Sewa Apartemen Lagoon di Bekasi Town Square (BETOS): 8 Alasan Kenapa Apartemen Ini Pilihan Tepat!

Bekasi adalah sebuah kota di perbatasan timur Jakarta. Selama bertahun-tahun, Bekasi telah menjadi tujuan perumahan dan properti karena lokasinya yang strategis menuju Jakarta. Apartemen semakin populer di Bekasi, seiring dengan perkembangan pusat perbelanjaan, area komersial, dan perkantoran. Bekasi Town Square adalah kawasan superblok dengan one-stop living yang menggabungkan apartemen, ruang ritel, convention hall, hotel, dan area rekreasi dalam satu area yang luas. Kawasan Residence di Bekasi Town Square memiliki keunikan tersendiri dengan adanya danau buatan. Danau atau laguna buatan inilah yang akhirnya menjadi nama apartemen ini, Lagoon Apartment. Kami punya 8 alasan kenapa Apartemen Lagoon di Bekasi Town Square adalah pilihan yang tepat untuk Anda!

1. Akses Transportasi

Anda tidak perlu khawatir untuk bepergian di sekitar Bekasi dan Jakarta. Apartemen Lagoon dekat dengan dua jalan raya utama Cut Meutia dan Chairil Anwar juga dekat dengan tiga akses jalan tol Bekasi Barat, Bekasi Timur, dan BECAKAYU (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu). Transportasi umum dapat diakses dengan LRT atau aplikasi berbagi perjalanan.

2. Harga Sewa Terjangkau

Harga sewa mulai dari Rp 2,7 Juta. Harga yang terjangkau mengingat fasilitas yang disediakan dan akses yang strategis. Keuntungan lainnya adalah Anda dapat membayar sewa secara bulanan dengan Flokq!

3. Jenis Unit

bekasi town square
flokq.com

Hunian eksklusif ini cocok untuk keluarga atau tinggal sendiri. Anda dapat memilih unit dari 2 menara di antara 1900 unit di 23 lantai. Tipe unit meliputi studio, 2BR, dan 3BR.

4. Fasilitas olahraga

Berolahraga dan jalani gaya hidup sehat tanpa repot. Lagoon Apartment menyediakan pusat kebugaran, jogging track, dan kolam renang. Ada juga mall di sekitar area Bekasi Town Square yang memiliki tempat gym dan fitnes.

5. Fasilitas Keamanan

bekasi town square
flokq.com

Keamanan dan privasi penghuninya terjamin. Anda akan merasa aman dengan keamanan 24 jam dan CCTV untuk area umum. Untuk keamanan pribadi, kartu akses juga disediakan.

6. Pusat Perbelanjaan Terdekat

Mendapatkan kebutuhan sehari-hari Anda akan mudah dengan Blu Plaza yang berada dekat apartemen. Summarecon Mall Bekasi, Mal Grand Metropolitan, atau Mal Grand Galaxy Park juga hanya beberapa menit jangkauan. Bekasi Town Square juga memiliki pasar modern dan tradisional.

7. Restoran dan Kafe Terdekat

Bekasi kini menjadi rumah bagi kafe-kafe estetik dan restoran-restoran unik. Di sekitar Bekasi, Anda bisa dengan mudah menemukan tempat makan. Restoran dan kafe terdekat antara lain; Bandar Djakarta, Liberica, dan Double U Steak oleh Chef Widhi.

8. Fasilitas Kesehatan Terdekat

Rumah Sakit Mitra Keluarga Timur, Rumah Sakit Primaya Bekasi Timur, dan Rumah Sakit Siloam Bekasi Timur adalah beberapa rumah sakit terbaik di dekat apartemen ini. Layanan kesehatan primer juga berjarak kurang dari 15 menit, yaitu Puskesmas Aren Jaya.

Secara keseluruhan, Apartemen Lagoon di Bekasi Town Square memberikan kenyamanan dan kemudahan. Dekat dengan kebutuhan sehari-hari sekaligus memiliki akses mudah ke jalan utama untuk pergi bekerja akan membuat kehidupan sehari-hari Anda lebih mudah. Butuh informasi lebih? Kunjungi halaman Flokq mengenai Bekasi Town Square disini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *