Sewa Apartemen Jakarta Selatan: Apartemen Mewah Mulai 7 Jutaan!

Jakarta Selatan dikenal sebagai kota di mana orang tidak pernah tidur. Selalu ada sesuatu untuk dinikmati bagi mereka yang tinggal di Jakarta Selatan. Mulai dari kuliner, hiburan malam, dan masih banyak lagi. Tak heran jika banyak anak muda yang ingin tinggal di kawasan Jakarta Selatan. Selain dekat dengan kantor, pelarian bisa ditemukan di mana saja di sini. Jika Anda salah satunya dan sedang mencari petunjuk, Anda datang ke tempat yang tepat. Berikut daftar apartemen mewah di bawah 20 juta untuk sewa apartemen di Jakarta Selatan.

1. Marbella Kemang Residence

Anda bisa memiliki apartemen pribadi di Marbella Kemang Residence dengan harga yang super murah. Mulai dari 7 juta/bulan Anda sudah bisa memiliki apartemen full furnish lengkap untuk Anda sendiri. Apartemen Marbella Kemang adalah hunian vertikal unggulan yang berlokasi strategis di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Meski letaknya tidak persis di kawasan Kemang, apartemen ini hanya berjarak 5 menit dari jalan raya utama Kemang. Anda dapat menemukan apa pun yang Anda inginkan di dekat tempat tinggal Anda, dari bar terkenal hingga restoran lokal. Apartemen Marbella juga memastikan privasi dan keamanan penghuni dengan kartu akses dan penjaga 24 jam.

Harga: Mulai dari 7 juta Rupiah/bulan.

Lokasi: Jl. Senopati No. Kav. 41, RT.8/RW.2, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

sewa apartemen jakarta selatan
Source: Flokq

Baca juga: Inilah 6 Alasan Mengapa Kamu Harus Sewa Apartemen Amazana Tangerang

2. Apartemen Taman Rasuna

Rekomendasi kami selanjutnya untuk sewa apartemen di Jakarta Selatan adalah Apartemen Taman Rasuna. Ini adalah salah satu kompleks apartemen terbesar di Jakarta. Apartemen khusus ini terutama menargetkan warga kelas menengah Indonesia tetapi juga populer di kalangan ekspatriat di Jakarta. Dapatkan semua ruang yang Anda butuhkan dengan apartemen pribadi Taman Rasuna. Apartemennya sendiri cukup homey dan nyaman untuk bersantai di tengah lingkungan yang sibuk. Lingkungan sekitar apartemen adalah lokasi yang lebih strategis untuk ekspatriat yang bekerja di kawasan bisnis Kuningan. Jika Anda tinggal di apartemen ini, Anda bisa berbelanja di Plaza Festival Mall Kuningan, pusat perbelanjaan yang memberikan pilihan kebutuhan pokok sehari-hari, pakaian, dan hiburan.

Harga: Mulai dari 12 juta Rupiah/bulan

Lokasi: Epicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said No.2, RT.16/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940.

sewa apartemen jakarta selatan
Source: Flokq

3. Apartemen Parama

Apartemen Parama bisa menjadi pilihan Anda untuk menyewakan apartemen terbaik di Jakarta Selatan. Menawarkan ruang hidup yang strategis dengan akses mudah ke transportasi umum dan banyak aktivitas menghibur untuk dilakukan. Selain itu, Anda tidak perlu repot dengan transportasi karena stasiun MRT terdekat hanya berjarak 3 menit. Apartemen ini juga dekat dengan mal-mal besar dan dikelilingi oleh kafe-kafe. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi museum dan taman untuk sedikit berwisata budaya di akhir pekan. Apartemen ini lengkap dengan semua fasilitas yang Anda butuhkan. Fasilitas yang diberikan Apartemen Parama sebanding dengan gedung apartemen bintang 5 di sekitar Jakarta. Secara keseluruhan, ini sempurna bagi mereka yang mencari tempat tinggal yang sederhana namun nyaman.

Harga: Mulai dari 14 juta Rupiah/bulan

Lokasi: TB Simatupang, Jakarta Selatan.

sewa apartemen jakarta selatan
Source: Flokq

4. Apartemen Kemang

Kemang mungkin adalah hotspot nomor satu di seluruh Jakarta. Ketika datang ke kehidupan perkotaan yang trendi, tempat ini dapat menawarkan apa pun yang Anda butuhkan seperti restoran, bar, klub, pusat perbelanjaan, toko, dan tempat pameran seni, sebut saja. Tidak hanya lokasinya yang top, tetapi apartemen ini juga menawarkan banyak layanan yang nyaman. Unit apartemen ini dilengkapi dengan furnitur, peralatan, dan peralatan makan standar.

Biaya sewa apartemen ini sudah termasuk layanan pembersihan kamar, listrik, dan biaya air. Bangunan ini juga memiliki alarm kebakaran terintegrasi, sistem keamanan, dan CCTV audiovisual, yang menjadikan keselamatan Anda sebagai prioritas utama.

Harga: Mulai dari 15 Juta Rupiah/Bulan

Lokasi: Jl. Bangka Raya No.7, RT.4/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720.

sewa apartemen jakarta selatan
Source: Flokq

5. Apartemen Prapanca

Apartemen ini terletak di tempat yang baik di mana banyak bar, hotel, tempat tinggal, dan restoran dibangun. Yang satu ini cocok untuk mereka yang suka mencari teman dari banyak tempat termasuk para expat. Anda dapat dengan mudah menemukan Shopping mall dan retailer seperti Lippo Kemang Mall yang hanya berjarak 5 menit jalan kaki. Ada banyak fasilitas yang bisa Anda dapatkan saat menyewa apartemen di Apartemen Prapanca. Ini memberi Anda pusat olahraga seperti gym, kolam renang, jacuzzi, ruang permainan, serta lapangan tenis dan bola basket. Dapatkan semua kenyamanan ini dengan sewa apartemen di Jakarta Selatan.

Harga: Mulai dari 16 juta Rupiah/bulan

Lokasi: Jl. Pangeran Antasari No.88, RT.5/RW.1, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150.

sewa apartemen jakarta selatan
Source: Flokq

Baca juga: 8 Tempat Makan Kebab Terbaik di Jakarta yang Harus Kamu Coba!

6. South Hills, Kuningan

Rekomendasi kami selanjutnya untuk sewa apartemen di Jakarta Selatan adalah Apartemen South Hill. Berlokasi di Jalan Denpasar yang membuat penghuni hanya beberapa menit dari jantung kota Jakarta dan dekat dengan berbagai gedung dan mall seperti Mall Ambassador, Setiabudi One, Mall Kota Kasablanka, dan Rasuna Epicentrum. Selain itu, Anda dapat menemukan fasilitas berkualitas tinggi dan super nyaman di dekat apartemen seperti ATM, minimarket, dan bahkan ruang film.

Harga: Mulai dari 19 juta Rupiah/bulan

Lokasi: Jl. Denpasar Raya, RT.16/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia.

Sewa 1 BR di Lantai 14, Bayar Bulanan, South Hills
Source: Flokq

7. District 8

Terletak tepat di SCBD, Jakarta Selatan, dengan sederet fasilitas yang lengkap. Ada kolam renang indoor dan kolam renang kecil untuk anak-anak, jacuzzi, sauna, dan ruang mandi uap. Tidak hanya itu, ada juga gym besar dengan mesin profesional, ruang aerobik, yoga, dan ruang pilates juga tersedia di sana. Lokasinya sangat strategis karena letaknya dekat dengan pusat kawasan bisnis Jakarta yang terkenal, seperti Sudirman, Senayan, Kemang, dan juga pusat bisnis di Jakarta Pusat. Dengan berjalan kaki lima menit saja, kamu sudah sampai ke mal Pacific Place yang lengkap untuk memenuhi kebutuhanmu sehari-hari. Atau, kamu juga bisa pergi ke supermarket Grand Lucky di SCBD yang hanya berjarak 2 menit dari Distrik 8.

Harga: Mulai dari Rp 26 juta/ bulan

Lokasi: Jl. Senopati Dalam No.8B, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

Rent 1 BR on 28th Floor, Pay Half Yearly, District 8 SCBD
Source: Flokq

8. The Mansion Kemang

Apartemen di Jakarta Selatan yang terletak tepat pada jantung Kemang, daerah yang terkenal dengan bar, restoran, dan banyak tempat aesthetic. The Mansion cukup populer pada kalangan ekspatriat yang ingin sewa apartemen. Karena letaknya juga yang sangat dekat dengan kehidupan malam Kemang, salah satu yang terbaik di kota ini. Selain lingkungan yang nyaman, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, jacuzzi, taman bermain kanak-kanak, gym, dan teras yang indah. Hanya dengan 5 menit berkendara atau berjalan kaki, kamu sudah sampai ke Lippo Mall Kemang.

Harga: Mulai dari Rp 12 juta/ bulan.

lokasi: Jl. Kemang Raya No.3-5, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

Rent 2 BR on 10th Floor, Pay Half Yearly, The Mansion at Kemang
Source: The Mansion

9. Aspen Residence

Terletak di Jalan RS Fatmawati memberikan penghuninya akses yang mudah untuk pergi kemana saja. Namun selain itu, apartemen ini dekat dengan One Belpark Mall. Apartemen ini juga memiliki beragam fasilitas tambahan yang cukup lengkap. Seperti pusat kebugaran yang luas dan jalur joging yang membantumu untuk hidup tetap sehat. Kamu juga bisa menikmati suasanya nyaman di spa dan kolam refleksi untuk bersantai. Stasiun MRT Fatmawati sebagai yang terdekat bisa kamu jangkau hanya kurang dari 10 menit. Untuk sampai ke stasiun MRT, kamu bisa menggunakan ojek online yang siap menjemput. Atau kamu juga bisa bepergian ke banyak tempat dengan menggunakan ojek online.

Harga: Mulai dari Rp 6 juta/ bulan.

Lokasi:  ASPEN RESIDENCE, Jl. RS. Fatmawati Raya, RT.1/RW.1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450.

Sewa 2 BR di Lantai 21, Bayar Bulanan, Aspen Residence
Source: Flokq

10. Hamptons Park

Hamptons Park, apartemen murah di Jakarta Selatan yang terletak di Cilandak. Terletak pada area kelas atas dalam sebuah kompleks apartemen premium sebelah lapangan gold Pondok Indah. Lokasinya sangat dekat dengan Cilandak Town Square, mall yang memiliki supermarket lengkap dan berbagai restoran berjejer. Atau jika ingin pergi ke tempat perbelanjaan yang lebih besar untuk membeli baju, kamu bisa pergi Pondok Indah Mall yang hanya berjarak beberapa menit berkendara. Selain dekat pusat perbelanjaan, Cilandak juga terkenal dengan banyaknya hiburan malam yang bisa kamu kunjungi. Ada beragam opsi transportasi umum yang bisa kamu gunakan. Yaitu bus Transjakarta, Commuter Line, dan MRT. Atau kamu juga bisa menggunakan ojek online untuk bepergian ke berbagai tempat.

Harga: Mulai dari Rp 9 juta/ bulan.

Lokasi: Jl. Terogong Raya No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430.

Rent 3 BR on 17th Floor, Pay Monthly, Hampton's Park
Source: Flokq

Itu dia rekomendasi terbaik kami untuk sewa apartemen Jakarta Selatan di bawah 20 juta. Jika Anda tertarik untuk menyewa salah satu apartemen dalam daftar ini, Anda dapat mengunjungi website kami dengan mengklik tombol di bawah ini. Apakah Anda siap untuk pindah? Jadi, mana yang sesuai dengan anggaran Anda?

Baca juga: 10 Makanan Khas Jawa Barat yang Harus Kamu Coba!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *