Tempat Beer Terbaik di Jakarta Selatan

Apakah kamu siap untuk berjalan-jalan lagi ke kedai bir terbaik di Jakarta?

Bersiaplah. Jakarta Selatan tidak hanya terkenal sebagai kawasan bisnis dan kuliner yang sangat besar dan tersebar luas, tetapi juga terkenal sebagai rumah bagi tempat hiburan yang menarik, terutama bagi kaum muda. Mulai dari kedai bir, taman hiburan, tempat nongkrong, dan lainnya, kamu bisa menemukan apa saja di Jakarta Selatan. Nah, jika kamu sedang mencari tempat nongkrong sambil menikmati sebotol bir, berikut kami berikan tempat-tempat bir terbaik di Jakarta Selatan.

1. Ms. Jackson

Ms. Jackson

Sebuah clubhouse eksklusif di Jakarta Selatan yang menyediakan “midnight shelter” untuk kerumunan paling glamor di Jakarta: sebagian besar mantan karyawan, eksekutif muda, dan sosialita. Tempat itu cukup tertutup dari luar, menimbulkan banyak rasa ingin tahu. Sebelum kamu masuk, dua sekuritas kuat akan memeriksa kode pakaian kamu – apakah sesuai atau tidak – dan (terkadang) ID juga. Namun, jika kamu kebetulan tidak memakai sepatu, staf yang ramah akan mengizinkan kamu meminjam sepatu mereka (mereka punya banyak stok jika kamu datang lebih awal).

Di dalam, kamu akan disambut dengan hiasan kaca penuh dan bola disko yang mengkilap di tengah ruangan. Temukan tempat yang nyaman untuk diri kamu, baik di dekat meja atau bar. Kemudian, nikmati pertunjukan musik live setiap hari oleh band dan DJ lokal. Ms. Jackson pasti tempat di mana kamu akan terbawa oleh lagu-lagu yang menarik dan musik hip untuk berdansa semalaman.

Lokasi: Jl. Suryo No.15, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Telepon: +62 811 5099 33

Media Sosial: @msjacksonjkt di Instagram

Harga: Rp75,000.00 – Rp200,000.00/orang (rata-rata.)

Jam Buka: 20.00 – 03.00 WIB (Setiap hari)

2. The Pallas

thepallas_allin

Salah satu clubhouse terbesar dan populer di Jakarta. Terkenal akan kemewahan dan keanggunannya. Terletak di Fairgrounds SCBD, The Pallas adalah klub terbesar di sekitar klub lain di Fairgrounds. Ini bisa dibilang klub Jakarta favorit sepanjang masa karena kualitas dan pengaturannya yang eksklusif. Pallas juga terkenal sebagai tuan rumah konser dan pesta terkenal, yang dibintangi oleh artis internasional dan lokal di atas panggung.

Tempat ini sangat bagus untuk liburan malam. Melarikan diri dari kenyataan pahit untuk sesaat dan dipenuhi dengan dunia yang menyenangkan. Musik dan getaran yang berdebar adalah teman terbaik kamu untuk liburan ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menggoyangkan pinggul kamu di lantai dansa yang luas, selalu ada ruang untuk semua orang!

Lokasi: SCBD, Fairground 14, Jl. Jend. Sudirman No.Kav 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Telepon:  (+6221) 5140 0101

Website: http://www.thepallas.id/

Media Sosial: @thepallas_allin di Instagram

Harga: Rp550,000.00 untuk dua orang (rata-rata.)

Jam Buka: 11.00 – 02.00 WIB (Setiap hari)

3. Beer Garden

beergardenjkt

Dikelola dengan baik oleh merek Beer Garden yang disukai dan bonafide, Beer Garden Kemang sama populernya dengan ketiga saudara perempuannya; SCBD dan Pondok Indah. Menyajikan konsep taman yang indah dengan desain industrial yang stylish. Selain variasi bir yang beragam, tempat ini juga menawarkan koktail yang nikmat dan makanan lezat, paling enak dinikmati dengan iringan musik vibing yang dibawakan oleh pertunjukan live band yang menghibur.

Ini adalah tempat yang tepat untuk berbaring dan bersantai dengan kolega atau orang yang kamu cintai. Suasananya yang homey memberikan ketenangan seperti ingin menghabiskan sisa malam di dalam. Mekar dengan orang-orang dengan berbagai latar belakang berkumpul untuk malam yang menyenangkan dan penggemar tari. kamu harus mencoba berbagai pilihan kerajinan bir mereka! kamu harus mencoba Sarang Hitachino mereka!

Lokasi: 11, Jl. Kemang Sel. No.7, RT.4/RW.4, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560

Telepon: (+6221) 7891 145

Website: https://biko-group.com/beer-garden

Harga: Rp300,000.00 untuk dua orang (rata-rata.)

Jam Buka: 18.00 – 02.00 WIB (Setiap hari)

8 Toko Roti Terbaik untuk Orang Jakarta. Temukan lebih lanjut

4. The Dutch

The Dutch

Gastropub modern yang dikelola oleh The Union Group – asosiasi kelas atas terkenal yang menyajikan restoran mewah dan berkualitas terbaik. Sesuaikan diri kamu dengan menikmati makanan lezat dan segelas anggur berkualitas di tangan kamu. Belanda menawarkan kepada kamu beragam makanan dan minuman dengan harga yang pantas untuk dinikmati. Seiring dengan musik vibing yang dibawakan oleh band dan DJ lokal.

Jika kamu ingin lebih bersenang-senang, jangan lewatkan kesempatan dengan bernyanyi di atas panggung atau meminta lagu musik favorit kamu! Setiap Selasa, Belanda merayakan malam bernyanyi bersama yang terbuka untuk siapa saja. Biarkan penyanyi batin kamu terbang bebas saat tamu istimewa menghangatkan lantai dengan lagu-lagu favorit kamu!

Lokasi: 18 Parc Place Tower E Lt. GF, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 52 – 53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Telepon: +62 21 5152 828

Website: https://new.uniongroupjakarta.com/restaurant/the-dutch

Harga: Rp200,000.00/orang (rata-rata.)

Jam Buka: 19.00 – 02.00 WIB (Setiap hari)

5. LEÓN

Source: Google Maps

Semua orang kelas atas Jakarta bersantai bar dan restoran. Terkenal dengan suasana makan klasik dan musik santai yang semarak. Di dalam, kamu akan ditenangkan oleh interiornya yang luas dan mewah. Sebagai permulaan, kamu dapat memanjakan diri dengan beragam masakan internasional yang lezat, lalu langsung pergi ke area lounge atau klub saat malam semakin larut. Nanti, musik keren akan dibawakan oleh DJ dan memenuhi setiap sudut tempat.

LEÓN dapat dinikmati baik di siang bolong maupun di tengah malam. Saat siang hari, tempat itu adalah makan siang dan tempat nongkrong favorit kamu. Menyediakan makanan yang nikmat seperti Chicken Salted Egg, Short Rib on Rice, Spaghetti Chilli Prawn, dan lainnya. Belum lagi suasana nyaman sebagai perusahaan. Di malam hari, temukan diri kamu terjebak di tengah keramaian glamor dengan selera musik yang bagus.

Lokasi: Jl. Wijaya 1 No. 25, Dharmawangsa, Jakarta

Telepon: (+6221) 7221 188

Website: https://www.leonjakarta.com/

Harga: 

Rp400,000.00 untuk dua orang (rata-rata.) tanpa alkohol

Rp85,000.00/seliter bir (rata-rata.)

Jam Buka: 17.00 – 01.00 WIB (Setiap hari)

6. Amigos Bar & Cantina

amigosjakarta

Sebagai bagian besar dari budaya, Amigos menganggap serius minuman dan perhiasan mereka – hasrat yang tercermin dalam dekorasi budaya Meksiko mereka yang istimewa serta makanan dan minuman keras Meksiko yang otentik. Rumbai khas Meksiko berwarna-warni di sekeliling tempat, pintu kayu tradisional, kursi, dan meja serta deretan ornamen ikonik Meksiko. Lukis kenangan indah kamu sendiri di Amigos dengan menikmati musik hype yang bersemangat dan kerumunan yang menggembirakan.

Amigos adalah tipe bar yang setiap orang pasti merasa seperti amigos, teman. Saat malam semakin larut, kamu akan menemukan betapa kacau-dengan cara yang baik- bar semakin hari. Semua orang menginjak kaki mereka, menggerakkan tubuh mereka dari kepala ke jari kaki, merangkul bakat menakjubkan mereka dengan menyanyi dan menari. Persiapkan diri kamu untuk merasakan getaran Meksiko yang menyenangkan. Tidak ada aturan berpakaian, tidak ada aturan formal, hanya kamu, musik, dan minuman keras.

Lokasi: Bellagio Mall Kav 4.3 Lantai Dasar Nomor 11-12, Jl. Mega Kuningan Barat, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Telepon: (+6221) 29542686

Website: https://www.amigos-resto.com/

Harga: Rp150,000.00/orang (rata-rata.)

Jam Buka: 

09.00 –00.00 WIB (Senin– Kamis, MInggu)

09.00 –02.00 WIB  (Jumat dan Sabtu)

Itu dia daftar tempat bir terbaik di Jakarta Selatan. Dari bar mewah kamu dengan keramaian yang mewah hingga bar favorit kamu untuk bersantai dan berbaur, Jakarta Selatan akan selalu menawarkan berbagai macam ruang bir untuk dikunjungi!

Temukan lebih lanjut: 5 Tempat Terbaik untuk Menemukan Ketenangan di Jakarta

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *