Soto Terenak di Jakarta Timur

Jakarta Timur dikenal sebagai tempat tinggal paling ramai di Jakarta. Banyak hal yang bisa dilakukan di kawasan ini seperti mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah, tempat ratusan rumah budaya atau mengunjungi Snowbay Waterpark untuk melengkapi perjalanan kamu. Tentu saja, karena itu, banyak perumahan dan kuliner yang berkembang selama bertahun-tahun di dekat daerah tersebut. Kuliner yang wajib dicoba di Jakarta Timur tentunya adalah Soto!

Senang rasanya mengenal kawasan ramai seperti Jakarta Timur, juga pernah menjadi tempat asyik untuk menyantap secangkir soto untuk sarapan, makan siang, dan sekaligus makan malam kamu. Mulai dari resto soto tradisional rumahan hingga resto modern sungguhan ada di Jakarta Timur. Baik untuk memenuhi pencicipan makanan pribadi atau untuk kuliner keluarga, Jakarta Timur tidak akan mengecewakan kamu dengan pilihan soto yang beragam. Di sini, kami memberikan kamu 5 Soto Terbaik di Jakarta Timur untuk memastikan kamu tidak melewatkan satu pun!

Baca lebih lanjut: Tempat Makan 24 Jam: Cure The Cravings di Jakarta Timur

ajagijig_resto

1. Ajag Ijig Soto

Berwisata melintasi Matraman? Istirahatlah di Ajag Ijig Soto! Di mana mereka menyajikan soto lezat mereka bervariasi dari soto ayam hingga daging sapi. Suasananya yang homey dan menu yang beragam mulai dari makanan pembuka dan makanan utama seperti soto, mie, dan masih banyak lagi tidak akan membuat Ajag Ijig kamu tidak puas. Makanan khas mereka adalah Soto Betawi-nya, kuahnya dari santan, dan rempah-rempah yang kaya dicampur dengan daging dan sayuran. Pelayanannya yang ramah dan cepat, ditambah dengan tempatnya yang luas serta tempat parkir yang luas menjadikan Ajag Ijig sebagai nomor satu di daftar ini. Makanan penutup dan minuman mereka seperti Iced Coffee Biscoff menawarkan perpaduan yang manis dan dingin untuk menyempurnakan selera kamu. Pasti Harus Dicoba!

Alamat: Jl. Matraman Raya No.49, RW.3, Palmeriam, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150

Nomor Telepon: + 6221-2289-2366

Media Sosial: @ajagijig_resto di Instagram

Kisaran harga:

Hidanan utama mulai dari Rp50.000,00 – Rp100.000,00

Jam buka:

11.00 – 22.00 (Senin – Jumat)

11.00 – 23.00 (Sabtu)

11.00 – 22.00 (Minggu)

soto jakartaSumber: Google Maps

2. Soto Betawi Haji Halim

Jalan-jalan di seberang Jakarta Timur utamanya Duren Sawit? Pastikan mampir ke tempat soto yang terkenal, Soto Betawi Haji Halim adalah salah satu Soto terbaik di Jakarta Timur. Restoran soto jenis tradisional mereka yang menyajikan hidangan tradisional khas, Soto Betawi adalah yang terbaik. Ini berisi daging sapi dan jeroan lainnya yang disajikan dengan bahan gurihnya. Makanan di sini sangat pas dengan dompet kamu, harganya yang relatif murah, dan layanan cepatnya wajib dicoba saat kamu sedang nongkrong di Jakarta Timur. Menu andalannya pun beragam seperti rawon dan nasi goreng, selain soto Betawi Campur khasnya. Ini sangat cocok untuk makan siang bersama keluarga atau teman saat mereka menawarkan hidangan lezat mereka.

Alamat: Jl. H. Naman No. 9AB, Duren Sawit, Jakarta Timur

Nomor Telepon: +6285100881644

Media sosial: –

Kisaran harga:

Hidangan utama mulai dari Rp25.000,00 – Rp50.000,00

Jam buka:

10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Sotobetawi_h.sainin

3. Soto Betawi Haji Sainin

Ini restoran soto tradisional lain di daftar kamu! Soto Betawi H Sainin adalah tempat soto terenak di sekitar Cakung, Jakarta Timur. Meskipun ukuran restoran mereka tidak terlalu luas, namun penduduk setempat mengatakan kami masih bisa menikmatinya dengan kepuasan penuh di rumah. Mereka memiliki layanan yang sangat ramah dan cepat, menjadi pengakuan mereka kepada pelanggan. Ini adalah tempat yang sempurna untuk makan pribadi, makanan keluarga, atau kencan, soto mereka pasti bisa membuat perut kamu kenyang. Untuk menambah soto mereka, kami menyarankan kamu untuk menambahkan perkedel, kentang panggang untuk memastikan perpaduan yang lengkap dan lezat. Percayai kami, itu sangat berharga!

Alamat: Jl. Tipar 64 No.3, Cakung Timur, Cakung, Jakarta Timur, Jakarta

Nomor Telepon: +6281213297965

Media Sosial: @ Sotobetawi_h.sainin di Instagram

Kisaran harga:

Hidangan utama mulai dari Rp25.000,00 – Rp50.000,00

Jam buka:

09.30 – 18.00 (Setiap hari)

soto jakartaSotomangkoko

4. Soto Betawi Asli Mang Koko

Permata Soto lain di Matraman untuk mengisi perut dengan puas adalah Soto Betawi Asli Mang Koko. Mereka menawarkan soto gaya modern dengan berbagai hidangan lainnya seperti gado-gado, mie goreng dan nasi, dan masih banyak lagi. Ini sangat cocok untuk pertemuan atau pesta keluarga. Jangan lupa untuk mencoba menu andalannya yaitu Soto Betawi dan Soto Ongsreng. Hidangan yang direkomendasikan ini terkenal dengan bumbu dan kuahnya yang kaya rasa yang juga disajikan dengan daging panggang yang merupakan resep andalannya. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mencicipi sate dan nasi kuningnya. Layanan mereka cepat dan cepat untuk memastikan tidak ada lagi menunggu hidangan dan kebahagiaan kamu!

Alamat: City Plaza Jatinegara, Lantai Ground Jl. Matraman Raya No. 173 – 175, Matraman, Jakarta Timur

Nomor Telepon: + 62878-8817-9195

Media Sosial: @Sotomangkoko di Instagram

Kisaran harga:

Hidangan utama mulai dari Rp25.000,00 – Rp50.000,00

Jam buka:

10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Sotohmaruf

5. Soto H. Ma’ruf

Last but not least, Soto H. Ma’ruf adalah restoran Soto yang wajib dicoba di sekitar Matraman. Berbagai testimoni para selebritis bisa kamu temukan di akun media sosialnya yang menyatakan kelezatan soto mereka. Mereka juga menyajikan berbagai jenis makanan lain seperti sate dan ayam goreng. Restoran mereka yang bersih dan luas sangat cocok untuk makan siang keluarga besar atau tempat nongkrong bersama teman-teman kamu. Hidangan andalan mereka tentu saja Soto Betawi yang disajikan dengan kuahnya yang kaya rempah dan santan. Laksa mereka juga patut dicoba. Jika kamu sedang berada di sekitar Jakarta Timur, tidak ada alasan untuk tidak mencoba Soto H. Ma’ruf!

Alamat: Jl. Pramuka Raya No. 64, Matraman, Jakarta Timur

Nomor Telepon: + 6221-3148-817

Media Sosial: @Sotohmaruf di Instagram

Kisaran harga:

Hidangan utama mulai dari Rp30.000,00 – Rp55.000,00

Jam buka:

10.00 – 20.30 (Senin – Kamis)

10.00 – 11.00, 13.00 – 20.30 (Jumat)

10.00 – 20.30

Ada banyak tempat soto enak yang belum dieksplorasi di sini, tetapi di sana kamu memiliki 5 tempat soto terbaik di Jakarta Timur! Kami harap kamu menikmati camilan ini! Jangan lupa untuk melihat blog kami untuk rekomendasi lainnya terutama tentang Soto terbaik di Jakarta!

Baca lebih lanjut tentang soto terlezat di Jakarta Barat disini

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *