Situs Pencarian Kerja di Indonesia

Setelah menyelesaikan studi dan sudah lulus, langkah hidup selanjutnya adalah menjalani hidup sendiri jauh dari bantuan keluarga, mencari pekerjaan ideal yang cocok untuk diri sendiri adalah salah satu caranya. Baik kamu mencari pekerjaan berdasarkan latar belakang pendidikan atau minat dan hobi kamu, kamu perlu mengetahui keterampilan dan minat kamu terlebih dahulu. Mengetahui keterampilan dan minat membantu kamu mengetahui betapa berharganya kamu dan jalur karir yang kamu pilih.

Indonesia dipenuhi dengan industri yang berkembang pesat. Banyak perusahaan lokal dan bahkan asing bermunculan setiap minggu di seluruh negeri. Ada banyak lowongan yang bisa kamu ikuti, terutama dari website yang tersedia. Jangan khawatir, dalam artikel ini kami memberikan 7 situs web terbaik untuk mencari pekerjaan. Jangan sampai ketinggalan!

Indeed

Indeed

Memang situs posting pekerjaan dengan lebih dari 250 juta pengunjung unik setiap bulan. Memang berkomitmen untuk memprioritaskan pencari kerja, memberi mereka akses gratis untuk mencari pekerjaan, membuat CV, dan mencari informasi tentang sebuah perusahaan. Setiap hari, mereka menghubungkan jutaan orang dengan peluang baru. Memang misinya adalah membantu orang mendapatkan pekerjaan. Mereka memiliki lebih dari 10.200+ karyawan global yang berdedikasi yang berusaha untuk mewujudkan tujuan ini dan membuat seluruh proses perekrutan menjadi lebih baik melalui kisah nyata dan data. Mereka menawarkan lingkungan kerja kolaboratif yang bekerja keras untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi pencari kerja.

Website: id.indeed.com

Glassdoor

Glassdoor

Dibangun atas dasar peningkatan transparansi tempat kerja, Glassdoor menawarkan jutaan daftar pekerjaan terbaru, dikombinasikan dengan basis data ulasan perusahaan yang terus bertambah, peringkat persetujuan CEO, laporan gaji, ulasan dan pertanyaan wawancara, ulasan manfaat, foto kantor, dan banyak lagi. Tidak seperti situs pekerjaan lain, semua informasi ini dibagikan oleh mereka yang mengetahui perusahaan terbaik – karyawan. Pada gilirannya, pencari kerja di Glassdoor diteliti dengan baik dan lebih banyak informasi tentang pekerjaan dan perusahaan tempat mereka melamar dan mempertimbangkan untuk bergabung. Inilah sebabnya mengapa ribuan perusahaan di semua industri dan ukuran beralih ke Glassdoor untuk membantu mereka merekrut dan merekrut kandidat berkualitas dalam skala yang lebih lama. Glassdoor tersedia di mana saja melalui aplikasi selulernya. Glassdoor beroperasi sebagai bagian dari segmen bisnis Teknologi SDM Recruit Holdings yang berkembang. Glassdoor berkantor pusat di Mill Valley, California, dan didirikan oleh Robert Hohman, Rich Barton, dan Team Besse pada 2007, sebelum diluncurkan pada 2008.

Website: glassdoor.com

Jobstreet

Jobstreet

Visi mereka adalah menghubungkan bisnis dengan bakat dan meningkatkan standar hidup melalui karier yang lebih baik. Mereka adalah salah satu penyedia informasi perusahaan terkemuka di Asia. menjadi fasilitator pencocokan pekerjaan dan komunikasi antara pencari kerja dan pemberi kerja, di Malaysia, Filipina, Singapura, Indonesia, dan Vietnam. Dengan pemahaman dan wawasan yang mereka miliki di setiap pasar, dan semangat mereka terhadap dunia teknologi. Mereka memberikan peluang terbaik bagi pencari kerja dan memberikan nilai luar biasa bagi perusahaan.

Pada November 2014, mereka menjadi bagian dari Bursa Efek Australia dan terdaftar sebagai SEEK Limited – penyedia informasi pemberi kerja terbesar di dunia dengan kapitalisasi pasar. Sebagai bagian dari keluarga SEEK, mereka menggunakan produk kelas dunia untuk menghadirkan pencari kerja dan perusahaan terkemuka di seluruh wilayah. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai yang mereka berikan kepada pencari kerja dan pemberi kerja. Untuk memenuhi hal tersebut, mereka terus mengembangkan produk dan layanannya sehingga pencocokan antara pencari kerja dan perusahaan menjadi lebih mudah.

Website: jobstreet.co.id

Karir.com

Karir.com best job portal indonesia

Karir.com

Karir.com adalah Portal Karir pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 1999. Sejak Desember 2014, Karir.com telah menjadi bagian dari Emtek Group, sebuah grup dengan 3 divisi bisnis utama: Media, Telekomunikasi & Solusi TI, dan Konektivitas. Mereka berkeinginan menjadi aset nasional yang dapat membantu Indonesia menjadi kekuatan ekonomi dunia. Mereka bercita-cita untuk menciptakan dunia bagi setiap orang agar dapat terus berkarya dengan sepenuh hati dan menjadi lentera bagi diri sendiri dan orang lain. Mereka fokus untuk menemukan kebutuhan stakeholders utamanya yaitu profesional dan perusahaan dengan menjadi portal karir terpercaya yang dapat menghubungkan keduanya agar semakin produktif dan sukses. Mereka fokus untuk menjadi perekrutan total dan solusi sumber daya yang paling efektif bagi perusahaan, dan juga menjadi mitra bagi para profesional yang dapat menggali dan mengembangkan potensi mereka. Mereka berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi lembaga pendidikan formal dan informal untuk menyalurkan lulusannya dan sarana berbagi ilmu.

Website: karir.com

Glints

Glints best job search site indonesiaglints.com

Glints adalah situs pencarian kerja yang berbasis di Indonesia dan Singapura. Situs web ini bertujuan untuk menjadi perusahaan pengembangan karier dan sumber daya manusia berkemampuan teknologi full stack # 1 di Asia Tenggara. Sebagai pencari kerja, kamu dapat mencari pekerjaan dari perusahaan di Indonesia dan Singapura dari berbagai industri, kamu dapat membuat profil dan mengirimkan lamaran kamu di situs. Sebagai pemberi kerja, Glints memungkinkan perusahaan untuk mencantumkan pekerjaan secara gratis sambil menawarkan fitur TalentHunt mereka untuk membantu perusahaan menemukan kandidat yang tepat.

Website: glints.com

Kalibrr

Kalibrr, best job search website Indonesia.Kalibrr.id

Kalibrr adalah situs portal lowongan kerja populer yang beroperasi terutama di Indonesia, Filipina, dan bagian lain Asia Tenggara. Lebih dari 500 perusahaan nasional dan multinasional besar di Indonesia dari berbagai industri, seperti Gojek, Bank Mandiri, dan IKEA, menggunakan Kalibrr untuk mencari talenta terbaik di tanah air. Portal ini memiliki kemitraan yang disesuaikan dengan perusahaan klien mereka, yang berarti bahwa Kalibrr membantu perusahaan mendigitalkan sebagian dari proses rekrutmen mereka. Di Kalibrr, ada lebih dari 1.200.000+ pencari kerja. Dengan situs web tersebut, para pencari kerja dapat membuat profil yang lengkap, mengunggah CV mereka, dan mencari pekerjaan dengan mudah.

Website: kalibrr.id

Monster

Monster

Monster adalah solusi pekerjaan online global untuk orang-orang yang mencari pekerjaan dan pemberi kerja yang membutuhkan orang-orang hebat. Mereka telah melakukan ini selama lebih dari 20 tahun, dan telah berkembang dari akarnya sebagai “dewan pekerjaan” menjadi penyedia global yang penuh dengan pencari kerja, manajemen karir, perekrutan, dan manajemen bakat produk dan layanan. Mereka mengubah cara orang berpikir tentang pekerjaan, dan mereka membantu mereka secara aktif meningkatkan kehidupan dan kinerja tenaga kerja mereka dengan teknologi, alat, dan praktik baru.

Monster dengan teknologi mutakhirnya menyediakan profil yang relevan untuk pemberi kerja dan pekerjaan yang relevan di seluruh industri, tingkat pengalaman, dan geografi. Mereka membantu pemberi kerja menemukan kandidat dengan kualitas terbaik. Untuk menyederhanakan proses, kamu dapat menghemat waktu dan uang. Juga untuk membantu kamu membuat keputusan yang lebih baik untuk meningkatkan keterampilan kamu. Mereka akan memberi kamu kesempatan seperti yang tidak bisa dilakukan orang lain.

Website: monster.com

Jadi, kamu sudah memiliki daftar situs pencarian kerja yang direkomendasikan yang harus kamu coba. Kami berharap kamu menemukan peluang besar dan menemukan pekerjaan yang tepat untuk kamu! semoga berhasil.

Baca Juga: 6 Perusahaan Pembayar Tertinggi di Indonesia

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *