Tempat Terbaik Sewa Apartemen di Menteng

Menteng adalah sebuah daerah yang terletak di Jakarta Pusat. Ini adalah rumah bagi properti kelas atas, bangunan bertingkat tinggi, dan kualitas hidup yang tinggi. Tinggal di dalam dan sekitar Menteng memberi Anda kenyamanan yang tidak dimiliki di tempat lain di Jakarta. Dari rumah sakit hingga taman, kedutaan hingga gedung pemerintahan, Menteng memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam hal kenyamanan dan akomodasi. Ada beberapa daerah di dalam dan sekitar Menteng yang bisa Anda kunjungi saat tinggal di sini, antara lain Senopati dan Kuningan. Dengan itu di sinilah tempat terbaik untuk menyewa apartemen menteng.

Hal Yang Bisa Dilakukan Di Menteng

Di Menteng, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk Anda. Menteng memiliki fasilitas umum dan lokasi yang luar biasa untuk Anda coba. Dari gym, taman, restoran, klub malam, dan banyak lagi. Berikut adalah beberapa lokasi untuk Anda kunjungi baik untuk keperluan mendesak maupun kegiatan rekreasi yang menyenangkan.

Mengunjungi Taman

Source: unsplash

Saat Anda menyewa apartemen di Menteng, pergi ke taman bisa menjadi salah satu aktivitas rekreasi yang bisa Anda lakukan. Di Menteng Anda dapat melakukan beberapa kegiatan rekreasi di taman seperti jogging atau berjalan-jalan di sekitarnya. Berikut beberapa taman yang bisa Anda kunjungi saat menyewa apartemen di Menteng:

  • Taman Suropati
  • Taman Menteng

Museum, Art Centre, Tempat Bersejarah

mengunjungi museum

Karena terletak di jantung ibu kota Indonesia, Anda bisa mengharapkan beberapa bangunan dengan nilai sejarah. Ini berkisar dari tempat Presiden dan Wakil Presiden pertama Indonesia memproklamasikan kemerdekaan negara dan museum yang didedikasikan untuk seniman, penyair, penulis, dan pemain teater Indonesia.

  • Tugu Proklamasi 
  • Taman Ismail Marzuki 

Restoran, Kedai Kopi, dan Bar

Source: ussfeed

Menteng adalah rumah bagi banyak restoran / bar keren yang dapat Anda kunjungi. Jika ingin bersantai, maka kedai kopi di dalam dan di luar pusat perbelanjaan tentunya bisa menjadi pilihan. Tips: coba temukan pedagang asongan yang menjual ‘Nasi Goreng Gila’, mereka adalah bos rahasia Anda dalam menemukan makanan terbaik di Menteng.

  • Plataran Menteng
  • Sate Khas Senayan
  • Bunga Rampai
  • Anomali Coffee Menteng
  • Lawless Burgerbar Menteng
  • Camden Bar Cikini

Mall dan Pusat Perbelanjaan

mall dan perbelanjaan dekat dengan apartemen di menteng
Source: the paradise-group

Last but not least, Menteng juga merupakan rumah bagi banyak mal dan pusat perbelanjaan. Berikut dua di antaranya untuk kenyamanan Anda, karena cenderung cukup nyaman dalam memenuhi kebutuhan belanja Anda.

  • Plaza Indonesia 
  • Grand Indonesia
  • Thamrin City

Apartemen di Menteng

Baiklah, sekarang setelah kita melihat apa yang bisa kita lakukan di Menteng, kita juga harus melihat di mana Anda bisa tinggal tepatnya di Menteng. Sayangnya, Menteng bukanlah tempat yang benar-benar terjangkau untuk membeli properti karena letaknya yang strategis dan banyak dicari tanah. Tapi jangan khawatir, jika Anda ingin menikmati Menteng terbaik, ingin mencari tempat di dekat tempat kerja Anda, atau keduanya, cobalah coliving space untuk perubahan! Di bawah ini adalah beberapa akomodasi coliving yang bagus, namun murah yang disediakan oleh Flokq. Sempurna untuk masa tinggal Anda selama sebulan, atau bahkan lebih lama! Berikut adalah beberapa tempat sewa apartemen terbaik di Menteng dan beberapa tempat di dekat Menteng.

1. Fraser Residence

sewa apartemen menteng fraser residence

Berada di Jalan Menteng Raya, hunian ini cukup strategis. Jika Anda bekerja di Thamrin, Rasuna Said, dan Sudirman bagian selatan, Anda tidak perlu khawatir terlambat bekerja. Belanja Anda juga bisa dilakukan di pusat perbelanjaan termewah di Jakarta, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia. Apalagi Anda bisa menikmati fasilitas dan amenitas berkualitas tinggi yang disediakan oleh hunian ini.

KLIK DISINI UNTUK MENYEWA

2. Apartemen Setiabudi

sewa apartemen menteng apartement setiabudi

Apartemen Setiabudi adalah apartemen modern yang nyaman di jantung kota Jakarta Selatan. Dilengkapi dengan fasilitas berkualitas tinggi dan terletak di dekat area bisnis; sempurna untuk para eksekutif muda. Selain itu, Anda akan dikelilingi oleh berbagai area hiburan, mal besar, dan banyak restoran.

KLIK DISINI UNTUK MENYEWA

3. Menteng Park

sewa apartemen menteng apartement setiabudi

Rasakan perpaduan kemewahan modern dan lingkungan nyaman di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Hunian bertingkat tinggi ini menawarkan fasilitas kelas atas di jantung Cikini di mana semangat otentik Jakarta berkembang.

KLIK DISINI UNTUK SEWA

4. Senopati Apartment

Kunjungi Apartemen Senopati, apartemen di kawasan paling bergengsi di Jakarta, Senopati. Ini adalah lingkungan terbaik untuk tinggal di Jakarta dengan pepohonan yang rimbun, tempat nongkrong yang melimpah, namun semuanya dekat dengan kawasan bisnis Jakarta. Ini adalah alamat yang harus dipilih jika Anda ingin hidup dalam kemudahan dan kenyamanan tertinggi.

KLIK DISINI MENYEWA

5. Flokq @ Oria

Jika Anda mencari tempat menginap di Jakarta, intip Flokq @ Oria! Terletak di jantung kota Jakarta, properti ini memastikan untuk memberi Anda kenyamanan luar biasa, hiburan luar biasa, dan pengalaman hebat di Jakarta. Pusat kota Jakarta adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk menggabungkan semua hal terbaik tentang Jakarta. Dari makanan hingga budaya dan acara, Anda dapat menemukan semua ini saat tinggal di rumah yang elegan, luas, namun nyaman ini.

KLIK DISINI UNTUK MENYEWA

Tips Tinggal di Apartemen Menteng

Berikut beberapa tips yang perlu Anda ketahui saat tinggal di apartemen Menteng

Tip: Beli kartu Transjakarta dan/atau kartu MRT

Since you are living in the metropolitan area of Jakarta, it’s best to find good means to get around. Heck, most of the tips here will be about specifically that. Depending on which apartment you ended up renting, it might be convenient for you to purchase a busway and/or MRT card. This is all part of the government’s plan to digitize everything. Sure, you can still pay around 7,500 rupiah for busway or 25,000 rupiah for MRT in cash (you’d still have to technically buy a card for MRT though) to get by. But if you’re gonna stay there for more than a week, it’s best to make a card for either busway or MRT. Not only does it ease your transaction process, but it also saves a lot of time. No need to figure out what 5000 rupiah looks like.

Layanan transportasi online seringkali menjadi sarana terbaik untuk berkeliling

Beberapa tempat, seperti Bellagio misalnya, tidak memiliki akses cepat terbaik ke transportasi umum. Anda sering harus berjalan jauh untuk mencapai suatu tempat. Jika Anda ingin melangkah lebih jauh daripada sepelemparan batu, membiasakan diri dengan layanan transportasi online (misalnya: Gojek dan Grab) adalah suatu keharusan. Sebagai alternatif, beberapa merk taksi ternama seperti Blue Bird group juga menawarkan layanan pemesanan online untuk kenyamanan Anda.

Namun daerahnya relatif pedestrian friendly!

Jika Anda memutuskan untuk tinggal di daerah seperti Kuningan atau Senopati misalnya, Anda dapat dengan mudah pergi ke berbagai tempat dan lokasi untuk menghabiskan waktu Anda tanpa harus memanggil taksi atau mengendarai mobil. Setidaknya sebagian besar tempat berjarak sekitar 10-20 menit berjalan kaki atau bahkan lebih singkat jika Anda memutuskan untuk memesan taksi atau layanan transportasi online.

Dan itu dia! Kami membahas seperti apa tinggal di Menteng, pilihan sewa apartemen menteng, dan beberapa tips kecil untuk Anda memulai hidup di kawasan metropolitan Jakarta. Baik Anda menyewa apartemen di Menteng selama sebulan, atau lebih, Anda tidak akan pernah bosan di sini. Plus, mereka punya semua fasilitas hebat ini untuk Anda gunakan.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *