9 Speakeasy Bar di Bali Yang Bisa Kamu Cari dan Kunjungi!

9 Speakeasy Bar di Bali Yang Bisa Kamu Cari dan Kunjungi!

Pesona dan keindahan Bali sangat terlihat.  Dari pantai Kuta hingga pura di Ubud, keindahan pulau akan selalu membuat Anda mengunci pandangan Anda padanya.  Tetapi bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa seringkali tujuan paling mempesona di Bali tidak terletak di depan Anda.  Di balik banyak sudut, pintu, dan bahkan minimarket terdapat pertemuan dan kumpul-kumpul tersembunyi.  Bukan untuk perkumpulan rahasia atau pertemuan mafia bawah tanah, tetapi untuk orang-orang yang berada di sana untuk bersenang-senang.  Dan begitu Anda masuk, Anda akan menyanyi hotel california dan tidak pernah ingin pergi.  Ya, ini adalah bar speakeasy yang sedang kita bicarakan.

Baca juga: 14 Restoran Canggu Terbaik: Murah dan Lezat!

 Memiliki tempat berkumpul secara sembunyi-sembunyi dengan Anda dan teman-teman Anda, atau bahkan tempat yang dapat Anda simpan sebagai rahasia kecil Anda kapan pun waktunya terasa tepat selalu menyenangkan.  Belum lagi dugaan ilegalitas bar speakeasy di era pelarangan.  Mengetahui dan mengunjungi bar speakeasy akan selalu menjadi sesuatu yang bisa Anda banggakan.  Berikut 9 speakeasy bar di Bali yang bisa Anda temukan dan kunjungi.  Saatnya membuat pikiran detektif Anda bekerja!

Apa Itu Speakeasy Bar?

Speakeasy bar adalah bar yang lokasinya disembunyikan dan dirahasiakan oleh semua orang yang hadir.  Anggap saja sebagai pertemuan eksklusif di mana orang tidak diizinkan untuk menceritakan apa pun tentang apa yang terjadi di dalam dan di mana mereka berada. Speakeasy bar menjadi hal biasa di AS ketika alkohol dilarang pada 1920-an-1930-an.  Untuk mengakomodasi atau mungkin mendapatkan keuntungan dari mereka yang mendambakan minuman, bar speakeasy muncul di seluruh AS.

Saat ini, speakeasy bar menjadi lebih dari sekadar nilai jual unik sebuah bar. Pemilik dengan sengaja menyembunyikan tokonya agar tidak terlihat oleh mereka yang tidak tahu.  Mereka juga dengan sengaja menyembunyikan informasi tentang keberadaan mereka, yang berarti menemukan lebih banyak tentang mereka mungkin sulit dilakukan.  Walaupun hal yang terakhir tidak selalu terjadi, speakeasy bar selalu tersembunyi di depan mata atau di balik hal-hal yang paling tidak Anda duga.

Speakeasy Bar di Bali

1. 40 Thieves

40 thieves speakeasy bar bali
Source: 40 Thieves Bali Facebook

Untuk memulai pencarian Anda akan speakeasy bar terbaik di Bali, kami memiliki 40 Thieves.  Permata tersembunyi ini terletak di suatu tempat di dalam Jl.  Petitenget.  Anda tidak akan memiliki tanda, spidol, spanduk atau apapun untuk membantu Anda di sini.  Namun satu tip tentang cara menemukannya.  Barnya terletak di toko ramen di sana.  Lebih baik cepat, karena tempat ini hanya buka selama tiga jam!

Namun begitu Anda sampai di sana, bersiaplah untuk disambut oleh layanan yang penuh gairah dan flamboyan.  Bar ini biasanya didatangi untuk berbicara dan bersantai, tetapi mereka juga ahli dalam mengadakan pesta!  Pastikan untuk tidak melewatkan yang satu ini!  Karena seperti sekotak coklat, Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan dari 40 pencuri.

Lokasi: Jl. Petitenget No.7, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361 

Harga minuman mulai dari: 95k IDR

Jam Buka: 8 PM-12 AM pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu (tutup sementara hingga 25 Januari 2021)

2. Baker Street Social

baker street social speakeasy bar bali
Source: The Bali bible

Jika Anda baru pertama kali mencoba speakeasy bar di Bali, tempat ini adalah tempat yang tepat untuk pengalaman speakeasy terbaik Anda.  Mengapa sangat mudah?  Pasalnya, pemilik sengaja menonaktifkan Wi-Fi agar orang bisa saling berbicara.  Tidak ada telepon untuk menenggelamkan wajah Anda saat ini, eh?  Siapa yang peduli, jika ada, Anda dapat menyaksikan para bartender hebat berlatih pada minuman Anda yang akan membuat selera Anda terpesona!

Pastikan untuk membaca dan mengikuti aturan yang diposting oleh pemilik, dan jangan tersesat dalam perjalanan Anda ke sana! 

Lokasi: Jl. Petitenget No.17, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kuta Utara, Bali 80361

Harga minuman mulai dari: 100k IDR

Jam buka:

  • 8 PM-3 AM pada Jumat, Sabtu dan Selasa
  • 8 PM-2 AM pada Senin, Rabu, dan Kamis 

3. The BARber

Source: the bali bible

Jika Anda lebih suka speakeasy bar yang lebih santai, cobalah temukan Barber.  Mereka menawarkan tema klasik barbershop tahun 1930an.  Namun, pangkas rambut bukan hanya untuk pertunjukan saja loh.  Mereka benar-benar memotong dan menata rambut sambil menjalankan bar speakeasy.  Sangat unik!  Barnya cukup luas, dengan 9 kursi yang siap untuk mereka yang bepergian untuk menemukan bar ini.  Ada juga meja billiard untuk Anda mainkan dengan orang lain.

Menemukan bar ini tidak terlalu sulit, tetapi sifat tersembunyi dari tempat ini (yang memasang fasad sebagai tempat pangkas rambut) membuatnya sangat layak untuk dikunjungi.  Mereka berlokasi di hotel Sintesa di Jimbaran.  Jika Anda mencoba mencari tempat untuk memotong rambut lalu menikmati koktail setelahnya, tempat ini pasti akan Anda sukai!

Lokasi: Jalan Kencana No.1, Jimbaran, South Kuta, Badung, Bali 80361

Harga minuman mulai dari: 100k

Jam Buka: 8AM-8PM

4. Miles & Betty

miles and betty speakeasy bar bali
Source: qraved

Di suatu tempat di Sanur, toko ini menjual koktail yang enak dengan harga yang sangat bagus.  Kami yakin Anda akan menyesal jika tidak mengunjungi Miles & Betty.  Minuman mulai dari 75k IDR disini seperti Pina Colada, Whiskey Sour, Mojito, Tequila, Margarita dan banyak lagi.  Jika Anda mencari sesuatu yang lebih berkelas, pilihan anggur dan koktail mereka akan menyenangkan Anda.

Mereka terletak di lantai tiga Milestone Coffee.  Jadi mungkin sudah waktunya untuk mengatakan ‘persahabatan berakhir dengan kafein, sekarang anggur adalah sahabat saya’, dan pergi ke lantai tiga itu untuk mengunjungi Miles & Betty!

Lokasi: Jl. Bypass Ngurah Rai No. 88

Harga minuman mulai dari: 75k IDR

Jam Buka: 6 PM-2 AM 

5. Black Cat Minimart

black cat minimart speakeasy bar bali
Source: the bali bible

Melanjutkan tren ‘fasad’, terdapat pula minimarket kucing hitam.  Tempat tersembunyi yang terletak di suatu tempat di Canggu ini sebenarnya adalah realisasi dari pemikiran Anda tentang apakah satu mesin cuci spesifik di tempat cuci Anda sebenarnya adalah pintu ke ruang rahasia atau, seperti mini mart kucing hitam, bar speakeasy.  Dan seperti halnya BARber, Anda juga bisa membeli barang dari mini market mereka.  Tetapi mengapa hanya berhenti di situ ketika Anda dapat mengunjungi harta karun yang ada di dalamnya?  Black Cat Minimart menawarkan minuman terjangkau dan suasana yang menyenangkan bagi Anda untuk menikmati waktu yang menyenangkan bersama teman anda dan teman baru anda.

Lokasi: Jl Subak Canggu, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Minuman mulai dari: 70k IDR

Jam Buka: 6 PM-12.45 AM

6. Single Malt/BAR 68

single malt speakeasy bar bali
Source: single malt bali

Di kota Hipster yaitu Canggu, ada bar yang percaya bahwa kualitas dan harga tidak pernah berlawanan.  Para bartender di speakeasy ini menyajikan minuman yang terjangkau namun menyenangkan bagi pelanggannya.  Terletak di hotel Ize.  Kamu harus ke lantai 2 untuk bisa masuk ke bar ini.  Bersiaplah untuk bersenang-senang dengan orang yang Anda datangi dan orang yang Anda temui di tempat itu.  Dengan seringnya malam promo khusus dan musik bagus yang disediakan oleh DJ dari seluruh dunia, bar ini tidak boleh dilewatkan.  Hanya dua aturan, meskipun … Tanpa tank top dan Tanpa anak di bawah umur!

Lokasi:  Jl. Kayu Aya no. 68 | Ize Hotel Level:2, Oberoi, Seminyak 80361, Indonesia (Formerly Single Malt Bali)

Harga minuman mulai dari: 54k IDR

Jam Buka:

  • 6 PM-1.30 AM Rabu sampai Sabtu,
  • 4 PM-1 AM on Minggu
  • 6 PM-1 AM Senin dan Selasa. 

7. Plantation Grill and Sling Bar

plantation grill and sling bar speakeasy bar bali
Source: The plantation grill

Ada juga permata tersembunyi yang terletak di hotel mewah Double Six.  Mereka menyajikan banyak makanan unik dan berkualitas tinggi selain koktail yang luar biasa hanya untuk Anda.  Settingnya sangat banyak berdasarkan pada era perkebunan / larangan tahun 1930-an.  Harganya pasti di ujung yang lebih tinggi, tetapi itu sangat berharga!

Location: Jl. Double Six No.66, Seminyak, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361 

Drinks start at: 120k IDR

Open Hours: 6 PM-11 PM 

8. The Shady Pig

Salah satu bar speakeasy yang sedang naik daun di Bali, yaitu The Shady Pig telah mengangkat kancah koktail Canggu. Memberi Anda tata letak yang canggih dan elegan, Shady pig membawa Anda kembali ke adegan glamor dan dekadensi tahun dua puluhan. Bar yang populer dan eksklusif ini akan membawa Anda ke laboratorium rahasia sindikat selundupan di kota Birmingham. Karena ini adalah bar speakeasy, The Shady Pig memiliki kebijakan ketat “tanpa password, tidak bisa masuk”. Jadi, jika Anda berencana untuk berkunjung, lebih baik buka Instagram mereka terlebih dahulu untuk mengetahui apa passwordnya.

Lokasi: Taman tamora, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80111

Jam buka: 8 PM – 3 AM, Jumat sampai Minggu

9. Manina

“Slow drinks hidden in plain sight” adalah tagline dari bar speakeasy yang sedang naik daun di Bali ini. Bar ini terletak di lokasi yang cukup unik. Anda tidak akan menemukan tanda apapun, jadi untuk menemukannya Anda perlu mencari warung Cendana Bakso. Seperti apa yang dibilang Manina “Follow the smell of Bakso”. Begitu Anda menemukan warung bakso, akan ada penjaga yang akan menyambut Anda di pintu merah terang Manina. Interior bar ini minimalis dan memiliki pencahayaan redup yang membuat suasana nyaman dan intim.

Lokasi: Jl. Kayu Cendana Kerobokan Kelod Kuta Utara Kerobokan Kelod, Seminyak, North Kuta, Badung Regency, Bali 80361

Jam buka: 16:00 sampai larut, Jumat dan Sabtu

Selesai!  Itu dia 9 speakeasy bar di Bali yang dapat Anda temukan dan kunjungi!  Kami harap panduan ini telah membantu (atau mungkin dalam kasus ini tidak banyak membantu Anda) dalam menemukan speakeasy bar!  Apapun itu, Anda pasti akan bersenang-senang di speakeasy bar Bali!


Nikmati petualangan speakeasy bar Anda dengan menyewa kamar dari daftar coliving Flokq! Kunjungi Flokq untuk mengetahui lebih lanjut!

KLIK UNTUK MELIHAT PILIHAN COLIVING DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *