5 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Terbaik Dekat Stasiun MRT

5 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Terbaik Dekat Stasiun MRT

MRT Jakarta
Sumber: Media Indonesia

Terhitung sejak 24 Maret 2019, Mass Rapid Transit atau MRT di Jakarta resmi beroperasi, dengan rute Lebak Bulus – Bundaran HI dan sebaliknya pada pembangunan MRT fase pertama. Dengan 13 stasiun yang tersebar dari Jakarta Selatan sampai Jakarta Pusat, tentunya akan memudahkan banyak orang yang perlu menggunakan transportasi publik ini. Meskipun begitu, terkadang akses menuju stasiun MRT yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra masih menjadi penghambat mobilitas yang cepat dan praktis. Untuk mengatasi hambatan tersebut, mungkin sudah saatnya bagi kamu mempertimbangkan sewa apartemen Jakarta yang lokasinya dekat dengan stasiun MRT. Dengan lokasi tempat tinggal yang strategis, kamu bisa menghemat banyak waktu dan tenaga. Kamu bahkan juga bisa menghemat pengeluaran jika akses dari apartemen menuju stasiun MRT bisa ditempuh dengan jalan kaki, lho!

Yuk, lihat 5 rekomendasi sewa apartemen Jakarta di bawah ini, dengan akses mudah menuju stasiun MRT untuk mobilisasi yang praktis!

Baca juga : Rekomendasi Apartemen Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus

1. Senopati Apartment

Senopati Apartment

Rekomendasi pertama adalah Senopati Apartment, apartemen butik di kawasan paling bergengsi di Jakarta, Senopati. Termasuk salah satu lingkungan terbaik untuk tinggal di Jakarta dengan pepohonan yang rimbun, tempat nongkrong yang banyak, dan dekat dengan kawasan bisnis Jakarta. Senopati Apartment adalah tempat yang harus dipilih jika kamu ingin hidup dalam kemudahan dan kenyamanan tertinggi. Setiap kamar dirancang dengan mengutamakan kecanggihan. Kamar dengan ubin marmer, desain modern, dan ruang yang cukup luas siap menjadi tempat yang pantas disebut rumah.

Yang menarik dari apartemen ini adalah lokasinya yang berjarak 700 meter dari Stasiun MRT Senayan. Hanya membutuhkan sekitar 3 hingga 5 menit berjalan kaki pulang dari stasiun, jadi tidak perlu biaya transportasi tambahan! Sewa apartemen Jakarta di Senopati Apartment pasti akan menjadi pengalaman menginap yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga bulanan mulai dari Rp6,5 juta.

Akses Stasiun MRT: 700m dari Stasiun MRT Senayan.

Harga per bulan: mulai dari Rp6,5 juta.

2. 1Park Residence

1Park Residence - sewa apartemen jakarta
1Park Residence

Apartemen satu ini menyambut penghuninya dengan desain modern yang mewah. Setiap unit memiliki lobi lift pribadi terbuka dan sentuhan ubin kayu dan tanaman hijau memberi setiap unit kehangatan dan rasa relaksasi. Apartemen ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai setelah hari yang panjang.

Hebatnya lagi, apartemen ini hanya berjarak 1,3 km dari Stasiun MRT Blok M. Hanya membutuhkan sekitar 8 hingga 10 menit jalan kaki, atau bisa juga pesan jasa antar dengan motor alias ojek. Sewa apartemen Jakarta di 1Park Residence pasti akan menjadi pengalaman tinggal yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga bulanan mulai dari Rp5,1 juta.

Akses Stasiun MRT: 1,3km dari Stasiun MRT Blok M.

Harga bulanan: mulai dari Rp5,1 juta.

3. The Peak

The Peak Residence - sewa apartemen jakarta
The Peak Residence

Terletak di kawasan bergengsi Kuningan, Jakarta Selatan, The Peak hanya beberapa menit dari perkantoran bertingkat tinggi, kedutaan besar, pusat perbelanjaan, dan MRT. Dikelilingi oleh jalan setapak dengan pepohonan rimbun, apartemen ini memberi kesan sangat mewah dan nyaman! Hunian ini menyediakan fasilitas lengkap untuk memaksimalkan kenyamanan dan keamanan penghuninya. Setiap unit dilengkapi dengan dapur lengkap, internet berkecepatan tinggi, televisi layar datar dengan saluran satelit populer. Beberapa kamar juga memiliki bathtub untuk Anda bersantai setelah hari yang melelahkan. Aspek paling unik dari apartemen ini adalah setiap unit dilengkapi dengan lift pribadinya sendiri!

Yang menarik dari apartemen ini adalah lokasinya yang berjarak 2 km dari Stasiun MRT Setiabudi. Hanya sekitar 10 hingga 12 menit jalan kaki, atau bisa juga pesan jasa antar dengan motor alias ojek. Sewa apartemen Jakarta di The Peak pasti akan menjadi pengalaman menginap yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga bulanan mulai dari Rp9,2 juta.

Akses Stasiun MRT: 2km dari Stasiun MRT Setiabudi.

Harga per bulan: mulai dari Rp9,2 juta.

Baca juga : Rekomendasi Apartemen Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus

4. Artotel Thamrin

 Artotel Thamrin - sewa apartemen jakarta
 Artotel Thamrin

Terletak di tengah keramaian kota, desain edgy Artotel Thamrin seirama dengan dinamika Jakarta Pusat. Rasakan kenyamanan di rumah sendiri di Artotel Thamrin dengan fasilitas dan layanan prioritas utama seperti kafe, lounge, kamar bebas rokok, layanan kamar, layanan pijat, bar, dan restoran. Sepanjang hari, kamu bisa menikmati suasana yang menenangkan dengan fasilitas pijat. Atau kamu bisa menikmati suasana menyenangkan dan bersantai di kamar, menyegarkan energi dengan dekorasi warna-warni yang memanjakan mata.

Selain dekorasi dan interior kamar yang bisa menyegarkan mata dan pikiran, Artotel Thamrin hanya berjarak 650 meter dari Stasiun MRT Bundaran HI, lho! Kamu bisa pergi dan pulang dengan berjalan kaki sekitar 3 – 5 menit saja, bisa hemat ongkos transport! Sewa apartemen Jakarta di Artotel Thamrin pasti akan menjadi pengalaman menginap yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga bulanan mulai dari Rp7,5 juta.

Akses Stasiun MRT: 650m dari Stasiun MRT Bundaran HI.

Harga per bulan: mulai dari Rp7,5 juta.

Baca juga: Apartemen Terbaik Dekat Stasiun MRT Blok M

5. Parama Apartment

Parama Apartment - sewa apartemen Jakarta
Parama Apartment

Apartemen satu ini menawarkan ruang hunian yang strategis dengan akses mudah ke transportasi umum dan beragam tempat hiburan. Tidak hanya dekat dengan mal besar dan dikelilingi oleh kafe, tetapi juga dekat dengan museum dan taman untuk perjalanan budaya kecil di akhir pekan. Secara keseluruhan, Parama Apartment sempurna bagi kamu yang mencari ruang sederhana namun nyaman untuk ditinggali.

Kenyamanan bukan satu-satunya yang akan kamu nikmati jika tinggal di Parama Apartment, tapi juga akses mudah menuju Stasiun MRT Fatmawati. Hanya berjarak 650 meter dari stasiun, kamu bisa menghemat biaya transportasi tambahan dan berjalan kaki selama 3 – 5 menit saja, lho! Sewa apartemen Jakarta di Parama Apartment pasti akan menjadi pengalaman menginap yang sangat menyenangkan untuk kamu, dengan harga bulanan mulai dari Rp4,4 juta.

Akses Stasiun MRT: 650m dari Stasiun MRT Fatmawati.

Harga per bulan: mulai dari Rp4,4 juta.

Itulah 5 apartemen terbaik untuk kamu sewa apartemen Jakarta, dengan akses strategis ke Stasiun MRT dan cocok dengan budget di bawah Rp10 juta per bulan. Semoga ini bisa membantu kamu menemukan rumah terbaikmu di Jakarta. Sampai jumpa di Jakarta, Flokqers!

Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Kost Eksklusif di Jakarta Selatan Dengan Harga Yang Terbaik

5 Kost Eksklusif di Jakarta Selatan Dengan Harga Yang Terbaik

Rent an Apartment in South Jakarta: Luxury Apartment Under 20 Million!

Rent an Apartment in South Jakarta: Luxury Apartment Under 20 Million!

Rent An Apartment Monthly In Jakarta That Allows Pets

Rent An Apartment Monthly In Jakarta That Allows Pets

Monthly Rental Jakarta: 6 Monthly Rental Apartments With Fully Equipped Gym

Monthly Rental Jakarta: 6 Monthly Rental Apartments With Fully Equipped Gym

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *