Tinggal di Kawasan Slipi

Slipi merupakan salah satu kelurahan dan bagian dari Palmerah, Jakarta Barat. Kelurahan ini memiliki 80 rukun tetangga dan 7 dusun. Slipi berbatasan dengan Jalan Brigjen Katamso di utara, Jalan S. Parman di barat, KS. Jalan Tubun Raya di timur, dan Bundaran Slipi di selatan. Pada tahun 2016, kelurahan ini memiliki jumlah penduduk 19.217 jiwa dan terus bertambah hingga sekarang.

Jika kamu hendak pindah ke kawasan Slipi, kami akan membantu memberikan beberapa rekomendasi mal, kedai kopi, transportasi, dan rumah sakit. Jadi, kamu bisa menjelajahi Slipi dan menikmati tinggal di kawasan ini. Berikut rekomendasi tempat-tempat menarik yang bisa kamu kunjungi di area ini.

Pusat Perbelajaan di Slipi

pusat perbelanjaan di slipi
Shopping Malls

Karena letaknya yang strategis di Jakarta Barat, Slipi tidak jauh dari beberapa pusat perbelanjaan. Ada Mall Taman Anggrek, Plaza Slipi Jaya, Mall Central Park, Neo Soho, dan Mal Ciputra. Kami akan memberikan review singkat tentang mall-mall tersebut, contohnya Mall Central Park. Central Park Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta Barat, dan mal ini terbilang cukup lengkap. Ada beberapa kategori penyewa, seperti olahraga, hidangan adiboga, rumah dan tempat tinggal, hiburan, gadget, dan banyak lagi. Oleh karena itu, tinggal di daerah dekat pusat perbelanjaan merupakan ide yang baik, karena memenuhi kebutuhanmu dengan mudah.

Central Park Mall

Alamat: Jl. Letjen S. Parman No.28, RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat

Jam Operasional: 10am-10pm

Ciputra Mall

Alamat: Jl. S. Parman, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Jam Operasional: 10am-10pm

Neo Soho Mall

Alamat: Letjen S. Parman St No.Kav. 28, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11470

Jam Operasional:  10am-10pm

Plaza Slipi Jaya

Alamat: Jl. Letjen S. Parman No.12, RT.12/RW.1, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Jam Operasional: 10am-10pm

Transportasi di Slipi

Jika kamu menyewa kost di Slipi dan menggunakan transportasi umum, ini ide yang bagus. Sebagai kawasan strategis, beberapa angkutan umum membantumu dalam perjalanan. Kamu bisa menggunakan Transjakarta, karena memiliki Halte Slipi Kemanggisan yang melayani beberapa rute. Kamu juga bisa menggunakan KRL, dan Stasiun KRL terdekat adalah Stasiun Grogol dan Stasiun Palmerah. Transportasi umum lainnya seperti ojek dan taksi tersedia di kawasan ini.

Slipi Kemanggisan

Alamat: RT.4/RW.9, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11480

Stasiun Grogol

Alamat: Jl. Prof. Dr. Latumenten, Jelambar, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460

Stasiun Palmerah 

Alamat: RT.1/RW.3, Gelora, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Jakarta 10270

Kafe dan Kedai Kopi di Slipi

kedai kopi slipi
Coffee Shops

Tinggal di tempat yang dekat dengan kafe dan kedai kopi merupakan ide yang bagus karena kamu bisa nongkrong dan menghabiskan waktu di sana. Kamu dapat mengunjungi Kopi House Kahwa, kedai kopi yang nyaman di kawasan ini. Daerah di dekat Slipi seperti Grogol juga memiliki beberapa kafe dan kedai kopi. kamu bisa mengunjungi Warunk Upnormal Grogol, Arah Kopi Grogol, 9 Cups Coffee, dan masih banyak lagi.

Selaksa Mimpi

Alamat: Jl. Ks. Tubun No.140, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

Arah Kopi

Alamat: Jl. Dr. Muwardi I No.3, RW.3, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450

Warunk Upnormal

Alamat: Jl. Dr. Susilo Raya No.19, RT.1/RW.3, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450

9 Cups Coffee

Alamat: Jl. Taman S. Parman, RT.7/RW.8, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440

Rumah Sakit di Slipi

rumah sakit di slipi
Hospitals

Keberadaan rumah sakit itu penting, apalagi saat kamu sedang merasa sakit. Jika kamu tinggal di sekitar sini tidak perlu khawatir karena ada beberapa rumah sakit di daerah Slipi yang bisa kamu kunjungi. Kawasan ini memiliki RS Pelni dan RS Bhakti Mulia. Kamu juga bisa mengunjungi RS Royal Taruma di kawasan Grogol yang jaraknya tak jauh dari Slipi.

RS Pelni

Alamat: Jl. Ks. Tubun No.92-94, RT.13/RW.1, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

RS Bhakti Mulia

Alamat: Jl. Ks. Tubun No.79, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

RS Royal Taruma

Alamat:  Daan Mogot Rd No.34, North Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470

Perguruan Tinggi dan Sekolah di Slipi

Kawasan ini juga dekat dengan beberapa sekolah dan perguruan tinggi khususnya Jakarta Barat yang menjadi tuan rumah beberapa perguruan tinggi swasta. Ada SD negeri, seperti SD 11, SD 3, dan SD 17. Untuk sekolah menengah pertama ada sekolah negeri dan swasta, seperti SMP An-Nur, SMP 61, SMP 1 Barunawati, dan masih banyak lagi. Slipi juga dekat dengan beberapa perguruan tinggi, seperti Universitas Bina Nusantara, Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sekolah Internasional Terbaik di Jakarta Barat

Lokasi Slipi

Seperti yang sudah disebutkan di paragraf pertama, Slipi letaknya sangat strategis, sehingga memudahkanmu untuk mengakses beberapa area di Jakarta Barat. Jika kamu menginap atau tinggal di Slipi, kamu bisa dengan mudah menuju kawasan Grogol, Kemanggisan, dan masih banyak lagi.

Nah, sekarang kamu sudah tahu lingkungan di Slipi dan beberapa rekomendasi rumah sakit, kedai kopi, dan pusat perbelanjaan di Slipi. Semoga artikel ini bisa membantu memberi gambaran jika kamu pindah ke Slipi. Jangan lupa persiapkan semuanya sebelum menjelajahi Slipi. Sekarang kamu dapat menjelajahi Slipi dan menikmati tinggal di Slipi. Selamat bersenang-senang dan jangan lupa untuk melihat lebih banyak rekomendasi di blog kami.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *