Yuk, Nongkrong di 5 Restoran Terbaik Setiabudi

Area Setiabudi selalu terkenal dengan kantor dan pusat bisnisnya. Namun, apa yang mungkin ingin kamu ketahui adalah bahwa Setiabudi bukan hanya kawasan bisnis, tetapi juga tujuan utama para pecinta kuliner! Secara khusus, Setiabudi dipenuhi dengan restoran  hebat yang perlu kamu coba. Jadi inilah 5 restoran terbaik untuk nongkrong di Setiabudi! Kamu akan langsung jatuh cinta!

1. Hause Rooftop

Classic eggs benedict
Classic Egg Benedict

Hause Rooftop adalah restoran nyaman berkhas barat, terletak di MD Place Tower 2 dan memiliki area dalam dan luar rooftop. Seperti namanya, area luar rooftop sangat disukai oleh pengunjung karena memungkinkan mereka menikmati pemandangan indah ibu kota sambil menyeruput kopi dan makan siang dengan kencang. Area rooftop juga dikelilingi oleh banyak tanaman hijau dan begitu juga area dalam cocok untuk kamu yang ingin nongkrong lama sambil menikmati daerah Setiabudi!

Mereka memiliki beberapa pilihan vegan di menu mereka, termasuk berbagai jenis smoothie bowl dan Tofu Scramble. House Rooftop menyajikan menu klasik seperti telur Benediktus dan roti panggang. Menurut banyak orang, Tropical Smoothie Bowl mereka adalah menu yang direkomendasikan untuk brunch karena porsinya tidak terlalu besar dan rasanya buah segar.

Kisaran Harga: IDR 65k-110k (Sebelum pajak dan layanan).

Alamat: MD Place Building, Lantai 6, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Kuningan, Jakarta

Nomor Telepon: +622129529852

Jam Buka:

09:00-00:00 (Minggu – Kamis)

09:00-02:00 (Jumat – Sabtu)

2. Maison Kayser

caesar salad with grilled chicken
Caesar Salad with Grilled Chicken

Terkenal karena roti dan makanan penutupnya, Maison Kayser adalah boulangerie Prancis otentik yang terletak di dalam Setiabudi One Building. Mereka juga terkenal dengan suasana berkelas karena dominan dicat dengan dinding putih dan interiornya memberikan suasana kafe Prancis yang otentik.

Selain roti, mereka juga menyajikan menu seperti salad, sup, dan sandwich. Kami merekomendasikan pengunjung untuk mencoba Tuna Salad dan Choco éclairs.

Kisaran Harga (Selain roti): 50k-158k (Sebelum pajak dan layanan)alamat Setiabudi One, Jl. HR Rasuna Said No. 62, Setiabudi, Jakarta

Alamat: Setiabudi One, Jl. HR Rasuna Said No. 62, Setiabudi, Jakarta

Nomor Telepon: +6281299491810

Jam Buka: 10:00-22:00 (Senin-Minggu)

3. Egghotel

Avo on toast
Avo on Toast

Dianggap sebagai salah satu permata tersembunyi terbaru untuk tempat makan di Setiabudi atau bahkan seluruh Jakarta, Egghotel adalah restoran fusi Asia baru yang terinspirasi oleh Australia dan terletak di atap Suites @ Seven Residence. Area dalam memiliki konsep vintage dan menggunakan banyak furnitur kayu, memberikan suasana nyaman bagi pengunjung. Selain itu, karena ini adalah kafe dengan rooftop, area luar tak kalah menarik! Kamu dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang indah dari sini dan terdapat banyak spot instagramable.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, kamu akan dapat menemukan banyak menu makanan Australia seperti Avo on Toast, BEP (2 tumpukan pancake dengan telur mata sapi, bacon, sayuran hijau, sirup cabai jeruk), dan Pumpkin Sorgum Salad. Kami menyarankan kamu untuk mencoba Hey Benny mereka, Telur Benediktus yang disajikan dengan ayam panggang, roti Prata, dan kari. Telur mereka direbus dengan lembut sempurna dan ayam bakar mereka sungguh melezatkan!

Kisaran Harga: IDR 55k-128k (Sebelum pajak dan layanan)

Alamat: Suites at Seven, Lantai 3, Jl H. Sidik No. 7, Setiabudi, Jakarta

Nomor Telepon: +622157851751

Jam Buka:

10:00-23:00 (Minggu – Rabu)

10:00-24:00 (Senin – Minggu)

Baca Juga Lingkungan Strategis untuk Tinggal di Jakarta

4. Fillmore Coffee

Fillmore Coffee
Fillmore Coffee

Restoran terbaik lainnya di Jakarta Selatan, Fillmore Coffee terletak di gedung yang sama dengan Egghotel. Menggunakan banyak furnitur kayu, serta tanaman hijau membuat interior kafe sangat nyaman dan menciptakan suasana yang membuat pengunjung ingin berada di sini selama berjam-jam.

Selain terkenal dengan kopi mereka, Fillmore juga menyajikan menu brunch seperti Egg on Toast, Avo on Toast, dan BEP (2 tumpukan pancake dengan telur yang menghadap ke atas, bacon, campuran sayuran hijau, sirup cabai jeruk), serta roti dan kue kering yang juga terkenal di kalangan pelanggan regulernya. Kami juga menyarankan kamu untuk mencoba menu smoothie bowl mereka yang disebut Black Soma yang terdiri dari buah naga, pisang, mangga, arang bambu, dan air kelapa. Mereka juga memiliki taburan irisan mangga dan buah naga. Rasanya tidak terlalu manis dengan granola, biji-bijian, dan serpihan kelapa yang memberikan tekstur yang renyah. Yum!

Kisaran Harga: IDR 60k-85k (Sebelum pajak dan layanan)

Alamat: Suites@ Seven, Jl. H. Sidik No. 7, Setiabudi, Jakarta

Nomor Telepon: +622157851751

Jam Buka: 08:00-21:30 (Senin – Minggu)

5. Classified

Classified Egg Benedict
Classified Egg Benedict

Terletak di dalam bangunan Setiabudi One, Classified adalah restoran bergaya barat yang termasuk dalam kelompok yang sama dengan The Duck King. Dengan konsep interior semi-minimalis, Classified memberikan suasana yang baik bagi orang-orang yang ingin nongkrong sambil menikmati makan siang dan kopi di Setiabudi.

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, menu Classified sebagian besar terdiri dari makanan gaya barat dan begitu juga menu brunch mereka. Kami sarankan kamu untuk mencoba Booster Mash Classified mereka, yang terdiri dari alpukat dan telur rebus, serta Telur Benediktus rahasia yang dapat kamu pilih untuk dipadukan dengan salmon asap, bacon daging sapi, atau bacon bergaris-garis.

Kisaran Harga: IDR 55k – 155k (Sebelum pajak dan layanan)

Alamat: Setiabudi One, Lantai 1, Jl. HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta

Nomor Telepon: +62215210500

Jam Buka: 08:00-24:00 (Senin – Minggu)

Yuk, Nongkrong di 5 Restoran Terbaik di Mega Kuningan juga!

Dari semua restoran diatas, yang mana yang akan dijadikan tempat nongkrong dan menikmati brunch di Setiabudi? Secara umum, Jakarta penuh dengan tempat makan siang yang luar biasa lezat. Jadi kami menyarankan kamu untuk mencoba juga restoran di daerah lain seperti Kemang, Menteng, dan Kebayoran Baru, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *