Toko Perlengkapan Rumah di Jakarta

Membangun tampilan rumah yang sempurna bukanlah pekerjaan mudah. Butuh waktu, penelitian, semangat, dan banyak kesabaran untuk menyelesaikan semua potongan teka-teki itu. Sebelum memilih furniture, dekorasi, dan tampilan setiap ruangan di rumah kamu, ada baiknya kamu melakukan beberapa perbandingan. Ini akan memastikan bahwa apa pun yang kamu pilih, itu akan menjadi tambahan yang sempurna untuk rumah kamu. Dengan begitu, kamu dapat menciptakan kenangan yang sempurna di rumah kamu.

Jika kamu baru-baru ini terlintas dalam pikiran untuk mendekorasi ulang rumah, atau membeli barang baru hanya karena yang lama sudah tidak dalam kondisi baik lagi, kamu mungkin ingin memeriksa toko perlengkapan rumah. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa mereka tidak punya waktu, jadi kami memberikan rahasia kepada kamu tentang bagaimana kami dapat menemukan produk baru dengan jadwal yang padat. Baik untuk aspek keindahan atau fungsi, menemukan barang terbaik kamu dengan harga terbaik akan lebih menyenangkan dengan pilihan terbaik kami. Toko-toko ini memudahkan kamu untuk mengubah atau meningkatkan kondisi rumah kamu dalam situasi apa pun. kamu memesan, mereka mengirimkan. Tidak repot, tidak masalah!

IKEA

This image has an empty alt attribute; its file name is ikea-indonesia_20180317_110137-1.jpg

IKEA adalah salah satu toko perlengkapan dan perawatan rumah terbaru di Jakarta, tetapi sudah menjadi salah satu yang paling populer. Mereka sudah memiliki dua toko raksasa yang populer dengan desain dan spot keren yang instagramable. Mereka juga populer dengan makanan Swedia yang lezat yang mereka sajikan di sini. Toko asal Swedia ini terkenal dengan desainnya yang simpel dengan palet warna yang simpel, dengan produk mulai dari produk pembersih hingga rak buku dan tempat tidur hingga utilitas kantor. IKEA meletakkan katalog mereka di situs web IKEA sehingga kamu dapat memesan dan melakukan pembayaran online, dan kontak person untuk membantu kamu memilih pilihan terbaik. Hanya dengan sekali klik dan kamu akan menemukan furnitur sempurna diantarkan ke depan pintu kamu.

Alamat: Jl. Jalur Sutera Boulevard Alam No.45, Kunciran, Sutera, Kota Tangerang, Banten 15320 / Jl. MH. Thamrin, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

Nomor Kontak: +62811 8612778 (Alam Sutera) / +62811 8612776 (Sentul)

Ace Hardware

This image has an empty alt attribute; its file name is Welcome-to-ACE-1.jpg

Dalam 25 tahun keberadaannya di Indonesia, Ace Hardware terbukti dapat diandalkan untuk segala kebutuhan rumah. Mereka sudah tersebar di seluruh Jakarta bahkan beberapa daerah lain di Indonesia, jadi mereka bersungguh-sungguh ketika mengatakan akan membantu setiap kebutuhan kamu. Kamu dapat menemukan gerai dan toko mereka di area terdekat tempat tinggal kamu dan menemukan barang-barang kebutuhan rumah seperti elektronik, furnitur, peralatan dapur, dan sebagainya. Selalu menjadi orang yang melakukan peningkatan, Ace telah menyediakan bagi kamu untuk melihat opsi item kamu secara online atau bahkan memiliki penjual terbaik untuk memandu kamu melalui proses tersebut. Pastikan untuk memeriksa daftar nomor WhatsApp toko di dekat kamu!

Nomor Kontak: 1500-582

Fabelio

Fabelio adalah salah satu pendatang baru di bisnis ritel Indonesia, tetapi sudah menjadi salah satu yang terbaik. Berbasis di Jakarta, Fabelio memiliki banyak showroom yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta. Karena itu, untungnya kamu tidak perlu pergi ke showroom tertentu untuk mengetahui apa yang mereka miliki. Fitur terbaik yang ditawarkan Fabelio selain memesan dari website dan akun WhatsAppnya adalah Projek Fabelio, di mana kamu bisa langsung menghubungi desainer interior yang ditunjuk. Konsultasi ini akan memandu kamu ke barang-barang yang sempurna untuk mewujudkan impian kamu.

Nomor Kontak: +62822 6033 3593

Mr. DIY

This image has an empty alt attribute; its file name is 1454-DIY.jpg

Hal terbaik tentang toko Mr. DIY adalah bagaimana toko offline mereka dapat diakses oleh pelanggan juga. Mr. DIY memiliki banyak toko di banyak pusat perbelanjaan, jadi kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan sambil berjalan-jalan di mal. Mr. DIY adalah tempat yang baik bagi kamu untuk menemukan barang-barang rumah biasa, otomotif, produk pembersih, hingga kosmetik. Mereka tidak bercanda ketika mengatakan bahwa mereka akan memberimu barang terbaik dengan harga terbaik! Seperti banyak toko lain, Mr. DIY menawarkan belanja online untuk pelanggan, memastikan belanja berkelanjutan dalam berbagai situasi, dan memudahkan proses perawatan rumah kamu dimanapun kamu berada.

Nomor Kontak: 021-30022789 (Layanan Pelanggan) / +62811 9789 107 (WhatsApp orde)

Depo Bangunan

This image has an empty alt attribute; its file name is download-3-1.jpg

Depo Bangunan memperkenalkan diri sebagai supermarket bahan bangunan, dan layanan mereka memberikan hal itu. Depo Bangunan hadir sebagai situs web di mana kamu dapat menemukan barang-barang untuk membangun bahan kamu atau untuk mengatur elektronik, memberikan katalog mereka di situs web untuk dibeli langsung di sana, dan kemudian dikirim ke rumah kamu. Mereka benar-benar membagikan produk mulai dari flooring, perkakas tangan, flooring dan plumbing, dan masih banyak lagi. Kamu tidak perlu menjadi anggota untuk memesan dari mereka, tetapi kamu akan mendapatkan penawaran yang lebih baik jika kamu menjadi anggota. Mereka sekarang menawarkan layanan ke banyak kota di luar Jakarta, memperluas sihir mereka ke Indonesia secara keseluruhan.

Nomor Kontak: 5312-0808; 5312-0008 (Jakarta)

Mitra 10

This image has an empty alt attribute; its file name is fatmawati-express-ok-1-1024x576.jpg

Mitra 10 melengkapi daftar toko ritel online terbaik kami di Jakarta. Mereka memiliki beberapa gudang di Jabodetabek dan beberapa kota di luarnya juga. Mitra 10 memungkinkan kamu untuk membeli perlengkapan perbaikan rumah berdasarkan merek yang mereka kerjakan atau kategori barang yang kamu butuhkan: mulai dari bahan bangunan hingga barang perawatan kamar mandi. Mereka memperbarui katalog mereka di situs web secara teratur untuk ini, sehingga kamu dapat menemukan barang favorit kamu setelah membandingkan harga dan kualitas barang yang tersedia. Setelah kamu menemukan apa yang kamu butuhkan dan membayar barang-barang kamu, kamu hanya perlu menunggu sampai barang dikirim!

Nomor Kontak: + 6287-884-821-089

Dengan semua penduduk di Jakarta membangun rumah impian mereka sendiri menurut ide-ide mereka, situs web dan perusahaan ini bertujuan untuk memberimu barang-barang sempurna yang kamu butuhkan untuk membawa rumah kamu ke tingkat keindahan dan kenyamanan berikutnya. Dengan semua yang telah kamu lakukan, mereka mengakui bahwa kamu mungkin ingin proses peningkatan kualitas rumah kamu lebih mudah. Perusahaan-perusahaan ini memberitahu kamu bahwa sekarang kamu bisa! Dalam setiap situasi, kamu hanya perlu memilih item, melakukan pembayaran, dan menunggu pesanan kamu turun! Klik dan tunggu, betapa indahnya kehidupan yang kamu miliki.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *