Tips Menemukan Opsi Sewa Jangka Panjang Yang Tepat Dan Beberapa Rekomendasi

Jika Anda berencana untuk tinggal di Bali untuk jangka waktu yang lama, maka Anda perlu mencari akomodasi sewa jangka panjang untuk Anda tinggali. Namun, mencari opsi sewa jangka panjang terbaik bisa jadi cukup sulit. Anda perlu menemukan satu yang memenuhi kebutuhan harian Anda dan merupakan tempat terbaik untuk Anda tinggali. Tapi jangan khawatir, kami dapat membantu Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk menemukan pilihan sewa jangka panjang Bali terbaik.

Baca juga: Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali

1. Temukan opsi yang sesuai dengan anggaran Anda

Dalam hal mencari persewaan jangka panjang di Bali, anggaran memainkan peran yang sangat besar. Anda perlu menemukan opsi sewa yang sesuai dengan anggaran Anda dan tidak akan berlebihan. Jika anggaran Anda rendah maka Anda dapat menemukan pilihan seperti wisma atau kost. Wisma dan kost memiliki harga sewa yang terjangkau dimana mereka juga menawarkan fasilitas yang bagus untuk memenuhi kebutuhan harian Anda. Namun, jika anggaran Anda lebih tinggi, Anda dapat menemukan pilihan yang lebih bagus dan lebih mahal seperti apartemen atau vila. Kedua opsi ini memiliki harga sewa yang jauh lebih mahal, tetapi fasilitas yang mereka tawarkan terkadang lebih baik daripada yang Anda temukan di kost atau wisma.

2. Temukan opsi yang menawarkan fasilitas terbaik

Fasilitas juga menjadi poin penting ketika Anda ingin mencari opsi sewa jangka panjang terbaik di Bali. Anda perlu menemukan opsi sewa di mana mereka menawarkan fasilitas yang dapat mengakomodasi kebutuhan sehari-hari Anda. Cara terbaik adalah menemukan opsi sewa di mana kamar-kamar berperabotan lengkap sehingga Anda tidak perlu menyediakan kamar sendiri. Selain itu, coba cari opsi rental yang mencantumkan tagihan air, listrik, dan koneksi wi-fi pada sewa awal sehingga Anda bisa memiliki akses internet dan tidak perlu membayar tagihan terpisah.

3. Pilih lokasi terbaik

Memilih lokasi terbaik juga merupakan tip penting untuk menemukan persewaan jangka panjang terbaik di Bali. Ada banyak pilihan persewaan di seluruh Bali. Dari wisma, apartemen, dan bahkan vila. Namun, Anda perlu mencari lokasi yang cocok untuk Anda. Jika Anda menginginkan lingkungan yang tidak terlalu ramai dan lebih damai dan tenang maka Anda dapat mencoba menemukannya di Ubud atau Jimbaran. Tetapi jika Anda ingin tinggal di tempat yang dekat dengan tempat nongkrong dan memiliki pantai yang bagus, maka Anda dapat menemukannya di Canggu atau Seminyak.

4. Temukan yang memiliki akses mudah

Saat berada di Bali, penginapan dengan akses yang mudah adalah suatu keharusan. Memiliki penginapan dengan akses yang mudah memudahkan anda untuk keluar masuk penginapan. Tidak hanya memudahkan perjalanan Anda, tetapi juga mempengaruhi biaya transportasi Anda. Jika anda berencana mencari Bali sewa jangka panjang, carilah yang lokasinya bagus. Menginap di akomodasi di Bali yang terletak di lokasi yang bagus dengan akses yang mudah akan membuat masa tinggal Anda di Bali jauh lebih menyenangkan dan nyaman.

5. Pastikan tempat tersebut aman dan bersih

Keamanan dan kebersihan akomodasi juga menjadi hal penting yang harus diperhatikan sebelum menyewa tempat sewa jangka panjang di Bali. Anda perlu memastikan bahwa tempat tersebut memiliki sistem keamanan yang baik dan lingkungan yang aman. Juga, pastikan memiliki CCTV untuk memastikan keamanan maksimum. Selain keamanan, Anda juga harus memastikan bahwa kamar yang akan Anda sewa bersih. Tanyakan berapa kali ruangan dibersihkan dan jangan lupa untuk melihat-lihat dan periksa sendiri kebersihannya. Menginap di akomodasi yang bersih di Bali akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Kami juga akan merekomendasikan Anda beberapa penginapan untuk sewa jangka panjang di Bali. Berikut adalah penginapan di Bali untuk sewa jangka panjang:

1. Wisma Indah Bali

Jika anda mencari Bali sewa jangka panjang di daerah Mengwi maka wisma ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. Terletak di lingkungan Mengwi yang nyaman, wisma ini tersedia untuk Anda sewa setiap bulan. Wisma Indah Bali menawarkan banyak fasilitas seperti kolam renang di mana Anda dapat berenang, dapur umum, dan ruang tamu di mana penghuni dapat menikmati makanan dan bersantai di sekitar. Mereka juga menawarkan fasilitas dasar seperti wi-fi, kamar ber-AC dan berperabotan lengkap, dan tempat parkir.

Alamat: Jl. Raya Tumbakbayuh No.42B, Tumbak Bayuh, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351

Harga: mulai dari 4,5 juta rupiah per bulan

2. Royal Tulip Springhill

Royal Tulip Springhill juga merupakan pilihan sewa jangka panjang Bali lainnya. Terletak di lingkungan Jimbaran yang tenang, apartemen ini tersedia untuk Anda sewa jangka panjang. Kamar mereka dilengkapi dengan tempat tidur king size, TV, lemari pakaian, meja kerja, dan kamar mandi en suite. Wisma ini juga menawarkan fasilitas yang luar biasa seperti akses wi-fi, kolam renang tempat Anda bisa berenang atau bersantai di bawah sinar matahari, gym untuk membuat Anda tetap bugar, restoran, dan tempat parkir.

Alamat: Jl. Jimbaran Hijau Kelod, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: mulai dari 7,5 juta rupiah per bulan

3. La Sari Village

Jika anda mencari Bali sewa jangka panjang di Canggu, maka La Sari Village bisa menjadi salah satu pilihan anda. Apartemen ini adalah pilihan sewa jangka panjang yang bagus jika Anda mencari tempat yang dekat dengan tempat nongkrong. Dari La Sari Village, Anda bisa mengunjungi tempat nongkrong seperti klub pantai Vue dan La Laguna Bali. Anda juga memiliki akses ke pantai seperti Pantai Echo dan Pantai Seminyak. Kamar-kamar La Sari Village berperabotan lengkap dan dilengkapi dengan fasilitas yang Anda butuhkan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Mereka juga menawarkan fasilitas yang bagus seperti kolam renang, kursi berjemur, dan ruang makan bersama.

Alamat: LA SARI VILLAGE, Pantai Batu Bolong St No.117, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Harga: mulai dari 3 juta rupiah per bulan

4. Wina Seminyak

Terakhir, kami memiliki The Wina Seminyak dalam daftar rekomendasi sewa jangka panjang di Bali. Terletak di lingkungan yang bagus di Seminyak, hunian ini sangat cocok jika Anda mencari opsi sewa di dekat tempat nongkrong Seminyak. Dari sini Anda dapat mengunjungi Tropicola Beach Club dan Blow Bar Bali. Anda juga memiliki akses ke pantai-pantai indah di Bali seperti Pantai Double Six dan Pantai Kayu Aya. Kamar mereka berperabotan lengkap dan mereka juga menawarkan fasilitas seperti kolam renang, dapur pribadi, jacuzzi di kamar mandi, dan wi-fi berkecepatan tinggi. Wina Seminyak tersedia untuk Anda sewa setiap bulan.

Alamat: Jl. Batu Belig No.777X, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: mulai dari 7 juta rupiah per bulan

Baca juga: Abadikan Momen Anda bersama 12 Fotografer Terbaik di Bali!

Itu dia, tips mencari opsi sewa jangka panjang Bali terbaik dan guesthouse yang direkomendasikan. Kami berharap tips ini bermanfaat bagi Anda saat mencari akomodasi terbaik untuk masa tinggal jangka panjang Anda. Selamat berlibur di Bali!


Ingin mencari pilihan rental untuk liburan kamu di Bali? Flokq mempunyai beberapa pilihan rental di Bali dengan harga yang sangat terjangkau. Kunjungi Flokq atau klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

KLIK UNTUK MELIHAT PILIHAN RENTAL DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Ingin Tinggal di Bali? Simak Rincian Biaya Hidup di Denpasar Bali!

Ingin Tinggal di Bali? Simak Rincian Biaya Hidup di Denpasar Bali!

Panduan Membeli Rumah Impian Anda di Bali

Panduan Membeli Rumah Impian Anda di Bali

Rekomendasi Akomodasi Yang Murah Dan Nyaman Untuk Sewa Kamar di Bali

Rekomendasi Akomodasi Yang Murah Dan Nyaman Untuk Sewa Kamar di Bali

Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali

Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *