Terapis Terbaik di Jakarta

Terapis perilaku dan layanan terapi sangat penting jika kamu tinggal di kota metropolis besar seperti Jakarta.

Terkadang, dalam kehidupan profesional sehari-hari, kita cenderung tegang jika terlalu banyak tekanan di tempat kerja. Selain dari lingkungan kerja modern, mahasiswa — terutama selama tahun-tahun terakhir dari program sarjana — juga dapat mengalami depresi ringan hingga ringan jika ditekan terus-menerus. Dipasangkan dengan rutinitas yang tidak sehat dan berbagai kondisi fisik orang tertentu, hal ini dapat semakin merusak kesehatan mental sebagian individu.

Untungnya di Jakarta, terdapat berbagai layanan Cognitive Behavioral Therapy (CBT) yang dapat menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan bantuan profesional untuk membantu masalah mereka masing-masing. Meskipun ada begitu banyak opsi untuk dipilih, kamu dapat menggunakan daftar yang kami susun ini sebagai referensi untuk dipilih.

Berikut adalah terapis perilaku terbaik di Jakarta (tanpa urutan tertentu):

Ciputra Medical Center

Ciputra Medical Center

Menjadi salah satu pusat kesehatan terbesar di Jakarta, tak heran jika rumah sakit dengan kualitas ini memberikan salah satu layanan terapis perilaku terbaik di Jakarta. Dijuluki Klinik Pikiran dan Perilaku, Ciputra Medical Center menawarkan berbagai layanan sebagai pengalaman psikoterapi kamu — dan pada akhirnya, membuat dan membentuk pola pikir yang lebih baik.

Pertama dan terpenting, konsultasi selalu tersedia — kamu dapat berbicara dari hal-hal mendasar, pribadi seperti pernikahan, konflik di tempat kerja, hingga hal-hal yang lebih mengkhawatirkan seperti autisme, ADHD, fobia, masalah kecemasan yang parah, dll. Setelah itu, terserah pasien apakah mereka ingin mengangkat masalah lebih jauh melalui penilaian perilaku, psikoterapi, dan pemetaan otak.

Layanan yang mereka rekomendasikan juga mencakup hipnoterapi, konseling kelompok, atau bahkan pemetaan bakat dan karir.

Nomor Telepon: +6221 29888137

Website: https://www.ciputramedicalcenter.com/

Alamat: Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Jam Kerja: 

  • 09.00 – 17.00 WIB (Senin – Sabtu)
  • Tutup pada hari Minggu

Didukung dengan psikiater dan psikolog berpengalaman dari berbagai cabang di bidangnya, Ciputra Medical Center juga memberikan kesenangan dan kenyamanan di klinik arsitektur modern mereka yang terletak di salah satu pusat perbelanjaan paling terkenal di Jakarta.

2. International Wellbeing Center

International Wellbeing Center

Berfokus pada menangani kebutuhan mendesak akan pembinaan dan konseling untuk semua orang, Pusat Kesejahteraan Internasional menawarkan layanan termasuk terapi dan penilaian psikometri, terapi bicara, dan pembinaan kesehatan.

Jika pasien merasa sulit untuk membuat janji yang konsisten, klinik juga menawarkan sesi berbasis web atau melalui telepon, selain konseling tatap muka konvensional.

Mereka juga menawarkan program mulai dari terapi berbasis solusi, konsultasi satu kali, hingga yang lebih berkomitmen seperti konseling jangka panjang untuk pasangan, keluarga, dan perusahaan. Selain itu, semua layanan tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Indonesia, dan Korea. (Klik di sini untuk melihat lebih banyak terapis berbahasa Inggris di Jakarta)

Konseling untuk anak juga tersedia untuk membimbing orang yang kamu cintai dalam mencapai potensi penuh mereka dalam penilaian skolastik. Atau, jika kamu mencari terapi duka jangka pendek, International Wellbeing Center juga menyediakan solusi ini.

Nomor Telepon: +62 812 9052 9034

Website: http://www.internationalwellbeingcenter.com/

Alamat: The Dharmawangsa Square. 3rd floor, unit 336-337, Jl. Darmawangsa VI No.RT.5, RT.5/RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Jam Kerja: 

  • 08.00 – 20.00 WIB (Senin – Jumat)
  • 08.00 – 17.00 WIB (Sabtu)
  • Tutup pada hari Minggu

3. Joyin – The Children’s Center

Joyin – The Children’s Center

Dirancang khusus untuk anak-anak, tujuan mereka adalah untuk menangani evaluasi dan perawatan anak-anak yang mengalami tantangan dalam perkembangan, perilaku, bahasa, perhatian, pembelajaran, dan fungsi sosial-emosional.

Berbagai macam spesialisasi mereka berkisar dari yang dasar seperti keterlambatan bicara dan bahasa, hiperaktif, kesulitan akademik, perilaku sulit, hingga yang tingkat lanjut seperti disleksia, gangguan spektrum autisme, dan ADHD.

Joyin disertifikasi secara internasional oleh International Board of Behavior Analysis, yang berarti klien dapat yakin bahwa mereka akan menerima praktisi terbaik di bidangnya masing-masing. Selain itu, mereka menerapkan kurikulum mereka berdasarkan setiap individu yang dituju — artinya karena setiap anak itu unik, mereka juga mengatasi setiap kesulitan dengan metode intervensi yang unik!

Terlebih lagi, pendekatan komprehensif mereka tidak hanya menjawab masalah yang ditentukan tetapi juga menjawab sejumlah area yang sering terlewatkan: interaksi sosial, keterampilan motorik, perawatan diri, kemandirian, hingga prestasi akademik.

Nomor Telepon: +62 812 9052 9034

Website: http://www.internationalwellbeingcenter.com/

Alamat: Jalan Kavling Polri C17, Ragunan, 12550, RT.11/RW.7, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550

Jam Kerja: 

  • 08.30 – 17.00 WIB (Senin – Jumat)
  • Tutup pada hari Sabtu dan Minggu

4. Personality Development Center

Personality Development Center

Juga bersertifikat internasional, Personality Development Center (disingkat PDC) adalah lembaga kesehatan mental berdasarkan praktik ilmu saraf. Untuk dapat mengarahkan klien ke keadaan mental yang positif melalui psikoterapi telah menjadi tujuan mereka, dan untuk itu, mereka mempraktikkan CBT dan personologi.

Jika kamu mengenal teman atau keluarga yang menghadapi serangan kecemasan, depresi, skizofrenia, masalah kecanduan, atau masalah psikologis apapun, Personality Development Center pasti ada di daftar referensi kamu untuk menangani masalah ini secara perlahan. Melalui terapi CBT dan Skema, pasien dapat mengidentifikasi tema atau pola inti yang secara tidak sadar mereka ulangi — membangun perasaan tidak aman yang dapat mengarah pada pola hidup yang tidak sehat.

Selain layanan psikologis, PDT juga menyediakan program pelatihan pengembangan organisasi, yang meliputi manajemen berbasis kepribadian, pelatihan sumber daya manusia, dan konseling in-house.

Perkembangan pribadi juga tersedia bagi mereka yang ingin membantu mereka yang membutuhkan mengenai karir mereka, anak-anak mereka, dan berbagai masalah pribadi.

Nomor Telepon: +6221 29181702

Website: https://www.pdccare.com/

Media Sosial: @pdc.care di Instagram

Alamat: Centennial Tower, 20th Floor Jl. Gatot Subroto, Jl. Peltu Rahmat Sidup No.24/25, RT.2/RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Jam Kerja: 

  • 09.30 – 17.00 WIB (Senin – Jumat)
  • Tutup pada hari Sabtu dan Minggu

Menurut kami, inilah empat terapis perilaku terbaik di Jakarta. Daftar ini akan terus ada selamanya, namun, jika kita melanjutkan karena ada begitu banyak yang ingin kita masukkan!

Karena itu, kami dengan sungguh-sungguh mendorong kamu untuk berpikir tidak apa-apa jika kamu (atau siapa pun, dalam hal ini) ingin pergi ke psikolog yang tepat untuk benar-benar membicarakan masalah pribadi kamu dan cara mengatasinya.

Bahkan orang yang tidak memiliki gangguan kepribadian / perilaku dapat mengalami depresi jika masalah yang mereka hadapi tidak segera diatasi. Oleh karena itu, intervensi manusia diperlukan agar pola pikir mereka kembali ke jalurnya.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *