10 Rekomendasi Unit Apartemen: Sewa Apartemen Jakarta di Bawah 4 Juta!

Salah satu manajemen finansial terbaik di Jakarta ialah menempati akomodasi yang dapat memfasilitasi Anda dengan lengkap namun juga berbiaya di bawah batas budget Anda. Di zaman ini, pilihan terpopuler ialah sewa apartemen Jakarta di lokasi strategis. Dengan demikian tidak hanya Anda menghemat biaya tempat tinggal, namun juga biaya transportasi. Dengan demikian, berikut 10 rekomendasi unit apartemen yang dapat Anda sewa di Jakarta dengan harga di bawah 4 juta!

1. Apartemen Northland Ancol Residence

Apartemen Northland Ancol Residence
Unit Studio Lantai 20

Jika Anda gemar mengunjungi taman bermain, kenapa tidak sekalian menyewa apartemen di belakangnya? Northland Ancol Residence dikembangkan oleh PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk., yang juga membangun Taman Impian Jaya Ancol. Apartemen ini menciptakan tempat tinggal yang menggambungkan kenyamanan dan kesenangan Anda.

Anda juga tidak akan kesulitan untuk berbelanja. Northland Ancol dekat dengan Ancol Beach City dan Mangga Dua Mall. Untuk berpergian lebih jauh lagi, Anda dapat menggunakan KRL Stasiun Ancol menuju kota. Tinggal di apartemen ini dan Anda tidak akan pernah kehabisan tempat hangout!

Harga: Rp 3.600.000/bulan

2. Apartemen Sentra Timur Residence

Sewa Apartemen Jakarta
Unit Studio di Lantai 20

Sentra Timur Residence menggunakan konsep superblock “”Live, Play, and Work”. Di dalam superblock ini, Anda dapat menemukan Hotel & Convention, Apartemen Mewah, Sentra Timur Walk, Commercial Plaza, gedung serbaguna, menara gedung perkantoran, dan taman komersial.

Anda juga dapa menemukan Mal Pulogadung Trade Center, Pasar Kelapa Gading, Grand Cakung Mall, AEON Mall, dan Buaran Plaza di luar kompleks. Anda bisa mengunjungi Bassura Mall untuk toko-toko bermerek. Untuk kebutuhan sehari-hari, Anda bisa mengunjungi Pasar Senen.

Dengan menyewa unit ini, Anda akan menemukan banyak kuliner di sekitar Anda. Ada masakan tradisional Palembang, juga tempat makan daging di Hanamasa, serta restoran Cina lainnya di sekitar Kelapa Gading dekat Cakung. Dari yang modern hingga yang tradisional, Anda bisa merasakan berbagai macam makanan di daerah ini.

Anda juga akan menemukan Anterogade Kitchen & Bar, MO Bar, dan The Ancient Wan. Spot paling terkenal berada di Mal Kelapa Gading, “The Garden”. Di mana Anda dapat berfoto dan menyantap masakan Indonesia, Jepang, dan Barat. Jika Anda ingin mencapai daerah lain, TransJakarta stasiun Jakarta Timur dan bus stasiun Pulo Gadung siap mengantarkan Anda.

Harga: Rp 3.500.000/bulan

3. Apartemen Green Park View

Apartemen Jakarta
Unit Studio Lantai 5

Anda butuh lokasi bebas banjir? Green Park View jawabannya! Terletak di Jakarta Barat, apartemen Jakarta ini dibangun secara strategis untuk menghindarkan residen dari banjir. Kompleks ini juga berdekatan dengan Mal Taman Anggrek, Mal Taman Palem, Central Park, dan Ciputra Mall yang dapat Anda kunjungi kapan saja. Untuk keadaan darurat, ada juga rumah sakit internasional di sekitar. Bagi para mahasiswa Universitas Tarumanagara, Universitas Binus, Ukrida, dan Trisakti, Anda dapat menyewa unit studio ini sebagai kost Anda.

Saat lapar, Anda bisa pergi ke KFC yang berjakar 8 menit dari apartemen. Atau McDonald’s dengan berkendara selama 3 menit. Ada juga banyak warung jajanan di depan The City Resort Residence saat malam hari. Berkendaralah 15 menit dari apartemen Anda dan Anda akan menemukan Get Red Bar & Kitchen dan bar Masterpiece Signature di Puri Mansion.

Untuk transportasi umum, Anda dapat menggunakan halte Sumur Bor Busway yang memiliki rute ke Harmoni, Terminal Bus Pulogadung, juga pusat bisnis seperti Thamrin, Sudirman, Kuningan, dan Mangga Dua. Bagi Anda yang sering menggunakan pesawat terbang, Bandara Soekarno Hatta yang hanya 15 menit dari Apartemen Green Park View.

Harga: Rp 3.200.000/bulan

4. Apartemen Gading Nias Residence

Apartemen Studio
Unit Studio Lantai 19

5 kilometer dari sekolah internasional, universitas, pusat perbelanjaan, dan pusat kesehatan, Anda dapat menemukan apartemen Gading Nias. Dari mahasiswa hingga keluarga kecil dapat menyewa unit ini untuk menghemat waktu pergi ke sekolah dan liburan. Anda juga akan tinggal berdekatan dengan Mal Kelapa Gading dan Mall of Indonesia.

Anda juga dapat menemukan restoran terkenal di dekat kompleks apartemen seperti Onokabe, Bebek Ummi, The Garden. Pergilah ke Holywings untuk menikmati musik live. Penggemar bola mungkin akan menyukai Will’s Restaurant and Bar dan Eropa Sport Bar & Cafe yang sangat terkenal selama periode liga sepak bola. Jika Anda ingin berpergian, Stasiun LRT Pegangsaan Dua siap membawa Anda mengelilingi kota.

Harga: Rp 3.200.000/bulan

5. Apartemen Puri Parkview

Unit Studio
Unit Studio Lantai 3

Sewa unit apartemen Jakarta ini dan temukan berbagai toko dan layanan di sekitar. Mulai dari pasar mini, restoran jajanan, dan binatu, Puri Park View lmerupakan pilihan yang cocok untuk menghemat biaya. Anda juga dapat mengakses kompleks ini dari supermarket dan sekolah Foodhall.

Banyak mal yang berada dalam jarak berjalan kaki untuk berbelanja harian ataupun produk mewah, seperti Mall Ambassador atau Kota Kasablanka Mall. Anda juga dapat mengunjungi Pacific Place atau Plaza Indonesia yang dilengkapi dengan outlet dasar seperti bioskop, banyak kedai kopi generik dan non-generik, dan sebagainya.

Transportasi bus atau MRT, atau taksi online sangat mudah ditemukan di daerah ini. Sehingga Anda memiliki banyak alternatif murah untuk berpergian.

Harga: Rp 3.000.000/bulan

6. Apartemen Gading Icon

Apartemen Jakarta Utara
Unit Studio Lantai 5

Gading Icon merupakan salah satu apartemen Jakarta sewaan termurah di Kelapa Gading meski dikelilingi oleh kantor, jalan perbelanjaan, dan bangunan perumahan kelas atas. Apartemen ini juga dekat dengan beberapa toko kelontong dan pasar mini. Jadi Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk mengisi dapur Anda. Jika Anda berminat untuk window shopping, apartemen ini dekat dengan Mal Kelapa Gading.

Wilayah sekitar Anda juga menyedikan berbagai pilihan kuliner, terutama makanan Cina, Korea, dan Jepang. Anda bisa menemukannya di Jalan Boulevard Raya. Pada malam hari, Anda akan menemukan banyak bar dan karaoke yang menyenangkan. Bier ‘n Flugel merupakan salah satu yang terbaik, menyajikan bir dengan makanan sayap ayam dan pizza.

Untuk berpergian lebih jauh, Anda dapat menggunakan TransJakarta, LRT, dan MRT. Untuk tempat yang lebih spesifik, Anda dapat menggunakan transportasi daring seperti Grab atau Gojek.

Harga: Rp 3.000.000/bulan

7. Apartemen Green Bay Pluit

Apartemen Jakarta
Unit Studio Lantai 20

Green Bay Pluit termasuk salah satu superblok termurah di sekitar Baywalk Mall, dan sangat sesuai bagi Anda yang butuh akomodasi tanpa keramaian. Karena berdekatan dengan mal, Anda tidak akan repot memuhi kebutuhan sehari-hari Anda lagi. Berjalanlah lebih jauh lagi dan Anda akan menemukan Pluit Village, Emporium Pluit, Pluit Junction, dan PIK Avenue. Tempat-tempat tersebut berjarak sekitar 8 hingga 15 menit dari apartemen.

Kami juga menyarankan beberapa restoran populer seperti The Duck King, Paradise Dynasty, Bebek Tepi Sawah, Bandar Djakarta, Prasmanan Yakiniku Kintan, Marugame Udon, dan Ichiban Sushi untuk memenuhi selera kuliner Anda di Baywalk Mall. Anda juga dapat mengunjungi The Fat Pig Pluit dan Wing Heng Hongkong Dimsum Shop yang berada di luar mal.

TransJakarta terdekat di dekat Baywalk Mall dan stasiun kereta api di Kota hanya berjarak 17 menit dari apartemen. Pergi ke daerah lain di Jakarta juga tidak masalah karena Gerbang Tol Pluit hanya 3,3 km dari Green Bay.

Harga: Rp 3.000.000/bulan

8. Apartemen Pluit Sea View

Unit Studio
Unit Studio di Lantai 12

Anda penggemar kuliner Cina? Segera sewa apartemen Jakarta ini!Dengan mayoritas residen Tionghoa Indonesia, Anda tidak akan kesulitan menemukan restoran Cina enak di sekitar sini. Selain itu, apartemen Jakarta ini terletak dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Jakarta Inner Ring Road, sesuai untuk residen dengan mobilitas tinggi.

Transportasi umum bukan masalah bagi apartemen ini. Anda dapat menemukan halte TransJakarta Mesjid Luar Batang 750 meter dari apartemen. Untuk naik Commuter Line, Anda dapat pergi ke Stasiun Kota yang hanya berjarak 10 menit dari sini.

Harga: Rp 2.900.000/bulan

9. Apartemen Menara Cawang

2BR Lantai 19
Unit 2BR di Lantai 19

Menara Cawang di Kramat Jati, Cawang, Jakarta Timur, dekat dengan Jalan Mayjen Sutoyo, yang menghubungkan kota dari kedua ujungnya. Sewa apartemen Jakarta ini dan MT Haryono, Tebet, Cawang, Kalibata, Jalan Lingkar Dalam Jakarta, Jalan Tol Jagorawi, Bandara Perdanakusuma, Kalibata City Mall, Pusat Grosir Cililitan, UKI, Universitas Borobudur, dan Rumah Sakit Budhi Asih akan dapat Anda capai dengan sangat mudah.

Ada pula Pusat Grosir Cililitan di mana Anda dapat menemukan beberapa toko pakaian, supermarket, bioskop, dan banyak restoran. Kota Kasablanka hanya sekitar 30 menit berkendara dari sini. Carrefour MT Haryono, 6 menit dari apartemen, menyediakan berbagai bahan makanan segar.

Apartemen ini sendiri menjual berbagai jenis makanan, namun Anda tetap dapat mengunjungi Pusat Grosir Cililitan atau Kalibata CIty Mall untuk menemukan sejumlah restoran dan rantai makanan cepat saji. Jika ingin pergi lebih jauh, kami sarankan agar Anda menggunakan TransJakarta dari Stasiun BKN atau Strasiun Kereta Kalibata yang sangat dekat dari apartemen ini.

Harga: Rp 2.700.00/bulan

10. Apartemen Belmont Residence

Studio Lantai 15
Unit Studio di Lantai 15

Untuk menambah jangkauan network Anda, cukup tinggal di Belmont Residence. Dengan gaya hidup yang canggi, modern, kualitas dan lokasi yang strategis, apartemen ini cocok untukmahasiswa, eksekutif muda, hingga keluarga. Belmont Residence juga menawarkan kenyamanan dengan jaraknya yang berdekatan dengan Mal Taman Anggrek, Neo Soho Mall, Lippo Mall Puri, dan Puri Indah Mall. Terdapat juga minimarket di dalam apartemen, namun, jika Anda butuh yang lebih lengkap, Superindo Intercon hanya beberapa blok dari apartemen.

Anda juga hanya beberapa langkah dari apartemen ke OTW Food Street atau Jawara Foodcourt. Terdapat juga banyak kafe dan restoran kelas atas seperti The Garden Kafe dan Ardent Coffee. Slow Down Easylee dan Halfway cocok untuk menemani akhir pekan Anda bersama teman-teman. Daerah ini juga meyediakan jalur busway untuk metode transportasi Anda. Termasuk taksi online yang dapat Anda akses dengan mudah untuk berkeliling.

Harga: Rp2.600.000/bulan

Dan berikut 10 unit pilihan yang ramah di kantong Anda! Silahkan sewa salah satu apartemen Jakarta tersebut dan nikmati manajemen finansial terbaik Anda!

Untuk menjaga apartemen Anda tetap bersih, silahkan kunjungi artikel ini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *