Tempat Beer Terbaik di Jakarta Utara

Beerhouse adalah tempat yang menyajikan bir untuk konsumsi di tempat tersebut.

Di zaman modern, definisi rumah bir sedikit bergeser. Daripada hanya menyajikan bir untuk dikonsumsi di tempat, tempat tersebut harus menawarkan berbagai jenis bir yang dapat dipilih oleh pelanggan. Itulah sebabnya beberapa rumah bir bahkan menjual koktail dan minuman beralkohol lainnya sesuai selera kamu. Salah satu tempat yang memiliki aneka kuliner khas tersebut adalah Jakarta Utara, karena banyaknya tenant makanan yang unik dan populer serta tempat nongkrong yang asik.

Jika orang mencari bir, naluri mereka mengatakan bahwa Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat adalah tempat di mana mereka bisa mendapatkan banyak pilihan bir. Sedikit yang mereka ketahui, beberapa beerhouse terbaik berlokasi di Jakarta Utara. Selain itu, beberapa rumah kaca di daerah ini lebih terjangkau daripada tempat lain, namun mereka menyediakan jenis bir yang sama dengan yang lain. Bagus, bukan? Berikut adalah daftar untuk membantu kamu menemukan rumah bir terbaik di Jakarta Utara.

sesuatu yang mungkin kamu suka: 5 Cara Menikmati Wine Favorit Indonesia

1. BEER BOX

beerbox.id

BEER BOX merupakan beerhouse yang terkenal dengan ruang outdoor dan indoor nya yang nyaman, serta bir harga murah di Jakarta Utara. Bir mereka di keran yaitu Bintang, Erdinger Weissbrau, Heineken, dan Guinness adalah keunggulan dari tempat ini. Harganya sangat terjangkau karena kamu hanya membayar sekitar Rp125.000 untuk satu kendi Bintang dan sekitar Rp295.000 untuk satu kendi Erdinger Weissbrau. Jika kamu berbagi kendi dengan teman-teman kamu, kamu akan membayar jauh lebih murah daripada membeli minuman kecil sendiri.

Selain bir keran, mereka juga menyediakan bir botolan dan minuman lain seperti koktail di keran, Soju, dan Sake. Pilihan bir kemasan mereka sangat banyak, bervariasi dari merk lokal seperti Bintang, Anker, dan Bali Hai hingga merek internasional seperti Hoegaarden, Duvel, dan Paulaner Dunkel. Selain minuman, mereka juga menyediakan makanan kecil seperti onion ring dan cumi ring untuk membuat minuman kamu lebih enak!

Alamat: Jl. Pluit Selatan Raya No.8, RT.23/RW.8, Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14440

Nomor Telepon: (+6221) 22668695

Media Sosial: @beerbox.id di Instagram

Kisaran Harga: Rata-rata Rp150,000.00 untuk dua orang

Jam Buka: 16.00 – 01.00 WIB (Setiap hari)

2. JUBELOF

Jubelof.id

JUBELOF adalah rumah bir dengan spesialisasi kerajinan bir dan bir impor. Untuk craft beer, pelanggan berhak memilih ukuran porsi yang bervariasi yaitu 260ml, 400 ml, dan 550ml. Jubelof memberikan penjelasan mengenai catatan pencicipan bir kerajinan pada buku menu sehingga pelanggan mengetahui apa yang diharapkan dari bir tersebut. Mereka juga memberikan informasi tentang makanan yang sesuai dengan nota bir, sehingga pelanggan dapat memilih hidangan yang sesuai dengan minumannya. Misalnya, bir Dog Days memiliki catatan pengecapan rasa buah yang ringan, bersih, renyah, persik, dan tropis. Oleh karena itu, makanan yang sempurna untuk bir ringan haruslah makanan berat seperti Pulle Pork Burger. JUBELOF bisa kamu temukan di Mall Kelapa Gading 1.

Alamat: Mall Kelapa Gading, Lantai Ground, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 14240

Phone: (+6221) 22458172

Media Sosial: @jubelof.id di Instagram

Kisaran Harga: Rata-rata Rp350,000.00 untuk dua orang

Jam Buka:

10.00 – 22.00 WIB (Senin – Kamis, Minggu)

10.00 – 00.00 WIB (Jumat – Sabtu)

3. Bier & Flugel

bier.and.flugel

Bier and Flugel adalah kata Jerman untuk bir dan sayap. Seperti namanya, keistimewaan tempat ini adalah bir dan sayapnya. Selain menyajikan bir dalam kemasan, restoran ini juga menawarkan pilihan mocktail bir, bir beraroma, dan menara bir. Harga birnya sangat terjangkau karena kamu bisa mendapatkan draft Guinness (330ml) seharga Rp. 31.000 dan Erdinger (500ml) seharga Rp. 120.000 saja. Tempat ini mengusung konsep Jerman, itulah sebabnya kamu dapat melihat daftar panjang bir Jerman seperti Weihenstephaner, Grolsch, Budweiser, dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk melengkapi minuman dengan Old Timer Flugel! kamu bisa mengunjungi Bier & Flugel di Boulevard Kelapa Gading.

Alamat: Jl. Boulevard Raya, Blok WD 2 No. 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 14240

Nomor Telepon: (+6221) 4532164

Media Sosial: @bier.and.flugel

Kisaran Harga: Rata-rata Rp200,000.00 untuk dua orang

Jam Buka:

15.00 – 01.00 WIB (Senin – Kamis, Minggu)

15.00 – 02.00 WIB (Jumat dan Sabtu)

4. Districts Cocktails & Kitchen

District Cocktails & Kitchen

District Cocktails & Kitchen adalah kedai bir yang ditargetkan untuk anak-anak. Karenanya, bir yang mereka sediakan kebanyakan dari merek yang lebih murah seperti Bintang, Carlsberg, dan Guinness. Semua bir botol yang mereka jual lebih murah dari Rp. 50.000, yang merupakan harga yang wajar untuk sebotol bir. Tidak hanya menyajikan bir dalam kemasan, mereka juga menyajikan bir draft, soju, bir beraroma, minuman beralkohol beraroma, dan masih banyak lagi. Karena konsep tempat ini adalah tempat nongkrong, maka mereka juga menyediakan pilihan pizza yang bisa dibagikan kepada sekelompok orang. District Cocktails & Kitchen dapat kamu temukan di Boulevard Kelapa Gading.

Alamat: Jl. Boulevard Raya, Blok PA 1 No. 24, Kelapa Gading, Jakarta 14420

Nomor Telepon: +6281287157178

Kisaran Harga: Rata-rata Rp. 150.000 untuk dua orang

Jam Buka: 

15.00 – 01.00 WIB (Senin – Kamis, Minggu)

15.00 – 03.00 WIB (Jumat – Sabtu)

5. Pizza e Birra Sports Bar

pizzaebirra

Pizza e Birra adalah tempat di mana kamu bisa menikmati variasi bir serta berbagai pilihan Pizza di Jakarta Utara. Yum! Bir khusus mereka adalah bir beraroma dan koktail, dan itu sempurna bagi orang-orang yang menyukai gaya bir kontemporer. Jager e Birra adalah bir koktail khas mereka, yang merupakan campuran bir, Jagermeister, dan Kratingdaeng. Mereka juga memiliki minuman khusus untuk para pecinta makanan manis! Devil Float adalah perpaduan antara Bailey & Guinness dengan satu scoop Ice Cream, yang merupakan minuman sempurna untuk pecinta makanan manis. Jangan lupa memesan Pizza Pepperoni mereka untuk kombo yang bombastis!

Alamat: Jl. Boulevard Bar. Raya, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Nomor Telepon: +622122454852

Website: https://www.ismaya.com/eat-drink/pizza-ebirra

Kisaran Harga: Rata-rata Rp300,000.00 untuk dua orang

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB (Setiap hari)

Cari bar di Jakarta? klik disini

Nah, itulah tempat bir terbaik di Jakarta Utara. Kami berharap kamu menikmati malam bersama teman, keluarga, atau pasangan dan daftar ini memuaskan kamu. Pergilah ke sana dan ciptakan kenangan berbeda kamu sendiri di pub dan bar yang wajib dikunjungi! Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain tentang tempat bir terbaik di sekitar Jakarta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *