4 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Utara Dekat Mall Kelapa Gading!

Lokasi apartemen yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan tentu menjadi salah satu kelebihan bagi penghuninya. Ada beragam pusat perbelanjaan yang terdapat di Jakarta Utara. Salah satu yang terbesar ialah Mall Kelapa Gading, atau sering disingkat dengan sebutan MKG. Di sekitar Mall Kelapa Gading, terdapat beberapa apartemen yang memudahkan para penghuninya untuk menuju ke pusat perbelanjaan tersebut. Kamu cukup sewa apartemen di daerah Jakarta Utara dan pilih satu yang menurut kamu memiliki jarak terdekat dengan MKG.

Nah, kira-kira apa saja ya apartemen di Jakarta Utara yang bisa kamu sewa? Yuk, lihat beberapa rekomendasinya di bawah ini!

Baca juga: 5 Apartemen Murah di Jakarta (di bawah Rp 5 Juta)

1. Gading Greenhill Apartment

Hunian yang satu ini dilengkapi dengan fasilitas berkelas bagi penghuninya, seperti kolam renang yang luas, outdoor cafe, dan pasar swalayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ditambah, ada tempat bermain sebagai sarana rekreasi sekaligus tempat belajar bagi anak. Apartemen ini dilengkapi fasilitas parkir yang cukup luas. Segala kenyamanan disempurnakan dengan adanya penjagaan keamanan 24 jam serta penggunaan kartu akses sehingga privasi lebih terjaga. Apartemen ini memiliki total 26 lantai yang memanjakan penghuninya dengan pemandangan ke berbagai penjuru kota.

Alamat: Jl. Rw. Indah No.97, RT.10/RW.3, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara
Harga per-bulan: Mulai dari Rp2,1 juta

2. The Summit Apartment

Kedua, ada apartemen The Summit. Hunian ini dapat dikatakan cukup strategis karena terletak di kawasan sentra bisnis. Apartemen Jakarta Utara ini cocok untuk kamu sewa karena mengusung konsep one stop living yang menawarkan gaya hidup modern dan serba praktis. Jarak dari hunian ini ke Mall Kelapa Gading tidak perlu diragukan lagi karena terintegrasi langsung dengan pusat perbelanjaan terbesar di bagian Utara Jakarta tersebut.

Selain yang sudah disebutkan di atas, hunian vertikal ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap dan memanjakan penghuninya seperti multi function room, taman bermain anak, laundry, lapangan tennis, pusat grosir, gym, spa & sauna, hingga perpustakaan.

Alamat: Jl. Boulevard Sentra, Kelapa Gading, Timur, RT.13/RW.18, RT.13/RW.18, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Harga per-bulan: Mulai dari Rp19 juta

3. Gading Mediterania Residences

Apartemen yang satu ini juga bisa menjadi pilihan saat kamu ingin sewa apartemen di Jakarta Utara. Letaknya dekat dengan sekolah-sekolah terkenal seperti North Jakarta International School, BPK Penabur, dan Don Bosco. Selain itu, hunian vertikal ini dekat dengan Mall Kelapa Gading yang dapat kamu tuju dengan shuttle bus gratis dari apartemen.

Terlebih, apartemen ini menyediakan fasilitas yang super lengkap, seperti kolam renang, jalur jogging, pusat kebugaran, dan taman bermain anak. Selain itu, hunian ini menyediakan sistem keamanan 24 jam, jadi para penghuni tidak perlu ragu dan takut tentang keamanan di apartemen ini.

Alamat: Jl. Boulevard Gading Mediterania, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Harga per-bulan: Mulai dari Rp2,5 juta

4. Sherwood Residence

Terakhir, kamu bisa sewa apartemen yang terletak di bagian Utara Jakarta ini. Hanya membutuhkan 7 menit berjalan kaki atau 2 menit berkendara dari Sherwood Residence menuju pertokoan di Kelapa Gading. Apartemen ini juga berada di lokasi yang strategis karena berdekatan dengan tempat umum. Tempat-tempat tersebut antara lain Balai Samudera, Jakarta Golf Club, JIEXPO Kemayoran, serta Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading. Apartemen ini juga dekat dengan pilihan pusat perbelanjaan seperti Mal Kelapa Gading dan La Piazza.

Sherwood Residence adalah apartemen yang memadukan konsep hijau hutan tropis dengan arsitektur bangunan yang modern dan simple sehingga cocok bagi Anda yang ingin tinggal dengan suasana nyaman dan juga praktis.

Alamat: Jl. Pelepah Elok I No.1, RT.1/RW.6, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Harga per-bulan: Mulai dari Rp10 juta

Baca juga: 5 Alasan Menyewa Apartemen di Daerah Kalibata

Nah, itu dia beberapa rekomendasi apartemen yang bisa kamu sewa di Jakarta Utara, tepatnya di dekat Mall Kelapa Gading. Bagaimana? Sudah menentukan pilihanmu? Segera pesan bersama Flokq!

SEWA APARTEMEN DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *