10 Daftar Sewa Apartemen Tahunan Jakarta Selatan

Kamu sedang mencari sewa apartemen tahunan untuk tinggal? jangan lewatkan artikel ini karena Flokq memiliki rekomendasi sewa apartemen tahunan dengan fasilitas terbaik dan akses strategis. Hidup di pusat bisnis Jakarta memang terasa melelahkan. Namun bukan hal yang mustahil untuk memiliki kehidupan yang nyaman, apalagi jika kamu memilih tinggal di apartemen. Dengan momen yang tepat, rasa yang pas, dan uang yang cukup, hidup di tengah kota akan tetap terasa nyaman. Jika kamu lagi memikirkannya, cek artikel ini selengkapnya untuk menemukan sewa apartemen tahunan di Jakarta Selatan.

Baca juga: 9 Restoran dan Bar dengan Live Music di Jakarta Selatan

1. Senopati Suites

Senopati Suites
Senopati Suites

Berada di lokasi yang sangat ideal untuk para eksekutif muda yang bekerja di segitiga emas Jakarta. Kawasan ini didukung oleh fasilitas transportasi umum yang memadai. Senopati Suites terletak dekat mal-mal Jakarta yang terkenal, seperti Pacific Place, Plaza Senayan, Fx Sudirman, dan Senayan city. Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap mulai dari tempat BBQ, taman bermain, dan halaman belakang untuk menemani waktu berkualitas kamu bersama kerabat.

Untuk penghuninya yang mahasiswa, Senopati Suites memiliki perpustakaan yang nyaman untuk belajar dan mengerjakan sesuatu. Secara umum, Senopati Suites memiliki tempat parkir yang luas, kafe, lobi yang luas, dan keamanan 24 jam yang akan membuat kamu semakin nyaman untuk sewa apartemen tahunan.

Alamat: Jl. Senopati No.41, RT.8/RW.2, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia

Harga Sewa:

  • 1 Kamar – mulai dari Rp34.846.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp30.000.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp36.822.000/bulan
  • 4 Kamar – mulai dari Rp63.174.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Senopati Suites dari Flokq!

Penyewaan unit di Senopati Suites dengan Flokq hanya berlaku untuk jangka sewa minimum 6 bulan

2. The Pakubuwono Spring

Pakubuwono Spring
Pakubuwono Spring

Setiap unitnya lengkap dengan peralatan rumah yang membuatmu tidak perlu repot-repot ketika pindahan. The Pakubuwono Spring menyediakan fasilitas yang cukup lengkap untuk para penghuninya, mulai dari kolam renang luar ruangan dan dalam ruangan, onsen, lapangan basket, jalur jogging, restoran, area BBQ, taman bermain anak-anak, gedung serbaguna, hingga gym. Apartemen ini terletak pada area yang strategis ke seluruh penjuru Jakarta, terutama SCBD.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kamu bisa pergi ke beberapa mal pilihan seperti Gandaria City, Plaza Senayan, Senayan City dan Pondok Indah Mall. Untuk mendapatkan kenyamanan ini, kamu bisa sewa apartemen tahunan di The Pakubuwono Spring mulai dari harga Rp33 juta untuk 2 kamar tidur.

Alamat: Jl. Teuku Nyak Arief No.9, RT.6/RW.2, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220

Harga Sewa:

  • 2 Kamar – mulai dari Rp30.000.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp33.000.000/bulan
  • 4 Kamar – mulai dari Rp82.215.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Pakubuwono Spring dari Flokq!

Penyewaan unit di Pakubuwono Spring dengan Flokq hanya berlaku untuk jangka sewa minimum 6 bulan

3. Pondok Indah Residence

Pondok Indah Residence
Pondok Indah Residence

Berada di lokasi yang strategis dengan fasilitas yang memadai, Pondok Indah Residence membuat penghuninya semakin nyaman. Kebutuhan sehari-hari dan hiburan bisa kamu dapatkan beberapa langkah dari Pondok Indah Residence karena apartemen ini terletak di seberang Pondok Indah Mall. Selain itu. Pondok Indah Residence memiliki fasilitas seperti kolam renang, taman bermain anak-anak, pusat ATM, ruang serbaguna, minimarket, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan basket, lapangan tenis, dan area BBQ.

Untuk transportasi umum terdekat, ada MRT Haji Nawi yang bisa dijangkau hanya dalam 10 menit. Dapatkan semua keuntungannya dengan sewa apartemen tahunan di Pondok Indah Residence.

Alamat: Jl. Kartika Utama No.47, RT.6/RW.3, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia

Harga Sewa:

  • 1 Kamar – mulai dari Rp18.000.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp24.527.075/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp49.555.955/bulan

Lihat unit yang tersedia di Pondok Indah Residence dari Flokq!

Penyewaan unit di Pondok Indah Residence dengan Flokq hanya berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan

4. Casa Grande

Casa Grande
Casa Grande

Apartemen Jakarta Selatan dengan hunian modern yang mewah dan berkelas. Lokasinya hanya berjarak beberapa menit dari kawasan perkantoran dan berbagai kedutaan. Dekat juga dengan Mall Kota Kasablanka yang besar dan lengkap. Casa Grande juga cocok untuk kamu yang ingin memiliki gaya hidup yang sehat. Kamu bisa menggunakan fasilitas gym, kolam renang dan jalur joging untuk berolahraga. Kemudian ada juga jacuzzi yang bisa kamu gunakan untuk bersantai setelah berolahraga atau hari yang melelahkan.

Terkenal dengan daerah bagi para ekspatriat, masakan internasional juga banyak tersedia dekat apartemen ini. Kawasan ini juga terkenal dengan beberapa bar seperti Basque atau Hause Rooftop, bar sekaligus restoran yang terkenal. Kamu bisa mendapatkan semua keuntungannya dengan sewa apartemen tahunan di Casa Grande.

Alamat: Jl. Raya Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870, Indonesia

Harga Sewa:

  • 1 Kamar – mulai dari Rp8.400.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp11.000.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp14.000.000/bulan
  • 4 Kamar – mulai dari Rp16.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Casa Grande dari Flokq!

Penyewaan unit di Casa Grande dengan Flokq hanya berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan

5. Kemang Village Residence

Kemang Village Residence
Kemang Village Residence

Terletak di Kemang, apartemen jakarta selatan yang satu ini dekat sekali dengan Lippo Mall Kemang. Kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 3-5 menit untuk sampai ke Lippo Mall Kemang. Selain lokasinya yang sangat dekat dengan mall, Kemang Village Residence juga memiliki sederet fasilitas mewah untuk para penghuninya. Mulai dari kolam renang, jalur joging, lapangan tenis dan basket, hingga gym, semuanya bisa kamu gunakan untuk menjaga kesehatan.

Selain itu, ada juga ruang serbaguna yang bisa kamu gunakan untuk mengadakan pertemuan bisnis dengan para kolega. Kamu bisa menggunakan transportasi umum jika ingin bepergian ke berbagai penjuru Jakarta. Atau jika kamu ingin langsung dijemput di lobby kamu bisa menggunakan ojek online. Dapatkan semua kemudahan ini dengan sewa apartemen tahunan mulai dari Rp 8.300.000 untuk ukuran Studio.

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.36, RT.1/RW.6, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150, Indonesia

Harga Sewa:

  • Studio – mulai dari Rp7.350.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp13.000.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp18.000.000/bulan
  • 4 Kamar – mulai dari Rp18.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Kemang Village Residence dari Flokq!

Penyewaan unit di Kemang Village Residence dengan Flokq hanya berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan

6. Kempinski Private Residence

Kempinski Residence
Kempinski Residence

Terletak di tengah pusat ibu kota, Kempinski Residence menawarkan kenyamanan untuk para penghuninya. Apartemen ini sendiri terhubung ke Menara BCA dan Grand Indonesia Shopping Mall yang terkenal. Selain itu, kamu juga dengan mudah bisa mencari kebutuhan sehari-hari. Meski tinggal di apartemen, kamu akan tetap bisa memiliki gaya hidup sehat karena apartemen ini menyediakan olam renang luar ruangan berukuran sedang, gym dengan mesin profesional, spa, jacuzzi. dan taman bermain anak-anak.

Kamu bisa mendapatkan semua kenyamanan ini dengan sewa apartemen tahunan di kempinski Private Residence.

Alamat: Jl. MH Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia

Harga Sewa: mulai dari Rp33.306.000/bulan untuk tipe 2 kamar

Lihat unit yang tersedia di Kempinski Private Residence dari Flokq!

Penyewaan unit di Kempinski Private Residence dengan Flokq hanya berlaku untuk jangka sewa minimum 6 bulan

7. The Capital Residence

The Capital Residence
The Capital Residence

Apartemen yang berlokasi di Senayan ini hanya membutuhkan 8 – 10 menit untuk sampai ke Plaza Senayan. Terletak di SCBD, The Capital Residence adalah tempat yang sangat strategis bagi orang-orang yang bekerja di sekitar SCBD. Apartemen ini memiliki kolam renang besar dan kolam renang anak-anak dengan ruang yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kamu untuk menyegarkan diri setelah sibuk bekerja.

Untuk olahraga yang lebih sehat, Kamu bisa pergi ke gym supaya bisa menjadi lebih energik dan aktif dengan beberapa jenis peralatan yang apartemen ini sediakan. Miliki kehidupan yang mudah dan dekat dengan SCBD dengan sewa apartemen tahunan di The Capital Residence.

Alamat: Jl. MH Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310, Indonesia

Harga Sewa:

  • 2 Kamar – mulai dari Rp31.937.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp46.471.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di The Capital Residence dari Flokq!

Penyewaan unit di The Capital Residence dengan Flokq hanya berlaku untuk jangka sewa minimum 12 bulan

8. District 8

District 8 SCBD
District 8 SCBD

Terletak tepat di SCBD, Jakarta Selatan, dengan sederet fasilitas yang lengkap. Ada kolam renang indoor dan kolam renang kecil untuk anak-anak, jacuzzi, sauna, dan ruang mandi uap. Tidak hanya itu, ada juga gym besar dengan mesin profesional, ruang aerobik, yoga, dan ruang pilates juga tersedia di sana. 

Lokasinya sangat strategis karena letaknya dekat dengan pusat kawasan bisnis Jakarta yang terkenal, seperti Sudirman, Senayan, Kemang, dan juga pusat bisnis di Jakarta Pusat. Dengan berjalan kaki lima menit saja, kamu sudah sampai ke mal Pacific Place yang lengkap untuk memenuhi kebutuhanmu sehari-hari. Atau, kamu juga bisa pergi ke supermarket Grand Lucky di SCBD yang hanya berjarak 2 menit dari District 8.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman kav 52-53 No.28, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12190, Indonesia

Harga Sewa:

  • 1 Kamar – mulai dari Rp24.800.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp31.937.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp46.471.000/bulan
  • 4 Kamar – mulai dari Rp69.897.600/bulan

Lihat unit yang tersedia di District 8 SCBD dari Flokq!

Penyewaan unit di District 8 SCBD dengan Flokq hanya berlaku untuk jangka sewa minimum 12 bulan

9. Four Winds

Four Winds
Four Winds

Apartemen yang terletak di Senayan, Jakarta Selatan. Terletak hanya 15 menit dari Jalan Sudirman, Four Winds Apartments dekat dengan banyak pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, dan pusat hiburan di Jakarta. Four Winds dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan lengkap seperti Plaza Senayan, Senayan City, Grand ITC Permata Hijau, Gandaria City Mall, dan The Belleza Shopping Mall. Tidak hanya itu, apartemen ini juga lengkap dengan berbagai fasilitas yang bisa kamu nikmati. Seperti jalur jogging, lapangan tenis, sky lounge, area BBQ, taman bermain anak-anak, dan toko kelontong. Kamu bisa mendapatkan semua keuntungan ini dengan sewa apartemen tahunan di Four Winds.

Alamat: Jl. Permata Hijau No.1, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia

Harga Sewa:

  • 1 Kamar – mulai dari Rp16.300.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp16.500.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Four Winds dari Flokq!

Penyewaan unit di Four Winds dengan Flokq hanya berlaku untuk jangka sewa minimum 6 bulan

10. Apartemen Botanica

Apartemen Botanica
Apartemen Botanica

Terletak di daerah terkenal, tepatnya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Daerah ini juga merupakan salah satu daerah yang strategis. Kamu bisa dengan mudah menjangkau beberapa area penting seperti Senayan, Kemang, dan Senopati, dalam waktu singkat. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kamu hanya perlu membutuhkan waktu 5 menit untuk sampai ke mal terdekat, Gandaria City.

Dapatkan semua keuntungan ini hanya dengan sewa apartemen tahunan di Apartemen Botanica.

Alamat: Jl. Arteri Pd. Indah No.8, RT.1/RW.2, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220

Harga Sewa:

  • 2 Kamar – mulai dari Rp26.000.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp32.216.500/bulan
  • 4 Kamar – mulai dari Rp62.860.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Botanica dari Flokq!

Penyewaan unit di Apartemen Botanica dengan Flokq hanya berlaku untuk jangka sewa minimum 6 bulan


Nah itu dia 10 apartemen di Jakarta Selatan yang bisa kamu sewa secara tahunan. Apartemen-apartemen ini bisa kamu sewa melalui website Flokq. Klik tombol di bawah untuk salah satu apartemen di atas atau kalau kamu ingin melihat koleksi apartemen Flokq lainnya.

KLIK DI SINI UNTUK SEWA DENGAN FLOKQ

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *