Tempat Dessert Terbaik di Jakarta Timur

Siapa sih yang gak suka dengan rasa manis dan kenikmatan dessert yang menggiurkan? Dessert seperti es krim, pancakes, wafel, kue atau kombinasi semuanya! Jika kamu ingin mencoba dessert unik Indonesia, kamu bisa menemukannya di Jakarta Timur. Jakarta Timur merupakan wilayah terbesar di DKI Jakarta. Tidak heran jika disini terdapat banyak tempat dessert. Tempat dessert di Jakarta Timur biasanya berada di mal-mal, seperti AEON Mall Cakung dan Trans Studio Mall Cibubur. Jadi, kamu bisa dengan mudah mendatangi tempat ini setelah berjalan-jalan di mall.

Jika kamu menyukai ketenangan, banyak tempat dessert yang tidak berlokasi di dalam mal. Kamu bisa memesan secara delivery, namun kami menyarankan untuk datang langsung karena lebih baik menyantap dessert langsung, kan? Setiap tempat di Jakarta Timur dapat dengan mudah diakses menggunakan transportasi online, angkutan umum dan kendaraan pribadi. Nah, berikut kami berikan daftar tempat dessert terbaik di Jakarta Timur.

Baca juga tentang kos-kosan terbaik di Jakarta Timur

1. Sumoboo

dessert sumoboo jakarta
sumo_boo

Sumoboo adalah tempat makan dessert santai yang berada di Trans Studio Mall Cibubur. Tempat ini populer dengan makanan penutup Matcha dan es serut ala Jepang yang disebut Kakigori. Sumoboo menawarkan berbagai macam dessert Matcha, mulai dari Matcha Parfait, Matcha Soft-serve hingga Matcha Mochi Balls yang pastinya akan memberikan kebahagiaan bagi para pecinta Matcha! Jika kamu mendambakan hidangan penutup yang menyegarkan dan menggugah selera, pastikan untuk mencoba menu Kakigori mereka. Mereka menawarkan 2 jenis kakigori; Kakigori asli yang disajikan dalam mangkuk dengan berbagai jenis topping dan Kakigori berbentuk beruang dalam gelas margarita dengan pilihan vanilla, coklat, dan es serut stroberi yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu.

Alamat: Trans Studio Mall Cibubur, Jl. Alternatif Cibubur no. 230, Cibubur, Jakarta, 16454

Media Sosial: @sumo_boo (Instagram)

Kisaran Harga: Kurang lebih Rp 180.000,00 untuk 2 orang

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

2. Beatrice Quarters

dessert beatrice quarters jakarta
beatricequarters

Beatrice Quarters adalah tempat makan khas Italia-Jepang yang menawarkan berbagai macam pilihan makanan penutup dengan menggunakan roti bakar dan es krim sebagai komponen utamanya. Hidangan yang paling direkomendasikan adalah Choco Signature Hibachi Toast (roti panggang Perancis dilapisi saus coklat dengan es krim pisang dan coklat yang disiram dengan almond dan sereal) dan Strawberry Cheese Cake Hibachi Toast (roti bakar yang dilapisi saus keju dengan irisan stroberi dengan topping es krim vanilla, wafel, dan kue keju). Rasa hidangan khas mereka akan memberikan kamu pengalaman menikmati campuran roti panggang yang padat, namun kenyal sekaligus es krim yang lembut. Komponen lain dari hidangan akan membuat rasa makanan penutup menjadi lebih baik! Kamu bisa menikmatinya di AEON Mall Cakung.

Alamat: Mal AEON, Lantai Dasar, Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta 13910

Media Sosial: @beatricequarters (instagram)

Situs Web: http://beatricequarters.com/

Kisaran harga: Rp 100.000,00 – Rp 200.000,00 /orang

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

3. Fat Bubble

dessert fat bubble jakarta
fatbubble.id

Sebelum boba menjadi tren di Indonesia, Fat Bubble sudah menawarkan boba dessert sejak 2012. Tidak hanya menyuguhkan minuman boba, mereka juga menawarkan beberapa dessert boba yang dinamakan Fat Bubble Dessert. Kamu dapat memilih komponen Fat Bubble Dessert entah itu gula aren, kacang kedelai, susu, kacang merah, ketan hitam, kacang hijau, coklat, atau taro. Setelah memilih komponen utama, kamu akan memilih cara penyajiannya; es serut atau sup dingin. Terakhir, memilih topping untuk pilihanmu! Boba sudah termasuk dalam menu dan kamu bisa menambahkan topping lain, seperti egg pudding, mochi, cincau, es krim dan lainnya. Kamu dapat mengunjungi langsung Fat Bubble yang berlokasi di Cibubur untuk menikmati boba dessert.

Alamat: Jl. Alternatif Cibubur No. 17A-B, RW.5, Harjamukti, Jakarta Timur, DKI Jakarta, 16454

Media Sosial: @fatbubble.id (Instagram)

Situs Web: http://fatbubble.co.id/

Kisaran Harga: Rp 150.000,00 untuk berdua

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

4. Let’s Go Gelato

This image has an empty alt attribute; its file name is Screen-Shot-2020-06-05-at-16.12.49-1.png
letsgogelato

Berlokasi di Mall Cipinang Indah, Pondok Bambu, Let’s Go Gelato menyajikan dessert, khususnya gelato. Mereka menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kamu tidak perlu membayar mahal untuk mencicipi gelato mereka. Dua scoop gelato harganya hanya Rp 35.000,00. Ada 2 rasa khas yang menjadi menu favorit; gelato karamel garam laut dimana kamu bisa merasakan manisnya karamel dan rasa asin dari garam laut dalam satu scoop. Varian kedua adalah gelato unicorn yang merupakan campuran permen karet dan susu! Jika kamu suka memposting foto estetik di Instagram, gelato unicorn sangat cocok untuk Instagram. Dengan kombinasi warna putih, pink, biru dan hijau, gelato ini akan memberikan suasana cantik untuk feeds mu.

Alamat: Mal Cipinang Indah, Lantai Lower Ground, Jl. Cipinang, Pondok Bambu, Jakarta, 13430

Media Sosial: @letsgogelato (Instagram)

Situs Web: https://www.letsgogelato.id/

Kisaran Harga: Rp 25.000,00 – Rp 60.000,00 /orang

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Baca juga mengenai Kopi Terbaik di Jakarta

Itulah tempat dessert yang dapat kamu temukan di Jakarta Timur! Semua tempat tersebut memiliki peringkat tertinggi dan ulasan bagus. Kami harap daftar ini dapat membantu kamu untuk memilih tempat dessert untuk pergi bersama teman atau keluarga! 

Pastikan untuk melihat postingan lain tentang tempat dessert di sekitar Jakarta, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *