Tempat Olahraga Ekstrem Terbaik Di Jakarta

Apakah kamu pecinta adrenalin yang menyukai olahraga dan aktivitas ekstrim? Jika ya, Jakarta adalah tempat yang tepat bagi para pencari sensasi seperti kamu untuk bersenang-senang dan bersantai. Baik itu olahraga air atau olahraga gunung, ada banyak aktivitas yang dapat memacu adrenalin kamu. Berbagai aktivitas bisa kamu coba seperti jet ski, paralayang, hingga paintball. kamu mungkin ingin melakukan hal-hal ini setelah seminggu yang panjang bekerja karena hal itu menjernihkan pikiran kamu dan mengurangi stres. Ini juga cara sempurna bagi kamu untuk menjalin ikatan dengan orang yang kamu cintai dengan melakukan pekerjaan fisik bersama. Hal terbaiknya adalah, kamu dapat menikmati semua ini tanpa harus pergi ke negara dan kota lain. Jadi kami telah menyusun daftar tempat di sekitar Jakarta yang menawarkan aktivitas olahraga ekstrim di Jakarta.

Kraken Baywalk Watersport

Source: Google Maps

Mungkin kamu pernah ke Bali dan menikmati pengalaman olahraga air di sana. Dan ketika kamu kembali ke Jakarta, kamu melewatkan pengalaman itu tetapi kamu tidak bisa kembali untuk beberapa waktu. Tak perlu khawatir, kamu bisa mencoba mengunjungi Kraken Baywalk Watersport! Ini adalah tempat watersports pertama di Jakarta di mana kamu bisa mencoba jet ski, flyboard, atau towable. Stafnya profesional dan ada penjaga pantai yang ditempatkan sehingga kamu tidak perlu mengkhawatirkan keselamatan kamu. kamu dapat mengajak teman dan keluarga selama akhir pekan untuk bersenang-senang dan bersenang-senang di teluk. Ini adalah tempat yang tepat bagi warga Jakarta yang ingin menikmati olahraga air tanpa harus ke Bali.

Nomor Telepon: +6277 98800600

Media Sosial: –

Alamat: Baywalk Mall Pluit Waterfront Area. B1 Utara, Jl. Pluit Karang Ayu V, Pluit, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14450

Kisaran Harga: Rp100.000,00 per orang(rata-rata.)

Jam Buka: 

13.00 – 17.30 (Senin – Jumat)

07.00 – 17.30 (Sabtu – Minggu)

Paintball Ecopark Ancol

Source: Google Maps

Paintball adalah salah satu olahraga ekstrim terpopuler di dunia. Ini adalah olahraga menembak tim kompetitif di mana para pemain menembak musuh dengan pistol paintball untuk menghilangkan mereka. Ini sangat terkenal di kalangan remaja di Jakarta karena mereka dapat merasakan bagaimana rasanya berada dalam pertempuran. Dan Paintball Ecopark Ancol adalah salah satu tempat bermain paintball terbaik di Jakarta. kamu dapat memilih untuk bermain di 3 zona berbeda, Battle Savanna, Battle Village, dan Battle Field. Panduan ini akan membantu kamu dengan persneling dan menjelaskan aturannya kepada kamu dan cara permainannya. kamu dapat mengundang sekelompok teman untuk bermain bersama dan melawan satu sama lain agar lebih menyenangkan.

Nomor Telepon: +62858 94347428

Media Sosial: –

Alamat: RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14430

Kisaran Harga: Rp165.000,00 per orang(rata-rata.)

Jam Buka: 08.00 – 16.00 (Senin – Minggu)

Jakarta Archery Club

Source: Google Maps

Gelora Bung Karno mungkin dikenal sebagai stadion olahraga terbesar dan terbaik di Indonesia. Ini memegang banyak sekali bidang dari berbagai cabang olahraga dan salah satunya adalah lapangan panahan. Panahan terkenal di Jakarta karena banyak orang yang ingin mencobanya karena tertarik dengan olahraganya. Dan jika kamu ingin belajar cara menembak anak panah, Jakarta Archery Club adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Mereka membuka program pelatihan memanah untuk umum di sana di mana kamu dapat mempelajari dasar-dasar memanah. Klub ini didirikan pada tahun 2006 untuk mengajari siapa saja yang ingin berlatih dan mendalami panahan sebagai hobi mereka. Mereka juga memiliki paket berbeda mulai dari reguler, khusus, dan pribadi. Biaya mereka juga relatif lebih murah dibandingkan tempat panahan lain di Jakarta tetapi kualitas layanan mereka bagus.

Nomor Telepon: +62856 8771313

Website: http://www.jakartaarchery.club/utama/

Instagram: @jakartaarcheryclub

Alamat: Jl. Buaran Raya No.9, RT.6/RW.13, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470

Kisaran Harga: Rp150.000,00 per orang(rata-rata.)

Jam Buka: 10.00 – 21.00 (Selasa – Minggu)

Baca Juga: 6 Pusat Oleh-oleh Terbaik di Jakarta

Warrior Mixed Martial Arts Jakarta

Source: Google Maps

Warrior MMA Jakarta adalah salah satu kamp pelatihan MMA terbaik di Jakarta. Ini didirikan pada tahun 2012 oleh pendirinya Max Metino, yang merupakan juri dan wasit di One Pride MMA. Jika kamu tertarik dengan MMA dan bela diri, ini adalah tempat yang tepat untuk kamu. Di sini, kamu bisa mempelajari berbagai MMA di kamp ini seperti Muaythai, tinju, dan jiu jitsu Brasil. Tidak hanya bisa membela diri, kamu juga bisa sehat dan bugar. Dengan berlatih terus menerus, kamu akan memperkuat otot dan membuat tubuh lebih fleksibel. kamu juga akan dilatih oleh pelatih bersertifikat yang telah berkompetisi di kompetisi tingkat nasional. Siapa tahu, mungkin jika kamu cukup jago, kamu bisa berkompetisi di beberapa kompetisi MMA!

Nomor Telepon: +62812 1991119

Website: http://warriormmajakarta.com/

Instagram: https://www.instagram.com/warrior.mma_hq/?hl=en

Alamat: Jl. Puspa Gading No.39, RT.7/RW.16, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

Kisaran Harga: Rp165.000,00 per orang(rata-rata.)

Jam Buka: 08.00 – 16.00 (Senin – Minggu)

Wisata Paralayang Puncak Cisarua

Source: Google Maps

Paralayang mungkin adalah salah satu olahraga ekstrim paling berbahaya yang bisa kamu coba. Meskipun berbahaya, itu pasti menyenangkan. Karena tidak mungkin melakukan paralayang di Jakarta karena bangunannya, kamu bisa pergi ke Bogor untuk mengalaminya. Ini adalah salah satu tujuan paling favorit bagi masyarakat Jakarta dan hanya berjarak 1,5! Begitu sampai di sana, kamu bisa mengunjungi salah satu tempat paralayang terbaik Indonesia yaitu Wisata Paralayang Puncak Cisarua. Mereka telah dibuka selama hampir 20 tahun sehingga keamanan kamu tidak menjadi masalah! Ini adalah salah satu tujuan paling favorit bagi masyarakat Jakarta dan hanya berjarak 1,5! kamu dan instruktur kamu akan melompat dari ketinggian 250 meter di atas kawasan agrowisata. Pemandangan yang akan kamu lihat saat meluncur dijamin indah.

Nomor Telepon: +62812 93939797

Website: https://paralayangpuncak.com/

Alamat: Jl. Venue Paralayang, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

Kisaran Harga: Rp600.000,00 per orang(rata-rata.)

Jam Buka: 00.00 – 00.00 (Senin – Minggu)

Nah itulah 5 olahraga ekstrim yang bisa kamu temukan di sekitar Jakarta. Kami berharap daftar ini dapat membantu kamu memilih olahraga seru yang dapat kamu coba bersama orang yang kamu cintai!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *