Tempat Beer Terbaik di Jakarta Pusat

Menjadi lokasi paling menawan di Jakarta, Jakarta Pusat menawarkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Jakarta Pusat adalah rumah bagi salah satu lingkungan tertua, termewah, dan paling bergengsi di Jakarta. Hak istimewa menjadi tuan rumah perusahaan terbaik negara, mulai dari kantor pemerintah dan komersial, pusat perbelanjaan hingga hotel mewah, restoran legendaris hingga rumah bir terkenal, dan bar.

Beerhouse merupakan tempat yang menyajikan bir untuk konsumsi di tempat tersebut, bahkan ada yang menjual cocktail dan minuman beralkohol lainnya sesuai selera kamu. Tidak hanya itu, beberapa beer house bahkan menyajikan hidangan utama dan makanan lainnya untuk kamu nikmati makan malam bersama teman-teman! Jadi, jika kamu sedang mencari tempat untuk melepas lelah setelah hari yang melelahkan di tempat kerja atau bersantai bersama teman di antara keramaian yang keren, temukan bar terbaik di Jakarta Pusat!

cari tahu lebih lanjut tentang kafe live music terbaik di Jakarta Pusat disini

1. Boca Rica Tapas Bar & Lounge

bocaricajkt

Bar dan lounge kelas atas yang canggih, dengan campuran sentuhan Spanyol dan Barat. Warna eksentrik dari perhiasan biru, kuning, pink, dan merah memenuhi bar. Memiliki salah satu bar edgy termewah yang terlihat di tengah-tengah tempat, lokasi yang bagus untuk bersantai saat kamu sendirian meminum Gin & Tonic favorit kamu.

Boca Rica atau Rich Mouth dalam bahasa Portugis adalah jenis bar yang menawarkan minuman, layanan, dan pertunjukan langsung berkualitas premium. Mungkin ini adalah tempat terbaik untuk mendapatkan bir di Jakarta Pusat. Tidak hanya minuman, Boca Rica juga diklaim memiliki masakan Spanyol yang terkenal di kotanya. Setiap malam, bar akan memanjakan kamu dengan pertunjukan musik live menyenangkan yang berbeda yang pastinya akan membuat kamu bernyanyi semalaman dan pengalaman menari gratis.

Boca Rica adalah bar mewah dengan kerumunan berkelas. kamu akan bertemu banyak pekerja kerah putih yang berakhir di Boca Rica pada malam hari kerja. Perhatikan bahwa, untuk bisa masuk, kamu diharuskan menggunakan pakaian formal atau sopan dengan sepatu atau heels untuk wanita. kamu tidak akan diizinkan masuk menggunakan sandal atau celana pendek. Selain itu, jika kamu belum memesan meja dan datang di atas jam 10 malam, kamu akan dikenai biaya 150 ribu.

Lokasi: Mangkuluhur City, Lobby Crowne Plaza, Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 2-3, Gatot Subroto, Jakarta

Telepon: +62 822 7272 8808

Social Media: @bocaricajkt on Instagram

Website: https://www.bocaricajkt.com/

Harga: Rp250,000.00 untuk dua orang (rata-rata.)

Jam Buka: 

11.30 -2.00 WIB (Minggu dan Senin)

11.30 – 3.00 WIB (Selasa – Kamis)

11.30 – 4.00 (Jum’at dan Sabtu)

2. The Jaya Pub

jayapub_jkt

Kami sekarang membawa kamu kembali ke era kuno tahun 70-an-’90-an di tengah lingkungan yang selalu berubah dan mutakhir. Jaya Pub, bar bergaya klasik retro yang terletak di Menteng, Jakarta, salah satu kawasan tertua di Jakarta Pusat. Jaya Pub berbeda dari pub tertua di Jakarta, dengan pengunjung setia dan pelanggan baru yang bersemangat memenuhi tempat yang menarik ini sejak tahun 1976.

Bar lingkungan ini masih dicintai di antara suasana bar baru yang trendi tidak hanya karena sejarahnya tetapi juga untuk minuman yang layak dan musik live rock klasik yang menciptakan perasaan hangat dan nostalgia. Bernyanyilah di sepanjang pub dengan musik dan suasana kuno yang semarak. Tempat ini sepenuhnya didekorasi dengan ornamen usang seperti potret Marilyn Monroe, jenis kursi dan meja kuno, serta dinding kayu yang kaku.

Jaya Pub adalah tempat yang akan kamu kunjungi ketika kamu berada di pub santai yang menyenangkan untuk mengobrol dengan rekan kerja atau bersantai setelah hari yang sibuk dan panjang. Nuansa kehangatan menjadi poin penting lainnya untuk mengunjungi bar ini. Di dalamnya, kamu akan disambut dengan banyak tawa dan kegembiraan dari pelanggan setia.

Lokasi: Gedung Jaya, Jl. MH Thamrin Kav 1 – 2, Thamrin, Jakarta

Telepon: +62 21 3192 5633

Harga: Rp100,000.00/orang (rata-rata.)

Jam Buka: 17.00 – 03.00 WIB (Setiap hari)

baca lebih lanjut: Panduan Zona: Jakarta Pusat

3. Camden Bar

Outdoor Space of Camden Bar

Camden Bar adalah bar dan Italian Cuisine pada waktu yang sama. Terletak di Menteng, Jakarta, salah satu kawasan tertua di Jakarta Pusat. Suasana di tempat ini cukup ramai namun terdapat ruang outdoor untuk kamu nikmati malam sambil minum birnya. Mereka menyajikan semua jenis bir, koktail, soju, dan bahkan anggur! Mereka menyajikannya dalam botol, kendi, dan menara. Ini adalah tempat yang sempurna untuk minum bir di Jakarta Pusat dan untuk hangout! Tentu saja menu makanan utama mereka sama enaknya dengan menyesap wine mereka. Mereka juga memiliki makanan ringan untuk memenuhi kebutuhan kamu untuk mengunyah sesuatu tanpa merasa kenyang.

Terlepas dari harga terjangkau yang bagus, lingkungan bar cukup ramai dan keras, karena itu, kami sarankan kamu datang dengan orang lokal. Pada hari-hari tertentu, mereka mengadakan sesi musik live yang menciptakan perasaan senang dan gembira saat kamu ikut bernyanyi. Kami juga menyarankan kamu datang pada malam hari kerja, layanannya jauh lebih baik pada saat itu.

Lokasi: Jl. Cikini 2 No.1, RT.12/RW.5, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330

Telepon: (+6221) 3101283

Website: https://business.google.com/website/camdenjkt

Harga: Rp250,000.00/orang (rata-rata.)

Jam Buka: 05.00 – 02.30 WIB (Setiap hari)

Jadi, kamu sudah memiliki daftar tempat paling terkenal untuk mendapatkan bir di Jakarta Pusat. Mulai dari gaya santai dan nyaman hingga pesta malam dengan menari foya seperti di rumah, jangan ragu untuk membuat kenangan berbeda kamu sendiri di pub dan bar yang wajib dikunjungi! Kami berharap daftar ini membantu kamu memutuskan tujuan hangout. Jangan lupa untuk melihat postingan kami yang lain tentang tempat bir terbaik di sekitar Jakarta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *