10 Tempat Wisata Keluarga Terbaik Di Bali Untuk Liburan Keluarga Yang Menyenangkan

10 Tempat Wisata Keluarga Terbaik Di Bali Untuk Liburan Keluarga Yang Menyenangkan

Apakah anda sedang merencanakan liburan keluarga ke Bali? Maka mengetahui tempat wisata keluarga terbaik di Bali adalah suatu keharusan. Saat akan liburan ke Bali bersama buah hati pasti ada pertanyaan dimana destinasi terbaik di Bali yang ramah anak. Jadi, untuk menjawab pertanyaan Anda, Flokq telah membuat daftar tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi di Bali yang dijamin tempat yang menyenangkan untuk Anda kunjungi bersama anak-anak Anda.

Berikut adalah 10 tempat wisata keluarga terbaik di Bali untuk liburan keluarga yang menyenangkan!

Baca juga: 4 Tempat Wisata Terseru untuk Anak-anak di Bali!

1. Jimbaran Hub

Jimbaran Hub adalah salah satu tempat wisata keluarga terbaik di Bali di mana Anda dan anak-anak Anda dapat pergi. Mereka menawarkan banyak aktivitas di mana Anda dan keluarga dapat belajar, bermain, berolahraga, dan bahkan bersantai.

Jika Anda ingin anak Anda mengeksplorasi hobi baru dan mempelajari keterampilan baru, Anda dapat mendaftarkannya di salah satu kelas yang diadakan oleh Collabo Academy di Jimbaran Hub. Collabo Academy merupakan pusat pembelajaran keterampilan hidup di mana anak-anak Anda dapat mengikuti banyak kelas seperti kelas musik dan tari, kelas seni kreatif, kelas olahraga, dan kelas bahasa.

Sumber: @jimbaran.hub

Untuk dewasa, Anda bisa mengikuti beberapa kelas dan aktivitas fisik yang menyenangkan yang diadakan di Jimbaran Hub. Jika Anda tertarik untuk mempelajari keterampilan baru, Anda mungkin dapat mengikuti kursus bahasa atau lokakarya mereka. Atau mungkin Anda bisa melakukan beberapa aktivitas kebugaran seperti yoga atau tinju dengan mengikuti kelas kebugaran mereka. Selain itu, Anda juga bisa bersenang-senang dengan mengendarai go-kart di track go-kart mereka.

Alamat : Jl. Karang Mas, Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361

Jam operasional : Setiap Hari, 8 AM – 8 PM

Instagram: @jimbaran.hub

2. Jungle Play

Terletak di dalam Hub Jimbaran, Jungle Play juga merupakan tempat wisata keluarga yang sempurna di Bali untuk anak-anak Anda. Jungle Play adalah zona bermain di mana anak-anak Anda dapat bermain, belajar, dan beraktivitas di bawah hangatnya matahari Bali. Di sini, Anda dapat membiarkan anak-anak Anda berjalan-jalan dan menjelajahi hal-hal baru di taman bermain dan taman sensorik mereka.

Di Jungle Play, anak-anak Anda juga dapat bergabung dengan klub anak-anak mereka. Klub anak-anak mereka akan memungkinkan anak-anak Anda mempelajari hal-hal baru seperti pembelajaran kreatif dan sensorik. Selain itu, di klub anak-anak Anda, anak-anak Anda akan dapat bertemu dengan anak-anak lain dan bersosialisasi dengan mereka dalam lingkungan yang menyenangkan dan menyenangkan.

Sumber: @jungleplaybali

Sambil menunggu anak Anda selesai beraktivitas, Anda bisa bersantai dan makan di kafenya. Kafe mereka menyajikan banyak hidangan lezat serta beberapa menu BBQ yang lezat. Jadi, apakah Anda siap untuk memberikan anak Anda waktu untuk bersenang-senang?

Alamat : Jl. Karang Mas, Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361

Jam operasional : Sabtu – Minggu, 10 AM – 6 PM

Instagram : @jungleplaybali

3. Bali Zoo

Bali Zoo adalah salah sati tempat wisata keluarga di Bali yang merupakan favorit para turis dan penduduk lokal. Di Bali Zoo Anda dan anak-anak bisa langsung berinteraksi dengan beberapa hewan jinak yang ada di kebun binatang ini. Kebun binatang ini memberi Anda kesempatan untuk memberi makan beberapa hewan seperti gajah, rusa, dan orangutan. Anda bahkan dapat membelai hewan seperti ular dan buaya (yang benar-benar aman). Hal keren lain yang bisa Anda lakukan adalah sarapan bersama Orangutan, keren bukan?

Sumber: Bali Zoo

Kebun Binatang Bali memiliki banyak pilihan hewan untuk dilihat. Mereka memiliki hewan langka seperti Orangutan Kalimantan dan burung-burung eksotis seperti Burung Beo Raja Maluku. Bagian terbaiknya, Kebun Binatang Bali akan terus meningkatkan fasilitas mereka dan menambahkan lebih banyak hewan ke kebun binatang mereka. Apa yang kamu tunggu? Yuk langsung pesan tiket Anda sekarang!

Alamat: Singapadu, Sukawati, Gianyar, Bali 80582

Jam operasional: Setiap hari, 9 AM – 5 PM

Website: www.bali-zoo.com

4. Waterbom Bali

Jika berbicara tentang tempat wisata keluarga terbaik di Bali, Anda tidak boleh melupakan Waterbom Bali. Taman air ini merupakan taman air terbesar kedua di dunia dan dianggap salah satu yang terbaik di Asia. Di Waterbom Bali Anda dan keluarga dapat menikmati banyak aktivitas yang mendebarkan dan menenangkan diri dari cuaca Bali yang panas.

Sumber: Waterbom Bali

Mereka memiliki banyak atraksi dan fasilitas mendebarkan yang tersedia. Anda dapat menikmati berenang yang bagus di kolam renang mereka, bersantai di sungai malas mereka, atau melakukan wahana yang mendebarkan dan gila, pada dasarnya mereka memiliki semuanya. Setelah Anda selesai menghabiskan hari yang menakjubkan di dalam air, Anda dapat mengunjungi restoran mereka untuk menikmati makanan enak. Terdengar seperti tempat wisata keluarga yang terbaik kan?

Alamat: Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam operasional: Jumat sampai Minggu, 10 AM – 5 PM

Website: www.waterbom-bali.com

5. Trans Studio Bali

Sumber: Trans Studio Mall Bali

Terletak di dalam Trans Studio Mall, Anda dapat melihat taman hiburan dalam ruangan pertama di Bali. Mengunjungi Trans Studio Bali berarti yang terbaik dari kedua dunia. Di sini, Anda dapat menikmati berbelanja sambil bersenang-senang sambil menaiki wahana di taman hiburan dalam ruangan mereka. Lihat, yang terbaik dari kedua dunia, bukan? Taman hiburan dalam ruangan mereka dipenuhi dengan wahana warna-warni yang menyenangkan, berbagai tempat foto, serta tempat makan yang lezat. Jadi, jika Anda memutuskan untuk datang ke sini bersama keluarga, dijamin Anda akan menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan!

Alamat: Jl. Imam Bonjol 440, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80119

Jam operasional: Senin sampai Minggu, 10 AM – 10 PM

Contact: +62 361 6202 300

6. Bali Bird Park

Tujuan lain dalam daftar tempat wisata keluarga terbaik di Bali versi Flokq adalah Bali Bird Park. Jika Anda dan keluarga Anda menyukai burung, maka datang ke sini jelas merupakan pilihan yang tepat. Dengan tagline “Where birds Meet people”, Anda dan keluarga berkesempatan untuk mendekat, memberi makan, dan menyentuh banyak burung eksotis yang ada di taman ini.

Sumber: Bali Bird Park

Taman ini dibagi menjadi tujuh zona yang meniru ekosistem alami burung kita, lengkap dengan tumbuhan asli. Anda bisa melihat burung dari berbagai daerah di dunia seperti Timur Jauh Indonesia hingga Papua, Amerika Selatan, Savannah Afrika dan Australia. Dan ketika Anda mengunjungi taman, Anda bisa berjalan-jalan di samping kasuari, burung bangau jambul, bangau dan pelikan dan banyak lagi burung yang berkeliaran dengan bebas di taman ini.

Alamat: Jl. Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Jam operasional: Setiap hari, 9 AM to 5.30 PM

Website: www.balibirdpark.com

7. Devdan Show

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata di mana Anda dan keluarga bisa belajar lebih banyak tentang budaya Indonesia, maka pergi ke Devdan Show adalah jawabannya. Devdan Show akan membawa Anda menjelajahi budaya Indonesia dengan menampilkan pertunjukan yang menggabungkan kekayaan budaya Indonesia dengan elemen modern dan kontemporer.

sumber: Devdan Show

Suatu saat, Anda sedang menyaksikan tarian tradisional Indonesia yang rumit yang dibawakan oleh sekelompok besar penari di panggung canggih yang penuh dengan energi dan berbagai efek panggung. Saat berikutnya Anda akan terkagum-kagum dengan aksi udara akrobatik yang koreografinya indah dan dilakukan. Jadi, jika Anda dan keluarga tertarik untuk mempelajari budaya Indonesia, maka Devdan show adalah destinasi keluarga yang tepat untuk Anda dan keluarga.

Alamat: Komplek ITDC Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363

Show time: 7.30 PM – 9 PM setiap Senin, Rabu, Jumat, and Sabtu

Website: www.devdanshow.com

8. Flamingo Bali Beach Club

Jika Anda mencari tempat wisata di mana Anda bisa bersantai sepanjang hari dengan makanan enak, kolam renang yang bagus, dan taman bermain yang bagus, maka klub pantai ini mungkin bisa menjadi tujuan yang bagus untuk Anda dan keluarga. Di Flamingo Bali Beach club Anda bisa menikmati kolam renangnya yang luas dan makanannya enak di mana makanannya ramah anak sehingga tidak merepotkan jika anak Anda pilih-pilih makanan. Anda juga dapat menyesap koktail sambil menikmati waktu Anda di klub pantai.

sumber: @theflamingobali

Di Flamingo Bali Beach Club, anak-anak Anda dapat menikmati taman bermain bertema bajak laut dan bersenang-senang di bawah hangatnya matahari Bali. Anda dan anak-anak Anda juga dapat menikmati floaties flamingo mereka dan berfoto di atasnya. Di Flamingo Bali Beach Club pasti ada kesenangan bagi Anda dan anak-anak Anda.

Alamat: Jl. Pantai Saba, Saba, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali 80581, Indonesia

Opening hours: Senin – Minggu, 8 AM – 8 PM

Instagram: @theflamingobali

9. Seawalker Experience

Jika Anda dan keluarga tertarik dengan aktivitas atau pengalaman bawah laut, maka Anda harus mencoba Seawalker Experience di Tanjung Benoa dan Sanur. Seawalker Experience akan memungkinkan Anda untuk berjalan di bawah air dan melihat ikan secara dekat serta melihat pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Jangan khawatir, Anda tidak perlu menjadi penyelam profesional untuk mencoba hal ini karena Anda akan menyelam menggunakan helm yang terhubung ke tangki oksigen. Perhatikan bahwa Seawalker Experience ini hanya tersedia untuk anak-anak di atas 8 tahun karena helm mungkin terlalu berat untuk anak-anak di bawah itu. Dengan melakukan Seawalker Experience, Anda dijamin akan bersenang-senang keluarga.

Alamat:

  • Sanur:  Puri Santrian, Sanur, Denpasar City, Bali 80228
  • Tanjung Benoa: JL Pratama tanjung Benoa Tanjung, Benoa, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361

Jam operasional:

  • Sanur: Setiap hari, 9 AM – 2 PM
  • Tanjung Benoa: Setiap hari, 8 AM – 9 PM

Kontak:

  • Sanur: +62 811-3940-9998
  • Tanjung Benoa: +62 813 38016780 / +62 361 771888 / +62 877 65476694

10. Jiwa Spa Conrad Bali

Setelah liburan panjang yang menyenangkan, Anda dan keluarga dapat mengakhiri liburan dengan “me time” bersama keluarga di Jiwa Spa Conrad Bali. Anda dapat bersantai dan menjalin ikatan dengan si kecil di spa. Jiwa Spa berspesialisasi dalam perawatan spa anak-anak dan memiliki paket Mom & me yang luar biasa serta paket Dad & me. Untuk paket mom and me Anda dan si kecil bisa melepas penat dan ikatan dengan foot bath, massage, facial, dan manicure.

Sumber: haute grandeur

Sedangkan untuk paket Dad & me, Anda dan si kecil bisa melepas penat dengan foot bath, scrub vitamin revitalisasi, dan mandi lumpur cokelat untuk si kecil. Mengakhiri liburan di Jiwa Spa Conrad Bali merupakan cara yang menyenangkan untuk bersantai bersama keluarga.

Alamat: Jalan Pratama 168, Tanjung Benoa, Bali, 80363, Indonesia

Kontak: +62 361 778 788

Jam operasional: Setiap hari, 8 AM – 10 PM

Itu dia 10 tempat wisata keluarga di Bali agar Anda dan keluarga bisa menikmati liburan yang indah bersama keluarga. Anda bisa berdiskusi dengan keluarga destinasi mana yang ingin Anda kunjungi. Namun, jika Anda bingung harus memilih yang mana, mengunjungi satu atau dua tempat mungkin bukan ide yang buruk. Selamat bersenang-senang di Bali!

Baca juga: 10 Toko Es Krim Di Bali: Pilihan Termanis dan Terenak

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Lokasi Rumah Sakit di Bali Untuk Keperluan Kesehatan Anda

Lokasi Rumah Sakit di Bali Untuk Keperluan Kesehatan Anda

Bali Belly: Hal Yang Perlu Diketahui Dan Cara Menghindarinya!

Bali Belly: Hal Yang Perlu Diketahui Dan Cara Menghindarinya!

8 Cafe Instagrammable untuk Nongkrong di Canggu

8 Cafe Instagrammable untuk Nongkrong di Canggu

15 Dessert Bali Terenak: Untuk Penggemar Makanan Manis

15 Dessert Bali Terenak: Untuk Penggemar Makanan Manis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *