Tinggal Dengan Teman Serumah di Jakarta Selatan

Tinggal Dengan Teman Serumah di Jakarta Selatan

Kenapa Memilih Co-Living di Jakarta Selatan?

Saat Jakarta bergerak begitu lincah menuju era industrialisasi yang produktif, khususnya Jakarta Selatan. Tak ada yang kaget seperti generasi milenial yang menyadari betapa destruktifnya itu semua, apalagi Jakarta Selatan adalah kawasan anak muda. Krisis tanah dan kenaikan harga properti yang gila-gilaan tidak akan membiarkan mereka berinvestasi di masa depan.

Jadi apa solusinya? Meskipun pemerintah belum memberikan banyak perhatian khusus pada milenial di masa depan, telah terjadi peningkatan  konsep hidup bersama yang menyenangkan di Indonesia. Hal ini juga dilakukan sehubungan dengan mahalnya harga properti serta krisis tanah yang terjadi di Jakarta saat ini.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, kamu mungkin bertanya-tanya di mana kamu bisa menemukan tempat tinggal di Jakarta Selatan. Kami akan merekomendasikan empat pilihan tempat tinggal bersama di Jakarta Selatan yang semuanya ramah pendatang.

1. Flokq

Flokq logo

Flokq

Flokq adalah perusahaan co-living berbasis di Jakarta yang menghubungkan kamu dengan ruangan indah yang mungkin ingin kamu sebut rumah. Mereka memiliki berbagai apartemen di seluruh Jakarta yang siap untuk kamu huni. Kisaran harga sangat bervariasi. Bergantung pada preferensi lokasi dan tipe unit, mulai dari Rp4.000.000 hingga Rp12.000.000 per bulan.

Keistimewaan tinggal di co-living space adalah kamu dapat bertemu orang baru untuk berkumpul bersama. Flokq sangat luar biasa dalam hal ini, mereka secara teratur mengadakan acara menyenangkan seperti malam permainan atau drink night untuk setiap komunitas Flokq, jadi tidak perlu takut lagi stres dari pekerjaan.

Ingin mendengar berita yang lebih baik? Flokq hadir dengan sebuah aplikasi untuk perangkat seluler yang dilengkapi dengan ruang obrolan, jadwal acara, bahkan layanan housekeeping untuk dihubungi 24/7. Komik dan film sci-fi mungkin telah meramalkan manusia hidup yang efisien seperti itu akan merasakan dengan penuh semangat di masa depan, tetapi apakah mereka mengeksekusinya dengan begitu mulus dalam kenyataan? Kami juga tidak berpikir demikian. Dengan deskripsi lengkapnya, Flokq adalah komunitas yang sempurna untuk digital nomads muda yang selalu berharap bisa bertemu orang-orang baru.

Website: https://flokq.com

Alamat: Wework Noble House Jakarta, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Nomor Telepon: +62813-1490-5690

Baca Juga : Introducing Co-Living in Jakarta

2. Expat

Expat logo

Expat

Tinggal di luar negeri bisa menyusahkan dan kesepian, tetapi memiliki dukungan dari teman dapat membantumu melewati semua itu. Ekspatriat mengumpulkan setiap ekspatriat di seluruh dunia untuk menciptakan lingkungan ramah ekspatriat terbaik. Hal ini cukup meringkas poin mengapa situs web ini dinamai seperti itu sejak awal.

Selain itu, berdasarkan tagline “make your ex-pat project a success”, dengan bergabung dengan komunitas Expat, kamu akan menerima sejumlah keuntungan yang tidak ada di tempat lain. Ada forum khusus yang memberitahumu tentang acara yang akan datang, lowongan, bahkan QnA tempat kamu dapat memposting pertanyaan secara acak dan menunggu orang lain memposting jawaban. Mereka memiliki berbagai jenis ruang untuk kamu pilih.

Alamat: Pd. Indah Office Tower 3, Jl. Sultan Iskandar Muda No.29, RT.4/RW.3, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Nomor Telepon: (+6221) 29538871

Website: https://www.expat.or.id/

3. The Social House

The Social House logo

The Social House

The Social House adalah proyek co-living berbasis di Bangkok yang baru-baru ini yang didirikan pertama kali di Kemang, Indonesia. Potongan edgy pada desain bangunan mengungkapkan banyak hal tentang modernitas yang mencerminkan Jakarta Selatan dengan sempurna. Ada tiga tipe unit yang tersedia di sini. Yang pertama adalah pod mulai dari Rp3.500.000 / bulan, studio mulai dari Rp4.500.000 / bulan, dan suite hanya berkisar Rp5.000.000 / bulan.

Dengan tinggal di sini, otomatis kamu dapat bertemu dengan orang baru, sesekali berkumpul bersama komunitas, dan hanya perlu membayar dari harga sewa unit apartemen di Jakarta Selatan. Ini tentu sangat menguntungkan, mengingat saat ini generasi milenial tengah berada di situasi harta tanah yang tidak menguntungkan.

Alamat: Jl. Kemang Barat No.8, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Nomor Telepon: +62878-7389-6673

Website: https://thesocial.house/Jadi begitulah 4 pilihan co-living space yang bisa kamu coba di Jakarta Selatan. Kami harap kamu bisa menemukan tempat untuk tinggal. Jangan lupa untuk melihat postingan lain yang direkomendasikan di blog kami.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *