Tea Houses Terbaik di Jakarta Timur

Berbeda dengan di Jakarta Selatan, Barat, Utara, dan Pusat, industri teh indie belum marak di Jakarta Timur. Kamu membutuhkan banyak usaha dan keberuntungan untuk menemukan permata di antara waralaba bubble tea dan kedai kopi yang hanya memiliki sedikit menu teh. Jadi, jangan kecewa jika belum menemukan menu teh klasik yang kamu inginkan.

Untungnya, setelah berjuang keras sekuat tenaga, kami berhasil menemukan kedai teh ternama di Jakarta Timur. Sebagian dari mereka adalah waralaba, sedangkan sebagian lainnya adalah kafe milik individu. Sejujurnya, kami sangat terkesan dengan apa yang ditawarkan tempat-tempat ini, dari kafe bernuansa nostalgia tahun 1950-an hingga kafe yang sangat modern. Jadi, bersiaplah untuk mengunjungi kedai teh di Jakarta Timur, semuanya dengan harga yang sangat terjangkau dan akan membuatmu mendapatkan pengalaman minum teh yang menyenangkan.

Cari tahu lebih lanjut tentang Kafe dengan Live Music Terbaik di Jakarta Timur

teahouse kopilot jakarta
kopilot_id

1. KOPILOT Coffeehouse and Kitchen

Kami sebagai penggemar film pasca-kemerdekaan Indonesia, sangat terkejut dengan desain interior KOPILOT. Mereka menggambarkan budaya akhir 1950-an di Indonesia pada interiornya dengan furnitur dan foto antiknya serta model pesawat gantung yang mengingatkan kita pada model awal Garuda Indonesia. Suasana seperti ini paling cocok pada siang hari saat pencahayaan minim. Di malam hari, KOPILOT menjadi kafe yang cerah dan ramai dengan pengunjung muda maupun tua yang berdatangan. Dengan menu yang terjangkau namun bervariasi, KOPILOT menjadi tempat nongkrong yang sempurna saat Sabtu malam bersama teman-teman.

Memang, keistimewaan KOPILOT adalah kopinya, tapi kamu tidak boleh menutup mata dari menu teh yang mereka tawarkan! Dari Teh Thailand manis yang baru-baru ini populer hingga campuran yang menyegarkan seperti Teh Grenadin. Kami juga merekomendasikan Teh Tisane bagi mereka yang lebih menyukai teh organik. Sering kali, mereka juga menawarkan teh asli dalam bentuk kemasan untukmu.

Alamat: Jl. Raya Pd. Gede No.1, RW.3, Halim Perdana Kusumah, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810

Nomor Telepon: +6281 84981411

Media Sosial: @kopilot_id di Instagram, KOPILOT di Facebook (laman)

Kisaran Harga:

Teh mulai dari Rp15,000.00 – Rp27,000.00/orang

Snack dan menu makanan utama mulai dari Rp20,000.00 – Rp90,000.00/orang

Jam Buka:

10.00 AM – 10.00 PM (Senin-Kamis)

10.00 AM – 12.00 AM (Jum’at-Minggu)

Lebih lanjut tentang Tea House di Jakarta Pusat di sini

2. Fore Coffee Cibubur Junction

Pertengahan hingga akhir 2010-an terjadi banyak perubahan pada industri kopi dan teh lokal Indonesia. Lupakan kafe tua yang membuatmu harus mengantre untuk menyesap kopi legendaris mereka, kini ada kedai waralaba! Salah satunya adalah Fore Coffee, waralaba kopi dan teh ternama yang berhasil melebarkan jangkauannya hingga ke luar Jakarta.

Gerai Fore Coffee, termasuk yang ada di Cibubur Junction, memiliki desain interior putih yang mengingatkan pada lab-lab yang ada di film fiksi ilmiah atau film anak-anak. Gerai Fore Coffee di Cibubur Junctio memiliki suasana mewah yang menarik perhatianmu dengan nuansa eksklusifnya. Cangkir teh yang mereka miliki didesain dengan sangat cantik, sehingga kamu ingin membawanya pulang.

Selain kopi, Fore Coffee juga memiliki menu teh yang sangat laris dibeli pengunjung, seperti Grand Wedding Blend (yang pasti selalu habis sebelum malam) dan Creme Caramel Tea, sebuah pencampuran semak merak. Jika kamu tertarik, datang lebih awal sebelum kehabisan!

Alamat: Jl. Jambore No.14, RT.8/RW.7, Cibubur, Ciracas, Unit GF 06-06A, RT.8/RW.7, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720

Situs Web: https://fore.coffee/

Nomor Telepon: (+62)87 839910199

Media Sosial: @fore.coffee di Instagram dan Facebook

Kisaran Harga:

Teh mulai dari Rp18,000.00 – Rp27,000.00/orang

Jam Buka: 10.00 AM – 10.00 PM

publika teahouse jakarta
publika.jakarta

3. PUBLIKA Eat and Coffee

PUBLIKA adalah permata tersembunyi bagi para pecinta teh yang terdesak oleh banyaknya kedai kopi yang instagram-able di mana-mana. PUBLIKA adalah restoran yang terang benderang dengan suasana santai, menjadikannya tempat yang sempurna untuk mengadakan pesta makan malam bersama keluarga dan teman-teman atau bahkan merayakan hari spesial bersama kekasihmu.

Meskipun PUBLIKA pada dasarnya adalah kedai kopi, para pecinta teh dapat menikmati campuran teh premium mereka. Semuanya memiliki nama yang memikat seperti Chamomile Dream Tea, The Blue Bunaken Tea, and The Mysterious Moscato Blanc Tea.

Alamat: Jalan Jakarta Garden City Blok B2 Cakung Timur Cakung RT.11/RW.8 11, RT.11/RW.8, Cakung Tim., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910

Situs Web: https://website-5577323435606334802107-cafe.business.site/

Nomor Telepon: +62821 80607503

Media Sosial: @publika.jakarta di Instagram dan Facebook

Kisaran Harga:

Harga mulai dari Rp12,000.00 – Rp27,000.00/orang

Menu makanan utama dari Rp32,000.00 – Rp135,000.00/orang

Jam Buka 

10.00 AM – 10.00 PM (Senin-Rabu) 

10.00 AM – 11.00 PM (Jum’at dan Sabtu)

09.00 AM – 10.00 PM (Minggu) 

tehtongtji

4. Tong Tji Tea House @ Lippo Mall Kramat Jati

Tong Tji, merek teh Indonesia yang telah banyak memenangkan penghargaan, membuka gerai Tea House dan Tea Barsin di pusat perbelanjaan tersebar negeri. Penggemar teh asli Indonesia bisa mencoba berbagai resep teh warisan di gerai-gerai Tong Tji yang didekorasi dengan furnitur dan perlengkapan kayu yang mengingatkan pelanggan pada rumah-rumah tua di Jawa Tengah, sebagai cerminan dari tempat asalnya yaitu, Tegal.

Kami merekomendasikan pilihan teh klasik, seperti Teh Uwuh dan Teh Serai. Kamu bisa merasakan aristokrasi tradisional Jawa di tempat ini. Bagi pecinta baru teh Indonesia, kami sarankan kamu mencoba Tong Tji Originals yang manis seperti Jasmine Tea, Frussion Strawberry, dan Frussion Peach, yang menjadi favorit siswa sekolah menengah di Indonesia. Untuk makanan, kami ingin kamu mencoba makanan ringan hangat seperti Tahu Pong dan Tahu Mendoan. Jika kamu ingin tahu tentang bagaimana rasanya masakan Jawa klasik, kami sarankan untuk mencoba Tahu Telur. Apapun yang ingin kamu coba, semua harganya terjangkau.

Alamat: Jl. Raya Bogor No.19, RT.14/RW.6, Kramat Jati, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510

Situs Web: http://www.tongtji.com/

Nomor Telepon: (+6221) 8095558

Media Sosial: @tehtongtji di Instagram & Facebook

Kisaran Harga:

Teh mulai dari Rp10,000.00 – Rp28,000.00/orang

Snack dan menu makanan utama dari Rp16,000.00 – Rp41,000.00/orang

Jam Buka: 10.00 AM – 10.00 PM (Setiap hari)

Baca selengkapnya: Tempat Dessert Terbaik di Jakarta Timur

Nah, itu dia kedai teh terbaik di Jakarta Timur. Kami harap artikel ini membantumu menikmati secangkir teh yang enak, baik sendiri atau dengan orang yang kamu sayangi! Jangan lupa cek rekomendasi kedai teh kami yang lain di Jakarta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *