Rekomendasi Tempat Nongkrong di Setiabudi

Pernahkah kamu berwisata ke daerah sekitar Setiabudi? Setiabudi adalah salah satu pusat bisnis terpenting di Jakarta. Kawasan ini dipenuhi dengan berbagai gedung perkantoran, kedutaan besar, hotel mewah, dan pusat perbelanjaan. Selain itu juga terdapat berbagai pilihan resto dan bar di sepanjang jalan Rasuna Said yang tetap ramai sepanjang malam.

Terlebih, Setiabudi merupakan kawasan yang memiliki banyak apartemen yang menjadi pilihan favorit para ekspatriat, pasangan muda, dan eksekutif yang bekerja di kawasan bisnis ibu kota. Selain itu, kawasan ini dipenuhi dengan berbagai pusat perbelanjaan dan hiburan. Misalnya Shopping Avenue, Kuningan City, atau bahkan tempat membeli berbagai macam perangkat elektronik seperti ITC Kuningan.

Masih banyak sekali tempat di Setiabudi yang bisa kamu jelajahi. Nah, berikut ini daftar tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi di sekitar kawasan Setiabudi.

1. Setiabudi One

setiabudi one

setiabudione.com

Bagi yang berada di kawasan Poros Sudirman – Thamrin – Kuningan pasti sudah tidak asing lagi dengan mall yang satu ini. Setiabudi One berlokasi di Jl. HR Rasuna Said, RT.18 / RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920. Setiabudi One merupakan spot yang ideal untuk melakukan berbagai pertemuan bisnis atau sekedar bersantai di cafe atau resto . kamu juga bisa menikmati makan malam, coffee break, fitness, perawatan kecantikan, dan hiburan di sana.

Baca Juga: 5 Best Coffee Shops in Setiabudi

Jam buka mereka dari pukul 10.00 sampai 22.00. Terdapat berbagai fasilitas seperti ATM center, akses wifi gratis, dan layanan valet. Kamu juga dapat mengunjungi berbagai kafe dan restoran seperti Wingstop, Imperial Tables, Krispy Kreme, Dairy Queen, Anomali Coffee, dll.

2. Lotte Shopping Avenue

lotte shopping avenue

Source:: Google Maps

Lotte Shopping Avenue terletak di Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3 – 5, Karet – Kuningan, Jakarta 12940, Indonesia. Lotte Shopping Avenue merupakan department store terbesar dari Korea yang resmi dibuka pada Sabtu, 22 Juni 2013. Mall ini terdiri dari tujuh lantai, lengkap dengan nuansa Korea dan hiburan ala K-pop yang kental.

Mereka menyediakan berbagai merk dan tenant seperti H&M, Uniqlo, Cinema XXI, ACE Hardware, Samsung, Adidas, dll. Mereka juga menyediakan e-commerce melalui website mereka untuk brand seperti SK-II, Lock n Lock, Planet Sports, dll. Selain itu, Lotte Shopping Avenue sering mengadakan event dan promosi di dalam mall untuk menarik lebih banyak pengunjung. Mal buka dari Senin hingga Minggu dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

3. Epicentrum Walk

epiwalk setiabudi

epiwalk.com

Epicentrum Walk berlokasi di Rasuna Epicentrum Area, JL. HR. Rasuna Said, Jakarta. Epicentrum Walk yang dikenal dengan Epiwalk merupakan pusat hiburan dan gaya hidup yang menghadirkan suasana kreatif baru melalui tiga pilihan ruang indoor, outdoor, dan semi outdoor yang berbeda.

Di dalam Epiwalk terkadang ada event dan promosi yang bisa dinikmati pengunjung. Karenanya, kamu akan menemukan Gala Premiere untuk film, anniversary dan gathering, dan pameran galeri. Selain itu kamu juga bisa menikmati resto dan cafe seperti Starbucks, Mokka, Mama Malaka, dan Kafe Betawi. Kamu juga bisa mengunjungi salon atau tenant lain sebagai hiburan.

4. Kuningan City

kuningan city setiabudi

apartemenkemangvillage.com

Kuningan City terletak di Jl. Prof.Dr.Satrio Kav. 18 – Setiabudi, Kuningan Jakarta Selatan 12940, Indonesia. Kuningan City merupakan kompleks multiguna yang terdiri dari satu pusat perbelanjaan, dua menara apartemen, dan satu menara perkantoran. Terdiri dari dua menara hunian mewah, satu menara perkantoran, dan pusat gaya hidup & hiburan, Kuningan City memenuhi kebutuhan akan tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk bekerja, beristirahat dan bermain.

Mall Kuningan City menyediakan fasilitas seperti ATM Center, nursery room, mushola, tempat parkir yang luas, dan fasilitas lainnya. Jam buka Senin sampai Jumat pukul 10:00 – 23:00 dan Sabtu sampai Minggu pukul 08:00 – 23:00. Mall Kuningan City juga mengadakan acara dan promosi seperti pasar makanan jalanan, festival musik, dan acara lainnya untuk menarik pengunjung.

Cek lebih banyak mall besar di Jakarta di sini

5. Kota Kasablanka

kokas setiabudi

kotakasablanka.co.id

Kota Kasablanka terletak di Jl. Casablanca Raya Kav. 88 Jakarta Selatan 12870. Kota Kasablanka berdiri sejak tahun 2012 dan menjadi salah satu pusat perbelanjaan tersibuk di Jakarta, Indonesia. Kota Kasablanka menyediakan ratusan merek fashion global, toko kecantikan favorit, dan pilihan toko hiburan & gaya hidup. Ada juga yang menawarkan lantai khusus untuk anak-anak. Kamu bisa menemukan pakaian, mainan, dan merasakan pengalaman seru di kolam renang atap gedung.

Kalau kamu pecinta kuliner, kamu bisa memilih dari berbagai pilihan tempat makan di Food Society seperti Bakerzin, Caprese, Dairy Queen, Denny’s, Excelso, dan Fish & Co.Namun, jika ingin menikmati makanan Jepang, kamu bisa langsung ke Little Tokyo. Di sana, kamu bisa menikmati semangkuk ramen klasik hingga makanan penutup khas Jepang. Kota Kasablanka juga menawarkan berbagai fasilitas seperti nursery room, mushola, taxi lounge, ruang P3K, dan fasilitas lainnya.

6. ITC Kuningan dan Mall Ambassador

itc kuningan

Source: capangker.com

ITC Kuningan dan Mall Ambassador berlokasi di Jalan Profesor Doktor Satrio No.18 RT.11 / RW.4 Kuningan, RT.11 / RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940 PT Duta Pertiwi Tbk selaku pengembang membangun ITC Kuningan berdampingan dengan Mall Ambassador yang telah hadir sejak ITC Kuningan berdiri. Mall Ambassador – yang juga milik Duta Pertiwi – hanya empat lantai sedangkan ITC Kuningan tujuh lantai.

Meski keduanya terhubung satu sama lain, keduanya memiliki konsep yang berbeda. Mall Ambassador lebih mewah dari ITC Kuningan. Di ITC, terdapat kios kecil alias pasar modern dalam jumlah yang sangat besar. Mall Ambassador merupakan pusat perbelanjaan besar dan lengkap. Dengan demikian, ratusan gerai berbagai produk fashion, elektronik, handphone, komputer, buku, makanan, dan lain-lain tersedia di sini.

7. Culinaria MODENA (Cooking Class)

modena setiabudi

modena.co.id

Culinaria MODENA terletak di Jl. Prof. Dr. Satrio C-4 no. 13 Jl. Suryo no. 22, Jakarta 12950 Indonesia. Culinaria MODENA merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin belajar memasak. Jadi, sebagai bagian dari MODENA Experience Center, Culinaria MODENA memberikan ruang bagi para pecinta kuliner untuk mewujudkan impiannya. Selain itu, MODENA percaya bahwa setiap orang bisa memasak.

Studio dapur MODENA dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan koki amatir dan profesional. Jadi, siapapun akan merasa nyaman dan terinspirasi. Kurikulum kelas CENARIA MODENA mencakup langkah-langkah dasar yang penting. Misalnya, pengenalan peralatan dan metode memasak, standarisasi protokol kebersihan dan keselamatan, hingga pemahaman tentang bahan dan teknik pengadaan.

8. KidZania Jakarta

kidzania

jakarta.kidzania.com

KidZania Jakarta berlokasi di Pacific Place L6 – 601 Sudirman Central Business, Jalan Jendral Sudirman No.52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

KidZania Jakarta merupakan sebuah theme park atau ‘kota’ anak yang mengedepankan edukasi dan entertainment (edutainment) di Asia Tenggara untuk anak usia 2-16 tahun. Jadi, di kota ini, anak-anak bisa memainkan peran atau profesi orang dewasa. Misalnya menjadi dokter, pilot, polisi, juru masak, ilmuwan, dan lebih dari 100 profesi lainnya.

Jam buka dan harga tiketnya adalah, dari hari Senin sampai Jumat pukul 09.00-15.00 harga tiketnya mulai dari Rp 50.000 – Rp 225.000, dan untuk akhir pekan dan hari libur nasional pada pukul 09.00-15.00 harga tiketnya berkisar antara Rp 100.000 – Rp 275.000.

Sekarang kamu sudah tahu beberapa tempat yang bisa kamu jelajahi dan nikmati sambil berjalan-jalan di sekitar kawasan Setiabudi. Jadi, jangan lupa persiapkan anggaran sebelum bepergian. Semoga kamu menikmatinya!Ingin mempelajari lebih lanjut tentang Jakarta Selatan? Klik di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *