Rekomendasi Tempat Nongkrong Nyaman di Bekasi

Anda sedang mencari tempat nongkrong nyaman di daerah Bekasi? Oleh karena itu, artikel kali ini akan menjawab pertanyaan dan kebingungan Anda. Dalam artikel kali ini, akan dibahas lebih lanjut mengenai tempat-tempat nongkrong di Bekasi seperti cafe, kedai kopi, resto, hingga sekadar warung kopi biasa sekalipun.

Tempat nongkrong tersebut tersebar di berbagai daerah di Bekasi, seperti di Tambun, Jatiwaringin, Jatiasih, Rawalumbu, Galaxy, hingga Kalimalang. Biasanya, para pemuda yang sedang mencari tempat nongkrong akan lebih mengutamakan beberapa hal, antara lain rasa nyaman, makanan minuman yang enak, gaul, dan kalau bisa tempat yang Instagramable juga.

Saking banyaknya tempat nongkrong di Bekasi, para pemilik tempat makan yang sekaligus dijadikan tempat nongkrong tersebut saling bersaing untuk menarik pelanggan dengan menyediakan berbagai fasilitas yang digemari kebanyakan dari para pengunjungnya, seperti koneksi WiFi, live music, dan juga tersedianya colokan listrik. Bahkan tak sedikit tempat nongkrong di Bekasi ini buka sampai 24 jam hanya untuk melayani para pengunjungnya. Berikut rekomendasi yang dapat menjadi referensi Anda dan teman-teman Anda.

Baca juga: Tempat Latihan Menembak Terbaik di Bali

1. Koma Junkyard

Koma Junkyard
deCODE

Koma Junkyard merupakan tempat nongkrong yang cocok sebagai tempat bersantai Anda dan kerabat. Memiliki tempat yang luas sehingga Koma Junkyard juga mempunyai suatu spot khusus untuk menghibur para pengunjungnya melalui live music.

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan di Koma Junkyard cukup beragam, antara lain ada dori sambal matah, fish & chips, lychee squash, teh tarik, dan lain sebagainya. Porsi dari makanan pun lumayan banyak dan rasanya tak kalah enak, sementara dari segi harga sendiri masih cukup terjangkau.

  • Alamat: Jl. Bambu Runcing No. 20, RT. 006/RW. 007, Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17112
  • Jam operasional: Setiap hari, pukul 11.00-00.00
  • Telepon: 0899-7861-371

2. Coffee Paste

Coffee Paste
Zomato

Jika Anda ingin pergi nongkrong bersama kerabat Anda dengan suasana tempat yang nyaman, maka Coffee Paste merupakan solusi yang tepat untuk Anda. Berbagai fasilitas cafe yang dapat Anda nikmati ketika berkunjung ke tempat ini adalah live music, tempat ibadah seperti mushola, kamar mandi yang bersih, smoking area.

Berbicara mengenai makanan dan minuman, Anda tak perlu khawatir karena Coffee Paste menawarkan menu yang beragam sehingga Anda dapat mencicipi berbagai makanan dan minuman yang tersedia dengan harga yang masih cukup terjangkau, mulai dari Rp 5,000 saja maka Anda pun sudah bisa nongkrong bersama kerabat di Coffee Paste.

Selain itu, pelayanan oleh para pekerja di cafe ini pun sangat memuaskan para pengunjungnya karena baik, ramah, cepat, dan siap untuk segera melayani Anda.

  • Alamat: Jl. Pulo Sirih Barat Raya Blok FE, RT. 002/RW. 015, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17147
  • Jam operasional: Setiap hari, pukul 11.00-23.00
  • Telepon: (021) 84238676

3. Carrington Coffee

Carrington Cafe
Zomato

Carrington Coffee merupakan rekomendasi tempat nongkrong di Bekasi yang berikutnya. Cafe ini memiliki tempat yang nyaman serta suasana yang tidak begitu ramai sehingga dapat membuat para pengunjungnya merasa santai ketika berkunjung ke Carrington Coffee ini.

Cafe ini terdiri dari 3 lantai dan untuk lantai ketiganya sendiri merupakan area rooftop. Sementara, untuk minuman yang disediakan cafe ini merupakan beragam kopi yang rasanya tak kalah enak.

  • Alamat: Jl. Pulo Sirih Boulevard Blok AE No. 103, RT. 008/RW. 013, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17147
  • Jam operasional: Setiap hari, pukul 15.00-00.00
  • Telepon: 0816-733-507

4. de’Kopi

de Kopi
Zomato

deKopi merupakan salah satu cafe yang memberikan kesan pertama yang baik bagi para pengunjungnya. Menawarkan tempat yang nyaman sehingga membuat setiap pengunjungnya dapat menikmati waktu dengan santai. Selain itu, deKopi merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang suka membaca buku karena ruangan di cafe ini disediakan penerangan yang cukup baik.

  • Alamat: Kota Harapan Indah, Ruko Boulevard Hijau Blok C5 No. 33, Medan Satria, RT. 009/RW. 024, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17131
  • Jam operasional: Setiap hari, pukul 09.00-00.00
  • Telepon: (021) 29465480

5. Double U Steak

Double U Steak
Double U Steak

Double U Steak merupakan restoran khusus steak atau steakhouse yang desain interiornya cukup unik karena memanfaatkan benda-benda bekas pakai yang digunakan kembali sebagai hiasan restoran, seperti panci menjadi kap lampu, talenan menjadi alas menu, drum minyak menjadi alas meja kasir, dan lain sebagainya.

Untuk menu makanan yang ditawarkan sendiri cukup bervariasi, salah satunya adalah steak meltique yang memiliki cita rasa yang enak dan khas dari berbagai rempah-rempah. Tingkat kematangan steak dapat Anda pilih sesuai dengan selera.

Untuk sayuran, Anda dapat memilih mix vegetables atau brokoli. Kentang pun juga disediakan beberapa pilihan, seperti mashed potato, potato wedges, dan french fries. Sementara untuk varian saus sendiri, Double U Steak menawarkan saus blackpepper, BBQ, dan lain sebagainya.

  • Alamat: Jl. Wijaya Kusuma No.183, RT.001/RW.011, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17147
  • Jam operasional: Setiap hari, pukul 11.00-22.00 (khusus Senin-Jumat ada istirahat pukul 14.00-17.00)
  • Telepon: (021) 82732151

6. Warunk Fenomenal

Warunk Fenomenal
Zomato

Lokasi dari Warunk Fenomenal ini cukup strategis yaitu terletak di pinggir jalan utama dari Kota Harapan Indah. Tempat nongkrong di Bekasi yang satu ini memiliki lahan parkir yang luas sehingga mampu untuk menampung banyak pengunjung.

Dari segi menu makanan dan minuman sendiri, Warunk Fenomenal menawarkan berbagai makanan dan minuman yang enak dengan harga yang masih cukup terjangkau.

  • Alamat: Komplek Sentra Kuliner Blok H2, Jalan Harapan Indah Raya, Medan Satria, RT. 003/RW. 010, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17132
  • Jam operasional: Setiap hari, pukul 11.00-23.00
  • Telepon: (021) 88866439

7. Little Talk Coffee

Little Talk Coffee
Zomato

Little Talk Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong di Bekasi berikutnya yang menawarkan tempat dengan suasana yang nyaman, asri, dan tentunya akan membuat setiap pengunjungnya ingin berlama-lama di cafe ini.

Menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari pannacotta, fried enoki, dan lain sebagainya. Untuk minumannya ada blue pea latte, caffe mocha, dan lain sebagainya.

  • Alamat: Insitu, Bumiwedari, Vida Bekasi, RT. 001/RW. 008, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17151
  • Jam operasional: Setiap hari, pukul 09.00-23.00
  • Telepon: 0821-2020-7585

8. 3 Cooks

3 Cooks
Trip Advisor

3 Cooks merupakan rekomendasi terakhir mengenai tempat nongkrong di Bekasi yang dapat Anda kunjungi bersama teman-teman Anda. Fasilitas yang ditawarkan ketika Anda berkunjung ke cafe ini, antara lain WiFi, toilet, area parkir untuk pengunjung.

Untuk menu makanan dan minuman yang ditawarkan 3 Cooks ini cukup beraneka ragam dengan harga yang masih terjangkau dan pelayanan dari pegawai cafe yang melayani setiap pengunjung dengan cukup baik.

  • Alamat: Jl. Raya Pekayon No. 150, RT. 003/RW. 001, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17148
  • Jam buka: Setiap hari, pukul 16.00-23.00
  • Telepon: (021) 82736012

Demikian rekomendasi tempat nongkrong di Bekasi yang dapat menjadi daftar kunjungan Anda beserta kerabat saat menghabiskan akhir pekan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *