Sewa Apartemen Jakarta Selatan: 5 Rekomendasi Apartemen dengan Fasilitas Lengkap

Sewa apartemen Jakarta Selatan menjadi salah satu opsi untuk kamu yang ingin memiliki gaya hidup dengan fasilitas lengkap. Kamu bisa memiliki kehidupan dengan fasilitas maksimal yang menunjang kehidupanmu sehari-hari. Seperti mencari hiburan atau sekadar berolahraga agar tubuh tetap sehat. Selain itu, kamu juga bisa memiliki tempat tinggal dengan lokasi yang strategis dari tempatmu bekerja atau sekolah. Semua kemudahan ini bisa kamu dapatkan jika tinggal di apartemen. Berikut beberapa rekomendasi sewa apartemen Jakarta Selatan dengan fasilitas lengkap.

1. The Royal Olive Residence

The Royal Olive Residence menawarkan konsep hunian yang modern dan nyaman. Apartemen ini terletak di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan perkantoran. Kamu bisa menjaga gaya hidup sehat karena apartemen ini memiliki fasilitas olahraga yang cukup lengkap. Mulai dari lari pagi di jogging track, berenang dengan pemandangan indah kota, atau bermain tenis dan basket di lapangan. Atau kamu juga bisa memanjakan diri dengan spa dan bersantai pada area lounge dan sky garden.

Lokasinya cukup dekat dengan distrik bisnis Kuningan dan Sudirman, TB Simatupang, Kemang, dan Kebun Binatang Ragunan. Selain itu, kamu juga dengan mudah dapat mengakses halte transjakarta dan stasiun commuterline. Jika kamu ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari, kamu bisa pergi ke pusat perbelanjaan Pejaten Village. Disana kamu bisa menemukan banyak pilihan busana, hingga kebutuhan harian yang lengkap. Selain Pejaten Village Mall, kamu juga bisa pergi ke Kemang Village dan Cilandak Town Square.

Alamat: The Royal olive Residence, Jl. Warung Buncit Raya No.101, RT.1/RW.7, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510.

Sewa Apartemen Jakarta Selatan
Source: Flokq.com

2. Apartemen Taman Rasuna

Taman Rasuna adalah salah satu komple apartemen tertua dan terbesar di Jakarta. Semua apartemen Taman Rasuna saling terhubungan satu sama lain. Kamu juga bisa mendapatkan banyak fasilitas untuk para penghuninya Jika kamu adalah orang yang suka dengan suasana yang hangat dan ramah, maka Taman Rasuna adalah pilihan yang tepat untuk kamu sewa apartemen jakarta selatan. Apartemen ini adalah bagian dari Rasuna Epicentrum, kamu bisa menemukan Epicentrum Walk, Club Rasuna, Plaza Festival, hingga restoran dan bar. Selain itu, ada juga rumah sakit dengan jarak 10 menit berjalan kaki.

Apartemen ini memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Taman Rasuna menyediakan berbagai fasilitas yang mendukung kebutuhan hidupmu. Ada kolam renang, ATM, gym, lapangan basket, lapangan tenis, jalur joging, hingga taman bermain anak. Lokasinya di Karet, Setiabudi, sangat dekat dengan akses perkantoran. Apalagi jika kamu bekerja di kawasan bisnis kuningan, kamu hanya perlu memerlukan waktu 15 menit untuk sampai ke kantor. Atau jika kamu ingin berjalan-jalan di sekitar apartemen sore hari, lingkungannya sangat nyaman dan modern. Kamu juga memiiliki berbagai macam pilihan transportasi umum, mulai dari LRT hingga busway. Atau kamu juga bisa memesan ojek online yang siap menjemput di depan apartemen.

Alamat: Epicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said No.2, RT.16/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12940.

Sewa Apartemen Jakarta Selatan
Source: Flokq.com

Baca juga: Sewa Apartemen Bulanan: 5 Rekomendasi Apartemen Jakarta di Lokasi Strategis

3. Apartemen South Hills

South Hills, salah satu rekomendasi sewa apartemen jakarta selatan. Lokasinya di Kuningan menjadi poin plus, tepatnya ada di jalan Denpasar, hanya berjarak beberapa menit dari jantung kota Jakarta. Dalam beberapa blok menara, kamu bisa menemukan berbagai bangunan dan mal seperti Duta Besar Mall, Setiabudi One, Mal Kota Kasablanka dan Rasuna Epicentrum. Kamu tidak akan kesulitan jika harus pergi ke pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, ada juga fasilitas dalam apartemen yang bisa kamu nikmati. Mulai dari kolam renang, hingga gym outdoor.

Kuningan adalah lokasi yang sempurna untuk kamu yang ingin memiliki tempat tinggal strategis untuk meminimalisir waktu di perjalanan. Terutama jika kamu bekerja di kawasan Central Business District Jakarta. Kawasan ini sangat bagus untuk kamu tinggali jika kamu ingin hidup dengan kemudahan. Berbelanja juga relatif menjadi lebih mudah karena banyak mall yang bisa kamu kunjungi. Kamu hanya memerlukan waktu belasan menit untuk sampai. Namun jika kamu tidak memiliki kendaraan pribadi untuk bepergian, kamu bisa berkeliling dengan menggunakan transportasi umum.

alamat: Jl. Denpasar Raya, RT.16/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950.

Sewa Apartemen Jakarta Selatan
Source: Flokq.com

4. Apartemen The Grove

Apartemen The Grove adalah residence mewah yang terletak di Rasuna Epicentrum superblok. Terletak di jantung kota Jakarta, Kuningan. Semuanya sangat mudah dijangkau dari The Grove Apartment. Kamu juga bisa merasakan fasilitas high class seperti fitness center lengkap, lounge nyaman, rooftop garden, jogging track, kolam renang, hingga taman bermain anak. Letaknya yang ada di dalam Rasuna Epicentrum menyediakan semua kebutuhan kamu. Kamu bisa jalan kaki untuk menikmati suasana di sepanjang Epiwalk atau naik antar-jemput gratis di sekitar epicentrum. 

Kamu juga bisa berenang di kolam renang publik atau ke pusat kebugaran dan jogging track sambil menikmati taman kota. Selain itu, kawasan ini juga menjadi pusat bagi para ekspatriat yang tinggal di Jakarta Selatan. Meski menggunakan mobil menjadi opsi ternyaman untuk pergi ke kantor daerah CBD, kamu juga bisa mendapatkan kenyamanan itu pada transportasi umum. Kamu bisa pergi menggunakan ojek online ke berbagai tempat dengan mudah.

Alamat: Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960.

Sewa Apartemen Jakarta Selatan
Source: Flokq.com

Baca juga: Sewa Apartemen di Sunter: 4 Apartemen Terbaik Dekat Transportasi Umum untuk Anda!

5. Kemang Village Residence

Berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, Kemang Village residence adalah salah satu opsi sewa apartemen jakarta selatan dengan fasilitas lengkap. Kemang Village adalah kompleks apartemen eksklusif di salah satu hunian paling mewah dengan fasilitas berkualitas tinggi yang disediakan untuk kenyamanan penghuninya. Kompleks apartemen ini terdiri dari tujuh menara yang masing-masingnya dilengkapi dengan fasilitas berkualitas tinggi.

Hunian ini memiliki berbagai fasilitas eksklusif seperti pusat kebugaran yang lengkap, kolam renang, jalur joging, dan lapangan tenis dan basket. Selain itu Kemang Village juga menawarkan fasilitas rekreasi bagi penghuninya, seperti golf mini, hingga taman bermain anak-anak.Atau kamu juga bisa menikmati fasilitas ruang serbaguna untuk mengadakan pertemuan. Poin plus lainnya adalah kamu hanya perlu berjalan kaki karena jaraknya yang sangat dekat dengan Lippo Mall Kemang.

Alamat:  Jl. Pangeran Antasari No.36, RT.14/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150.

Sewa Apartemen Jakarta Selatan
Source: Flokq.com

Baca juga: 4 Apartemen Cengkareng dengan Harga Terjangkau

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *