Rekomendasi Akomodasi Yang Murah Dan Nyaman Untuk Sewa Kamar di Bali

Bali dikenal sebagai surga liburan bagi banyak orang. Pantainya yang indah, pemandangannya yang luar biasa, dan budayanya yang kaya membuat orang senang datang ke Bali untuk berlibur. Salah satu lingkungan yang paling banyak dikunjungi di Bali adalah Denpasar. Ada berbagai pura dan museum untuk dikunjungi, serta sejumlah besar restoran fantastis yang menyajikan makanan lezat, yang membuat Denpasar layak untuk dikunjungi. Namun, setelah semua kegiatan yang mengasyikkan, tidur malam yang nyenyak di kamar tidur yang nyaman sangatlah penting. Dan menyewa kamar di Bali pasti akan membuat tidur malam Anda semakin nyaman.


Baca juga: 15 Dessert Bali Terenak: Untuk Penggemar Makanan Manis


1. Apartemen Bali True Living

bali true living
sumber: Flokq @ Bali True Living

Pertama dalam daftar sewa kamar di Denpasar adalah Bali True Living Apartment. Apartemen ini memiliki kamar yang menghadap pemandangan indah dan dirancang dengan indah dengan langit-langit tinggi dan jendela besar. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur king size, TV, AC, sofa bed, lemari, meja, kulkas, dapur pribadi, dan kamar mandi, untuk menciptakan suasana hunian yang nyaman dan homey. Untuk membuat masa tinggal kamu lebih menyenangkan, apartemen yang indah ini menawarkan layanan di mana Anda dapat meminta bahan makanan untuk dibeli.

Harga: Rp 6.300.000 per bulan

Alamat: Jl. Imam Bonjol, Perumahan Budha Cemeng Ukir no 1, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119

2. Jukung Guesthouse

sewa kamar bali jukung guesthouse
sumber: Flokq @ Jukung Guesthouse

Berikutnya dalam daftar ini adalah Jukung Guesthouse. Wisma ini terletak di Denpasar dan hanya berjarak 800 meter dari pantai Karang. Wisma ini menyediakan dapur bersama dan ruang makan yang luas, serta kamar yang bagus dan nyaman. Kamar mereka dilengkapi dengan tempat tidur king size, AC, TV, lemari pakaian, meja kerja, dan kamar mandi pribadi. Kamu juga dapat menikmati berenang di bawah hangatnya matahari Bali di kolam renang yang menakjubkan.

Harga: Rp 3.500.000 per bulan

Alamat: Jl. Bumi Ayu Gg. Penjor Agung No.3, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

3. Apartemen Ambengan Tenten

sumber: Flokq @ The Ambengan Tenten Apartment

Kedua dalam daftar sewa kamar di Bali, adalah Apartemen Ambengan Tenten. Rumah ini sangat ideal bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk bekerja dengan nyaman dari rumah. Kamar-kamar mereka sepenuhnya dirancang dan dilengkapi dengan tempat tidur king size, AC, TV, sofa, meja kerja, serta dapur pribadi dan kamar mandi. Apartemen modern dan apik ini juga memiliki fasilitas seperti kolam renang, gym, dan coworking space yang bisa Anda gunakan.

Harga: Rp5.500.000 per bulan

Alamat: Jl. Imam Bonjol Gg. Rahayu No.16A, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113

4. Hotel L’Amore

l'amore hotel
sumber: Flokq @ L’Amore Hotel

Yang keempat dalam daftar kami adalah hotel L’Amore di Denpasar. Anda dapat menyewa kamar di Bali di hotel yang nyaman dan indah ini. Kamar mereka nyaman dan luas dan dilengkapi dengan tempat tidur king size, meja kerja, TV, AC, area tempat duduk dekat jendela, dan kamar mandi pribadi dengan shower air panas. Rumah yang nyaman ini juga menyediakan dapur bersama dan ruang makan di mana Anda bisa memasak makanan Anda. Selain itu Anda juga dapat menikmati kolam renangnya untuk Anda berenang di bawah hangatnya matahari Bali dan suasana tropis.

Harga: Rp3.000.000 per bulan

Alamat: Jl. Gunung Atena No.19, Padangsambian Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80361

5. Villa Two Lizards

sewa kamar bali di villa two lizards
source: Flokq @ Villa Two Lizards

Berikutnya dalam daftar ini adalah Villa Two Lizards. Anda dapat menyewa kamar di Bali di vila yang cantik dan luas ini. Villa dua kadal memiliki ruangan yang luas dan didekorasi dengan indah yang dilengkapi dengan semua hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari Anda. Mereka menyediakan tempat tidur king, TV, AC, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower yang bagus. Mereka juga menyediakan tamu mereka dengan wi-fi berkecepatan tinggi, kolam renang besar yang indah untuk berenang, dan layanan kebersihan.

Harga: Rp 8.000.000 per bulan

Alamat: Jl. Hangtuah III No.5, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80226

6. Puri Kesari Guesthouse

sewa kamar bali di puri kesari
sumber: Flokq @ Puri Kesari Guesthouse

Sewa kamar di Bali di wisma Puri Kesari. Wisma yang indah dan nyaman yang cocok untuk masa tinggal Anda di Bali. Wisma yang terletak di Denpasar ini sangat dekat dengan banyak tempat wisata di daerah tersebut. Kamar-kamar di Wisma Puri Kesari berukuran luas dan berperabotan lengkap, dilengkapi dengan tempat tidur, TV, unit AC, meja, lemari pakaian, balkon dengan pemandangan, dan kamar mandi pribadi yang bagus dengan shower air panas. Anda juga dapat menikmati fasilitas mereka seperti dapur dan ruang makan bersama di mana Anda dapat membuat dan makan sendiri.

Harga: Rp 3.500.000 per bulan

Alamat: Jl. Kesari No.2, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80288

7. Apartemen Barito

sewa kamar bali di barito apartment
Sumber: Flokq @ Barito Apartment

Rekomendasi terakhir kami adalah Apartemen Barito yang berlokasi di Denpasar. Apartemen Barito menyediakan bagi Anda unit yang luas dan nyaman dengan ruang tamu yang nyaman, dapur pribadi, dan ruang makan. Ruang tamunya dilengkapi dengan sofa, meja kopi, dan TV. Kamar juga dilengkapi dengan tempat tidur king size, meja, lemari pakaian, AC, dan kamar mandi pribadi. Anda dapat menikmati hangatnya matahari Bali dan cuaca tropis di kolam renangnya. Anda dapat menyewa kamar di Bali di Apartemen Barito.

Harga: Rp 3.500.000 per bulan

Alamat: Jl. Imam Bonjol Gg. Marga Trisakti No.20, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119


Baca juga: Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali


Itulah 7 rekomendasi rumah di Denpasar, Bali yang bisa Anda sewa kamar untuk liburan di Bali. Rumah-rumah ini akan membuat masa tinggal Anda di pulau yang indah ini jauh lebih menyenangkan. Selamat bersenang-senang!


Ingin mencari pilihan rental untuk liburan kamu di Bali? Flokq mempunyai beberapa pilihan rental di Bali dengan harga yang sangat terjangkau. Kunjungi Flokq atau klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

KLIK UNTUK MELIHAT PILIHAN RENTAL DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Ingin Tinggal di Bali? Simak Rincian Biaya Hidup di Denpasar Bali!

Ingin Tinggal di Bali? Simak Rincian Biaya Hidup di Denpasar Bali!

Panduan Membeli Rumah Impian Anda di Bali

Panduan Membeli Rumah Impian Anda di Bali

Tips Menemukan Opsi Sewa Jangka Panjang Yang Tepat Dan Beberapa Rekomendasi

Tips Menemukan Opsi Sewa Jangka Panjang Yang Tepat Dan Beberapa Rekomendasi

Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali

Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *