5 Rekomendasi Terbaik Apartemen di Bintaro

5 Rekomendasi Terbaik Apartemen di Bintaro

1. Altiz Apartment

Apartemen yang pertama datang dari Altiz Bintaro. Apartemen ini merupakan tower pertama dari Bintaro Plaza Residence dan termasuk ke dalam kategori apartemen favorit, loh Flokqers. Terbukti dengan kamar yang terjual habis hanya dalam waktu 20 bulan. Altiz Bintaro tidak diragukan lagi sebagai bentuk investasi properti yang memiliki nilai tinggi.

Terletak di dekat kawasan Jakarta Selatan dan kawasan bisnis kreatif yaitu Bintaro Plaza, menjadikan lokasi apartemen ini sangat strategis di jantung kawasan elit Bintaro Jaya. Dari apartemen ini, penghuni hanya butuh waktu kurang dari 2 menit untuk mencapai mall Bintaro Plaza, 3 menit ke sekolah-sekolah dan perguruan tinggi (Japanese School, British International School, Universitas Pembangunan Jaya, Sekolah Al-Azhar Bintaro, Sekolah Pembangunan Jaya), 7 menit ke RS Premier Bintaro, 8 menit ke CBD Bintaro, dan 10 menit ke Bintaro Jaya Xchange Mall. Strategis sekali, bukan?

Baca juga: 10 Tips Dekorasi Dinding Kamar

Fasilitas yang ditawarkan apartemen ini dilengkapi dengan kolam renang, mini market, laundry, food and beverage, multipurpose hall, akses kartu pintar, sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV, parkir indoor dan outdoor, serta Wi-Fi. Dengan fasilitas yang lengkap, Altiz Bintaro siap menjadi hunian dengan konsep yang terpadu dan sangat cocok bagi professional atau pasangan muda dengan gaya hidup modern dan dinamis.

Harga: Mulai dari Rp2,5 juta / bulan

Alamat: Jl. Bintaro Utama 3A No.1, Pondok Karya, Pondok Aren, Pd. Karya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225

2. The Breeze Bintaro Apartment

Setelah sebelumnya sukses dengan Altiz Tower, Bintaro Plaza Residence menawarkan The Breeze yang mengusung konsep Festival Walk yang menghubungkan antara hunian dengan mall Bintaro Plaza.
Terletak di selatan Jakarta, The Breeze Bintaro Plaza Residence memiliki lokasi yang sangat strategis, hanya 5 menit dari exit toll Pondok Aren, 5 menit dari stasiun Pondok Ranji, dan cukup 10 menit untuk menuju RS Premier Bintaro.

Bukan lokasinya saja yang strategis, kamu juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, pusat kebugaran, multipurpose hall, minimarket, smart access card, dan keamanan yang siap siaga selama 24 jam. Eits, ada satu lagi yang spesial dari The Breeze. Kamu bisa menikmati fasilitas sky-level untuk melihat pemandangan sekeliling Bintaro dari atas.

Harga: mulai dari Rp4,45 juta / bulan

Alamat: Jl. Bintaro Utama 3A No.1, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten

3. Emerald Bintaro Apartment

Hunian vertikal yang satu ini merupakan apartemen yang mewah yang berada di kawasan Pondok Aren, Bintaro. Lokasi apartemen ini dekat akses Tol Pondok Aren – Pondok Indah dan hanya memerlukan waktu 3 menit saja. Akses strategis ini yang akan memudahkan penghuni apabila ingin bepergian ke daerah Jakarta Pusat. Kawasan Bintaro juga merupakan daerah yang kebanyakan terdapat perumahan elit, juga dikelilingi oleh fasilitas sosial dan fasilitas umum.


Apartemen Emerald Bintaro dilengkapi dengan berbagai fasilitas demi menunjang dan kenyamanan penghuninya. Kamu bisa menikmati mulai dari fasilitas olahraga seperti jogging track dan kolam renang. Fasilitas penunjang lainnya seperti medical centre, minimarket, area bermain anak, 24 jam keamanan dilengkapi dengan CCTV, outdoor dan indoor parking dan only ladies parking, serta memiliki fasilitas shuttle bus. Emerald Bintaro menjadi hunian yang cocok untuk banyak kalangan pebisnis, profesional maupun keluarga yang ingin tinggal di kawasan Bintaro dan sekitarnya.

Harga: Mulai dari Rp2,45 juta / bulan

Alamat: Jl. Jombang, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia

4. The Accent

Jika kamu memutuskan untuk menyewa apartemen di The Accent Bintaro, kamu akan mendapat banyak sekali keuntungan. Kamu bosan dan ingin berjalan-jalan di pusat perbelanjaan? Kamu tinggal pergi ke Bintaro XChange Mall yang dapat diakses dengan 7 menit berkendara (3,2 km), berkendara ke Bintaro Plaza (4,1 km); 29 menit berkendara ke Pondok Indah Mall (11,5 km); Pusat Hiburan Bintaro (BEC) berjarak 14 menit berjalan kaki (1,2 km).

Kamu juga dapat menemukan banyak restoran dan kafe yang bagus di daerah Bintaro seperti 6 menit dengan berjalan kaki ke Shabu Hachi Bintaro (800 m); 12 menit berkendara ke Salty Boys Steak dan Burger Joint (9,3 km); 11 menit berkendara ke Sangre Kopi & Gelato (6,0 km); 13 menit berkendara ke Dapoer Bang Jali BINTARO (6,3 km); Bendino Cafea dapat dicapai sejauh 13 menit berkendara (9,6 km).

Harga: Mulai dari Rp7,63 juta / bulan

Alamat: Jl. Wahid Hasyim Blok FG 12 No. 43, Pd. Jaya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

5. Lexington Residence

Apartemen dengan 1BR di daerah Bintaro ini cukup berbeda dengan apartemen-apartemen yang telah disebutkan sebelumnya, nih. Dengan mengusung konsep green living, kamu dapat menikmati pemandangan Gunung Pangrango dan Salak dari balkon, loh Flokqers. Selain itu, kamu juga mendapat kemudahan akses ke Pondok Indah, TB Simatupang, dan Jalan Lingkar Dalam Jakarta. Jaraknya juga sangat dekat dengan Pondok Indah Mall, Superindo Hypermarket, dan RS dr. Suyoto. Hanya 10 unit untuk setiap lantai dan 4 unit dengan lift pribadi.

Baca juga: Hidup Minimalis Dengan Coliving


Fasilitas-fasilitas seperti kolam renang, taman bermain anak, pusat ATM, ruang serba guna, toko kelontong, pusat kebugaran, Area BBQ, CCTV, dan keamanan 24 jam dapat kamu nikmati di hunian vertikal yang satu ini. Apartemen ini sangat direkomendasikan eksekutif muda dan pebisnis yang membutuhkan hunian eksklusif dengan konsep ramah lingkungan.

Harga: Mulai dari Rp5,45 juta / bulan.

Alamat: Jl. Deplu Raya, RT.3/RW.3, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

Nah, itulah 5 rekomendasi terbaik apartemen di Bintaro. Sudahkah kamu menemukan yang pas di hati? Yuk, pesan sekarang juga bersama Flokq!

SEWA APARTEMEN IMPIANMU DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Tips Membuat Ruang Santai Minimalis: Ramah untuk Keluarga dan Sederhana!

5 Tips Membuat Ruang Santai Minimalis: Ramah untuk Keluarga dan Sederhana!

10 Daftar Rekomendasi Apartemen dengan Kolam Renang Pribadi

10 Daftar Rekomendasi Apartemen dengan Kolam Renang Pribadi

5 Apartemen Konsep Jepang dengan Suasana Tenang dan Nyaman

5 Apartemen Konsep Jepang dengan Suasana Tenang dan Nyaman

Sewa Apartemen Menara Latumenten di Jakarta Barat dan Dapatkan 10 Keunggulan Ini!

Sewa Apartemen Menara Latumenten di Jakarta Barat dan Dapatkan 10 Keunggulan Ini!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *