Toko Furnitur Online Terbaik: 13 Teratas

Di masa lalu, membeli furnitur adalah tugas yang merepotkan dan biasa-biasa saja; beda dengan sekarang dimana ada toko furnitur online. Mulai dari ukuran produk yang besar, harus menjelajah dari satu toko ke toko lainnya, dan hanya bisa dibayangkan jika diletakkan di dalam sebuah ruangan, merupakan sederet kerumitan berbelanja furnitur. Namun, di era digital dan kemajuan industri kreatif, belanja furnitur bukan lagi masalah besar.

Berbagai merek furnitur asal Indonesia tak hanya berlomba-lomba berinovasi dalam desain produknya. Terobosan brand furnitur lokal juga terlihat dari pemasarannya. Koleksi sepuluh merek furnitur asal Indonesia di bawah ini bisa kamu miliki tanpa harus mengunjungi toko fisik. Dengan kelebihannya masing-masing, kamu bisa menentukan gaya terbaik untuk ruanganmu. Sepuluh toko furnitur online Indonesia ini merupakan rekomendasi dari Flokq untuk mengisi rumahmu.

1. Toko Furnitur Online Fabelio

fabelio toko furnitur online
Fabelio

Kalau kamu sedang mencari furnitur rumah dengan desain minimalis, harga murah, dan kualitas terjamin, kamu bisa mengunjungi situs web Fabelio, karena produknya sudah teruji dan bergaransi dengan masa uji coba selama 30 hari dan garansi 2 tahun.

Sebagai toko furnitur online, Fabelio memberikan kemudahan saat ingin membeli furnitur secara online. Namun, jika kurang puas hanya dengan melihat-lihat halaman situs web, kamu bisa mengunjungi showroom Fabelio yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek dan Bandung.

2. Toko Furnitur Online Arbor & Troy

Pilihan kedua adalah Arbor & Troy. Mereka adalah merek kelas atas buatan lokal yang terkenal dengan produk bergaya Amerika. Mulai dari produk ruang keluarga hingga ruang makan, hingga kebutuhan kamar si kecil ada di sini.

Keunggulan lain dari merek ini adalah kamu bisa menyewa produk pilihanmu untuk jangka waktu minimal satu bulan hingga lebih dari satu tahun dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Orang-orang juga membaca Tips Dekorasi Rumah

3. Dekoruma

Dekoruma toko furnitur online
Dekoruma

Selain sebagai marketplace berbagai brand furnitur rumah ternama seperti Ikea, Informa, dan berbagai produk furnitur lainnya, Dekoruma juga memiliki lini produk furnitur tersendiri.

Kamu juga bisa membeli furnitur secara online. Selain itu, dekoruma juga menyediakan jasa konsultasi desain interior dan furnitur sesuai dengan keinginanmu.

Maka dengan Dekoruma, memiliki furnitur idaman bukan lagi impian. Jika kamu ingin langsung berbelanja, kamu bisa mengunjungi situs web dekoruma di Dekoruma.com

4. Vie for Living

Vie for Living

Merek furnitur ini milik selebriti bernama Bambang Reguna Bukit. Furnitur ini memiliki gaya rustic yang sangat kental.

Kalau kamu menyukai gaya desain raw, Vie For Living sangat cocok untukmu mulai dari mewarnai ruangan hingga seluruh rumah. Selain itu, merek ini juga memiliki sederet koleksi untuk furnitur luar ruang. Kamu bisa buka website untuk check it out atau bisa juga datang ke showroom mereka di Jalan Kemang Timur!

5. Rupa-rupa

Rupa-rupa

Ruparupa adalah e-commerce resmi Ace Hardware, Informa Furnishings, Toys Kingdom, Kawan Lama Sejahtera, dan Krisbow Indonesia. Melalui Ruparupa, kamu bisa dengan mudah dan lengkap mencari produk furnitur Informa dan berbagai perabot rumah tangga yang dijual di Ace Hardware.

Ruparupa memiliki konsep omni channel yang menggabungkan pengalaman belanja online dan offline.

6. Vivere

Vivere toko furnitur
Vivere

Didirikan pada tahun 2003, kini merek ini bisa kamu temukan di berbagai pusat perbelanjaan di ibukota, kamu juga bisa mendapatkannya secara online. Beragam furnitur dan aksesoris bergaya kontemporer bisa kamu temukan di sini. Pada kategori Hi-Craft Rattan, kamu bisa menemukan banyak sekali furnitur lokal yang mengangkat potensi rotan sebagai material utamanya.

Orang-orang juga membaca Cara Mengecat Dinding

7. Toko Furnitur Online Atria

Atria.id toko furnitur
Atria.id

Berdiri sejak tahun 2008, Atria sudah lama dipercaya sebagai toko furnitur dengan produk murah namun berkualitas. Atas kepercayaan para pelanggannya, sejak pertama kali didirikan, Atria telah berhasil memiliki 10 toko yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bali.

Hampir semua produk unggulan mereka adalah produk asli Indonesia, dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Kalau alamatmu terlalu jauh atau malas pergi, kamu bisa mengunjungi halaman Instagram Atria @atria_furnitur untuk melihat berbagai produk furnitur.

8. Toko Furnitur Online iFurnholic

ifurnholic toko furniture
iFurnholic

Sedang mencari furnitur modern, dengan desain minimalis namun tetap aesthetic? Maka sebaiknya cek langsung Instagram @ifurnholic untuk melihat langsung koleksinya. Koleksi furnitur yang ditawarkan oleh iFurnholic memiliki desain yang beragam, mulai dari modern minimalis, klasik dan rustic, hingga unik dan lucu untuk anak-anak.

Semua furnitur iFurnholic diproduksi sendiri dari pabrik di Sidoarjo, Jawa Timur. Tak perlu khawatir jika kamu berdomisili di luar Jawa Timur, semua furnitur di iFurnholic bisa dikirim ke seluruh Indonesia dengan jaminan kualitas terbaik.

9. 2Madison

2Madison toko furnitur
2Madison

Pilihan yang ini mengelompokkan rangkaian furnitur dari berbagai gaya mulai dari Casual Quirky, Modern Retro, Eclectic Contemporary, Shabby Upper East Side, hingga The Soho Series.

Tak hanya itu, 2Madison membuat kamu bisa berbelanja berbagai aksesoris dan karya seni hidup sekaligus.

Orang-orang juga membaca Tips Dekorasi Dinding untuk Kamar

10. Toko Furnitur Balka Living

Berbagai produk dengan desain yang simpel dan praktis bisa kamu temukan di sini. Lini produk sebagian besar dibuat dari bahan bekas. Ini karena Balka Living mengedepankan desain yang bagus dan ramah lingkungan. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan produk dekoratif dari brand yang sudah ada sejak 2014 ini.

11. Micoe

Toko furnitur online khusus ini mengkhususkan diri pada rak dengan bahan stainless steel. Micoe harus cocok untuk mereka yang mencari rak stainless steel untuk dapur mereka. Tak hanya itu, mereka juga menjual satu untuk sepatu dengan desain modern dan harga terjangkau.

12. Chandra Karya

Pilihan kedua belas kami adalah salah satu toko furniture terbesar di Indonesia yang memiliki furniture dengan harga dan kualitas terbaik. Tempat tidur, kursi, meja, sofa, dan furniture lainnya bisa didapatkan dengan mudah melalui toko furniture online mereka. Itu juga salah satu nama yang lebih terkenal dalam bisnis furnitur di Indonesia.

13. Xionco

Source: xionco.com

Bagi mereka yang mencari desain minimalis di toko furnitur online mereka, Xionco adalah toko yang tepat untuk Anda. Sebagai toko lokal, harga dari Xionco tentunya akan menjadi salah satu yang termurah. Anda dapat menemukan katalog mereka di situs web e-commerce seperti Tokopedia.

Itulah rekomendasi kami toko furnitur online dengan harga termurah dan terbaik untukmu. Semoga melalui berbagai toko online ini, kamu akan menemukan furnitur yang sesuai untuk kamar atau rumahmu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *