10 Tempat Nongkrong di Kemang: Buka hingga Larut Malam bahkan 24 jam!

10 Tempat Nongkrong di Kemang: Buka hingga Larut Malam bahkan 24 jam!

Kamu suka nongkrong bareng teman-teman sampai larut malam?

Untuk kamu yang hobi ngobrol panjang dan lama sama teman-teman, pasti butuh tempat nongkrong yang tidak cepat tutup kan? Sayangnya, tidak semua tempat nongkrong buka sampai larut malam atau dini hari. Sedangkan, kadang kita suka malas untuk berpindah tempat kalau sudah nyaman. Nah, solusinya adalah tempat nongkrong yang buka sampai larut malam, atau bahkan 24 jam!

Tempat Nongkrong di Kemang yang Buka Larut Malam hingga 24 jam

Kemang terkenal dengan tempat nongkrongnya dan area yang aktif di malam hari. Kamu bisa melihat bahwa beberapa area pusat nongkrong di Kemang masih ramai di malam hari, bahkan ada yang baru ramai di saat malam. Berikut ini beberapa tempat nongkrong di Kemang yang buka sampai larut malam bahkan dini hari:

1. The Reading Room

ilovelife

Tempat yang berada di Jl. Kemang Timur Raya No. 57A ini cocok untuk kamu yang ingin nongkrong di tempat yang tidak begitu ramai. Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan kafe sekaligus tempat membaca yang buka dari jam 10.00 – 00.00.

Selama nongkrong di sini, kamu bisa membaca buku-buku yang ada sambil menunggu makanan datang, menyantap camilan, atau menyeruput minuman dari pilihan menu yang berisi hidangan western dan Asia.

2. Warung Pasta

Asli Lokal

Warung Pasta, yang sering disingkar Warpas, adalah tempat makan yang menawarkan menu pizza dan pasta. Restoran yang terletak di Jl. Kemang Raya No. 88 ini menyediakan dua ukuran porsi untuk setiap menunya, tergantung tingkat lapar kamu.

Tempat yang buka dari jam 08.00 – 01.00 ini juga cocok untuk nongkrong bareng teman-teman di siang maupun malam hari. Kalau nongkrong di siang hari, pencahayaannya bagus, deh, untuk foto-foto! Keberadaan tanaman hias yang cukup rimbun juga membuat tempat ini terlihat adem.


Baca juga: Kost di Kemang Apartment


3. Coffeewar

Coffeewar, tempat nongkrong di Kemang
Philocoffee

Ingin nongkrong bareng teman di tempat kopi? Tempat ini bisa jadi pilihan, nih. Berlokasi di Jl. Kemang Timur No. 39CD, Coffeewar mengangkat konsep kafe modern dengan tetap menyajikan menu kopi dan makanan khas Indonesia.

Desain interiornya yang simpel dan terkesan seperti rumah membuat kita betah nongkrong, deh! Suasananya yang homey bisa bikin keasikan ngobrol bareng teman. Ditambah lagi, kafe ini buka dari jam 09.00 – 01.00, cocok untuk kamu yang mau nongkrong sampai tengah malam. 

4. Eighty Nine Eatery & Spirit

Listing

Kalau kamu mencari tempat nongkrong bareng teman-teman di tempat yang luas, bisa coba datang ke Eighty Nine Eatery & Spirit di Jl. Kemang Raya No. 89. Selain luas, desain interiornya memiliki warna netral yang aesthetic dan bikin nyaman, pas untuk nongkrong dan ngobrol sama teman-teman. 

Untuk kamu penikmat musik, tempat yang buka dari jam 08.00 – 01.00 ini juga cocok, nih. Kadang-kadang, di sini ada live music yang bisa kamu nikmati bareng teman-teman. Asik, kan, nongkrong ditemani live music?


Baca juga: Coliving di Kemang Jaya Apartment


5. Beer Brother

Beer Brother, tempat nongkrong di Kemang larut malam
Vantage Indonesia

Salah satu cabang Beer Brother yang terletak di Jl. Taman Kemang 2 No. 28 ini cocok untuk kamu yang ingin nongkrong sambil minum bir. Sesuai namanya, tempat ini memang menyediakan berbagai macam menu bir dan minuman beralkohol. Namun, mereka juga punya menu makanan dan camilan, kok.

Buka dari jam 16.30 – 01.00, suasana Beer Brother cenderung santai dengan pencahayaan yang remang-remang. Ditambah lagi, selalu ada lagu-lagu enak yang selalu diputar di sini. Cocok banget buat nongkrong seru sambil ngebir bareng teman-teman, kan?

6. Shisha Cafe 

Shisha Cafe, tempat nongkrong di Kemang dini hari
Zomato

Shisha Cafe sudah lama terkenal sebagai tempat nongkrong favorit di daerah Kemang. Sesuai namanya, Shisha Cafe yang berlokasi di Jl. Kemang Raya No. 10 menyediakan berbagai varian rasa Shisha dengan harga yang tidak terlalu mahal. Bukan hanya shisha, kamu juga bisa memesan makanan atau camilan, kok.

Desain interiornya penuh dengan lampu khas Timur Tengah, pencahayaannya tidak terlalu terang, dan suasananya cukup tenang. Terlebih lagi, kafe ini buka dari jam Buka dari jam 10.00 – 02.00. Bikin betah nongkrong, kan?


Baca juga: Coliving di Kemang Icon Apartment


7. Amigos Bar & Cantina

Amigos, tempat nongkrong di Kemang larut malam
Zomato

Kalau kamu “anak Jaksel”, pasti sudah tau banget tempat di Jl. Kemang Selatan 1 ini, tepatnya di Kemang Club Villas. Amigos memang populer banget di kalangan anak muda sebagai salah satu tempat untuk night life dan seru-seruan tengah malam.

Amigos sebenarnya adalah restoran makanan otentik khas Meksiko yang buka dari jam 09.00 – 02.00. Namun, saat malam di hari-hari tertentu, tempat ini bisa berubah menjadi salah satu pusat night life. Tempat ini juga sering mengadakan live music atau live DJ, sehingga cocok untuk kamu yang suka keramaian dan menikmati musik.

8. Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang, tempat nongkrong di Kemang 24 jam
Kurio

Layaknya tempat roti bakar lainnya, Roti Bakar Kemang atau RBK yang berada di Jl. Ampera Raya 5B juga menjual roti bakar dan menu familiar lainnya seperti Indomie, kopi, dan teh. RBK menawarkan berbagai macam varian isi roti bakar, mulai dari yang standar seperti keju atau coklat, hingga yang beda seperti Ovomaltine atau green tea.

Suasana tempat nongkrong ini enak banget, cukup luas dengan desain interior minimalis yang Instagrammable. Kamu juga bisa duduk-duduk di rooftop, lho! Atmosfernya yang cukup tenang bikin tempat yang buka 24 jam ini juga cocok buat mengerjakan tugas atau nongkrong bareng teman sepulang aktivitas.


Baca juga: Coliving di Kemang Village Residence


9. Haka Dimsum Shop

Haka Dimsum, tempat nongkrong di Kemang 24 jam
Manual Jakarta

Tempat dimsum yang satu ini juga merupakan tempat hits anak Jaksel, nih. Terletak di Jl. Kemang Selatan VIII No. 44A, Haka Dimsum mengusung tema Hong Kong yang unik dengan sentuhan Asia yang modern untuk desain interiornya. Instagrammable, deh! Tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi terdiri dari 2 lantai.

Sesuai namanya, tempat makan ini menyediakan berbagai pilihan dimsum dan chinese food lainnya seperti lumpia, pangsit, dan mantao. Dengan harga affordable dan porsi yang cukup, restoran yang buka 24 jam ini cocok sebagai tempat nongkrong sambil makan bareng teman-teman.

10. McDonald’s

McD, tempat nongkrong di Kemang 24 jam
McD

Nah, tempat terakhir ini pasti kamu tahu. Pasti kamu pernah, kan, nongkrong di McDonald’s? Restoran fast food ini memang bisa kamu temukan di mana-mana di Jakarta, salah satunya Kemang. McDonald’s Kemang yang berada di Jl. Kemang Raya No. 10 adalah salah satu tempat nongkrong yang legendaris di Jakarta Selatan, lho. 

Berada tepat di tengah-tengah Kemang yang dekat dengan tempat keramaian lainnya seperti kelab atau bar, McDonald’s Kemang ini mudah dicapai dari tempat hiburan hingga kantor di sekitarnya. Ditambah lagi, McDonald’s ini buka 24 jam. Jadi, kalau kamu lapar setelah capek berjoget atau pulang ngantor, bisa nongkrong di sini, nih!


Nah, itulah 10 tempat nongkrong di Kemang yang buka hingga larut malam bahkan 24 jam. Semoga artikel ini membantu kamu saat mencari tempat nongkrong di Kemang, ya!

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

8 Street Food Jajanan Khas Korea di Jakarta

8 Street Food Jajanan Khas Korea di Jakarta

Salon Mobil Jakarta

Salon Mobil Jakarta

5 Tempat Bowling di Jakarta dan Sekitarnya untuk Ide Kegiatan Weekend

5 Tempat Bowling di Jakarta dan Sekitarnya untuk Ide Kegiatan Weekend

Cara Mudah Mendaftar NPWP untuk Ekspatriat

Cara Mudah Mendaftar NPWP untuk Ekspatriat

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *