Tempat Latihan Menembak Terbaik di Jakarta

Menembak merupakan hobi yang tidak banyak dilakukan orang lain, baik di Jakarta maupun di Indonesia secara keseluruhan. Namun, komunitas menembak di Indonesia semakin berkembang, dan rasa memiliki di antara para anggota semakin kuat.

Baca Juga: Top Golf Courses in Jakarta and Surrounding Area

Hal ini akan menjadi kabar baik bagi para penembak dari luar kota atau bahkan luar negeri, yang mungkin bertanya-tanya apakah mereka pernah punya kesempatan untuk menembak selama berada di Jakarta.

Orang-orang yang mulai tertarik dengan penembakan, juga dapat memulai pelatihan mereka dengan serius atau santai. Klub menembak di Indonesia memiliki instruktur khusus yang dengan sabar akan memandumu mempelajari seluk beluk pistol dan airsoft gun.

Berikut adalah daftar lapangan tembak dan klub di Jakarta yang perlu kamu ketahui!

1. Senayan Shooting Range

shooting range jakarta

Lapangan Tembak Senayan, juga dikenal sebagai Lapangan Tembak Senayan, adalah arena tembak paling terkenal dan legendaris di Jakarta.

Tempat ini adalah rumah bagi Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia a.k.a Perbakin (Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia), dan mereka juga mendirikan sekolah di sana, dengan instruktur yang akan membantumu jika kamu merupakan seorang pemula.

Baca Juga: One-Day Food Hunt Guide in Senayan

Lapangan tembak Senayan menawarkan pengalaman menembak di luar ruangan dengan harga terjangkau Rp600.000,00 / 100 peluru untuk senapan angin dan Rp700.000,00 / 100 butir peluru untuk pistol.

Namun belakangan ini, Lapangan Tembak Senayan telah menawarkan paket yang lebih kecil hanya dengan 30 peluru. Dengan penawaran bagus dan pengalaman outdoor yang menyenangkan, kami secara khusus merekomendasikan Lapangan Tembak Senayan untuk dicoba.

Alamat: Jalan Gelora No. 1, Senayan, Tanahabang, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

2. M7 Tactical

Klub yang bertempat di Kuningan City Mall ini bertujuan menjadi Premium Airsoft Arena Jakarta, menawarkan banyak program untuk pemula dan penembak berpengalaman.

Tempat ini memiliki jangkauan dalam ruangan stasioner dimana kamu dapat mempelajari sikap menembak yang benar dengan bantuan instruktur. Namun ada juga ruang dinamis di mana pelatih M7 Tactical akan memandumu untuk menghindari peluru, berlindung, dan membalas tembakan musuh ke arah lawan (sambil tetap mempertimbangkan keselamatan pemain).

M7 Tactical memiliki banyak divisi di dalam klub. Wanita dapat bergabung dengan divisi Wanita Srikandi, di mana mereka dapat berbagi kecintaan mereka pada tembakan dengan penembak wanita lainnya. Sementara itu, anggota pra-remaja dapat berlatih dengan penembak Junior lainnya di divisi Prodigies Se7en.

Klub ini secara khusus mendorong kolaborasi antara anggota, non-anggota, dan bahkan klub dan komunitas menembak lainnya. Kamu juga bisa sering melihat permainan perang dan kompetisi.

Alamat: Kuningan City Mall, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 – Setiabudi, Kuningan / Selatan Jakarta, RT.14/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Social Media: @m7.tactical di Instagram dan m7jakarta di Facebook.

3. Velox Et Exactus Shooting Klub (VEESK)

Velox Et Exactus Shooting Club adalah klub pelatihan profesional yang bertujuan untuk membina komunitas penembak kelas atas. Sejauh ini, mereka hanya melayani penembak dengan kualifikasi hukum.

Velox Et Exactus Shooting Club, atau VEESK, menawarkan tempat latihan menembak di dalam dan luar ruangan untuk berbagai tujuan. Mereka menawarkan pelatih untuk hardtail, suspensi penuh, dan rigid. Jika kamu tertarik, kamu juga dapat mengikuti kompetisi menembak.

VEESK adalah salah satu dari sedikit klub menembak dengan fasilitas premium untuk anggotanya. Ada lounge, ruang loker untuk menyimpan senjata, minibar untuk menikmati minuman setelah seharian penuh di bawah sinar matahari, dan bahkan ruang karaoke terdekat.

Kami merekomendasikan klub ini bagi mereka yang mencari ikatan erat di antara anggota komunitas penembak dan jaringan untuk perdagangan barang dan info menembak.

Alamat: Kali Bata Baru, RT.2/RW.4, Pejaten Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510

Media Sosial: velox.shootingklub di Facebook, @veloxshootingklub di Instagram, and @VEEshootingklub di Twitter

4. Batik Shooting Club

batik club shooting range jakarta

Batik Shooting Club

BATIK Shooting Club adalah klub yang baru dibentuk (berdiri tahun 2016) dan mendapat pengakuan dari PERBAKIN. Ini adalah klub yang berspesialisasi dalam pelatihan menembak dan berburu senapan.

Selama empat tahun, BATIK Shooting Club telah melatih dan membina atlet menembak profesional. Namun, mereka juga mendorong para pemula untuk mengikuti pelatihan mereka.

Untuk memajukan misi mereka, BATIK Shooting Club sering mengadakan acara dan kompetisi. Kamu dapat melihat beberapa kategori berbeda setiap tahun. Kejuaraan 2017 misalnya, memiliki Precision 25M, Tactical Pistol, dan 2 Guns Competition.

Klub ini memiliki aturan keanggotaan yang ketat, jadi pastikan kamu mendapatkan semua informasi yang kamu butuhkan dengan menghubungi email mereka di sekretariat@batikshootingclub.com sebelum bergabung.

Namun, jika kamu memutuskan untuk bergabung, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk berlatih di lapangan tembak luar ruangan mereka sendiri!

Alamat: Wisma Cakra, Jalan Utama, Srengseng, Jakarta Selatan, RT.8/RW.16, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630

Website: http://www.batikshootingclub.com/

5. Perbakin Shooting School, Universitas Negeri Jakarta Shooting Range

perbakin shooting range jakarta

PERBAKIN Shooting School

Saat ini, Perbakin, asosiasi menembak Indonesia, menjangkau pemula, tua dan muda untuk melatih mereka menjadi profesional. Mereka membuka sekolah menembak di arena tembak Senayan serta sekolah menengah di lapangan tembak Universitas Negeri Jakarta.

Pada awalnya, mereka akan mengajari siswa untuk belajar dan meningkatkan minat mereka pada seni menembak. Kemudian para instruktur Perbakin akan mengenalkan mereka pada teknik menembak dengan metode pengajaran saintifik yang memperhatikan teknologi pengambilan gambar. Yang terpenting, Perbakin juga menumbuhkan mental dan jati diri di kalangan mahasiswa.

Jika kamu berada di sini untuk sesi penembakan santai dan cepat, lapangan tembak UNJ juga menawarkan paket bersama dengan penyewaan airsoft gun. Misalnya, kamu bisa mendapatkan tiga jam dengan tiga puluh peluru kaliber 4,5 mm atau lebih. Kamu juga dapat meminta instruktur untuk membantumu.

Alamat: Jl. Pemuda No.18, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Halaman daftar: https://myfave.com/jakarta/partners/sekolah-menembak-perbakin

Siap merasakan alam bebas dengan mempelajari sesuatu yang baru? Atau mengujungi kembali tempat penembakan setelah bertahun-tahun atau berbulan-bulan tidak mendalami hal itu? Lapangan tembak dan klub di Jakarta akan selalu siap membantu.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *