Rekomendasi Tempat Outing Kantor di Sekitar Jakarta

Memiliki terlalu banyak pekerjaan untuk siapa pun sangat membuat stres. Hal ini dirasakan sebagian besar pegawai di kota-kota besar di dunia. Inilah mengapa karyawan juga membutuhkan aktivitas yang dapat menyegarkan pikiran dan membuat karyawan merasa lebih rileks. Perusahaan harus memberikan waktu kepada karyawannya untuk melakukan aktivitas outing perusahaan. Kegiatan ini bertujuan agar karyawan dapat istirahat sejenak dari pekerjaannya. Selain itu, kegiatan outing perusahaan dapat menghasilkan kinerja karyawan. Outing dapat bermanfaat untuk memperkuat hubungan antar karyawan, menambah kreativitas dan ide-ide baru, sebagai sarana refreshing, dan membentuk kerjasama tim yang solid. Apakah kantormu akan mengadakan outing? 6 tempat di sekitar Jakarta berikut ini bisa menjadi referensi untuk outing bersama teman sekantormu.

Pulau Seribu

Pulau Seribu

Masih dalam wilayah administratif DKI Jakarta, Kepulauan Seribu bukan sekadar destinasi wisata bagi warga Ibu Kota untuk melepas penat. Di sini bisa dijadikan tempat untuk mengadakan kegiatan outing kantor. Terdapat beberapa penginapan yang berdiri di Kepulauan Seribu dan menawarkan paket outbound atau character building yang dapat mengembangkan kerjasama tim, kepemimpinan, pemecahan masalah, hingga pengembangan diri. Saat jalan-jalan, pikiranmu bisa disegarkan dengan indahnya panorama laut.

Program yang dilaksanakan secara profesional dan terukur yang disimulasikan dalam bentuk games, high rope, dan adventure yang masing-masing memiliki nilai dan tujuan tersendiri serta merupakan bagian dari metode experiential learning yang selama ini mereka gunakan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan nilai yang lebih baik dalam suatu organisasi dan juga perusahaan, serta memberikan output yang sangat baik dalam hal kinerja bagi suatu organisasi dan perusahaan. Ada icebreaking bagi peserta untuk saling mengenal, fun games, untuk membuka batasan, dan merangsang suasana, dan team building untuk meningkatkan kemampuan pribadi dan kerjasama. Semuanya dicapai dengan komunikasi yang efektif, keterampilan memecahkan masalah selama simulasi permainan, dan permainan sinergi, yang merupakan simulasi permainan untuk membuka wawasan kepada setiap individu tentang pentingnya setiap bagian dalam suatu organisasi.

Paket ini meliputi program pelatihan, fasilitator, sound system, perlengkapan kegiatan, makan siang, snack, welcome drink, air mineral, dan spanduk motivator kegiatan. Paket dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Alamat: PT. Sheila Holiday, Lobby Hotel Discovery Ancol, Jakarta

Nomor Telepon: +622126072120

Website: https://pulauseribu-resorts.com/?page_id=2941

Putri Duyung Cottage

Putri Duyung Cottage view

Putri Duyung Cottage

Terletak di Pantai Ancol, Jakarta, resor ini menampilkan desain arsitektur etnik dan artistik serta interior mewah yang berkualitas tinggi dengan fitur unik dengan sentuhan etnik Indonesia timur. Berbagai fasilitas unik, antara lain salah satu akomodasi cottage tepi laut dan kolam renang luar ruangan yang berbentuk seperti perahu. Pondok Putri Duyung memiliki paket khusus untuk acara perusahaan seperti meeting dan outbound, serta berbagai kegiatan opsional lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu bisa bermain tenis atau berlari di sepanjang jogging track sambil menikmati semilir angin laut. Penyewaan sepeda gratis membuat kegiatan menjelajahi lingkungan sekitarnya menjadi nyaman.

Pondok ini juga menawarkan pusat bisnis dan layanan penyewaan mobil. Terdapat restoran Nyiur Cafe yang menyajikan hidangan lokal dan internasional. Pemandangan laut yang indah menemani makanan ringan di Cabana Beach Bar. Fasilitas barbekyu pantai juga tersedia. Travel tour di Taman Impian Jaya Ancol bekerjasama dengan pengelola Pondok Putri Duyung sehingga bisa memberikan promo dan diskon spesial hingga 40%. Ada sepeda yang menyenangkan (di sekitar cottage), taman bermain anak, taman rusa (makan menyenangkan bersama rusa Timor), dan kolam renang dengan pemandangan laut.

Alamat: Jl. Lodan timur no.7 Taman impian jaya area Putri duyung resort, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410

Nomor Telepon: +622126072120 (sheila tour), +62212601680 (Putri Duyung Cottage)

Jakarta Paintball

Jakarta Paintball

Jakarta Paintball

Jakarta Paintball adalah penyedia pelatihan outbound, event organizer profesional dan agen tur yang berbasis di Jakarta dan Depok dengan jangkauan lokasi di seluruh kota atau wilayah di Indonesia dan luar negeri. Berdiri sejak tahun 2010, dengan pengalaman menangani berbagai kegiatan outbound untuk berbagai organisasi, instansi, sekolah, perguruan tinggi, perusahaan swasta, dan pemerintah.

Pengalaman dan dukungan para ahli di bidang outbound dan pelatihan membantu untuk berinovasi merancang model dan metode baru dalam dunia outbound dan pelatihan. Suasana yang bersahabat, permainan yang menantang dan menyenangkan namun tanpa kehilangan nilai-nilai positif di dalamnya. Selain itu Jakarta Paintball juga memiliki berbagai konsep yang tidak biasa (unik), jadi kamu tidak pernah bosan melakukannya dengan Jakarta Paintball!

Alamat: Jl. Kebagusan III, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520

Nomor Telepon: +6281311139686

Website: https://www.jakartapaintball.com/tag/paket-company-outing/

Baca Juga : Jakarta Weekend Escape: Anyer

Team Music BANDINC @ Sohenna Hall

Team Music BANDINC @ Sohenna Hall performance

Team Music BANDINC @ Sohenna Hall

BANDINC adalah program pakta yang inklusif secara sosial, dirancang dengan premis bahwa setiap orang dapat berkontribusi pada musik sebagai band, terlepas dari latar belakang musik mereka. Semua tingkat kepemimpinan dan staf memenuhi syarat untuk kegiatan ini. Tidak diperlukan pengalaman musik. Setiap orang bisa melakukannya dengan baik. Team Music terdiri dari tim kohesif yang terdiri dari Fasilitator Utama dan fasilitator Multi-Instrumen yang terlatih dan terlibat yang telah berhasil memimpin beberapa acara BANDINC. BANDINC adalah merek dagang terdaftar dari Team Music. Mereka telah menyempurnakan program ini dengan 10.000 peserta dari 300 perusahaan. Keberhasilan program yang satu ini telah mengantarkan mereka menjadi Top 10 Team Building company di Singapura tahun 2016 & 2017 versi Majalah Human Resources Online.

Banyak perusahaan korporat meminta mereka untuk mengadaptasi BANDINC hanya untuk tujuan memiliki ikatan kolega, mitra bisnis, atau klien dan penampilan untuk makan malam dan dansa tahunan mereka. Kami juga dapat membantu menangani semua pengaturan peralatan musik dan suara. Pelajaran Intensif Mingguan Fleksibel selama 1-3 bulan. Pilih frekuensi dan durasimu sendiri. Harga sudah mencakup beberapa fasilitas seperti penyewaan tempat, penyewaan alat musik dan suara, dan biaya fasilitator. Biaya tambahan termasuk penggunaan eksklusif area kafe duduk.

Alamat: The Energy Building 2nd Fl. SCBD Lot 11A

Nomor Telepon: +6597317467 (WhatsApp)

Dufan

Dufan

Dufan

Masih bingung mau acara kantor dimana? Paling mudah, menyenangkan, dan puas hanya ada di Dufan, karena wahana lengkap bisa dinikmati semua umur, 16 wahana keluarga yang bisa dinikmati juga oleh anak-anak, 14 wahana remaja atau pemicu adrenalin, Fasilitas Lengkap (panggung, penitipan bayi, charging point, VIP kamar, p3k, fasilitas toilet bintang 5), Area parkir yang luas dan aman. Aksesnya juga mudah dan banyak inovasi kendaraan baru. Cara mengadakan corporate gathering sangat mudah yaitu harga rombongan umum weekday Rp. 205.000, atau akhir pekan Rp. 270.000, (termasuk tiket Ancol dan Dufan). Jumlah kelompok masyarakat minimal 25 orang

Alamat: Econvention Building – Ecopark, Jalan Lodan Timur No. 7, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara

Nomor Telepon: +622129222222

Website: https://www.ancol.com/id/promo/corporate-gathering-dufan

Segarra

Segarra view

Segarra

Segarra adalah klub pantai yang terletak di pantai Carnaval di Baycity Jakarta Ancol, Segarra diberkahi dengan pemandangan laut yang indah, pemandangan matahari terbenam yang spektakuler, angin yang menyegarkan, masakan internasional yang lezat, dan lanskap udara terbuka yang luas. Unsur-unsurnya menyatu dengan baik untuk memberikan suasana santai yang ideal bagi orang-orang yang menginginkan istirahat segera dari hiruk pikuk kehidupan kota yang lelah. Segarra merupakan salah satu restoran dengan kapasitas 900 pax untuk berbagai acara, salah satunya Gathering. Berada di kawasan pantai Ancol Karaval menjadikan Segarra sebagai restoran yang memberikan suasana nyaman dengan pemandangan yang indah ditemani angin pantai.

Terdapat 2 area yang cocok dijadikan sebagai spot kegiatan Gathering yaitu area bermain outdoor dengan view laut utara Jakarta dan area indoor yang cukup luas dan nyaman. Variasi makanan yang ditawarkan tentunya menjadi andalan di restoran ini seperti menu western, nusantara, mediterania, dan oriental.

Alamat: Carnaval Beach – Ancol Bay City Jl. Lodan Timur No.7 Jakarta 14430

Nomor Telepon: +62216471-0101

Website: https://segarra-jakarta.com/ 

Itulah beberapa tempat terbaik untuk acara perusahaan di Jakarta. Jika kamu kebetulan seorang HR di sebuah perusahaan dan tidak tahu tempat terbaik untuk melakukan tamasya perusahaan, daftar ini dapat membantu. Nah, tunggu apa lagi? Ayo kunjungi tempat-tempat ini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *