7 Rekomendasi Hunian Untuk Sewa Apartemen Jakarta Pusat

Jakarta Pusat merupakan salah satu bagian kota Jakarta yang mempunyai banyakpilihan apartemen. Oleh karena itu, banyak penduduk jakarta yang memutuskan untuk sewa apartemen Jakarta Pusat. Jakarta Pusat merupakan lokasi yang strategis, sehingga banyak orang yang memilih untuk mecari apartemen di area ini.

Di area ini kamu bisa menemukan banyak tempat-tempat esensial seperti pusat perbelanjaan, supermarket, restoran, tempat nongkrong, stasiun MRT, stasiun KRL, halte Transjakarta, dan masih banyak lagi.

Nah, kalau kamu ingin mencari apartemen di daerah Jakarta Pusat, artikel ini cocok banget untuk kamu. Kami juga memberikan beberapa rekomendasi aktivitas seru yang bisa dilakukan di Jakarta Pusat! Berikut adalah 7 rekomendasi sewa apartemen di Jakarta Pusat serta rekomendasi aktivitas seru di Jakarta Pusat:

Baca juga: 5 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Terbaik Dekat Stasiun MRT

Rekomendasi Apartemen di Jakarta Pusat

Untuk menemukan pilihan terbaik saat kamu ingin sewa apartemen di Jakarta Pusat, simak rekomendasi kami di bawah ini!

1. Thamrin Residence

sewa apartemen Jakarta Pusat di thamrin residence
Thamrin Residence

Thamrin Residence merupakan apartemen yang berlokasi di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tanah Abang merupakan salah satu area di Jakarta Pusat yang nyaman untuk ditinggali. Daerah ini juga dekat dengan banyak pusat perbelanjaan dan juga tempat nongkrong yang sangat enak untuk dikunjungi. 

Thamrin Residence merupakan apartemen yang dapat kamu pilih ketika ingin sewa apartemen di Jakarta Pusat. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiThamrin, Jakarta Pusat
AlamatJl. Thamrin Boulevard No.2, RT.3/RW.8, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp5.600.000/bulan untuk tipe unit studio
DeveloperJakarta Realty
Jumlah Unit1758
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, jalur jogging, jacuzzi, sauna, taman terbuka, taman bermain anak, spa, minimarket, toko buah & sayur, dan apotek.
TransportasiStasiun MRT Bundaran HI

Lihat unit yang tersedia di Thamrin Residence dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Thamrin Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

2. City Lofts

sewa apartemen Jakarta Pusat di city lofts
City Lofts

City Lofts merupakan apartemen yang cocok bagi kalian yang mempunyai kantor di daerah Sudirman. Terletak di atas pusat perbelanjaan City Walk Sudirman, hunian ini sangat nyaman untuk kamu tinggali. Kamu juga mendapatkan akses yang sangat mudah untuk mengunjungi restoran, kedai kopi, bar, supermarket, dan ATM center nyaman banget kan?

Selain itu, kamu juga dapat menjangkau beberapa fasilitas umum seperti Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman, dan halte Transjakarta. City Lofts juga mempunyai fasilitas lengkap untuk menjamin kenyamanan para penghuninya. Gimana? Tertarik untuk sewa apartemen Jakarta Pusat di City Lofts? Berikut informasi lengkapnya:

LokasiTanah Abang, Jakarta Pusat
Alamat10, Jl. K.H. Mas Mansyur No.121, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp13.000.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperDuta Anggada Group
Jumlah Unit514
Tipe UnitStudio/1BR/2BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, jalur jogging, sauna, lapangan tenis, taman bermain anak, dan ruang serbaguna.

Lihat unit yang tersedia di City Lofts dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen City Lofts hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

3. Capitol Park Residence

sewa apartemen Jakarta Pusat di Capitol park residence
Capitol Park Residence

Kalau kamu sedang mencari apartemen di daerah Salemba, Capitol Park Residence bisa jadi pilihan kamu. Apartemen ini mempunyai desain yang modern dan sangat fokus terhadap efisiensi ruangan. Lokasi apartemen ini juga sangat strategis karena berada di dekat halte bus Transjakarta dan sangat dekat dengan stasiun ini.

Mereka juga menyediakan fasilitas yang sangat lengkap yang bisa dipakai oleh para penghuni. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi di bawah ini!

LokasiSalemba, Jakarta Pusat
AlamatSalemba Carolus, RT.4/RW.5, Paseban, Senen, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp5.705.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperPT. Wikaraga Sapta Utama
Jumlah Unit1502
Tipe UnitStudio/1BR/2BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, area BBQ, area lounge, pusat kebugaran, lapangan basket, taman bermain anak, tempat penitipan anak, dan layanan pramutamu.

Lihat unit yang tersedia di Capitol Park dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Capitol Park hanya berlaku untuk minimal penyewaaan 3 bulan

4. Menteng Park

 Menteng Park apartment
Menteng Park

Menteng Park adalah apartemen modern yang terletak di Cikini. Apartemen ini didesain dengan perpaduan marmer yang elegan membuat apartemen terasa dan terlihat mewah. Mereka menawarkan penghuninya fasilitas kelas atas yang tersedia untuk digunakan. Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiMenteng, Jakarta Pusat
AlamatJl. Cikini Raya 55 RT 016%2F01 Cikini Menteng Jakarta Pusat DKI Jakarta, RT.1/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp5.250.000/bulan untuk tipe unit studio
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit728
Tipe UnitStudio/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jalur jogging, lapangan tenis, pusat kebugaran, taman bermain anak, binatu, pasar swalayan, dan pusat ATM.
TransportasiStasiun KRL Commuter Line Cikini (jarak 2.3km) dan Stasiun MRT Bundaran HI (jarak 3.5km).

Lihat unit yang tersedia di Menteng Park dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Menteng Park hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

5. Cosmo Mansion

apartemen dekat grand indonesia - cosmo mansion
Cosmo Mansion

Rekomendasi hunian untuk sewa apartemen di Jakarta Pusat berikutnya adalah Cosmo Mansion. Terletak di Jakarta Pusat, Cosmo Mansion merupakan apartemen dekat Grand Indonesia. Jaraknya hanya 260 meter dari apartemen ini. Selain itu, hunian vertikal ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup menarik. Lihat informasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiThamrin, Jakarta Selatan
AlamatJl. Teluk Betung No.10, RT.10/RW.9, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp5.775.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperJakarta Realty
Jumlah Unit627
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, lapangan tenis, taman bermain anak, supermarket, minimarket, binatu, bank, pusat ATM, salon, spa, dan klinik kulit.
TransportasiStasiun KRL Commuter Line Cikini (jarak 2.3km) dan Stasiun MRT Bundaran HI (jarak 3.5km).

Lihat unit yang tersedia di Cosmo Mansion dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Cosmo Mansion hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

6. Cosmo Terrace

apartemen grand indonesia terdekat - cosmo terrace
Cosmo Terrace

Rekomendasi berikutnya juga termasuk apartemen dekat GI. Cosmo Terrace adalah apartemen di Jakarta Pusat dengan konsep one stop living. Lokasi apartemen ini dekat dengan bundaran HI, kawasan perkantoran, dan SCBD. Apartemen ini juga memiliki fasilitas lengkap untuk penghuninya. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiThamrin, Jakarta Pusat
AlamatJl. Kebon Melati 1 Blok F16A No.5, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp5.200.000/bulan untuk tipe unit studio
DeveloperJakarta Realty
Jumlah Unit4141
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang indoor & outdoor, pusat kebugaran, area bermain anak, kolam pusaran air, taman atap, area BBQ, kedai kopi, ruang serba guna, dan binatu.
TransportasiStasiun MRT Bundaran HI

Lihat unit yang tersedia di Cosmo Terrace dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Cosmo Terrace hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

7. The Boulevard

apartemen dekat GI - The Boulevard
The Boulevard

Terakhir adalah The Boulevard. Apartemen ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin sewa apartemen Jakarta Pusat. Pasalnya, apartemen ini terletak di kawasan yang cukup strategis. Hunian vertikal ini masuk dalam daftar apartemen dekat Grand Indonesia. Jaraknya hanya 700 meter ke pusat perbelanjaan tersebut. Di samping itu, fasilitasnya juga cukup lengkap. Berikut informasinya:

LokasiTanah Abang, Jakarta Pusat
AlamatJl. Tanah Abang Timur Rendah 7 No.38, RT.11/RW.5, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp7.500.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit306
Tipe Unit1BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, restoran, minimarket, dan gerai ATM.
TransportasiStasiun Kereta Gambir, Stasiun Tanah Abang, dan Stasiun MRT Bunderan HI.

Lihat unit yang tersedia di The Boulevard dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen The Boulevard hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Baca juga: Nikmati 10 Tempat Live Music Terbaik di Jakarta


Rekomendasi Aktivitas Seru di Jakarta Pusat

Selain rekomendasi apartemen, kita juga akan memberi kamu rekomendasi aktivitas di Jakarta Pusat. Aktivitas ini bisa kamu lakukan di waktu senggang kamu kalau kamu menyewa apartemen di Jakarta Pusat.

1. Olahraga di GBK

Seperti yang kalian tahu, Jakarta Pusat merupakan rumah dari GBK. GBK merupakan tempat dimana banyak warga Jakarta yang sering melakukan aktivitas olahraga mereka. Komplek olahraga ini juga mempunyai banyak fasilitas olahraga yang bisa dipakai untuk publik. Nah, kalau kamu sewa apartemen Jakarta Pusat, kamu bisa melakukan beberapa aktivitas olahraga di komplek ini.

Beberapa aktivititas yang bisa kamu lakukan adalah jogging, main tennis, main sepak bola, main basket, dan masih banyak lagi aktivitas lainnya yang bisa kamu lakukan. Namu, jangan lupa untuk membuat reservasi terlebih dahulu ya ketika ingin memakai fasilitas olahraga yang ada di kompleks olahraga GBK. 

2. Car Free Day

Setiap hari Minggu, jalanan utama di Jakarta pusat selalu ditutup untuk kendaraan bermotor mulai dari jam 6 hingga jam 11. Karena tidak ada kendaraan bermotor yang melewati jalan utama ini, Pemerintah mengadakan sebuah kegiatan car free day. Banyak warga sekitar yang menggunakan kesempatan ini untuk berolahraga bersama keluarga atau teman mereka.

Kegiatan yang sering dilakukan saat car free day adalah jogging atau mengendarai sepeda sepanjang jalan utama ini. Jadi, kalau kamu sewa apartemen Jakarta Pusat, kamu bisa mengikuti kegiatan car free day ini dan berolahraga bersama teman atau keluarga kamu. 

3.  Wisata Kuliner

Kalau kamu bosan makan di apartemen kamu terus, kamu bisa loh wisata kuliner di Jakarta Pusat. Jakarta Pusat merupakan lingkungan yang mempunyai banyak macam kuliner. Mulai dari makanan khas Indonesia sampai luar Indonesia. Tempat nya pun juga beragam, ada makanan yang bisa kamu beli di pedagang kaki lima maupun di restoran mewah. Pokoknya kalau kamu menyewa apartemen di Jakarta Pusat, pilihan kuliner kamu pastinya tidak terbatas.

4. Mengunjungi Tempat-Tempat Wisata

Kalau kamu sewa apartemen Jakarta Pusat dan bosen dengan jalan-jalan ke mall atau nongkrong di cafe, mengunjungi tempat-tempat wisata bisa kamu jadikan alternatif loh. Mengunjungi tempat wisata juga merupakan kegiatan asyik yang bisa kamu lakukan bersama teman atau keluarga kamu loh. Nah, ini dia beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungin: Ancol, Museum Moja, Galeri Nasional, Monas, dan masih banyak lagi loh.


Itulah 7 rekomendasi sewa apartemen Jakarta Pusat beserta rekomendasi aktivitas di Jakarta Pusat yang bisa kamu lakukan di waktu senggang kamu. Semoga artikel ini bisa membantu kamu memilih tempat tinggal baru yang tepat buat kamu ya!

Ingin mencari apartemen dengan sewa bulanan di Jakarta? Kamu bisa sewa apartemen dengan Flokq! Flokq mempunyai banyak pilihan apartemen di Jakarta yang bisa kamu sewa secara bulanan loh. Klik tombol di bawah ini untuk sewa bersama Flokq!

KLIK UNTUK SEWA APARTEMEN DENGAN FLOKQ

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *