Tempat Sewa Mobil Mewah di Jakarta

Jakarta adalah daerah yang sangat padat dengan banyak aktivitas. Aktivitas kamu yang beragam seperti bekerja dan hiburan merupakan kebutuhan yang sangat beragam dari mobil harian hingga kebutuhan mendadak. Terkadang keinginan orang bermacam-macam, salah satunya adalah menyewa mobil mewah. Ada banyak tempat untuk didatangi dan menggunakan kendaraan mewah akan memastikan kamu mendapatkan perjalanan yang nyaman. Cara yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk menikmati liburan adalah dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di mana kamu dapat melakukan banyak kegiatan sepanjang hari.

Kamu dapat melakukan perjalanan sehari ke tamasya sekaligus menjelajahi dan melakukan berbagai hal untuk refreshing. Pada artikel kali ini kami memberikan daftar beberapa tempat persewaan mobil mewah terbaik di Jakarta dengan pelayanan menarik dan reputasi yang baik. Jangan sampai ketinggalan!

Jakarta Luxury Rent Car

Jakarta Luxury Rent Car

Jakarta Luxury Rent Car adalah salah satu penyedia jasa transportasi persewaan mobil di kota Jakarta dan sekitarnya. Jakarta Luxury Rent Car menyewakan berbagai jenis kendaraan untuk kemudahan transportasi, kami sudah berpengalaman melayani ribuan pelanggan. Jakarta Luxury Rent Car adalah salah satu penyedia jasa transportasi persewaan mobil di kota Jakarta dan sekitarnya.

Jakarta Luxury Rent Car menyewakan berbagai jenis kendaraan untuk kemudahan dalam berkendara transportasi, kami telah berpengalaman melayani ribuan customer baik sewa mobil off key maupun dengan supir harian, mingguan, bulanan dan tahunan, baik pribadi maupun perusahaan. Visi dan misinya adalah menjadi salah satu penyedia jasa transportasi sewa mobil terkemuka dan profesional di kota Jakarta dan sekitarnya, dengan mengutamakan kepuasan pelanggan yang merupakan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

Alamat: Jl. Komp. Green Garden No.9, RT.3/RW.4, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520

Nomor Telepon: +62859-5648-8881

Rentcar28

Rentcar28

RENTCAR28 (PT.YODE SURYA ARMADA) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa persewaan kendaraan baik kendaraan pribadi maupun bus di Jakarta, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota besar lainnya. Tempat sewa mobil ini hadir untuk menjawab berbagai kebutuhanmu di bidang transportasi baik untuk kebutuhan pribadi, operasional kantor, tamu VIP, dan tur. Didukung armada yang berumur kurang dari 3 tahun sehingga kendaraan tetap prima, aman, nyaman, dan lebih bernilai untuk kebutuhanmu.

Mereka selalu melakukan perawatan kendaraan secara rutin untuk memastikan kondisi armada dalam kondisi baik. Mereka menyediakan mobil bagus dengan sopir dan sewa kunci gratis. Sopirnya terlatih melayani tamu dan paham Jakarta, hingga luar kota. Harga yang mereka tawarkan kompetitif yang menjadikan nilai lebih bagi pelanggan yang menyewa dan Selalu meningkatkan pelayanan dalam segala aspek kepuasan pelanggan.

Alamat: APL Tower Podomoro City 16th Floor T-9 Jln. Let Jend S. Parman Kav 28 Jakarta Barat, 11470 Indonesia

Nomor Telepon: +62811-1952-828

Vcarhire

Vcarhire.com adalah bagian dari salah satu jaringan pialang persewaan mobil terbesar di dunia yang memiliki lebih dari 400 situs web. Secara keseluruhan, mereka telah menyusun lebih dari 1 juta kutipan di 32.000 lokasi di seluruh dunia. Meliputi 176 negara di seluruh dunia, mereka adalah broker persewaan mobil yang mendunia dan memiliki 40 bahasa berbeda serta bisa dipesan melalui 72 mata uang. Vcarhire bekerja sama dengan semua pemasok persewaan mobil utama di seluruh dunia, serta pemasok lokal terkemuka, membandingkan harga mereka, dan menawarkan penawaran keseluruhan terbaik berdasarkan harga dan kualitas yang sepenuhnya inklusif.

Melalui perbandingan ini, Vcarhire telah menghemat hingga 40% untuk sewa mobil sambil tetap mempertahankan layanan tingkat tinggi. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan pelanggan memiliki akses ke persewaan mobil di setiap bandara utama, stasiun kereta api, dan tempat pengambilan di pusat kota di seluruh dunia sambil memesan dengan harga serendah mungkin serta mempertahankan layanan pelanggan tingkat tinggi dan kendaraan berkualitas tinggi. Semua ini berkaitan dengan hanya satu perusahaan.

Mereka tidak menambahkan biaya layanan atau biaya pemrosesan kartu kredit ke penawaran mereka, dan tidak seperti banyak perusahaan perjalanan lainnya, juga tidak mengenakan biaya untuk mengubah atau membatalkan reservasi. Melalui sistem ini, kamu bisa mendapatkan penawaran dalam waktu kurang dari 2 menit dan menemukan kendaraan yang dikelompokkan ke dalam berbagai kategori dari kendaraan ekonomis hingga mewah, SUV hingga 4 × 4. Dapatkan penawaran harga tanpa kewajiban hanya dengan mengisi formulir untuk penawaran harga online instan.

Kontak : vcarhire.com

Jennete Rent Car

Java Enterprise Transportation & Rent Car Services (Jennete Rent) adalah salah satu penyedia jasa rental motor dan mobil di Jakarta. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan. Pilihan mobil yang mereka sediakan sangat variatif dan harga di Jakarta sangat bersaing. Rental ini menawarkan: Penyewaan Alphard, Vellfire, Camry, Innova, Daihatsu Xenia, Avanza, Suzuki APV, Nissan, Grand Livina, dan Sewa Luxio dan Hiace. Kamu bisa menyewa secara harian atau bulanan dengan supir atau tanpa supir. Menjadi perusahaan transportasi atau rekan kerja yang menyediakan jasa penyewaan mobil terpercaya. Mereka berusaha keras untuk memposisikan diri sebagai perusahaan penyewaan mobil terkemuka di wilayah Jakarta. Mereka selalu berusaha menyediakan kendaraan terbaru dan optimal untuk perjalananmu dan mereka akan membangun kinerja yang memuaskan untuk klien mereka.

Jennete Rent Car selalu melakukan perawatan berkala pada armada mobilnya, untuk menjaga kenyamanan berkendara. Selain itu juga mengutamakan kepuasanmu saat menggunakan rental mobil. Pelanggan akan diberikan fasilitas bebas perawatan kendaraan selama masa sewa / rental atau kontrak kendaraan, kecuali jika kendaraan tersebut rusak karena kelalaian atau penyalahgunaan. Jika terjadi kerusakan mesin atau bantuan darurat dalam perjalanan, mereka akan melayani dan memberikan layanan bantuan dengan vendor langsung dari merek mobil tersebut. Mereka akan memberikan kendaraan pengganti jika kendaraan tersebut rusak atau mogok karena kesalahan dan kelalaian dari pihaknya atau penggantian kendaraan saat waktu servis rutin dilakukan. Jika terjadi kecelakaan atau kerusakan karena kelalaian penggunaan pelanggan, penggantian kendaraan tidak berlaku.

Kontak: rent.jennete.com

Sekarang kamu memiliki beberapa rekomendasi sewa mobil di Jakarta. Bersenang-senanglah dan jelajahi berbagai tempat atraksi di sekitar Jakarta dengan kendaraan mewah dan nikmati perjalanan yang nyaman. Jangan lupa persiapkan segala sesuatunya sebelum berkendara dan pergi berlibur. Lihat juga rekomendasi lainnya di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *