Tempat Beer Terbaik di Jakarta Barat

Beerhouse adalah tempat yang menyajikan bir untuk konsumsi di tempat tersebut. Di zaman modern, definisi rumah bir berubah sedikit. Daripada hanya menyajikan bir untuk dikonsumsi di tempat, tempat tersebut harus menawarkan berbagai jenis minuman beralkohol yang bisa dipilih oleh pelanggan. Misalnya, mereka menyajikan soju, koktail, dan bahkan anggur! Ada banyak rumah kaca di Jakarta, dan tempat-tempat tersebut bersaing satu sama lain dengan menyediakan fitur yang berbeda.

Salah satu daerah di Jakarta yang memiliki beberapa tempat bir terbaik ada di Jakarta Barat, memiliki beberapa tempat menarik yang wajib dikunjungi para pecinta bir, mulai dari beerhouse dengan pilihan pizza terkenal, beerhouse semi outdoor full sayuran hijau, dan rumah bir dengan hiburan musik live untuk menghebohkan suasana tempat. Nah, jika kamu sedang berada di lingkungan tempat nongkrong, berikut adalah daftar beer house terbaik di Jakarta Barat yang harus kamu kunjungi!

baca lebih lanjut: 5 Cara Menikmati Wine Favorit Indonesia

1. Double Doors

doubledoorsjkt

Double Doors adalah bar bergaya Eropa yang dikelola ekspatriat yang terletak di kawasan Puri Indah. Orang-orang biasanya datang ke sini untuk menikmati suasana dan suasana yang nyaman serta menikmati pertunjukan musik live. Jika kamu mencari tempat bersantai untuk minum, kamu dapat mempertimbangkan untuk minum di lantai pertama Double Doors karena lantai dua adalah tempat orang banyak berlama-lama untuk menikmati musik live.

Mereka menyajikan berbagai jenis minuman beralkohol, tetapi spesialisasi mereka adalah bir botolan dan bir draft. Kisaran harga tempat ini masuk akal karena kamu bisa mendapatkan setengah pint Bintang dengan harga sekitar Rp48.000 saja. Yang membuatnya lebih baik lagi, mereka menerapkan diskon 25% happy hour untuk bir draft Heineken dan Bintang jika kamu datang sebelum jam 8 malam. Double Doors juga menawarkan pilihan Western Foods yang bisa dibilang sebagus birnya. Pastikan untuk memesan makanan mereka untuk membuat bir kamu lebih enak!

Alamat: Sentra Niaga Puri Indah, Blok T2 No. 15, Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah, Jakarta Barat, 11610

Harga: (+6221) 58356816

Media Sosial: @doubledoorsjkt di Instagram

Website: https://www.ddjakarta.com/

Kisaran Harga: Rata-rata Rp250,000.00 untuk dua orang

Jam Buka:

12.00 – 01.00 WIB (Senin – Kamis, Minggu)

12.00 – 02.00 WIB (Jumat dan Sabtu)

2. La Biere

beer labiere jakarta

La Biere adalah sebuah restoran dan rumah bir yang terletak di Central Park, Tanjung Duren. Pelanggan memiliki dua pilihan untuk area tempat duduk: tempat duduk luar ruangan atau tempat duduk dalam ruangan. Area tempat duduk outdoor didekorasi dengan banyak tanaman hijau, membuat suasana semakin menyegarkan. Area indoor mengusung konsep modern-minimalis sehingga cocok untuk orang yang menyukai kesederhanaan.

La Biere adalah pilihan yang tepat jika kamu datang dengan sekelompok orang karena tempat ini menawarkan beberapa promosi khusus jika kamu membeli beberapa minuman sekaligus. Promosi yang ditawarkan oleh La Biere adalah promosi Beli 2 Gratis 1 untuk Heineken Light, Bintang Radler & Strongbow Apple Ciders, Beli 3 Gratis 1 untuk Bali Hai & El Diablo Original, Beli 4 Gratis 1 untuk Heineken, dan Beli 5 Gratis 1 Gratis untuk Carlsberg, San Miguel & San Miguel Light. Tempat ini cocok untuk bir sore bersama teman-teman, karena tempat ini tutup pukul 10 malam setiap hari.

Alamat: Central Park, Tribeca Park, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat, 11470

Harga Number: (+6221) 29200043

Website: https://labiere.co.id/

Kisaran Harga: Rata-rata Rp250,000.00 untuk dua orang

Jam Buka: 

11.00 – 01.00 WIB (Senin – Kamis, Minggu)

11.00 – 03.00 WIB (Jumat dan Sabtu)

Ingin tahu tentang apartemen dengan budget terbaik di Jakarta Barat? klik disini

3. Beer Castle

Beer Castle

Beer Castle adalah sebuah rumah bir yang terletak di Kalideres, Jakarta Barat. Beer Castle memiliki bar lengkap yang menyajikan berbagai jenis minuman beralkohol dan non-alkohol, tetapi spesialisasi tempat ini adalah bir draft dan bir kering. Daftar bir kemasan mereka sangat banyak, dan mereka menawarkan beberapa merek bir yang jarang kamu temui di Jakarta, seperti Paulaner, Warsteiner, dan Oranjeboom.

Jika kamu menyukai bir dengan catatan rasa yang manis dan menyegarkan, kamu dapat memilih bir rasa keringnya mulai dari Strawberry Dry Beer, Peach Dry Beer, Raspberry Dry Beer, dan lainnya. Jika kamu lebih menyukai klasik, Bali Hai dan Heineken Draft Beers adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Mereka juga menyajikan beberapa makanan utama mulai dari nasi goreng hingga pizza untuk teman-teman kamu hangout!

Alamat: Ruko Citra Garden 6, Blok H6A No. 1, Jl. Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta, 11730

Harga Number: (+6221) 22553315

Website: https://beer-castle-live-music-bar.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral

Kisaran Harga: Rata-rata Rp300,000.00 untuk dua orang

Jam Buka: 15.30 – 03.00 WIB (Setiap hari)

4. Pizza e Birra Sports Bar

pizzaebirra

Pizza e Birra adalah tempat nongkrong yang cukup terkenal, mereka memiliki berbagai cabang yang buka di sekitar Jakarta. Ini adalah tempat di mana kamu dapat menikmati variasi bir serta berbagai pilihan Pizza. Yum! Bir khusus mereka adalah bir beraroma dan koktail, dan itu sempurna bagi orang-orang yang menyukai gaya bir kontemporer.

Jager e Birra adalah bir koktail khas mereka, yang merupakan campuran bir, Jagermeister, dan Kratingdaeng. Mereka juga memiliki minuman khusus untuk para pecinta makanan manis! Devil Float adalah perpaduan antara Bailey & Guinness dengan satu scoop Ice Cream, yang merupakan minuman sempurna untuk pecinta makanan manis. Jangan lupa memesan Pizza Pepperoni mereka untuk kombo yang bombastis!

Alamat: Tribeca Park Central Park Mall, Jl. Letjen S. Parman No.28, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Harga Number: (+6221) 29200262

Media Sosial: @pizzaebirra di Instagram

Website: https://www.ismaya.com/eat-drink/pizza-ebirra

Kisaran Harga: Rata-rata Rp300,000.00/orang

Jam Buka:

10.00 – 23.00 WIB (Senin – Kamis, Minggu)

10.00 – 00.00 WIB (Jumat – Sabtu)

baca juga: Dapatkan minuman di Bar Terbaik di Kebayoran Baru

Nah, itulah tempat bir terbaik di Jakarta Barat. Kami berharap kamu menikmati malam bersama teman, keluarga, atau pasangan dan daftar ini memuaskan kamu. Pergilah ke sana dan ciptakan kenangan berbeda kamu sendiri di pub dan bar yang wajib dikunjungi! Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain tentang tempat bir terbaik di sekitar Jakarta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *