Jakarta Pusat, Capitol Park Residence memiliki dua tower hunian, Sapphire dan Emerald; dan akan membangun tower baru di masa depan.

Apartemen ini memiliki arsitektur bergaya dan modern yang berfokus pada fungsi dan efisiensi ruang. Selain itu, apartemen ini memberikan kenyamanan di urutan teratas. Dengan fasilitas bergaya resort yang mewah, Capitol Park Residence adalah tempat yang tepat untuk tinggal di Jakarta.

Anda dapat menikmati fasilitas berkualitas kelas atas seperti gazebo di sky garden, jacuzzi, area BBQ, layanan housekeeping 24 jam, dll. Selain fasilitasnya yang nyaman, tempat ini dekat dengan pusat seni terkenal Taman Ismail Marzuki, beberapa CBD, Grand Indonesia, dan masih banyak lagi.

Tinggal di Capitol Park Residence akan memudahkan Anda menjangkau tempat lain dengan transportasi umum. Halte TransJakarta, stasiun MRT dan Commuter Line tersedia di dekatnya. Anda juga bisa menggunakan transportasi online seperti Grab atau Gojek.

Sewa apartemen 1BR Jakarta di Capitol Park Residence dengan Flokq mulai dari Rp5.700.000/bulan

4. Apartemen Ancol Mansion

apartemen ancol mansion
Ancol Mansion

Ingin sewa apartemen 1BR di kawasan Jakarta Utara? Ancol Mansion cocok untuk Anda yang suka menikmati pemandangan pantai sambil bekerja dari rumah! Sebagai penghuni, Anda memiliki akses ke beberapa fasilitas premium dan mudah untuk menjangkau tempat lain.

Unit-unitnya hadir dengan berbagai ukuran mulai dari 50 meter persegi hingga 330 meter persegi yang luas untuk Anda dan keluarga. Apartemen juga menyediakan kolam renang besar, jalur jogging, pusat ATM, toko kelontong, lapangan basket dan tenis, ruang serbaguna, dan banyak lagi. Soal keamanan jangan khawatir, karena gedung ini memiliki CCTV dan keamanan 24 jam.

Terletak di kawasan kelas atas Jakarta Utara, apartemen berada dekat dengan Jalan Lingkar Luar Jakarta dan Jalan Lingkar Dalam Jakarta. Ini akan membuat kita lebih mudah untuk bepergian atau bekerja!

Apalagi, tempat ini dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, seperti Mangga Dua Square, WTC Mangga Dua, Pluit Village, dan Emporium Pluit. Anda dapat menikmati hidangan seafood favorit Anda di beberapa restoran terdekat, seperti Bandar Djakarta atau Segara Ancol. Sepertinya asyik, bukan?

Sewa apartemen 1BR Jakarta di Ancol Mansion dengan Flokq mulai dari Rp6.950.000/bulan

5. Apartemen MTH Square

mth square jakarta
MTH Square

Apakah Anda berencana untuk tinggal di Jakarta Timur? Nah, apartemen ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Anda. MTH Square memiliki unit 1BR yang lengkap dan nyaman untuk Anda dan keluarga.

Terletak di kawasan perumahan Jatinegara, apartemen ini menawarkan akses mudah untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Anda bisa menemukan mall, rumah sakit, akses jalan raya, dan beberapa restoran, jadi tidak perlu mencarinya jauh-jauh.

Apalagi MTH Square sudah memiliki minimarket di gedungnya. Hal ini membuat lebih mudah untuk membeli beberapa barang dan Anda dapat menghemat lebih banyak waktu. Jika Anda perlu berbelanja di toko grosir yang lebih besar, ada Frestive Otista di dekatnya. Mal ini terhubung dengan mal MTH Square dan dapat dijangkau dari mal Bassura City.

MTH Square dilengkapi dengan beberapa fasilitas untuk memaksimalkan kenyamanan Anda. Ada kolam renang di puncak gedung dan pusat kebugaran untuk membuat Anda tetap aktif. Setiap unit memiliki akses internet berkecepatan tinggi, jadi jangan khawatir jika Anda bekerja dari rumah.

Jika Anda suka bekerja dengan transportasi umum, apartemen ini memberi Anda akses mudah ke stasiun commuter line Duren Kalibata. Jaraknya hanya 3 km dari rumah. Halte TransJakarta juga dekat dengan MTH Square.

Selain akses dan fasilitas yang melimpah, kawasan ini bebas dari banjir dan zona lalu lintas. Tempat yang bagus untuk tinggal, bukan?

Sewa apartemen 1BR Jakarta di MTH Square dengan Flokq mulai dari Rp 4.725.000/bulan


Nah, itulah 5 pilihan sewa apartemen 1BR Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat menemukan dan menyewa lebih banyak apartemen keren di beranda Flokq di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *