Smoothie Bowls Terenak di Jakarta

Beralih ke gaya hidup sehat ketika sudah terbiasa dengan diet yang tidak sehat mungkin merupakan perjalanan yang sulit. Kalau kamu punya kehidupan yang sangat sibuk, kamu mungkin membayangkan makan makanan yang bisa memanjakan kamu untuk melepas penat di akhir pekan, yang biasanya mengundang pilihan makanan yang tidak sehat. Bagi yang suka makanan-makanan manis, memilih makanan penutup atau dessert bisa terasa sangat sulit. Apa yang mungkin cukup baik dari makanan manis yang lezat dan dekaden seperti es krim atau yoghurt beku ekstra manis?

Di sinilah smoothie menunjukkan perannya! Dengan selimut jus buah lezat disertai dengan potongan buah, kacang-kacangan, dan biji-bijian, smoothie adalah sumber protein dan vitamin. Smoothie membuktikan bahwa menjadi sehat bukan berarti kamu tidak bisa makan makanan enak, karena lihat smoothie bowl ini? Akhir pekan akan terasa sama menyenangkannya dengan sedikit gaya hidup sehat bersama teman-teman. Kami akan menunjukkan makanan apa yang bisa kamu pasangkan untuk membuat menu sehat juga! Segar, manis, lezat, dan menjadi bahan foto yang bagus. Apa lagi yang kamu inginkan?

Burgreens, Mall of Indonesia, Kemang Village

Burgreens

Pilihan Flokq: Pitaya Bliss Bowl

Kisaran harga untuk smoothie bowl: Rp65.000,00-Rp75.000,00

Lokasi lain: Menteng, Darmawangsa, Pacific Place, Kemang Village, Neo Soho, PIM, MOI Oakwood, The Breeze (BSD)

Burgreens adalah restoran berbasis vegan yang terkenal di Jakarta. Mereka terkenal memberikan alternatif vegan pada makanan biasa sekaligus mempertahankan kelezatannya. Burgreens ingin menunjukkan kepada kamu bahwa menjadi vegan bukan berarti tidak bisa menikmati 3 set hidangan yang luar biasa. Mereka juga dengan ramah memberikan informasi jika menunya adalah vegan, bebas gluten, dan alami. Untuk memulai, kamu bisa memesan Crispy Tofu Salad, salah satu pilihan menu unik mereka. Untuk hidangan utama yang memuaskan, Holy Mini Trio mereka adalah yang terbaik. Kamu bahkan dapat membaginya dengan teman-teman sehingga kamu bisa mencoba menu lain!

Setelah itu, pesan Pitaya Bliss Bowl yang menjadi menu andalan mereka. Menu ini berisi buah-buahan seperti buah naga, pisang, pepaya, jeruk, dan serpihan kelapa yang disajikan dengan granola buatan sendiri, potongan buah tropis, dan goji berry. Mereka juga memiliki toko tempat mereka menjual makanan dan produk vegan yang bisa mendorong kamu untuk mengikuti gaya hidup vegan mereka. Dan Burgreen benar-benar membuatnya terlihat bagus.

Berrywell, Citywalk Sudirman

Berrywell

Pilihan Flokq: Pina Colada

Kisaran harga untuk smoothie bowl: Rp40.000,00-Rp65.000,00

Lokasi lain: Shophaus Menteng, Restoran di Kelapa Gading

Berrywell adalah tempat menakjubkan di mana kamu bisa menemukan makanan penutup berbasis buah. Mereka memberikan berbagai pilihan sehat dari smoothie, smoothie bowl, chia parfait, pressed juice, bahkan quiches dan wraps. Berrywell adalah bukti bahwa makanan penutup sehat pun bisa terasa sangat menyegarkan dan tidak akan memberikan kesan buruk setelah makan makanan yang memuaskan. Kamu bisa memasukkan Berrywell dalam daftar makanan penutup alih-alih pergi ke tempat es krim biasa sebagai gantinya.

Berrywell memberi banyak pilihan untuk smoothie bowl mereka. Dari yang serba hijau, kacang-kacangan, hingga buah-buahan, semuanya bisa dipilih. Meskipun kami penggemar segalanya, smoothie bowl favorit Flokq adalah Pina Colada: dibuat dengan serpihan kelapa, buah persik, granola, dan kacang-kacangan. Semangkuk buah segar ini serasa menikmati makanan penutup di angin tropis Bali, bukan Jakarta. Mereka juga memungkinkan kita memesan tambahan sendiri, untuk memberikan sentuhan pribadi ke dalamnya. Menyegarkan tubuh dan pikiranmu, sungguh menarik!

Dinobites Cafe, Greenville

Pilihan Flokq: Dragon Bowl

Kisaran harga untuk smoothie bowl: Rp30.000,00-Rp40.000,00

Dinobites adalah sebuah kafe yang terletak di Greenville, di daerah Kebon Jeruk. Seperti banyak kafe di Jakarta, Dinobites memberi ruang yang nyaman untuk bergaul dengan teman-teman. Untuk menemani kesenanganmu, mereka memberikan pilihan minuman seperti kopi dan tim dengan beberapa makanan ringan. Tetapi, mereka yakin ingin memberimu sesuatu yang unik dari yang lain. Sementara kafe lain hanya memiliki makanan ringan seperti kue manis atau biskuit, Dinobites memberikan pendekatan yang lebih sehat. Mereka menyediakan jus dan smoothie bowl!

Smoothie bowl favorit kami dari Dinobite yaitu Dragon Bowl. Seperti yang kamu duga, Dragon Bowl terbuat dari lapisan jus buah naga yang dicampur dengan yogurt, ditambah dengan potongan pisang dan stroberi segar, dan campuran kacang-kacangan dan biji-bijian. Kalau kamu cari tempat keren untuk bercakap-cakap dengan teman tanpa merusak dietmu, coba Dinobites!

Rumah Juliet, Tanjung Duren

Pilihan Flokq: Frozen Banana Mango

Kisaran harga untuk smoothie bowl: Rp45.000,00-Rp50.000,00

Rumah Juliet adalah permata tersembunyi di Tanjung Duren. Kafe kecil ini terinspirasi oleh karakter Juliet, dari Romeo dan Juliet, yang bertukar surat dengan Romeo untuk mempertahankan kisah cinta mereka. Sama seperti yang masih dilakukan orang di Italia kepada Juliet Capulet, kamu bisa menulis surat kepada Juliet dengan kisah-kisah yang dipenuhi dengan harapan atau impian. Jika kamu datang lagi ke sana, akan ada balasan dari Juliet yang menunggu. Kamu akan tahu mana yang menjadi milikmu karena setiap huruf diberikan kode rahasia.

Selain bentuk hiburan yang indah ini, Rumah Juliet menawarkan pilihan 100% makanan penutup vegan. Dari kue yang disesuaikan dengan selera pribadi hingga kue cupcake hingga jus segar, mereka memastikan harimu akan terasa manis saat memakan makanan penutupnya. Sekarang, permata tersembunyi lain di kafe ini adalah smoothie bowl. Kami sarankan untuk mencoba Frozen Banana Mango mereka, dengan biji-bijian dan buah-buahan lainnya. Kamu bisa memiliki topping khusus juga, jadi semua yang kamu makan di sini memiliki tujuan untuk menyenangkanmu. Kalau kamu suka rahasia dan kejutan, kafe ini pasti cocok untukmu!

Smoothie bowls menjadi pilihan hidangan penutup yang populer bagi orang-orang di Jakarta. Lezat, mengenyangkan, dan enak dilihat, tidak ada kekurangan dari smoothie bowl. Dengan memberikan 4 tempat yang menyajikan smoothie bowl, kami harap kami memberimu pilihan untuk mencari. Sekarang, ketika kamu mencari tempat untuk menyegarkan pikiran, kamu dapat menikmati smoothie bowl lezat yang diisi dengan nutrisi. Kamu dapat bersenang-senang dan tetap sehat, smoothie bowl adalah buktinya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *