Ini 10 Alasan Anda Harus Sewa Apartemen Pasar Baru Mansion!

Ini 10 Alasan Anda Harus Sewa Apartemen Pasar Baru Mansion!

Menyewa apartemen Pasar Baru Mansion di kawasan Pasar Baru merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang bekerja di Jakarta Pusat. Anda tidak hanya akan menikmati fasilitas lengkap di dalam apartemen, tapi juga kelebihan-kelebihan lainnya.

Apartemen Pasar Baru Mansion adalah apartemen kelas menengah yang terdiri atas dua tower. Hunian ini mengusung perpaduan konsep apartemen, city walk, dan hotel.

Anda masih ragu ingin sewa apartemen Pasar Baru Mansion? Flokq berikan 10 alasan Anda harus sewa apartemen ini di artikel berikut. Simak sampai habis, ya!

1. Harga Sewa Apartemen yang Terjangkau

Apartemen Pasar Baru Mansion memiliki dua jenis unit, yaitu unit kosongan (unfurnished) dan berperabotan lengkap (fully-furnished). Menyewa unit kosongan bikin Anda lebih leluasa mendekorasi kamar. Anda juga bisa mengatur sendiri tata letak perabotan sesuai selera.

Bagi Anda yang tak mau ribet atau memilih sewa apartemen sementara, Anda bisa pilih unit fully-furnished. Nah, Pasar Baru Mansion menawarkan harga sewa bulanan yang cukup murah untuk dua tipe unit ini, lho.

Satu unit unfurnished jenis studio dapat disewa dengan harga mulai dari Rp2,7 juta per bulan. Sedangkan unit dengan perabotan lengkap bisa Anda sewa mulai dari Rp3 juta per bulan. Dengan harga yang murah, Anda bisa tinggal nyaman di pusat kota!

2. Lokasi Apartemen Dekat dengan Tol

Tinggal berdekatan dengan jalan tol sangat menguntungkan Anda yang sering bepergian di Jabodetabek. Kalau Anda berniat sewa apartemen di Pasar Baru Mansion, jangan khawatir soal akses tol. Soalnya, letak apartemen hanya 15 menit dari pintu Tol Tanjung Duren.

Tol ini akan membawa Anda ke wilayah lain, seperti Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, sampai Bekasi. Mau berangkat kerja atau melancong ke tempat wisata bukan masalah besar, kan?

3. Banyak Fasilitas di Dalam Apartemen

Dengan harga sewa yang cukup murah, Anda bisa menggunakan beragam fasilitas berkualitas sepuasnya di sini.

Anda hobi berolahraga? Pasar Baru Mansion punya beberapa fasilitas penunjang gaya hidup sehat Anda, seperti kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, jalur jogging, dan pusat kebugaran yang lengkap. Di sini, penghuni juga bebas mengakses ruang serba guna yang bisa Anda pakai untuk mengadakan meeting atau pesta.

Selain itu, ada taman bermain, ATM center, dan layanan laundry tersedia bagi penghuni. Anda pun dapat tinggal bersama hewan peliharaan di dalam unit. Dengan banyaknya fasilitas yang disediakan, tentu bukan masalah kalau harus tinggal di apartemen selama pandemi Covid-19.

4. Banyak Kuliner di Sekitar Apartemen

Pasar Baru Mansion terletak di lokasi strategis di tengah Kota Jakarta. Tak sulit untuk menemukan makanan enak di sekitar apartemen ini.

Mulai dari masakan Indonesia seperti soto betawi dan bakmi, sampai Chinese food dan steak, bisa Anda santap di sini! Beberapa restoran bahkan bisa Anda akses dengan berjalan kaki. Soalnya, lokasi apartemen ada di dekat Pasar Baru, salah satu pusat jajanan di Jakarta Pusat.

Anda dapat mencoba beragam menu di Saung Bamboe, Soto Padang H. St. Mangkuto, Sakabe Buffet Pasar Baru, Waytuki Vegetarian, Taj Mahal Indian Restaurant, dan Tropic Restaurant. Selain terkenal lezat, restoran tersebut juga terletak tak jauh dari Pasar Baru Mansion. Ada juga J.Co Donuts & Coffee kalau Anda ingin membeli kopi atau dessert di dekat apartemen.

Enggak perlu takut kelaparan selama tinggal di apartemen, deh!

5. Pusat Perbelanjaan Dekat Apartemen Pasar Baru Mansion

Sesuai namanya, apartemen ini terletak di Pasar Baru, sebuah kawasan perdagangan tertua di Jakarta. Dari apartemen, Anda dapat berjalan kaki untuk belanja produk tekstil, pakaian jadi, pernak-pernik, dan mengeksplor kuliner lokal.

Anda juga dapat menemukan pusat perbelanjaan yang tak kalah tenarnya, seperti Harco Pasar Baru, Metro Atom Plaza, dan masih banyak lagi. Ingin belanja di mal terdekat? Ada Gajah Mada Plaza dan Golden Tryly Mall yang bisa diakses dengan berkendara selama 5 menit.

Selain belanja barang bermerek, di sana Anda bisa nonton film di bioskop atau berburu kuliner.

6. Mudah Menjangkau Fasilitas Kesehatan

Karena apartemen Pasar Baru Mansion terletak di tengah kota, tak sulit untuk mencapai tempat-tempat vital. Rumah sakit, misalnya, bisa dijangkau kurang dari 10 menit saja.

Sejumlah rumah sakit dekat apartemen Pasar Baru Mansion antara lain RSUD Sawah Besar, Hermina Hospital Kemayoran, dan RSU Tamansari. Sedikit lebih jauh, Anda bisa menemukan RSAD Gatot Subroto, RS Menteng Mitra Afia, RS Abdi Waluyo, dan RS St. Carolus. Selain rumah sakit, Anda dapat memeriksakan diri ke dokter di klinik-klinik dekat apartemen untuk penyakit ringan.

7. Lokasi di Tengah Kota

Tinggal di apartemen dengan harga sewa murah dan terletak di pusat kota? Kenapa tidak? Ini bisa Anda dapatkan kalau sewa apartemen Pasar Baru Mansion.

Hunian ini berlokasi di Sawah Besar, Jakarta Pusat yang dekat dari mana saja. Ada banyak kantor pemerintahan di sekitar sini. Tak hanya itu, apartemen juga dekat dengan jalan protokol yang bisa membawa Anda ke kawasan pusat bisnis, seperti Jalan MH Thamrin, Jalan Jend. Gatot Subroto, dan masih banyak lagi.

Mencari hiburan di pusat kota pun tidak sulit. Ada Taman Ismail Marzuki (18 menit), Monas (10 menit), JCC Senayan (23 menit), dan Jiexpo Kemayoran (9 menit). Menarik, ya?

8. Banyak Pilihan Transportasi Publik

Berangkat kerja dengan transportasi umum dinilai lebih murah dan cepat. Anda pun bisa menghemat ongkos dan waktu dibandingkan naik kendaraan pribadi.

Nah, kalau Anda tinggal di apartemen Pasar Baru Mansion, bepergian dengan transportasi umum bukan hal yang sulit.

Hanya 4 menit dari apartemen, Anda dapat naik KRL di Stasiun Sawah Besar. Tak terlalu jauh dari apartemen, Anda juga dapat menemukan Stasiun Juanda (3 menit). Memilih naik TransJakarta? Tenang, ada halte Pasar Baru yang bisa dicapai dengan 7 menit jalan kaki dari apartemen.

Untuk kenyamanan dan privasi lebih, Anda dapat menggunakan jasa transportasi online. Kelebihannya, Anda tak perlu menunggu kendaraan terlalu lama.

9. Akses Mudah dari Apartemen ke Pusat Bisnis

Selain dekat dengan pusat perkantoran di Jakarta Pusat, Pasar Baru Mansion juga mudah diakses dari pusat bisnis di bagian Jakarta lainnya.

Anda hanya butuh berkendara sekitar 25 menit untuk tiba di SCBD dan Semanggi. Selain itu, dengan waktu yang hampir sama Anda bisa sampai ke perkantoran di pusat bisnis Kuningan. Jadi bisa menghemat waktu di jalan, kan?

10. Dekat dengan Bar

Di sekitar apartemen memang tidak ada banyak bar atau pub. Hanya ada Kay’s Cafe & Bar yang terletak di Pasar Baru Mansion.

Tapi, Anda dapat berkendara sebentar untuk sampai ke The Jaya Pub, BATS Bar and Restaurant, Camden Bar, dan lainnya. Anda pun bisa mampir ke beberapa bar di daerah Senopati dan Blok M. Kawasan ini bisa dicapai dalam 30 menit saja, lho.


Yey, Anda tiba di akhir artikel! Sudah yakin sewa apartemen di Pasar Baru Mansion? Atau Anda mencari apartemen lain di sekitar Jakarta? Yuk, klik di sini untuk sewa sekarang!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Konsep Jepang dengan Suasana Tenang dan Nyaman

5 Apartemen Konsep Jepang dengan Suasana Tenang dan Nyaman

Sewa Apartemen Menara Latumenten di Jakarta Barat dan Dapatkan 10 Keunggulan Ini!

Sewa Apartemen Menara Latumenten di Jakarta Barat dan Dapatkan 10 Keunggulan Ini!

10 Apartemen untuk Isolasi Mandiri di Jakarta Dekat RS

10 Apartemen untuk Isolasi Mandiri di Jakarta Dekat RS

Sewa Apartemen Menara Cawang dan Dapatkan 4 Kelebihan Ini!

Sewa Apartemen Menara Cawang dan Dapatkan 4 Kelebihan Ini!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *