Tea Houses Terbaik di Jakarta Selatan

Tea Houses Terbaik di Jakarta Selatan

Kami senang bahwa kedai kopi lokal mulai tumbuh subur di Indonesia, namun bagi kami yang juga pecinta teh bisa merasa sedih mengetahui bahwa tidak banyak yang bisa dijelajahi di kancah perajin teh. Tapi, masa lalu biarlah berlalu! Sekarang, kita dikelilingi banyak kedai teh di Jakarta.

Kami juga telah mengulas ulasan detail mengenai kedai teh di Jakarta Barat di sini.

Warga Jakarta Selatan sangat beruntung karena Jakarta Selatan adalah tempat semua kedai teh trendi berada. Dari kedai teh bergaya Jawa hingga restoran-restoran ramai yang meniru kedai teh Cina yang bersejarah hingga kedai teh bergaya kontinental yang elegan, dan lounge santai dengan live music, Jakarta Selatan memiliki semuanya. Kamu tak perlu khawatir mengenai harganya, beberapa di antaranya mungkin memiliki harga yang lebih mahal, tapi kamu juga akan menemukan yang harga yang terjangkau. Jadi, bersiaplah untuk memulai perjalanan minum teh di salah satu kawasan paling energik di Jakarta.

1. House of Tea

house of tea pondok indah south jakarta
houseoftea.id

House of Tea di Pondok Indah adalah kafe yang nyaman dan tenang dengan perabotan kayu dan dekorasi vintage yang akan membuatmu merasa seperti sedang nongkrong di teras sebuah rumah di Jawa Tengah. Pemiliknya, yang dikenal dengan panggilan sayang Om Gun, adalah seorang penikmat teh ramah yang bertujuan untuk memperkenalkan pengunjung pada koleksi teh Indonesia. Di sini, kamu bisa menikmati dan membeli berbagai jenis teh dari teh putih mewah hingga buah dan perpaduan bunga yang pasti akan memikat para pecinta teh yang datang dari mana saja.

Salah satu menu yang mereka rekomendasikan adalah Butterfly Pea with Lemon yang sedang naik daun, teh dengan warna biru cerah dan rasa yang kuat. Kamu juga bisa melengkapi minumanmu dengan makanan ringan dan hidangan utama seperti Spaghetti Aglio Olio klasik, al dente yang nikmat. Secara keseluruhan, House of Tea adalah tempat yang tepat untuk teman-teman yang mencari tempat untuk menikmati semilir angin malam Jakarta sambil bercakap-cakap hingga larut malam.

Situs Web: https://houseoftea.id/

Nomor Telepon: +6221 6905904

Media Sosial: @houseofteaid di Instagram & Facebook, @HouseofTeaID di Twitter

Alamat: Jalan Poncol No.3B, RT.6/RW.5, Gandaria Selatan, Cilandak – Jakarta Selatan 12420

Kisaran Harga:

Teh mulai dari Rp 18.000-40.000

Snack dan menu makanan utama mulai dari Rp 27.000-40.000

Jam Buka: 16.00-23.00 (buka setiap hari kecuali Kamis)

2. Ling Ling Dimsum & Tea House

ling ling dimsum tea house south jakarta
Ling Ling Dim Sum & Tea House

Nggak bakalan bohong deh, kami langsung jatuh cinta dengan maskot mereka: rubah merah lucu yang muncul di mana-mana mulai dari mural warna-warni di dinding dan dekorasi lampu neon hingga menu mereka. Rubah ini menambah kehidupan pada desain interior kedai yang sebagian besar didominasi oleh beton abu-abu yang dipadukan dengan furnitur kayu. Mereka juga memiliki meja bundar yang besar dengan piringan berputar di tengahnya, akan mengingatkanmu pada pengunjung Cina yang glamor. Sesuai dengan namanya, Ling Ling Dimsum & Tea House bertujuan untuk memperkenalkan konsep kedai teh Cina kuno dalam nuansa yang lebih hidup dan bergaya, sehingga cocok untuk berbagai kalangan terutama anak muda.

Menu favorit mereka sepanjang masa adalah Prawn Cheun Fan yang segar dengan sausnya yang gurih dan manis, serta hidangan unik seperti Lion’s Head Meatball dan Tea-Smoked Chicken Wings. Bagi kalian penggemar makanan pedas juga bisa memesan Chicken Wonton & Sichuan Wonton yang sangat pedas. Tentu saja, ini bukanlah kedai teh jika tidak menyajikan Teh Cina panas yang harum disajikan dengan teko teh yang dihias dengan indah.

Nomor Telepon: +622127939069

Media Sosial: @linglingjakarta di Instagram, @LingLingFoxJakarta di Facebook

Alamat: Jl. Cikajang No. 72, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jakarta

Kisaran Harga: Snacks and mains starting from Rp 30.000-85.000

Jam Buka: 08:00-23:00 (Senin-Rabu), 08:00-13:00 (Kamis-Sabtu), Minggu (07.00-23.00)

3. TWG Tea House @ Pacific Place

twg tea house pacific place south jakarta
TWG Tea Indonesia

Kamu tidak bisa berbicara tentang minum teh di Jakarta tanpa menyebut TWG Tea House. Benar, waralaba kedai teh internasional favorit semua orang ini telah melebarkan sayapnya dan menghiasi Pacific Place di Sudirman. Kami secara pribadi jatuh hati dengan desain interior mewahnya yang khas dan menampilkan deretan kaleng teh warna-warni dengan nama yang menarik seperti Teh Napoleon dan Teh Bunga Geisha.

Di sini, kamu bisa menikmati waktu minum teh premium lengkap dengan viennoiseries (yang merupakan istilah mewah untuk cookie dan kue kering. Pakar teh dipersilakan untuk berdebat) serta paket Brunch di mana kamu bisa menikmati makanan panggang gurih atau manis yang dikombinasikan dengan teh mereka yang khas, klasik, dan kaya rasa. Sementara setiap orang memiliki secangkir teh mereka sendiri, kami memiliki variasi teh favorit kami sendiri, seperti New York Tea dengan aroma karamel dan Earl Grey Buddha yang kuat.

Menu mereka memang sedikit lebih mahal, tetapi memiliki waktu minum teh yang tepat bersama teman atau sesama pecinta budaya Inggris yang mewah selalu merupakan pengalaman yang menyenangkan sekali seumur hidup.

Nomor Telepon: +622157973272

Media Sosial: @twgteaid di Instagram

Alamat: Pacific Place Mall, 1st floor, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta

Kisaran Harga:

Teh mulai dari Rp 65.000-125.000

Menu makanan utama mulai dari Rp 65.000-400.000

Jam Buka: 10:00-22:00

4. Tea Addict Lounge and Resto

tea addict lounge resto south jakarta
Tea Addict Lounge Indonesia

Jangan biarkan bintang 3,2 di Zomato menipumu. Tea Addict Lounge & Resto, pada kenyataannya, adalah permata yang tersembunyi bagi pecinta teh di antara banyak kedai kopi di Indonesia. Pencahayaan redup dan sofa yang nyaman, menjadikan Tea Addict tempat yang cocok untuk kencan malam atau kumpul-kumpul dengan teman dekat. Kamu juga bisa mengadakan pesta dan pertemuan di sini karena mereka menyediakan private room yang lebih besar untuk acara-acara seperti itu.

Di malam-malam tertentu, kamu juga bisa menikmati live music sambil minum teh yang dinamai dengan sangat kreatif, seperti Pure Nirvana dan Earl of the Orient. Tea Addict juga mengklaim teh mereka memiliki sifat yang dapat mengubah suasana hati. Menu favorit kami adalah Strawberry Blackcurrant (Arousing) dan Strawberry Flirt (Romantic), semoga kamu bisa segera mengajak teman atau kekasihmu ke sini, ya!

Jika kamu berkunjung ke sini untuk minum teh pada sore hari, kami sarankan mencoba menu terlaris mereka, Tea Addict Platter, yang terdiri dari cumi, jamur goreng, dan kentang goreng.

Nomor Telepon +62217254539

Media Sosial: @teaaddictid di Instagram, @teaaddictlounge di Facebook

Alamat: Jl. Wijaya IX No.4, RT.2/RW.5, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Kisaran Harga:

Teh mulai dari Rp 42.000-52.000

Snack mulai dari Rp 39.000-75.000

Menu makanan utama mulai dari Rp 58.000-150.000

Jam Buka: 9:00-22:00

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *