Tempat Membeli Perlengkapan Menyelam di Jakarta

Bagi para pecinta pantai dan menyukai olahraga air, menyelam bisa menjadi hobi yang baik atau keterampilan baru yang bisa dimulai. Jika kamu suka menyelam, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat untuk melakukan hobi ini, seperti Pulau Seribu, Ancol, atau bahkan berwisata ke luar kota. Saat ini, ada juga kursus menyelam di sekitar Jakarta di mana mereka memfasilitasi toko mereka dengan tempat menyelam kecil tanpa melompat ke laut. Bahkan beberapa menawarkan kursus menyelam online dalam banyak bahasa untuk memfasilitasi orang asing. Sejujurnya, menyelam bukanlah hobi yang murahan. Kamu perlu mengeluarkan uang ekstra untuk mendapatkan lisensi menyelam, menyewa instruktur, dan membeli semua hal yang kamu butuhkan untuk menyelam (perlengkapan menyelam, pakaian, dll). Menyelam bisa menjadi hobi yang menenangkan karena kamu tidak hanya berenang, tetapi kamu juga bisa menikmati pemandangan bawah laut yang indah sambil melakukan olahraga air.

Ada berbagai jenis menyelam yang bisa dicoba, seperti open water diving (scuba diving), deep diving, drift diving, wall dive, night diving, wreck diving, dan ice diving. Dalam membeli peralatan selam secara offline, toko-toko ini memiliki asisten pribadi yang akan membantu dan membantu ketika kamu memilih peralatan selam. Berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi tempat membeli alat selam di Jakarta, beberapa bahkan menyediakan kursus menyelam dari tenaga ahli bersertifikat dan profesional. Pilih yang terdekat dengan lokasimu dan merek apa saja yang kamu cari. Berikut ini kami daftar beberapa rekomendasi bagi yang sedang mencari perlengkapan menyelam di sekitar Jakarta:

1. Pusat Diving (Pusat Alat Diving No 1 di Indonesia)

 Pusat Diving store
Pusat Diving

Pusat Diving menawarkan banyak perlengkapan menyelam seperti aksesoris (BCD, Regulator, Mask, Fin, Snorkel, Octopus) baik online maupun offline. Toko ini menjual banyak merek peralatan selam berkualitas tinggi termasuk Mares, Amscud, Scubapro, dll. Mereka memastikan kualitas produknya karena harus melewati QC (Quality Control) yang disahkan dari negaranya. Terbuka dan melayani semua orang dari instruktur selam, orang-orang yang suka menyelam, dll.

Pusat Diving juga memfasilitasi klien dengan sumber daya manusia yang mampu dan berpengalaman dalam menyelam. Toko ini memberikan harga terjangkau, produk berkualitas tinggi, waktu pengiriman cepat, dan bahkan kepercayaan. Jika kamu bingung mau beli apa, merek mana, cara pemakaiannya bagaimana, mereka memiliki asisten pribadi yang akan membantu setiap klien sesuai kebutuhannya. Bahkan asisten penjualan memiliki lisensi menyelam mereka sehingga dipercaya.

Alamat: Alun-alun Rukan Sedayu Blok G No. 3 & 5, Jl. Jalan Lingkar Luar, Cengkareng, Jakarta Barat 11730, Indonesia

Nomor Telepon: +622129027777

E-mail: info@marinaglobal.co.id

Situs Web: https://www.pusatdiving.com/

2. SeaPearl Dive Center

SeaPearl Dive Center logo
SeaPearl Dive Center

Satu ini pengecualian. Sea Pearl Dive Center adalah salah satu sekolah menyelam resmi yang juga menjual alat selam di Jakarta. Bekerja sama dengan SSI yang merupakan salah satu sekolah menyelam terbaik di dunia. SeaPearl adalah toko resmi untuk merek peralatan selam terkemuka yang disebut Scuba Pro. Jika kamu ingin belajar menyelam dan baru pertama kali, mereka memberikan pelatihan dari dasar 1 meter dan berakhir di 4 meter. Untuk produk yang mereka jual antara lain Nauticam, Inon, Tank, dan aksesoris Problue.

Hubungi Kami:

Alamat: Susilo 3 no 3. Jakarta 11450 Indonesia

E-mail: seapearlsc@yahoo.com

Nomor Telepon: +62 21 56967954, +62813 16150172

3. Master Selam

Master Selam
Master Selam

Master Selam adalah salah satu pemasok peralatan selam terkemuka di Jakarta. Sangat up to date dengan teknologi terbaru. Menjual berbagai jenis peralatan selam mulai dari tas, kompresor, instrumen, regulator, wetsuit, snorkel, fin, masker, dan BCD. Merek alat selam cukup luas, mulai dari Aqualung, Bauer Kompresseron, Padi, dan Suunto. Mereka menawarkan merek-merek besar dan mewah bagi mereka yang mencari perlengkapan selam berkualitas tinggi. Master Selam membuka tokonya di Bali dan Jakarta. Mereka juga menawarkan kursus dasar dan profesional untuk menyelam. Master Selam adalah distributor, menawarkan stok besar dan perlengkapan lengkap untuk menyelam. Kamu bisa menemukan hampir semua yang kamu butuhkan di toko ini.

Alamat: Jl. Bangka Raya No.39A, Kel. Pela Mampang, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jakarta 12720, Indonesia.

Nomor Telepon: (+ 62-21) 7199045, +62878 8304 7100

Jam Buka:

11.00 – 19.00 (Senin – Jumat)

10.00 – 16.00 (Sabtu)

Minggu & hari libur tutup

Media Sosial: @masterselam di instagram

Situs Web: www.masterselam.com

Baca juga: Sekolah Menyelam Terbaik di Jakarta

4. Lautan Mas

Lautan Mas view
Lautan Mas

Lautan Mas menyediakan alat selam, alat pancing, alat snorkeling, jaket pelampung, pakaian selam, tangki oksigen, jaket pelampung, spearfishing, dan free diving. Kamu bisa menemukan hampir semua perlengkapan menyelam di toko ini atau mengakses situs web resmi mereka. Lautan Mas adalah one-stop shopping peralatan memancing dan menyelam di wilayah Jakarta. Toko ini didirikan pada tahun 1981. Terlebih, toko ini menyediakan peralatan pancing dan menyelam dengan kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau. Bahkan, mereka memberikan harga yang bagus untuk ongkos kirim dan menerima pengiriman via darat atau laut.

Alamat: Jl. Toko Tiga No.24, RT.3 / RW.1, Roa Malaka, Kec. Tambora, Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11230, Indonesia

Nomor Telepon: +62216901333

WhatsApp: 08158008112

Situs Web: www.lautanmas.com 

5. Bubble Dive Center

Didirikan pertama kali pada tahun 1998 di Jakarta Selatan. Bubble Dive Center juga memfasilitasi klien dengan kolam sedalam 7 meter, serta pemandangan bawah air dari kolam di kedalaman sekitar 3 meter. Bubble Dive Center adalah pusat penyelaman yang juga menjual peralatan selam, baik di Bali maupun Jakarta. Memiliki jadwal penyelaman di seluruh Indonesia, seperti Banda Neira, Krakatau, Pulau Seribu, dll. Para instruktur di Bubble Dive Center telah mendapatkan PADI (Professional Association of Diving Instructors). Kursus yang ditawarkan oleh Bubble Dive Center termasuk open water, rescued diver, open water tingkat lanjut, divemaster, emergency, dll. Mereka juga membuka kursus online bagi mereka yang sibuk dan memiliki jadwal yang padat. Beberapa kursus dilakukan dalam bahasa asing seperti Spanyol, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, dan Inggris. Peralatan selam yang mereka jual adalah merek resmi, seperti Bare, Liquivision, Zeagle, dll.

Alamat: Jalan Guru Mughni No.18, Karet Kuningan, Setiabudi., Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12930, Indonesia

Nomor Telepon: +62 (21) 5292 2233 | Faks: +62 (21) 5292 2233

E-mail: bubbledivecenter@gmail.com

Menyelam memang bukan hobi yang murah. Kamu perlu mengeluarkan uang ekstra untuk menikmati olahraga air ini. Jangan khawatir, dengan rekomendasi di atas, kamu membandingkan harga dan memilih yang terbaik untukmu.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *