8 Toko Organik di Bali untuk Membantu Anda Menjadi Lebih Sehat

Belanja dari toko organik menjadi sangat populer akhir-akhir ini, terutama di Bali. Jika Anda berada di Bali, Anda dapat melihat industri kesehatan dan kebugaran yang sedang berkembang. Dengan membeli di toko organik, Anda tidak hanya akan memperbaiki kondisi Anda, tetapi juga lingkungan. Toko-toko organik sering bekerja ekstra dalam memastikan praktik berkelanjutan, dengan kebijakan nol plastik, mendapatkan pasokan dari petani lokal, atau berpartisipasi dalam penggalangan dana atau sumbangan. Dalam artikel ini, kami akan menampilkan beberapa toko organik dengan berbagai macam produk segar dan sehat, makanan, minuman, dan hal-hal lain yang dapat Anda beli. Berikut 8 toko organik di Bali untuk membantu Anda lebih sehat!

Baca juga: Mengenal Bulk Store dan Tempat Menemukannya di Bali

1. Alive Wholefoods Bali

sumber: happycow

Alive wholefoods Bali adalah toko organik yang mengutamakan keberlanjutan dan peduli terhadap lingkungan dan masyarakat setempat. Pertama-tama, mereka memiliki satu set lengkap produk organik yang bisa kamu miliki. Buah-buahan dan sayuran, produk susu atau non-susu, produk vegan dan nabati, serta produk kecantikan yang ramah lingkungan dapat dibeli di sini. Dengan membeli dan menggunakan layanan mereka, kamu juga membantu komunitas dan lingkungan setempat.

Alive wholefoods sering mengadakan penggalangan dana dan melakukan tindakan yang mengurangi atau meningkatkan kualitas lingkungan lokal. Seperti menggunakan daun pisang sebagai pengganti plastik untuk mengemas barang-barang mereka atau menggunakan limbah makanan mereka untuk membuat kompos bagi petani lokal.

Kamu bisa mendapatkan yang penawaran terbaik dari Alive Wholefoods Bali dengan mengikuti program loyalitas mereka. Program ini akan memberikanmu penghargaan setelah menggunakan layanan mereka selama jangka waktu tertentu. Kamu juga disarankan untuk mendaftar sebagai anggota situs web mereka untuk melihat katalog lengkap produk mereka. Secara keseluruhan, toko organik ini ingin membangun komunitas yang menghargai kehidupan dan konsumsi yang berkelanjutan.

Alamat:

  • Jl. Canggu Padang Linjong No.12a, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351
  • Jl. Dukuh Indah, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka:

  • Canggu: 8 Pagi – 9.30 Malam (setiap hari)
  • Umalas: 8 Pagi – 9 Malam (setiap hari)

2. Healthy choice

sumber: pexels

Kalau sedang membicarakan tentang toko organik di Bali, kamu tidak boleh salah memilih yang sehat. Mereka adalah jaringan toko makanan organik kecil yang berlokasi di beberapa daerah di Indonesia. Tanpa pamrih, mereka menyediakan satu set makanan organik dan bahan-bahan yang bersumber baik lokal maupun internasional.

Jika tidak ingin repot keluar, mereka juga memiliki toko online tempat Anda dapat membeli barang organik dan sehat dalam jumlah besar bersama dengan barang lainnya seperti tote bag sehingga Anda tidak perlu menggunakan plastik lagi. Lihat Instagram @healthychoiceid mereka untuk informasi lebih lanjut tentang produk mereka dan bahkan dapatkan beberapa tips dan trik untuk membuat makanan Anda lebih enak dan sehat!

Alamat: Jalan Batu Belig No.99, Kerobokan Kelod, North Kuta, Badung, Bali 80361

Jam buka: 9 pagi – 5 Sore (Senin sampai Jumat), 9 pagi – 2 siang (Sabtu)

3. Canggu Shop

Toko organik lain di Bali yang juga menyediakan layanan pengiriman online, toko Canggu menjual segala macam produk sehat dan organik. Untuk makanan, Anda dapat memilih dari berbagai macam produk dari kacang-kacangan, buah-buahan kering, makanan beku, pasta, kopi, kacang-kacangan, dan bahkan makanan super! Mereka juga menjual beberapa Kombucha dan pilihan minuman herbal dan sehat lainnya untuk Anda coba. Jika Anda memiliki kebiasaan ngemil, mengapa tidak mencoba pilihan batangan mentah dan cokelat sebagai pengganti camilan Anda.

Selain F&B, mereka juga memiliki bagian penelusuran yang bagus untuk produk kecantikan dan rumah tangga. Coba lihat beberapa produk yang mereka tawarkan termasuk lilin, cangkir dan mangkuk, serta tas jinjing yang akan mempercantik rumah Anda dengan cara yang ramah lingkungan.

Alamat: Jalan Pantai Batu Bolong No.23A, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8 pagi – 7 malam

Hubungi: +62 878 7486 0310 atau +62 859 5378 0775

4. Bali Direct

toko organik bali direct
sumber: pexels

Bali Direct adalah toko organik yang secara langsung memberikan kembali kepada masyarakat setempat. Di sini Anda dapat menemukan berbagai macam sayuran, rempah-rempah, rempah-rempah, bunga, dan buah-buahan. Mereka juga memiliki minuman, kecantikan, roti, dan barang-barang perawatan rumah. Yang menakjubkan adalah hampir 95 persen produk mereka dipasok secara lokal.

Mereka juga sering melibatkan diri (dan kemudian pembelinya) dalam donasi atau penggalangan dana, seperti Yayasan Bumi Sehat yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup bayi, ibu, keluarga, dan masyarakat di Indonesia. Last but not least, mereka juga memiliki promo khusus, jadi pastikan untuk memeriksanya!

Alamat : Jl. By Pass Tanah Lot No.88, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam buka: 24 jam

Kontak: Hubungi +62 812 3863 9525 atau email info@balidirectstore.com

5. Satvika Bhoga

toko organik satvika bhoga
sumber: pexels

Satvika Bhoga terletak di Sanur. Toko organik ini ingin tidak hanya memberikan barang-barang organik berkualitas kepada masyarakat tetapi juga memberikan kembali kepada masyarakat. Mereka memiliki beberapa produk organik terbaik dan paling terjangkau di sekitar, karena ada banyak barang dan barang di sini yang tentunya lebih terjangkau daripada banyak tempat lain.

Toko ini menjual makanan, minuman, dan produk kecantikan untuk pelanggan mereka. Vegan dapat mengandalkan toko ini, karena ada banyak pilihan untuk mereka yang dapat mereka beli. Stafnya juga sangat ramah dan berpengetahuan, sangat baik bagi pemula yang ingin memulai diet atau gaya hidup sehat. Terakhir, mereka juga mendukung pengurangan sampah plastik dengan tidak menyediakan plastik di toko mereka, jadi pastikan untuk membawa tas sendiri!

Alamat: Jl. Hang Tuah No.9c, Sanur Kaja, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80227

Hubungi: +62 361 284055

6. Zero Waste Bali Food Store Kerobokan

Mencari toko makanan organik di Bali yang berkomitmen tinggi untuk menghasilkan zero waste? Nah, Anda tidak perlu melihat jauh-jauh! Zero Waste Bali Food Store menawarkan Anda pengalaman berbelanja bahan makanan di mana Anda dapat membeli makanan massal bebas plastik. Mereka menawarkan banyak bahan, minuman, produk kecantikan, peralatan/pakaian rumah tangga, dan bumbu masak untuk Anda coba.

Mereka juga menawarkan lebih dari sekadar barang untuk dibeli, karena mereka ingin membantu Anda membuang sampah dan sampah tidak sehat sebanyak mungkin. Jika Anda tidak tahu apa yang harus dibeli dan ingin mencoba hidup bebas sampah untuk pertama kalinya, cobalah kotak esensial mereka yang berisi segala macam makanan sehat dan organik. Anda juga dapat mengikuti eBook mereka untuk mempelajari cara mendetoksifikasi rumah Anda.

Alamat : Jl. Raya Anyar No.30, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8 pagi – 8 malam

Hubungi: +62 812-3930-3404

7. Bali Jiwa

toko organik bali jiwa
sumber: pixabay

Bali Jiwa adalah toko organik yang dikelola keluarga dan mandiri di Bali, terutama terdiri dari petani dan pengusaha lokal yang berjanji untuk memberikan produk segar di antara hal-hal organik lainnya yang berkualitas tinggi. Mereka bekerja dengan LSM dan komunitas lokal dalam membawa produk mereka kepada Anda. Anda dapat memilih dari beragam produk segar, barang dapur, susu dan telur, minuman dan minuman, dan kecantikan kosmetik.

Praktik mereka melibatkan nol sampah plastik dan melibatkan sumber barang-barang yang berkelanjutan dan buatan lokal. Selain itu, mereka juga memiliki layanan pengiriman gratis untuk sejumlah produk yang dibeli. Toko ini layak dikunjungi jika Anda ingin berbelanja makanan organik sekaligus mendukung petani dan pengusaha lokal.

Alamat: Jl. Kertha Petakan II No.17a, Sidakarya, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80227

Jam buka: 9 pagi – 5 sore

Hubungi: +62 819-9970-2164

8. Club Sehat Bali

Tempat lain untuk pergi ke toko organik di Sanur, Club Sehat Bali akan memberikan Anda semua makanan dan minuman terbaik di antara alat dan hal-hal lain untuk mendukung gaya hidup sehat. Mereka memiliki segala macam produk, mulai dari kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan, pasta dan mie, makanan beku, dan suplemen bubuk di antara banyak lainnya. Ada juga produk non-makanan yang dapat Anda beli dan manfaatkan, seperti buku, audiovisual, peralatan kebersihan, peralatan dapur, peralatan pertumbuhan tanaman, dan banyak lagi. Toko makanan organik sederhana dan mudah di Bali.

Alamat: Jl. Terogong Raya No.36, RT.1/RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Jam buka: 09.00 – 17.00 (kecuali hari Sabtu)

Baca juga: Volunteer di Bali: Tips dan Rekomendasi Program

Dan itu saja! Kami berharap artikel ini membantu Anda menemukan toko organik ideal Anda di Bali! Pastikan untuk mengikuti posting lain yang dibuat oleh kami untuk mengetahui lebih banyak tentang gaya hidup dan kehidupan di pulau itu.


Berencana menghabiskan liburan anda di Bali? Dan membutuhkan pilihan rental? Anda dapat menyewa kamar dengan Flokq! Flokq memiliki banyak kamar yang bisa disewa secara bulanan. Klik tombol di bawah untuk menyewa kamar dengan Flokq.

SEWA KAMAR DENGAN FLOKQ

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

7 Waterpark Bali, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga!

7 Waterpark Bali, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga!

9 Restoran Thailand di Bali: Rating Tinggi dan Menggugah Selera

9 Restoran Thailand di Bali: Rating Tinggi dan Menggugah Selera

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *