Yuk, Nongkrong di 5 Restoran Terbaik di Mega Kuningan

Setelah melakukan rutinitas jam 8 pagi hingga jam 5 sore yang melelahkan pada hari Senin hingga Jumat, kamu mungkin ingin memastikan bahwa kamu menghabiskan setiap jam di akhir pekan kamu dengan baik sebelum berangkat ke minggu kerja lagi. Apa cara yang lebih baik untuk memulai hari kamu selain makan siang bersama teman-teman sambil mengobrol? Mulailah akhir pekan kamu dengan nongkrong santai di salah satu restoran nyaman di kawasan Mega Kuningan ini!

1. Loewy

Loewy

Terletak di lantai dasar hotel Oakwood, Loewy adalah restoran yang luas dan menyenangkan yang dibuka pada pukul 7:30 pagi, sempurna bagi mereka yang ingin menikmati sarapan yang enak sebelum berangkat kerja di daerah Mega Kuningan. Dengan suasana retro 1940-an, interior Loewy mirip dengan adegan brunch klasik di New York dan Paris.

Dari wafel klasik Amerika dan panekuk hingga makanan brunch gaya Indonesia – bubur ayam dan lontong sayur, Loewy memiliki semuanya! Ditambah, mereka juga terkenal dengan salad mereka, menjadikannya salah satu tempat paling terkenal untuk santap keras. Tempat ini memiliki suasana yang enak bagi orang untuk bersantai. Salah satu hidangan yang paling direkomendasikan adalah steak daging sapi dan telur buatan sendiri. Menu ini merupakan potongan daging sapi panggang tebal yang diasinkan dengan saus khusus mereka selama 48 jam, tomat panggang, 2 butir telur, dan kentang rosti. Dijamin kamu akan suka! Segala sesuatu di piring itu hanya saling melengkapi untuk membuatnya menjadi makanan yang sempurna.

Alamat: Oakwood, Lantai Ground, Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta

Nomor Telpon: +622125542378

Website: https://new.uniongroupjakarta.com/restaurant/loewy

Kisaran Harga: Rp 50.000,00 – Rp 135.000,00

Jam Buka:   

7:30 pagi – 12 malam (Senin – Jumat)

9:00 pagi – 12 malam (Sabtu – Minggu)

2. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky Cat Coffee & Kitchen view
Lucky Cat Coffee & Kitchen

Saat ini salah satu kedai kopi paling keren di kota, Lucky Cat Coffee adalah kafe modern yang terletak di belakang Plaza Festival yang buka 7 hari 24 jam setiap minggu. Kedai kopi dirancang dengan baik dengan suasana nyaman dan modern, tanaman hijau subur, perabotan kayu, dan meja marmer, membuatnya nyaman untuk duduk di sana selama berjam-jam.

Selain terkenal dengan kopi mereka, Lucky Cat juga terkenal karena menyajikan menu brunch klasik dari seluruh dunia, seperti Mushroom & Avocado on Toast, Salad Caesar, Nasi Lemak Malaca, dan bahkan Bubur Ayam Sukabumi. Secara keseluruhan, ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai atau mengobrol, dan juga tempat yang tepat untuk nongkrong di daerah Mega Kuningan!

Alamat: Plaza Festival, South Parking, Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta

Nomor Telpon: +622152961475

Kisaran Harga: Rp 45.000,00 – Rp 120.000,00

Jam Buka: 24 Jam (Senin – Minggu)

Baca juga : 5 Best Brunch Spots in Setiabudi

3. Flynn Dine & Bar

Flynn Dine & Bar view
Flynn Dine & Bar

Flynn adalah restoran modern dan bar yang berlokasi di Menara Rajawali, Mega Kuningan. Dengan memanfaatkan banyak perabotan kayu, desain Flynn memberikan kesan kasual dan retro yang menyenangkan bagi pelanggannya untuk mengobrol selama berjam-jam. Mereka menyediakan area tempat duduk dalam dan luar, serta ruang makan privat.

Selain terkenal dengan bar dan koktailnya, Flynn juga terkenal dengan menu sarapannya yang tersedia mulai pukul 8:00-11:30 di hari kerja dan pukul 8:00-16:00 di akhir pekan. Mereka menawarkan hidangan yang gurih dan manis, dari sarapan besar klasik dan roti bakar alpukat hingga mangkuk granola.

Alamat: Menara Rajawali, Lantai Ground, Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta

Nomor Telepon: +62215762601

Kisaran Harga: Rp 60.000,00 – Rp 125.000,00

Jam Buka: 

8 pagi – 11 malam (Minggu, Senin, Rabu, Kamis)

8 pagi – 1 malam (Selasa, Jumat, Sabtu)

4. Hummingbird

Hummingbird view
Hummingbird

Terletak di dalam Mall Kuningan City, Hummingbird adalah restoran kasual yang buka mulai jam 7:00 setiap hari. Seperti namanya, Hummingbird memiliki tema sarang burung di semua tempat, menawarkan suasana yang nyaman serta tempat foto yang bagus untuk pengunjung mereka.

Menu sarapan mereka meliputi kroket klasik dan hidangan telur, salmon benedict renyah, parfait yogurt buah, daging sapi, dan keju tiga, dan masih banyak lagi. Selain menu sarapan yang hanya tersedia hingga pukul 11:00 pagi, mereka juga menyajikan wafel dan panekuk sepanjang hari! Cocok untuk kamu yang ingin menikmati brunch di Mega Kuningan!

Alamat: Kuningan City, Lantai Upper Ground, Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta

Website:http://hummingbird-eatery.com/

Nomor Telepon: +622130056370

Kisaran Harga: Rp 49.500,00 – Rp 95.000,00

Jam Buka: 8 pagi – 10 malam (Senin – Minggu)

5. Sophie Authentique

 Sophie Authentique view
Sophie Authentique

Juga terletak di dalam Mal Kuningan City, Sophie Authentique adalah toko Roti Prancis otentik dimana kamu dapat menemukan Quiche yang baru dipanggang, roti isi, salad, telur, roti, roti, dan kue kering. Kamu harus mencoba menu brioche, mini canele, makaroon, dan croissant bersama kopi untuk brunch di Mega Kuningan.

Selain terkenal karena menyajikan masakan Prancis asli, Sophie Authentique juga terkenal dengan tempat asalnya karena mereka menghiasi toko dengan perabotan kayu sederhana dan dinding bercat putih, menjadikannya tempat yang tepat untuk semua blogger makanan di luar sana. Tempat ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam setiap hari dan terletak di tengah-tengah antara The Coffee Bean dan Starbucks of Kuningan City.

Alamat: Kuningan City, Lantai Ground, Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +622150101400

Website: http://www.sophieauthentique.com/

Kisaran Harga: Rp 19.000,00 – Rp 120.000,00

Jam Buka: 7 pagi – 10 malam (Senin – Minggu)

Jadi tunggu apa lagi? Ayo kunjungi restoran-restoran ini untuk mendapatkan brunch terbaik atau sekedar nongkrong santai jika kamu kebetulan bekerja atau tinggal di dekat Mega Kuningan! Bawa teman kamu untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik dan jangan lupa untuk meninggalkan ulasan!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *