Situs Terbaik buat Cari Diskon di Indonesia

Setiap bulan, atau bahkan setiap minggu, pasti ada beberapa keperluan atau barang lain yang harus dibeli. Dari hal-hal penting sehari-hari seperti makanan, kebutuhan rumah, dan banyak hal lain yang tidak dapat kami sebutkan di sini satu per satu. Ada juga saat ketika kita ingin memanjakan diri kita sendiri dengan hidangan favorit atau minum, untuk menghargai diri kita sendiri setelah kerja keras. Tetapi, kamu mungkin bertanya-tanya, bisakah saya menghemat lebih banyak uang saat membeli ini? Apakah ada situs untuk memberikan penawaran terbaik? Menyimpan uang merupakan hal yang baik dan kita pun sering menemukan harga terbaik terlebih dahulu untuk semuanya sebelum memutuskan untuk membelinya. Bagi kamu yang belum terbiasa untuk mencari tempat diskon di Indonesia, jangan khawatir! Kami memiliki daftar situs untuk membantu kamu menemukan berbagai diskon di Indonesia dan menghemat uang kamu!

1. Katalog Promosi

Katalog Promosi

Pertama, kami memiliki Katalog Promosi. Seperti namanya, Katalog Promosi memiliki informasi mengenai promosi terkini dari berbagai kategori, seperti bahan makanan, makanan dan minuman, e-commerce, dan banyak lagi yang dapat kamu temukan dengan mudah di situs web ini. Mereka juga memiliki media sosial dan diperbarui setiap hari, sehingga kamu dapat dengan mudah meng-klik tombol ikuti dan dapatkan informasi harian kamu untuk promosi, menghemat lebih banyak sekarang! 

Situs Web Resmi: https://katalogpromosi.com/

Media Sosial: @katalogpromosi di Instagram dan Twitter

2. Giladiskon

Giladiskon logo
Giladiskon

Kedua, ada Gila Diskon. Giladiskon juga memberikan informasi harian tentang katalog promosi dan belanja melalui situs web mereka dan media sosial untuk membantu kamu menemukan penawaran terbaik seperti diskon, voucher, dan kode promosi dari berbagai merek untuk makanan dan minuman, fashion, dan hiburan. Tetapi, yang membuatnya lebih menarik adalah mereka memiliki aplikasi di Google Play Store dan juga menawarkan keanggotaan untuk mendapatkan lebih banyak voucher promosi tanpa batas sepanjang tahun! Kamu dapat dengan mudah membuat akun dan mendaftar menjadi GD + (GD Plus), pilih periode keanggotaan yang sesuai dan metode pembayaran. Jangan khawatir itu mahal, keanggotaannya memiliki harga terjangkau dan sepadan. Dengan itu, voila! Nikmati diskon kamu setiap hari.

Situs Web Resmi: https://www.giladiskon.com/

Media Sosial: @giladiskon di Instagram dan Twitter, @giladiskonindonesia di Facebook

3. LaKupon

 LaKupon logo
LaKupon

Ketiga, ada LaKupon, yaitu sebuah situs web yang membantu kamu mendapatkan diskon voucher terbaik dan menghemat lebih banyak uang. Dari karaoke, makanan, dan minuman, produk kecantikan, hiburan, perawatan gigi, hotel, spa, hingga tur, cari apa pun itu dan kamu akan menemukannya di sini. Selain situs web, mereka juga ada di Google Play Store, serta platform media sosial seperti Twitter dan Instagram untuk memudahkan kamu mendapatkan penawaran terbaik. Mereka juga memperbaruinya setiap hari sehingga kamu tak akan melewatkan promosi yang ada!

Situs Web Resmi: https://lakupon.com/

Media Sosial: @lakupon di Instagram dan Twitter

4. Fave Indonesia

Fave Indonesia poster
Fave Indonesia

Keempat, kita sarankan Fave Indonesia. Sebuah tempat di mana kamu dapat menemukan penawaran terbaik berdasarkan kota kamu. Kamu bisa menghemat hingga 70% di gym, pusat kebugaran, salon, layanan, hotel, paket liburan, dan masih banyak lainnya! Mereka juga memiliki aplikasi di Google Play Store dan Apple Store, yang membuat semuanya lebih mudah. Terlebih lagi, mereka juga memiliki sistem hadiah selain mendapatkan voucher diskon, kamu juga bisa dapat hadiah dari menyelesaikan tantangan pada aplikasi seluler dan hadiah lainnya, seperti cash back. Berarti, lebih banyak uang yang bisa ditabung. Saat ini, ada Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, dan Medan sebagai pilihan kota yang tersedia.

Situs Web Resmi: https://myfave.com/indonesia

Media Sosial: @faveid di Instagram

Baca juga: Tips Berbelanja di Jakarta: 4 Department Store Terbaik

5. DisTime

DisTime logo
DisTime

Kelima, ada DisTime. Ia menawarkan kamu diskon hingga 50% setiap harinya! Mereka juga memiliki aplikasi seluler untuk melakukan pemesanan, sehingga memudahkan kamu untuk memesan penawaran terbaik. DisTime memiliki lebih dari 400 pedagang di wilayah Jabodetabek dan berbagai diskon dari FnB, perawatan kesehatan, perawatan gigi, karaoke, permainan olahraga, dan hiburan lainnya yang dapat kamu temukan dengan mudah di situs web atau aplikasinya. Jadi, sebelum melakukan pemesanan, jangan lupa untuk memeriksa terlebih dahulu melalui aplikasi seluler mereka dan nikmati diskonmu! 

Situs Web Resmi: https://www.distime.co.id/

Media Sosial: @distimeindonesia di Instagram dan Facebook

6. Disqonin

Disqonin promo app on phone
Disqonin

Keenam, Disqonin. Ada untuk membantu kamu menemukan penawaran terbaik! Tunggu dulu, mereka tidak hanya menawarkan promosi dan diskon voucher, tetapi juga membantu kamu membandingkan promo atau cashback yang disediakan oleh aplikasi lain. Jadi, kamu bisa dapat harga terbaik untuk pembelianmu! Mereka menyediakan layanannya pada aplikasi seluler yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apple Store. Aplikasi ini juga memiliki forum diskusi sebagai tempat berbagi atau mendapatkan informasi dengan pengguna lain tentang diskon atau tempat terbaik untuk dikunjungi. 

Situs Web Resmi: https://disqonin.com/

Media Sosial: @disqonin di Instagram dan Facebook

7. Eatigo

Eatigo diskon logo
Eatigo

Kalau kamu cari penawaran terbaik untuk tempat makan, Eatigo ada di sini untuk kamu! Mereka menyediakan layanannya pada aplikasi seluler. Kamu bisa mencari nama, masakan, lokasi, jarak, hingga memesannya langsung! Kamu juga bisa mengurutkannya berdasarkan harga, jarak, diskon, dan peringkat, sehingga lebih mudah mencocokkannya dengan preferensi kamu. Mereka menawarkan diskon hingga 50% setiap hari di lebih dari 4.500 restoran dan diskon tambahan dengan hadiah kesetiaan Eatigo. Jadi, tunggu apa lagi dan nikmati hidangan terbaikmu dengan harga murah!

Situs Web Resmi: https://eatigo.com/id/jakarta/

Media Sosial: @eatigo_id

8. GoToMalls

 GoToMalls poster promo
GoToMalls

Terakhir, ada GoToMalls untuk kamu yang suka mencari penawaran terbaik di mal. Mereka bisa membantu kamu membandingkan promosi antara satu mal dengan mal-mal yang lain. Kamu tidak perlu mengunduh apa pun dari smartphone kamu, karena GoToMalls hadir melalui tampilan asli web yang bisa diakses langsung melalui browser smartphone

Situs Web Resmi: https://www.gotomalls.com

Maka dari itu, ayo lihat daftar situs kami untuk menemukan berbagai diskon di Indonesia. Ada juga situs lain yang bisa kamu temukan untuk membantu kamu mendapatkan diskon terbaik. Namun, kami harap kami memberikan informasi yang cukup buat kamu untuk menghemat lebih banyak uang dan mendapatkan pembelian terbaik!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *