Tempat Nongkrong Terbaik untuk Mendapatkan Teman Baru di Jakarta

Tempat Nongkrong Terbaik untuk Mendapatkan Teman Baru di Jakarta

Kamu baru saja pindah ke Jakarta dan ini menjadi kota baru dengan suasana baru untukmu. Hal ini bisa jadi mengasyikkan dan mungkin sedikit mengintimidasi. Kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan teman baru. Jika kamu mencari cara terbaik untuk bertemu teman baru di kota baru, pertama-tama pikirkan tempat yang mendukung untuk keluar dari zona nyaman di tempat dan aktivitas baru. Jika kamu benar-benar terbuka dengan pengalaman baru, menjalin pertemanan baru dalam suasana baru tidak akan terasa sulit. Butuh ide bagus untuk menjalin pertemanan? Lihatlah daftar tempat menyenangkan untuk bertemu teman baru di Jakarta.

1. M Bloc Space

view of mbloc space

M Bloc Space

Riuh tawa dan celoteh meriah khas anak muda terdengar di Jalan Panglima Polim Raya, Jakarta Selatan. Tempat yang ramai disebut M Bloc Space. Sekilas bangunan rumah bergaya vintage dengan arsitektur tropis 1950-an. M Bloc Space merupakan ruang kreatif baru yang mengakomodir kebutuhan anak muda kota yang kreatif. Di sini, banyak orang berkumpul sebagian besar menurut hobinya. Dari kuliner, kopi, otomotif, peralatan rumah tangga, musik, hingga fashion lokal. M Bloc Space memang terkenal dengan keseruan suasananya. Kamu bisa keluar dari rutinitas sekaligus mencari suasana baru yang akan memudahkan kamu untuk mendapatkan teman baru juga. Beberapa tenant di sini adalah Unionwell, Tokyo Skipjack, Kedai Tjikini, Mbok Ndoro, Mr. Roastman, Titik Temu, Oeang, Chickro, Connectoon, Demajors, Kebun Ide, Padang to Go, dan Suwe Ora Jamu.

M Bloc Space memang tempat yang sangat terkenal bagi anak muda di Jakarta. Lokasinya tepat sebelum Terminal Blok M. Jika menggunakan MRT, kamu bisa turun di Stasiun MRT ASEAN. Saat memasuki bagian depan M Bloc Space, Kamu akan melihat bangunan berkonsep outdoor. Ruang sentral ini menjadi tempat berkumpul anak muda untuk berdiskusi publik. Bagian dalam M Bloc Space lebih bersifat indoor dan digunakan sebagai panggung musik. Beberapa musisi populer pun kerap tampil di sini, mulai dari musisi lokal hingga internasional. M Bloc Space bisa menjadi pilihan yang sangat ideal untuk hangout bersama teman sekaligus menambah pengalaman baru dan menjalin pertemanan baru lainnya di tempat gaul di Jakarta.

Address: Jl. Panglima Polim Raya No.37, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Social Media: @mblocspace on Instagram

Read also : Expat-Friendly Hang Out Places in Jakarta

2. COMO Park

view of como park

COMO Park

COMO Park adalah pusat komunitas dari beberapa restoran, toko, dan kafe. Menariknya, COMO Park menyediakan taman anjing dengan pagar pembatas agar anjing kesayangan bisa lebih leluasa bergerak di taman tanpa tali. Cocok banget buat kamu yang mencari teman sesama pecinta anjing, karena ada beberapa komunitas pecinta anjing disana jadi kamu bisa ikutan. Hewan peliharaan bersama adalah salah satu topik pembuka percakapan instan, bukan? Jika kamu menyukai anjing dan aktivitas luar ruangan, membawa anjingmu ke COMO Park jelas merupakan salah satu cara terbaik untuk bertemu teman baru. Taman anjing memungkinkan peliharaan kesayanganmu pergi dan bersenang-senang dalam lingkungan yang terkendali di bawah pengawasanmu. Selain itu, kamu juga dapat menghabiskan waktu berbicara dengan orang lain yang juga membawa hewan peliharaan mereka ke taman. Kamu bisa sharing membahas pilihan makanan hewan peliharaanmu atau merek sampo yang biasa kamu gunakan.

Banyak sekali ras anjing yang diajak jalan-jalan dan dimainkan oleh pemiliknya, seperti Chihuahua kecil, Poodle, Beagle, atau anjing besar seperti Siberian Husky, Golden Retriever, dan lainnya. Mungkin sulit menemukan orang yang memiliki minat yang sama denganmu, jadi jika kamu berada di tempat yang dipenuhi dengan orang-orang yang sebenarnya memiliki minat yang sama, akan menyedihkan jika kamu tidak memanfaatkan peluang secara maksimal. Pengunjung yang datang ke COMO Park biasanya bermain dengan anjing di sana, kemudian dilanjutkan ke restoran atau cafe yang ada di sekitar COMO Park. Setelah puas bermain, kamu bisa beristirahat dengan mengunjungi beberapa cafe dan resto yang ada di COMO Park, diantaranya Pizza Place, Kenta Tendon, Say Something Coffee, dan Lokal Deli.

Alamat: Jl. Kemang Timur No.998, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Media Sosial: @comopark998 di Instagram

3. Gelora Bung Karno (GBK) Stadium

view of gbk

Gelora Bung Karno (GBK) Stadium

Demi kesehatan, menjaga kebugaran sangat penting dilakukan. Salah satunya adalah dengan berolahraga. Sayangnya, beberapa orang tidak sempat berolahraga karena aktivitas yang padat. Atau mungkin kamu tidak ingin berolahraga karena tidak memiliki teman untuk menemanimu? Nah, kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa datang untuk berolahraga di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Di sana, kamu bisa mendapatkan kenalan biasa dengan orang-orang yang juga berolahraga.

Pasti menyenangkan punya teman baru yang memiliki hobi sama, seperti berolahraga. Pengunjung yang datang ke sana pun melakukan berbagai macam jenis olahraga, seperti olahraga, jogging, atau lari. Tapi yang paling populer di sini adalah lari, karena ada juga komunitas-komunitas ternama, seperti Gelora Bung Karno Night Run, komunitas seru yang mengadakan kegiatan lari rutin pada Jumat malam di Stadion GBK. Jika kamu ingin mencari alternatif untuk menghabiskan malam Jumat dengan cara yang lebih sehat dan menyenangkan karena bisa sekalian sembari mencari teman baru, join GBK Night Run adalah pilihan yang tepat.

Sangat cocok untuk kamu yang baru menetap di Jakarta dan ingin berteman bisa bergabung di komunitas pecinta lari. Jadi, kamu bisa saling berbagi. Pasalnya, selain berolahraga, bersosialisasi juga menjadi salah satu aktivitas wajib dan terpenting yang harus kamu lakukan. Dengan komunitas olahraga yang menyenangkan seperti ini, kini kamu tidak punya alasan untuk malas berolahraga karena tidak punya teman! Kamu bisa langsung datang ke Zona 6 Stadion GBK. Ambil sepatu larimu dan mulai berkeringat!

Alamat: Jl. Pintu Satu Senayan, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Media Sosial: @gbknightrun di Instagram

Sungguh menarik bagaimana 3 tempat ini bisa menjadi peluang untuk bertemu teman dan menjalin hubungan pertemanan. Lain kali kamu pergi ke salah satu tempat ini, cobalah untuk memulai percakapan dengan orang-orang dan membuat koneksi baru. Semoga rekomendasi ini membantu dan selamat bersenang-senang!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *