4 Rekomendasi Sewa Apartemen Studio Jakarta Selatan

Sewa apartemen memberikanmu keuntungan dalam berhemat dari segi finansial maupun waktu. Kamu bisa menghemat finansial karena uang tidak akan habis hanya untuk perjalanan jauh, juga hemat waktu karena dekat dengan berbagai tempat. Apalagi jika kamu kerja di daerah Jakarta Selatan, kamu akan lebih praktis menjangkau kantor dari apartemen hanya dengan satu transportasi. Jika kamu ingin tinggal sendiri, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk menemukan tempat yang pas. Sewa apartemen studio adalah salah satu solusi untuk kamu yang hidup mandiri di Jakarta Selatan.

Luas apartemen studio yang tidak terlalu besar membuatmu mudah untuk membersihkan dan menghias kamar. Kamu tetap bisa memiliki tempat tinggal yang nyaman meski hanya di apartemen studio. Selain itu. kamu juga tetap bisa mendapatkan ketenangan setelah seharian bekerja di ibu kota yang padat melawan kemacetan jalan-jalan besar.

Berikut rekomendasi sewa apartemen studio Jakarta Selatan terbaik untuk kamu!

1. The Mansion

Apartemen mewah yang terletak tepat pada jantung Kemang, daerah yang terkenal dengan bar, restoran, dan banyak tempat aesthetic. The Mansion cukup populer pada kalangan ekspatriat yang ingin sewa apartemen. Karena letaknya juga yang sangat dekat dengan kehidupan malam Kemang, salah satu yang terbaik di kota ini. Gaya hidupnya yang santai dan asik menjadi alasan banyak orang memilih untuk sewa apartemen di Kemang. Selain lingkungan yang nyaman, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, jacuzzi, taman bermain kanak-kanak, gym, dan teras yang indah.

Selain fasilitas outdoor yang menunjang, kamu juga bisa mendapatkan kebutuhan dasar untuk kehidupan sehari-hari. Mulai dari ATM, minimarket, toko farmasi, hingga toko minuman keras dalam gedung. Hanya dengan 5 menit berkendara atau berjalan kaki, kamu sudah sampai ke Lippo Mall Kemang. Pusat perbelanjaan lengkap menengan ke atas di Kemang. Atau jika kamu tidak ingin pergi ke tempat yang lebih jauh, kamu bisa pergi ke supermarket yang ada pada lantai dasar Kemang Mansion bernama Kem Chiks. Supermarket tersebut menjual berbagai kebutuhan impor dan berkualitas. Jika kamu ingin bepergian, ada stasiun MRT Cipete terdekat. Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk sampai ke stasiun MRT CIpete.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.3-5, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

Rent Studio on 14th Floor, Pay Monthly, The Mansion at Kemang
Source: Flokq.com

Baca juga: 4 Rekomendasi Apartemen di Setiabudi dengan Fasilitas Mewah

2. Kemang Village Residence

Apartemen ini masuk ke dalam kompleks apartemen eksklusif dalam salah satu hunian termewah dengan fasilitas-fasilitas yang berkualitas. Sehingga penghuninya akan dibuat senyaman mungkin untuk tinggal dalam jangka waktu panjang. Terdiri dari tujuh menara, setiap unit lengkap dengan fasilitas berkualitas untuk penghuningan. Ditambah dengan pemandangan cakrawala kota yang spektakuler. Apartemen ini juga dilengkapi dengan 20 kolam renang, mulai dari kolam pribadi kecil hingga kolam renang besar dengan seluncuran. Konsep superblok Kemang Village Residence memberikan kamu kehidupan yang bebas dan anti repot. Jaraknya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, layanan kesehatan, dan institusi pendidikan.

Bahkan kamu bisa menikmati akses langsung ke Lippo Mall Kemang yang berisi toko-toko yang sangat lengkap. Mulai dari supermarket, toko baju, hingga tempat outdoor yang sangat chill untuk nongkrong. Secara eksklusif, Kemang Village memiliki area untuk kamu berolahraga di tempat outdoor supaya sehat. Ada glof mini, taman untuk anak kecil, taman rooftop, dan tempat jogging.

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.36, RT.14/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150.

Rent Studio on 12th Floor, Pay Monthly, Kemang Village Residence
Source: Flokq.com

3. Signature Park

Sewa apartemen dengan harga cukup terjangkau, kamu bisa mendapatkannya di Signature Park. Letaknya ada di Tebet, Jakarta Selatan, tepatnya pada jalan utama yang membentang hingga jalur lingkar dalam Jakarta. Di sekelilingnya terdapat berbagai pilihan supermarket lengkap. Seperto Carrefour MT Haryono, Galael Supermarket, dan SuperIndo Pancoran yang dapat dicapai dengan berkendara selama sekitar 6 hingga 9 menit. Meski bangunannya agak kecil, namun tidak mengurangi kenyamananmu untuk tinggal disini. Ada kolam renang dan taman yang sangat nyaman untuk kamu bersantai. Selain itu, ada juga pusat olahraga seperti gym yang bisa kamu gunakan untuk menjaga kesehatan. Tidak hanya pusat olahraga, ada juga fasilitas tambahan seperti ATM, layanan binatu, minimarket, dan kantin.

Untuk menjangkau ke banyak tempat, kamu bisa menggunakan taksi online. Atau kamu juga bisa menggunakan commuter line dengan berjalan kaki ke stasiun Cawang dalam 6 menit.

Alamat: MT Haryono St No.kav. 22-23, RT.10/RW.9, East Tebet, Tebet, South Jakarta City, Jakarta 12820.

Sewa Studio di Lantai 8, Bayar per 3 Bulan, Signature Park Apartment
Source: Flokq.com

Baca juga: 5 Rekomendasi Sewa Apartemen di Cilandak dengan Fasilitas Lengkap

4. Aspen Residence

Aspen Residence, sangat cocok untuk kamu yang ingin sewa apartemen dengan ketenangan. Tinggal di Aspen Residence akan memudahkanmu menjangkau area Cilandak dan Lebak Bulus. Terletak di jalan RS Famawati, dekat dengan stasiun MRT Fatmawati dan One Belpark Mall. Tempat tinggal premium ini memberikan penghuninya banyak keuntungan tanpa tambahan yang merepotkan. Seperti pusat kebugaran yang luas, jalur jogging, hingga area bbq yang bisa kamu gunakan untuk bersenang-senang bersama teman-teman.

Mereka juga menyediakan pusat ATM dan toko kelontong jika kamu membutuhkan sesuat yang urgen pada malam hari. Apalagi area Fatmawati juga salah satu titik yang paling banyak diakses di Jakarta Selatan. Jika kamu ingin memenuhi kebutuhan bulanan, kamu pergi ke tempat perbelanjaan terdekat, ada Cilandak Town Square. Atau jika ingin lebih jauh sedikit kamu bisa pergi ke Pondok Indah Mall dengan kendaraan. Kamu bisa menggunakan ojek online sebagai opsi kendaraan untuk bepergian kemanapun yang siap mengantar dan jemput kamu dimana saja.

Alamat: ASPEN RESIDENCE, Jl. RS. Fatmawati Raya, RT.1/RW.1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450.

Sewa Studio di Lantai 25, Bayar Bulanan, Aspen Residence
Source: Flokq.com

Baca juga: 7 Apartemen Terbaik untuk Staycation di Jakarta: Harga Minim dengan Fasilitas Maksimal!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *