Tempat Nongkrong di Senayan

Tempat Nongkrong di Senayan

Senayan adalah sebuah daerah yang berada di Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Senayan merupakan area yang terkenal dan menjadi lokasi penting, seperti Bursa Efek Indonesia, SCBD, TVRI Nasional, dan masih banyak lagi. Kawasan ini juga memiliki pusat perbelanjaan yang cukup terkenal, yaitu Senayan City dan Plaza Senayan. Sebagai kawasan yang terkenal, Senayan memiliki banyak sekali tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi. Jika kamu ingin menjelajahi Senayan, artikel ini mungkin bisa membantumu menemukan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi!

1. Kokonut & Curtains by Wakimukudō

view of Kokonut & Curtains by Wakimukudō
Kokonut & Curtains by Wakimukudō

Kokonut & Curtains by Wakimukudō adalah tempat yang tepat jika kamu ingin merasakan suasana Bali di Jakarta. Berlokasi di Taman Ria Senayan, kafe ini menyajikan suasana santai karena kawasan ini dikelilingi pepohonan dan angin sepoi-sepoi. Interior dan desain kafe ini Instagramable, sehingga disinilah tempat yang tepat jika ingin berfoto dengan bagus. Kokonut & Curtains by Wakimukudō menawarkan berbagai menu utama yang bisa kamu coba, seperti Chicken Katsu, Kailan Chicken Rice, Sweet Sour Dory, Dragon Fruit Rice, dan masih banyak lagi. Jika ingin menyantap makanan sehat, kamu bisa mencoba Mantau Salad Buns. Untuk minuman, kafe ini juga menyediakan berbagai menu, seperti Banana Smoothies, Orange Bubbles, Fresh Juice, Matcha Lemon Hot Day, dan masih banyak lagi.

Alamat: Komplek Taman Ria Senayan, Jl. Gatot Subroto, RT.1 / RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Jam Buka: 8.30 – 19.30 

Kisaran Harga: Minuman (Rp15.000,00-123.000,00)

Makanan (Rp45.000,00-160.000,00)

Media Sosial: @kokonutcurtains (Instagram)

2. Devon Cafe

Devon Cafe view
Devon Cafe

Devon Cafe adalah sebuah kafe dari Sydney dan berlokasi di Senayan City Mall. Kafe yang satu ini menawarkan suasana semi industrial minimalis dan tempat yang nyaman, sehingga cocok untuk nongkrong bareng orang tersayang. Kamu bisa mencoba menu mereka, seperti Kale and Cabbage Salad, Truffle Bakmie, atau Emperor’s Fried Rice. Tapi, menu andalan mereka adalah Breakfast with the Sakuma’s dan Ogre Happy Meal. Untuk minuman, kafe ini menyediakan berbagai menu, seperti Tasting Menu, Fresh Squeezed Juice, Hot Premium Tea, Cold Drinks, Beer, Something Sweet, dan Devon Signatures. Jika kamu pecinta kopi, kamu bisa mencoba Piccolo, Iced Latte, Black Coffee, dan White Coffee. Jika kamu pergi ke kafe ini bersama anak-anak, kafe ini juga menyediakan makanan anak, seperti Pasta Bolognese dan Fried Chicken.

Alamat: Jl. Asia Afrika No.19, RT.1 / RW.3, Gelora, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Jam Buka:

09.00 – 22.00 (Hari Kerja)

09.00 – 22.30 (Akhir Pekan)

Kisaran Harga:

Makanan (Rp30.000,00-180.000,00) 

Minuman (Rp25.000,00-120.000,00)

Media Sosial: @ devoncafe.jakarta (Instagram)

Baca juga: 5 Tempat untuk Nongkrong di PIK

3. Kuppie Coffee

Kuppie Coffee coffee
Kuppie Coffee

Ingin minum kopi setelah bekerja? Kamu bisa mencoba Kuppie Coffee, sebuah kedai kopi yang terletak di STC Senayan. Area kedai kopi ini terbagi menjadi kamar merokok dan bebas rokok dan area tersebut dipenuhi kursi kayu. Ini adalah tempat yang tepat jika kamu menyukai suasana klasik. Makan camilan kedengarannya enak sambil minum kopi, bukan? Kuppie Coffee juga menyajikan snack yang bisa kamu coba untuk menemani kopi kamu, seperti sandwich, cake, dan croissant. Salah satu minuman yang paling disukai semua orang adalah Hazelnut Latte.

Alamat: STC Senayan GF / 56 Jalan Asia Afrika Pintu IX Gelora Senayan, RT.1 / RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Jam Buka: 10.00 – 20.00

Kisaran Harga:

Makanan (Rp16.000,00-40.000,00) 

Minuman (Rp25.000,00-50.000,00)

Media Sosial: @kuppie_coffee (Instagram)

4. TWG Tea

TWG Tea view
TWG Tea

Berlokasi di Plaza Senayan, tempat ini adalah surganya para pecinta teh. TWG Tea memiliki berbagai menu teh dari seluruh dunia, seperti Tiongkok, Indonesia, Bangladesh, Himalayan, Burma, Malaysia, Laos, Afrika Selatan, dan masih banyak lagi. Makan sambil menikmati teh adalah ide yang bagus, bukan? Untungnya, tempat ini juga menyediakan makanan dan dibagi menjadi brunch dan santapan sepanjang hari. Menu brunch tersedia mulai pukul 10.00 hingga 14.00 dan dibagi menjadi brunch a la carte dan brunch set. Untuk brunch a la carte ada TWG Tea Pancake, Steak and Egg, Egg White Omelette, dan masih banyak lagi. Untuk makan sepanjang hari, tersedia dari jam 10 pagi sampai 9 malam. Mereka memiliki berbagai menu yang bisa kamu coba, seperti Cassava Balls, Wagyu Meatballs, Croque Salmon, Royal Club Sandwich, dan masih banyak lagi. Macarons sangat cocok untuk minum teh, bukan? TWG Tea juga menyediakan macarons dengan berbagai varian, seperti Camelot Tea & Praline, Bain de Roses Tea, Lemon Bush Tea, Moroccan Mint Tea, dan masih banyak lagi.

Alamat: Plaza Senayan Level 1 Unit 109A, Jl. Asia Afrika No.8, RT.1 / RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Jam Buka: 10.00 – 21.00

Kisaran Harga:

Makanan (Rp16.000,00-170.000,00)

Minuman (Rp65.000,00-130.000,00)

Media Sosial: @twgteaid (Instagram)

5. Monolog Coffee 

Monolog Coffee view
Monolog Coffee

Monolog Coffee berlokasi di Plaza Senayan, namun tempat ini tidak hanya menawarkan kopi, tetapi berbagai pilihan menu untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Buka jam 7 pagi, inilah tempat yang tepat jika kamu sedang mencari tempat untuk sarapan di Plaza Senayan. Monolog memiliki berbagai menu untuk sarapan yang bisa kamu coba, seperti Omelette Breakfast, Parisian Breakfast, Breakfast Taco, Swiss Bircher Muesli, dan masih banyak lagi. Ingin makan makanan sehat? Kamu bisa mencoba Fresh Baby Spinach yang disajikan dengan krim balsamic, dengan taburan kacang mete dan feta. Untuk makan siang dan makan malam, tempat ini juga menawarkan banyak sekali pilihan menu yang bisa kamu pilih, seperti Spicy Pad Thai, Vietnamese Pho Noodle Soup, Indian Coconut Curry, dan masih banyak lagi. Mencari kopi? Monolog menawarkan aneka kopi, seperti Americano, Espresso, Piccolo, Long Black, dan masih banyak lagi.

Alamat: Plaza Senayan, Lantai P1, CP 101 A, Pintu Masuk Palm Gate, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Jam Buka: 07.00 – 23.00

Kisaran Harga:

Makanan (Rp45.000,00-230.000,00) 

Minuman (Rp32.000,00-64.000,00)

Media Sosial: @monologcoffee (Instagram)

Itulah 5 tempat nongkrong di Senayan yang bisa kamu kunjungi. Kami harap artikel ini dapat membantu kamu dan jangan lupa untuk mengunjungi blog kami untuk mendapatkan rekomendasi lainnya!

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

The Best Apartments near Halim Perdanakusuma Airport

The Best Apartments near Halim Perdanakusuma Airport

Apartemen Terbaik Dekat Bandara Soekarno Hatta

Apartemen Terbaik Dekat Bandara Soekarno Hatta

How to Make a Soundproof Apartment Room

How to Make a Soundproof Apartment Room

Kos Kosan Terbaik Dekat Kalibata

Kos Kosan Terbaik Dekat Kalibata

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *