Tempat Beer Terbaik di Jakarta Timur

Beerhouse adalah tempat yang menyajikan bir untuk konsumsi di tempat tersebut. Di zaman modern, definisi rumah bir sedikit bergeser. Daripada hanya menyajikan bir untuk dikonsumsi di tempat, tempat tersebut harus menawarkan berbagai jenis bir yang dapat dipilih oleh pelanggan. Beberapa rumah bir bahkan menjual koktail dan minuman beralkohol lainnya sesuai selera kamu. Tidaklah repot mencari beer house di sekitar Jakarta. Karena itu, beer house di Jakarta berusaha menarik pelanggan dengan menyediakan fitur-fitur khas yang berbeda dari tempat lain.

Meski begitu, beerhouses tersebut nampaknya mencintai setiap kota di Jakarta kecuali Jakarta Timur. Pernah mengalami kesulitan mencari beer house di Jakarta Timur? Kota ini memang kota terbesar di Jakarta, namun tidak mudah menemukan beerhouse yang bagus di daerah tersebut. Bahkan, di Jakarta Timur hanya ada dua rumah singgah yang bernilai uang. Jangan khawatir, kami akan menjelaskan tempat sampai akarnya hanya untuk kamu! Berikut daftar beer house terbaik di Jakarta Timur yang patut dikunjungi!

Mencari tempat 24 jam di Jakarta? baca lebih lanjut

1. Penny Lane Bar & Resto

pennylanebarjkt

Penny Lane Bar & Resto adalah bar bir antik dan restoran di Cempaka Putih. Tempat ini menyajikan berbagai jenis minuman beralkohol dan non-alkohol, namun signature drinknya adalah draft beer dan flavored beer, beberapa jenis bir terbaik di Jakarta Timur. Mereka menawarkan tiga rasa bir: leci, stroberi, dan melon. kamu perlu membayar lebih dari Rp55.000 untuk satu 250ml bir rasa, tetapi kamu bisa memesan satu teko bir rasa hanya dengan harga Rp275.000. Harga bir draft Anker dan Bintang sekitar Rp42.000 untuk satu gelas, namun kamu bisa mendapatkan satu teko bir draft dengan harga sekitar Rp190.000 saja. Harga bir akan jauh lebih murah jika kamu memesannya dalam satu pitch, itulah mengapa kami menyarankan kamu datang ke sini dalam kelompok untuk bersulang bersama dengan biaya lebih rendah.

Tempat ini menyediakan hiburan musik live setiap hari, jadi tempat yang sempurna untuk orang-orang yang suka bersantai sambil mendengarkan musik live. Tapi jangan khawatir! Untuk pelanggan yang lebih suka menikmati bir dingin dengan suara yang lebih sedikit, tempat memisahkan area menjadi beberapa lantai. Bagi pelanggan yang datang untuk menonton live music bisa mendapatkan meja di lantai satu sedangkan yang lain bisa duduk di lantai dua. Tempat ini juga menyediakan pilihan makanan Barat yang akan menghilangkan rasa lapar para pelanggannya seperti Cheese Beef Burger dan Spaghetti Carbonara.

Alamat: Rumah Genjing, Jl. Pramuka Raya No. 56, Cempaka Putih, Jakarta 10570

Telepon: +62813-8900-8200

Instagram: @pennylanebarjkt di Instagram

Kisaran Harga: Rata-rata Rp200,000.00 untuk dua orang

Jam Buka: 

17.00 – 01.00 WIB (Minggu)

17.00  – 02.00 WIB (Senin – Kamis)

05.00 – 03.00 WIB (Jumat dan Sabtu)

2. Bar & Ber

barandber

Bar & Ber, salah satu tempat bir terbaik di Jakarta Timur, mengusung konsep convivial di mana pelanggan didorong untuk berbaur dengan pelanggan lain dan para bartender. Bar & Ber menyediakan banyak pilihan minuman beralkohol mulai dari cocktail, bir, cider, wine, minuman keras, dan lain-lain. Yang membedakan Bar & Ber dari tempat lain adalah mereka memiliki signature beer yang mereka buat sendiri bernama Homemade Ginger Beer.

Banyak tempat yang menawarkan bir beraroma, namun tidak banyak yang menawarkan bir jahe, terutama bir jahe buatan sendiri. Bar & Ber buka setiap hari sehingga kamu dapat mencoba bir jahe dan bir lainnya kapan saja! Selain minuman, Bar & Ber juga menyediakan pilihan makanan pembuka, hidangan utama, dan makanan penutup. Jangan lupa memesan pizza untuk menemani malam kamu di Bar & Ber.

Alamat: Jl. Swadaya Raya No. 337, Kalimalang, Jakarta, 13440

Social Media: @barandber di Instagram

Kisaran Harga: Rata-rata Rp. 200.000 untuk dua orang

Jam Buka:

17.00 – 00.30 (Senin – Jumat)

17.00 – 01.00 (Sabtu – Minggu)

Baca juga: Kafe Live Music Terbaik: Nikmati Jakarta Barat

3. Masterpiece Family Karaoke

Meskipun Masterpiece Family Karaoke adalah tempat karaoke, mereka menyajikan bir terbaik yang akan menjadi teman yang sempurna untuk kamu dan teman kamu saat kamu bernyanyi. Suasana tempat karaoke bagus dan pelayanannya juga bagus. Pilihan bir bervariasi dari Anker, bir draft Bintang, dan banyak lagi! Tapi, mereka hanya menyajikannya dalam botol, bukan teko atau menara.

Jika kamu lapar, mereka juga menyajikan beberapa makanan utama atau bahkan beberapa makanan ringan. Secara keseluruhan, pilihan lagunya cukup update. Yah, itu karaoke, bukan restoran. Jika kamu ingin menghemat uang, kamu selalu dapat memesan paket kamar gratis makanan selama 2 jam, yakin kamu tidak akan kecewa.

Alamat: Jl. Raden Inten II No.9, RT.9/RW.15, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440

Telepon: (+6221) 22862999

Website: https://masterpiece-buaran.business.site/

Social Media: @masterpiecektv.id di Instagram

Kisaran Harga: Rata-rata Rp200,000 untuk dua orang

Jam Buka:

11.00  – 02.00 WIB (Senin – Kamis, Minggu)

11.00 – 03.00 WIB (Jumat and Sabtu)

Jadi, kamu sudah punya rekomendasi tempat terbaik untuk mendapatkan bir di Jakarta Timur. Meski Jakarta Timur tidak terkenal dengan tempat hiburan malamnya, tempat-tempat ini pasti akan memuaskanmu. Kami harap kamu menikmati malam bersama teman, keluarga, atau pasangan. Pergilah ke sana dan ciptakan kenangan berbeda kamu sendiri di pub dan bar yang wajib dikunjungi! Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain tentang tempat bir terbaik di sekitar Jakarta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *