Tempat Membeli Alat Elektronik di Jakarta

Semakin modern rumah kamu, semakin besar kemungkinan kamu terjun ke dalam tren teknologi terbaru di kota. Hal ini terjadi di kota seperti Jakarta yang sering menjadi tempat peluncuran teknologi pertama di negara ini. Dengan cara ini, warga Jakarta secara tidak langsung cenderung mengikuti tren teknologi terkini dan dapat mencobanya dengan cepat. Bagi mereka yang mencari gadget dan teknologi terkini, berikut adalah 10 tempat terbaik untuk membeli gadget di Jakarta!

Baca juga: 10 Situs Web Marketplace Teratas di Indonesia

7 Tempat Terbaik untuk Membeli Peralatan Dapur di Jakarta

Pusat Perbelanjaan

1. Harco Mangga Dua 

harco mangga dua electronics store jakarta
Source: Google Maps

Bagi kamu yang mencari segala hal yang berhubungan dengan komputer, Harco Mangga Dua mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Ini adalah tempat yang baik untuk tidak hanya mendapatkan elektronik dengan garansi, tetapi juga barang second yang berkualitas baik. Banyak barang elektronik yang mereka tawarkan juga dapat dinegosiasi. Jadi, tunjukkan kemampuan nego kamu di Harco Mangga Dua. Selain hardware, penjual di Harco Mangga Dua juga menyediakan produk software.

Alamat: Jalan Arteri Jl. Mangga Dua Raya No.11, RT.1 / RW.5, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Pusat, Jakarta 10730

Jam Buka: 09.00 – 18.00 (Setiap hari)

Kontak: (021) 6017771

2. Pasar Glodok

pasar glodok electronics store jakarta
Source: Google Maps

Pusat perbelanjaan ini dekat dengan Harco Mangga Dua. Pasar Glodok memiliki fokus pasar yang berbeda dengan Harco Mangga Dua yang fokusnya pada elektronik untuk kehidupan sehari-hari, seperti televisi, kamera, dan CCTV. Meski dengan harga murah, pengunjung tetap bisa mendapatkan keuntungan lain. Di sini pilihan barang elektronik lebih lengkap dan penjual tidak bermasalah dengan negosiasi harga.

Alamat: Jl. Pancoran, RT.2 / RW.1, Glodok, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11120

Jam Buka: 06.00 – 21.00 (Setiap hari)

Toko Elektronik

3. Electronic City

electronic city electronics store jakarta
Electronic City

Salah satu jaringan toko elektronik terpercaya di Jakarta, Electronic City memberikan kemudahan dari berbagai toko dan penawarannya. Mereka memiliki berbagai penawaran untuk ditawarkan kepada pelanggannya dari pilihan elektronik terbaru dan paling modern. Elektronik seperti laptop, smartphone, kamera, dan elektronik rumah tangga terbaru tersedia untuk dilihat semua orang di situs web. Jadi, pastikan kamu memeriksa dulu apa yang kamu butuhkan di sana sebelum datang ke toko untuk menghemat waktu, ya!

Alamat: Electronic City Ruko Buaran, Jl. Raden Inten II No.1, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440

Kontak: 1-500-032

Lokasi Lain: Lippo Mall Puri, Kota Kasablanka, Mall Artha Gading, dll.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Situs Web: eci.id

4. Best Denki

best denki electronics store jakarta
Best Denki

Ini merupakan solusi lain bagi mereka yang ingin mencari toko elektronik dengan pilihan yang layak untuk kepentingan seluruh rumah tangga. Best Denki hadir untuk menawarkan banyak pilihan untuk mesin cuci, TV pintar, blender, penggorengan udara, juicer, microwave, dan lemari es. Mereka juga menyediakan pengiriman gratis, instalasi gratis, dan penawaran kredit yang bagus untuk kenyamanan kamu.

Alamat: Pacific Place Lt. 03, Jalan Jendral Sudirman No.52-53, RT.5 / RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, RT.5 / RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Kontak: (021) 57973155

Lokasi Lain: Mall Kelapa Gading, Senayan City, Lotte Shopping Avenue, dan lainnyal.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Situs Web: gobestdenki.com

5. Glodok Elektronik 

glodok elektronik electronics store jakarta
Glodok Eletronik

Toko elektronik ini adalah salah satu tempat yang telah membantu warga Jakarta mendapatkan barang elektronik yang sangat mereka butuhkan sejak tahun 80-an! Mereka memiliki semua yang kamu butuhkan mulai dari AC, TV pintar, blender, UPS, ketel listrik, penjernih udara, pemanas air, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai toko dan penawaran mingguan, berbelanja di Glodok Elektronik menjadi pilihan yang lebih mudah dan murah!

Alamat: Jl. Palmerah Barat No.273, RT.3 / RW.3, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15138

Kontak: (021) 5483808 ext. 5484402

Lokasi Lain: Kelapa Gading, Sarinah, Jl. Ratu Kemuning No.6, dan Jl. Letjen S. Parman No.3

Jam buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Situs Web: glodokelektronik.id

Toko Online

6. Bhinneka

Meskipun Bhinneka sekarang tidak hanya menjual elektronik, dulu Bhinneka berfokus pada sisi bisnis TI. Fokus bisnis awal tersebut masih dapat dilihat hingga hari ini di halaman web khusus mereka yang berhubungan dengan IT untuk fotografi dan perakitan PC. Mereka juga mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan pemeliharaan untuk perangkat HP, Lenovo, HTC, Sony, dan ZTE di situs web mereka.

Rata-rata kunjungan web bulanan: 4.450.000 (Q1 2020)

Situs Web: bhinneka.com

7. Tokopedia

E-commerce Indonesia ini mengembangkan sayapnya menjadi berbagai jenis produk dan bahkan menjadi partner terpercaya bagi official store. Beberapa toko mitra terpercaya yang menjual elektronik, seperti Sanken, LG, Sharp, Samsung, dan banyak lagi. Karena Tokopedia adalah partner terpercaya, membeli barang elektronik di sini aman karena kamu akan mendapatkan jaminan resmi dari transaksi tersebut.

Rata-rata kunjungan web bulanan: 69.800.000 (Q1 2020)

Situs Web: tokopedia.com

8. Shopee

shopee electronics store jakarta
Shopee.co.id

Jika kamu suka berbelanja online, tetapi merupakan salah satu pemburu promo, maka Shopee adalah pilihan yang pas untuk kamu. Promo tersebut akan sangat membantu untuk membeli barang elektronik saat kamu membutuhkannya. Seperti perusahaan e-commerce besar lainnya, pelanggan Shopee juga akan menikmati keuntungan membeli dari toko resmi langsung dengan garansi.

Rata-rata kunjungan web bulanan: 71.533.300 (Q1 2020)

Situs Web: shopee.co.id

9. JD.id

JD.id merupakan pilihan lain dengan banyak pilihan ketika datang ke label harga terbaik untuk pembelian gadget pilihan kamu. JD.id menjadi salah satu favorit di Indonesia oleh para pecinta gadget dan seringkali disertai dengan diskon saat kamu membelinya di sana. Terkadang, kamu bahkan mungkin menemukan bahwa diskon di JD.id lebih besar daripada di toko sebenarnya!

Rata-rata kunjungan web bulanan: 6.066.700 (Q1 2020)

Situs Web: jd.id

Pilihan lain dengan banyak pilihan ketika datang ke label harga terbaik untuk pembelian gadget pilihan Anda. JD.id cukup digandrungi di Indonesia oleh para pencinta gadget dan seringkali disertai dengan diskon saat Anda membelinya di sana. Terkadang, Anda bahkan mungkin menemukan bahwa diskon di JD. Lebih besar daripada di toko sebenarnya!

Rata-rata kunjungan web bulanan: 6.066.700 (Q1 2020)

Situs web: jd.id

10. Blibli

blibli electronics store jakarta
Blibli.com

Terakhir, online marketplace ini juga menjadi partner terpercaya bagi perusahaan teknologi untuk menjual produk terbaru mereka. Merek-merek seperti Polytron, XiaoMi, SHARP, Canon, bahkan Samsung telah dijadikan Blibli sebagai partner mereka untuk memudahkan pembelian kamu. Pelanggan juga mendapatkan keuntungan dari Blibli yang menggunakan jasa kurir sendiri. Karena itu, masalah apa pun di jalan dapat diselesaikan dengan satu entitas dengan mudah.

Rata-rata kunjungan web bulanan: 17.600.000 (Q1 2020)

Situs Web: blibli.com

Itu dia 10 tempat atau vendor di mana kamu bisa memenuhi kebutuhan elektronik kamu di Jakarta. Coba bandingkan harga dengan cermat karena terkadang ada biaya tambahan seperti pajak atau ongkos kirim. Jadi, jadilah pembeli yang cerdas dan luangkan waktu kamu untuk mengecek terlebih dahulu, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *