5 Apartemen Dekat MRT – Rekomendasi Sewa Terbaik

Terhitung sejak 24 Maret 2019, Mass Rapid Transit atau MRT fase pertama di Jakarta resmi beroperasi, dengan rute Lebak Bulus – Bundaran HI (PP). Dengan 13 stasiun yang tersebar dari Jakarta Selatan sampai Jakarta Pusat, kehadiran MRT tentunya memudahkan banyak orang dalam berpergian tanpa perlu terjebak kemacetan. Meskipun begitu, terkadang akses menuju stasiun MRT membutuhkan waktu dan tenaga ekstra sehingga menjadi penghambat mobilitas yang cepat dan praktis.

Untuk mengatasi hambatan tersebut, mungkin sudah saatnya bagi kamu mempertimbangkan sewa apartemen dekat dengan stasiun MRT. Dengan lokasi tempat tinggal yang strategis, kamu bisa menghemat banyak waktu dan tenaga. Kamu bahkan bisa menghemat pengeluaran karena akses dari apartemen menuju stasiun MRT bisa ditempuh dengan jalan kaki, lho!

Yuk, lihat 5 rekomendasi sewa apartemen dekat MRT Jakarta untuk mobilisasi yang praktis!

Baca juga : Rekomendasi Apartemen Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus

1. Senopati Apartment

senopati residence - apartemen dekat mrt
Senopati Apartment

Rekomendasi pertama adalah Senopati Apartment, apartemen butik di kawasan paling bergengsi di Jakarta, Senopati. Termasuk salah satu lingkungan terbaik untuk tinggal di Jakarta dengan pepohonan yang rimbun, tempat nongkrong yang banyak, dan dekat dengan kawasan bisnis Jakarta. Senopati Apartment adalah tempat yang harus dipilih jika kamu ingin hidup dalam kemudahan dan kenyamanan tertinggi. Setiap kamar dirancang dengan mengutamakan kecanggihan. Kamar dengan ubin marmer, desain modern, dan ruang yang cukup luas siap menjadi tempat yang pantas disebut rumah.

Menariknya, apartemen ini berlokasi sekitar 700 meter dari Stasiun MRT Senayan. Hanya membutuhkan 3 sampai 5 menit berjalan kaki, jadi tidak perlu biaya transportasi tambahan! Sewa apartemen dekat MRT di Senopati Apartment pasti akan menjadi hunian yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga sewa bulanan mulai dari Rp6,5 juta.

Akses Stasiun MRT: 700m dari Stasiun MRT Senayan.

Harga per bulan: mulai dari Rp6,5 juta.

2. 1Park Residence

1Park Residence - sewa apartemen jakarta
1Park Residence

Apartemen 1Park Residence mengusung desain modern yang mewah. Setiap unit memiliki lobi lift pribadi terbuka dengan sentuhan ubin kayu dan tanaman hijau yang memberikan sensasi kehangatan dan relaksasi. Apartemen ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai setelah melewati hari yang panjang.

Hebatnya lagi, apartemen ini hanya berjarak 1,3 km dari Stasiun MRT Blok M. Hanya membutuhkan sekitar 8 hingga 10 menit jalan kaki, atau bisa lebih cepat dengan motor atau ojek online. Sewa apartemen dekat MRT di 1Park Residence pasti akan menjadi pengalaman tinggal yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga bulanan mulai dari Rp5,1 juta.

Akses Stasiun MRT: 1,3km dari Stasiun MRT Blok M.

Harga bulanan: mulai dari Rp5,1 juta.

3. The Peak Residence

The Peak Residence - sewa apartemen jakarta
The Peak Residence

Terletak di kawasan bergengsi Kuningan, Jakarta Selatan. The Peak Residence dapat diakses beberapa menit dari pusat perkantoran, kedutaan besar, pusat perbelanjaan, dan MRT. Dikelilingi oleh jalan setapak dengan pepohonan rimbun, apartemen ini memberi kesan hunian mewah dan nyaman! Apartemen ini menyediakan fasilitas lengkap untuk memaksimalkan kenyamanan dan keamanan penghuninya.

Setiap unit dilengkapi dengan dapur lengkap, internet berkecepatan tinggi dan televisi dengan saluran satelit populer. Beberapa kamar juga memiliki bathtub yang cocok untuk bersantai setelah hari yang melelahkan. Aspek paling unik dari apartemen ini adalah setiap unit dilengkapi dengan lift pribadinya sendiri!

Apartemen ini berlokasi kurang lebih 2 km dari Stasiun MRT Setiabudi. Hanya sekitar 10 sampai 12 menit dengan berjalan kaki. Sewa apartemen dekat MRT di The Peak Residence pasti akan menjadi pengalaman menginap yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga sewa bulanan mulai dari Rp9,2 juta.

Akses Stasiun MRT: 2km dari Stasiun MRT Setiabudi.

Harga per bulan: mulai dari Rp9,2 juta.

Baca juga : Rekomendasi Apartemen Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus

4. Artotel Thamrin

 Artotel Thamrin - sewa apartemen jakarta
 Artotel Thamrin

Terletak di tengah keramaian kota, desain edgy Artotel Thamrin seirama dengan dinamika Jakarta Pusat. Rasakan kenyamanan rumah sendiri di Artotel Thamrin dengan fasilitas dan layanan prioritas utama seperti kafe, lounge, kamar bebas rokok, layanan kamar, layanan pijat, bar, dan restoran. Sepanjang hari, kamu bisa menikmati suasana yang menenangkan dengan fasilitas pijat. Kamu bisa menikmati suasana menyenangkan dan bersantai di kamar, menyegarkan energi dengan dekorasi yang memanjakan mata.

Selain dekorasi dan interior kamar yang menyegarkan mata dan pikiran, Artotel Thamrin hanya berjarak 650 meter dari Stasiun MRT Bundaran HI. Kamu bisa pergi dan pulang dengan berjalan kaki sekitar 3 – 5 menit saja, cukup menghemat ongkos transport. Sewa apartemen dekat MRT di Artotel Thamrin pasti akan menjadi pengalaman menginap yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga sewa bulanan mulai dari Rp7,5 juta.

Akses Stasiun MRT: 650m dari Stasiun MRT Bundaran HI.

Harga per bulan: mulai dari Rp7,5 juta.

Baca juga: Apartemen Terbaik Dekat Stasiun MRT Blok M

5. Parama Apartment

Parama Apartment - sewa apartemen Jakarta
Parama Apartment

Apartemen satu ini menawarkan ruang hunian yang strategis dengan akses mudah ke transportasi umum dan beragam tempat hiburan. Tidak hanya dekat dengan mal besar dan dikelilingi kafe, apartemen ini juga dekat dengan museum dan taman untuk perjalanan budaya kecil di akhir pekan. Secara keseluruhan, Parama Apartment sempurna bagi kamu yang mencari ruang sederhana namun nyaman untuk ditinggali.

Kenyamanan bukan satu-satunya yang akan kamu nikmati jika tinggal di Parama Apartment, tapi juga akses mudah menuju Stasiun MRT Fatmawati. Hanya berjarak 650 meter dari stasiun, kamu bisa menghemat biaya transportasi tambahan dengan berjalan kaki selama 3 – 5 menit saja. Sewa apartemen dekat MRT di Parama Apartment pasti akan menjadi pengalaman tinggal yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga sewa bulanan mulai dari Rp4,4 juta.

Akses Stasiun MRT: 650m dari Stasiun MRT Fatmawati.

Harga per bulan: mulai dari Rp4,4 juta.

Itulah 5 rekomendasi terbaik apartemen dekat MRT Jakarta, dengan akses yang strategis dan cocok untuk budget di bawah Rp10 juta per bulan. Semoga ini bisa membantu kamu menemukan rumah terbaikmu di Jakarta. Sampai jumpa di Jakarta, Flokqers!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *