Toko Musik Terbaik di Jakarta

Semua toko kaset dan konser yang tak terlupakan di Jakarta telah menginspirasi banyak orang untuk datang ke toko musik lokal yang fenomenal. Bisa dibilang musik merupakan bahasa universal yang dapat dinikmati oleh siapa saja karena memang telah menjadi bagian terpenting dalam kehidupan manusia. Di Jakarta, kamu bisa menemukan berbagai toko musik favorit yang sangat berharga bagi penikmat dan penikmat musik di kota Jakarta. Tidak perlu memesan secara online karena kami memiliki beberapa tempat terbaik di kota ini untuk menemukan instrumen dan rekaman yang menyediakan semua jenis dan kualitas di tempat yang tepat. Baik kamu sedang mencari gitar yang sempurna, piano yang indah, atau dan vinyl vintage yang tepat, Jakarta memiliki hal yang kamu butuhkan di toko musik. Silahkan disimak rekomendasi berikut:

1. Galeri Musik Indonesia

galeri musik jakarta

Galeri Musik Indonesia

Galeri Musik Indonesia (Galeri Musik Indonesia) adalah salah satu toko alat musik favorit di Jakarta. Galeri Musik Indonesia berdiri pada tahun 1998 dengan nama Protech Music Center yang dalam perjalanan namanya diubah menjadi Galeri Musik Indonesia.

Galeri Musik Indonesia merupakan toko alat musik yang menjual alat musik, sound system, pro audio, marching band, lighting, ceiling speaker projects, alat musik bekas, dan juga instalasi alat musik. Tentunya keberadaan Galeri Musik Indonesia dapat menjawab kebutuhan akan alat musik yang berkualitas dengan harga yang cukup bersaing bagi para pecinta musik di Jakarta.

Alamat: Sunter Jaya Timur No.9, Tanjung Priok, Jakarta Utara

Nomor Telepon: +62819 – 3233 – 1346

Website: https://galerimusikindonesia.com

Media Sosial: @galerimusikindonesia di Instagram

Jam Operasional:  09.00 – 18.00 (Senin – Jumat), 09.00 – 15.00 (Sabtu) & Tutup (Minggu)

2. Laidback Blues Record Store

view of  Laidback Blues Record Store

Laidback Blues Record Store

Meski bernama the blues store, ternyata Laidback tak hanya menjual piringan hitam untuk aliran tersebut. The Laidback Blues Record Store juga memiliki koleksi genre lain yang cukup lengkap seperti Pop, Indie, Jazz, Reggae, 60-an, hingga musik Klasik dan karya-karya musisi lokal. Selain menjual vinyl, Laidback juga menjual amplifier untuk kaset Vinyl. Jadi jika ingin mencari piringan hitam atau amplifier bisa langsung mengunjungi toko ini di pasar Santa.

Alamat: Pasar Santa Modern Market, 1st Floor Blok AKS No.116-117, Jl. Cipaku 1, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +6221 – 2681 – 8481

Website: –

Media Sosial: @laidbackbluesrecordstore di Instagram

Jam Operasional:  15.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

Baca Juga: Kafe Live Music Terbaik di Jakarta Timur

3. Yamaha Sincere Music

view of Yamaha Sincere Music

Yamaha Sincere Music

Para pecinta musik pasti sudah tidak asing lagi dengan toko musik yang satu ini. Yamaha Sincere Music adalah salah satu toko alat musik lokal indonesia yang khusus menjual produk alat musik dengan merk yamaha. Yamaha sendiri memang merupakan produsen alat musik yang sudah dikenal luas di seluruh dunia sebagai produsen favorit di bidang penjualan alat musik.

Yamaha Sincere Music menjual berbagai alat musik dan juga mendukung peralatan elektronik. Berbagai macam alat musik dan pendukungnya bisa kita pilih di Yamaha Sincere Music, tentunya semua branded produk keluaran Yamaha. Selain itu, Yamaha Sincere Music juga menyediakan kelas musik untuk pelanggan setianya.

Alamat: Jl. Bungur Besar Raya No.63, Kemayoran, Jakarta Pusat

Nomor Telepon: +6221 – 4243 – 173

Website: https://www.sinceremusic.co.id

Media Sosial: @sinceremusicyamaha di Instagram

Jam Operasional: 09.00 – 19.00 (Senin – Minggu)

4. Musikamar

music album in Musikamar

Musikamar

Toko musik yang berada di kawasan Blok M ini menghadirkan vinyl lokal dan internasional lengkap. Dengan koleksi lengkap berbagai genre, tentunya kamu akan mendapatkan apa yang kamu butuhkan di toko ini. Selain itu buat kamu yang baru akan berburu dan mengoleksi piringan hitam, Musikamar juga menjual turntable vinyl yang bisa kamu beli dengan harga terjangkau.

Alamat: Blok M Square, Basement Floor No.165 V, Melawai, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +62812 – 2295 – 0010

Website: –

Media Sosial: @musikamar di Instagram

Jam Operasional: 14.00 – 20.00 (Senin – Minggu)

5. MG Sports and Music

inside of MG Sports and Music

MG Sports and Music

MG Sports and Music adalah salah satu toko alat musik dan perlengkapan olahraga terbesar di Indonesia. MG Sports and Music tidak hanya terdapat di Jakarta tetapi juga di 180 kota besar di Indonesia. MG Sports and Music menjual berbagai alat musik dengan merk ternama seperti Cort, Ibanez, Marshall, dan Mahalo. MG Sports and Music kerap menjadi destinasi belanja para musisi lokal Indonesia yang menyukai koleksi alat musik top dan berkualitas.

Harga yang ditawarkan juga cukup cocok untuk para pecinta musik yang membutuhkan referensi harga alat musik terbaik untuk mereka. Warga Jakarta dulu menjadikan MG Sports and Music sebagai tujuan favorit mereka untuk berbelanja alat musik.

Alamat: Jl. Sultan Iskandar Muda No.18G, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +6221 – 72800 – 865

Website: https://mg.co.id

Media Sosial: @mg_indonesia di Instagram

Jam Operasional:  10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

6. 33RPM

view of 33RPM

33RPM

Namanya yang unik membuatnya dikenang oleh warga Jakarta. Terutama, mereka menjual berbagai vinyl dan CD band-band tahun 1990-an. Kamu dapat menemukan album Oasis, Blur, atau Public Enemy di sana. Namun, ada juga band progresif Eropa tahun 1970-an dan 1980-an. Menariknya, para kolektor vinyl juga bisa menjual koleksinya. Maka, jangan heran jika ada beberapa vinyl antik yang jarang kamu temukan di toko musik lain. Seperti perilisan awal penyanyi legendaris Indonesia seperti Guruh Soekarno Putra atau berbagai rilisan Chrisye. Nah, jika kamu berminat untuk jual beli koleksi, 33RPM bisa menjadi tujuan Anda untuk berburu piringan hitam di Jakarta.

Alamat: Pasar Santa, Lantai Dasar Blok AKS No.170, Jl. Cipaku 1, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +62857 – 1500 – 5754

Website: –

Media Sosial: @33rpm_ di Instagram

Jam Operasional: Tutup (Senin) & 16.00 – 22.00 (Selasa – Minggu)

7. Wijaya Musik

musical instrument in Wijaya Musik

Wijaya Musik

Wijaya Musik adalah toko alat musik senior di Jakarta. Wijaya Musik berdiri sejak tahun 1927 dan hingga saat ini mampu memberikan kualitas layanan terbaiknya. Wijaya Musik merupakan salah satu toko alat musik yang sangat berpengalaman dalam bidang usaha penjualan alat musik dan mendistribusikannya. Produk terkenal yang dijual oleh Wijaya Musik antara lain Besson, Keilsweirth, Nux, Cremona, Drum Craft, dan masih banyak lagi lainnya. Tentunya kamu sudah membayangkan koleksi Wijaya Musik yang sangat lengkap ini. Jika ingin mencari perlengkapan musik terbaik bisa mengunjungi toko Wijaya Musik

Alamat: Jl. Boulevard Barat Raya, Ruko Inkopal Blok A No.12B, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Nomor Telepon:  +62811 – 1144 – 792

Website: https://www.wijayamusik.com

Media Sosial: @wijayamusikofficial di Instagram

Jam Operasional: 09.00 – 21.00 (Senin – Minggu)

8. La La Records

music album in la la records

La La Records

Berlokasi di Kemang, La La Records hadir sebagai salah satu toko vinyl dengan desain interior dan nuansa yang cocok untuk anak muda nongkrong di Jakarta Selatan. La La Records menjual belasan vinyl dari musisi alternatif dan rock modern yang sudah terkenal banyak. Kamu bisa menemukan vinyl Tame Impala, Daft Punk, bahkan Taylor Swift. La La Records bisa menjadi destinasi kamu untuk berburu vinyl di Jakarta sembari nongkrong bersama teman-teman kamu di kawasan Kemang yang ramai.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.8A, Kemang, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +62878 – 7088 – 2473

Website: –

Media Sosial: @lalarecords.jkt di Instagram

Jam Operasional:  12.00 – 21.00 (Senin – Minggu)

Jika kamu penggemar mengoleksi vinyl atau mencari alat musik, daftar ini dapat membantu. Cobalah ajak teman atau kolega kamu untuk mengunjungi toko musik tersebut dan membeli beberapa produk musik.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *